Bellagio Homme Pomade Kidz

Bellagio Homme Pomade Kidz Pilihan Tepat untuk Menunjang Penampilan Anak
Hai semua semoga selalu sehat-sehat ya, cungg...!! siapa diantara teman-temanku yang sudah punya remaja atau Anak Baru Gede (ABG), pastinya lagi merhatiin banget soal penampilan, entah itu baju , sepatu terutama rambut.

Penampilan anak yang rapi dan terawat tentunya juga membantu mereka lebih percaya diri. Dan tentunya kita sebagai orang tua menjadi lebih konsen nih untuk memberikan yang terbaik dan tentunya juga aman. Baik itu untuk perawatan tubuhnya juga gizi yang tepat untuk tumbuh kembang anak-anak.

bellagio-homme-pomade-kidz


Gimana sih peran kita orang tua dalam menumbuhkan rasa percaya diri pada anak?

Tidak sedikit anak yang tampak percaya diri saat anak-anak tetap bisa mempertahankan sifat tersebut saat memasuki masa remaja. Dari semua orang, peran orangtua adalah yang paling penting dalam hal membangun kepercayaan diri pada remaja. Dukungan orangtua dalam membangun kepercayaan diri pada remaja dapat sangat membantu dalam membentuk kepribadiannya.

Menjadi Teman
Biasanya remaja sangat membutuhkan teman. Banyak hal mereka lakukan bersama teman yang dianggapnya paling dekat. Saling sharing, curhat, bergurau, dan lainnya. Bahkan keakraban mereka terhadap kawan seringkali melebihi dengan keluarga sendiri.

Nah kita sebagai orang tua  harus bisa memposisikan sebagaimana teman dekat anak yang sebaya. Meskipun berbeda usia, sepanjang kita bisa menghadapinya dengan kondisi yang tepat, maka akan bisa akrab. Apalagi kita pernah menjadi anak muda. Banyak hal dapat kita lakukan untuk menempatkan diri sebagai teman.

Kalau sudah menjadi teman anak akan percaya pada orang tua bahwa kita bisa menjadi sahabat terbaiknya dan bisa dimintai pendapat.

bellagio-homme-pomade-kidz

Sering Beri Pujian dan Hindari Mengkritik
Bersikaplah murah hati dengan memberinya pujian ketika melakukan sesuatu yang baik. Hal ini dapat meningkatkan rasa percaya dirinya dalam banyak hal dan mendorong mereka untuk melakukan hal yang lebih baik. Ekspresikan dan beritahu dia bahwa kamu bangga memiliki anak sepertinya.

Di sisi lain, cobalah untuk sebisa mungkin menghindari kritik, karena hal ini dapat merusak kepercayaan diri anak. Jika ada sesuatu yang tidak kita sukai, cobalah ajak anak duduk bersama dan membicarakannya baik-baik, tanpa ada nada mengomel.

Memberikan Perhatian Pada Penampilan Mereka
Kebanyakan anak remaja tanggung pastinya sering membandingkan atau ingin sama dengan artis idola atau siapapun yang jadi role modelnya, jadi tugas kita mendukung tapi juga memberikan pengertian bahwa penampilan boleh sama tapi harus yang aman dan sesuai dengan kondisi anak kita..

Hal yang penting adalah bersih, rapi, sehat, serta sopan dan santun. Beri pemahaman bahwa orang akan dihargai dari caranya bersikap dan menghargai orang lain juga

Kebetulan anakku Azka, konsen banget kalau mau pergi sekolah itu nyisir nya lamaa banget,, sebentar-sebentar rambutnya dibasahin terus disisir lagi. Nah aku sebagai ibunya yang lihat itu kan jadi tersenyum. Taulah pastinya nih anak, lagi beger (kata orang sunda)

Mendengar Bellagio Homme Pomade Kidz, mengeluarkan varian Pomade Kidz khusus anak yang bisa dipakai dari usia 6 - 15 tahun, langsung aku beli di e-commerce store Priskila Official Store Shopee 2 varin sekaligus yaitu BubbleGum dan Sweetberry. Eh ternyata pas ke alfamart pomade kidz varian sweetberry nya lagi promo , aku beli lagi juga satu buat ponakan yang seusia anakku.

Kenapa memilih Bellagio Homme Pomade Kidz ??

Pastinya yang pertama dipilih karena menggunakan formula yang aman untuk anak-anak, Bellagio Pomade Kidz ini menawarkan shine level mencapai 3/5 dan hold hanya 2/5, jadi tidak akan terlihat ‘berlebihan’ ketika dipakai anak-anak.

Walaupun termasuk tipe pomade water based, dalam pomade Bellagio ini terdapat kandungan argan oil yang berfungsi untuk menutrisi, menghaluskan rambut, sekaligus melembabkan kulit kepala. Aroma bubble gum-nya yang manis tentu akan mengesankan kepribadian anak yang ceria dan easy going. Untuk lebih jelas kandungannya

bellagio-homme-pamade-kidz


Bellagio Homme Pomade Kidz BubbleGum
  • Mengandung argan oil untuk menutrisi dan menghaluskan rambut, serta melembabkan kulit kepala
  • Water based artinya tidak lengket mudah dicuci dengan air
  • Aroma Bubble Gum yang disukai anak
  • Mudah digunakan dan dibentuk lasi setelah seharian
  • Packagingnya kaleng bundar berwana biru, dengan berat 40gr dan mudah dibawa kemana-mana.
bellagio-home-pomade-kidz

Bellagio Homme Pomade Kidz Sweetberry
  • Sweet Berry yang mengandung kukui extract (ekstrak kemiri) dan eclipta alba untuk menyuburkan dan menebalkan rambut.
  • Water based mudah dicuci dengan air dan tidak lengket
  • Mudah digunakan dan dibentuk lagi setelah seharian
  • Kemasan berbentuk kaleng bundar berwarna merah dengan berat 40 gr mudah dibawa kemana-mana.
Pada dasarnya, pomade Bellagio ini terbuat dari bahan dasar air yang dikenal ringan di kepala., dijual dengan harga 15 ribuan rupiah.

Saat abang azka memakai ini bukan main senangnya dan langsung memeluk aku… “Makasih ya bunda…!”


Oh iya jangan lupa perhatikan takaran penggunaan

Sama seperti penggunaan pomade pada orang dewasa, penggunaan pomade untuk anak sebenarnya tidak ada aturan secara khusus, selama itu digunakan secara wajar dan tidak berlebihan.

Jadi, cara yang bisa anak gunakan untuk memperhatikan takaran penggunaannya agar tak berlebihan, perhatikan juga ketebalan rambut anak. Jika anak punya rambut yang cukup tipis, usahakan tidak menggunakan pomade terlalu banyak. Gunakan secukupnya, misalnya dengan takaran setengah colekan tangan.

Namun, jika anak yang sudah lebih besar usianya seperti sudah duduk di bangku SMP, anak bisa menggunakan satu colekan yang disesuaikan dengan rambutnya.

bellagio-homme-pomade-kidz


ballagio-homme-pomade-kidz


Bellagio Homme Pomade Kidz ini selain di Alfamart  juga tersedia di Diamond Supermarket, dan Priskila Official Store di marketplace (Tokopedia, Shopee, Blibli dan Bukalapak). 

Jangan lupa untuk ikuti sosmed Bellagio Homme Pomade Kidz instagram dan tiktok @bellagiopaomdekidz, suka ada promo yang menarik.😉


utieadnu



21 comments

  1. Mb Uti mirip pisaaaan ku Azka. Di foto tuh kayak kembar beda penampilan aja hehehe...raut mukanya serupaa bgt. Ya namanya jg anak yaa hehehe...
    Samaan anakku juga lagi masuk masa remaja. Uda senanh pakai pomade buat atur rambutnya. Ntar info bellagio pomade ke dia ah..

    ReplyDelete
  2. Wah, samaan dong Fakhri juga pakai Bellagio Homme Pomade Kidz nih. Rambut jadi makin rapi kelimis ya heheh. Menambah rasa percaya diri. Apalagi anak muda ABG zaman now penting banget menjaga penampilan. Senang sekali pas beli di Alfamart lagi promo ya, mana dapat free susu ultra mimi 125 ml hahaha :D

    ReplyDelete
  3. Bener banget mbak, anak remaja ku juga mulai sering berlama-lama di depan cermin. pertanda mulai memperhatikan penampilannya.

    Makasih ulasan tentang Bellagio Homme Pomade Kidz nya mbak, bisa buat referensi biar rambut anakku bisa makin rapi

    ReplyDelete
  4. Ini kok kebetulan banget sih, aku juga sedang mencari pommade karena waktu habis anakku cukur rambut di barbershop dia dipakaikan pomade hingga rambutnya oke bangetlah. Ini juga tersedia di mart ya, jadi nanti kalau pas keluar rumah tinggal cus deh.

    ReplyDelete
  5. Ya Allah pas pisan aku tuh kemarin sempat mikir buat anak-anak tuh dikasih Pomade apa ya? hihi ternyata udah ada ya yang buat anak-anak? Wah cucok banget nih, mana nyarinya mudah ya di Alfamart udah ada.

    ReplyDelete
  6. Kalau ngomongin Pomade, aku auto teringat Ehsan dan Fizi yang pakai terus ngatain Upin Ipin botak. Lucu dan sedih juga sih itu, hehehe. Tapi keponakanku yang rambutnya tipis juga suka pakai pomade. Nanti bisa deh dibeliin yang buat anak-anak ini

    ReplyDelete
  7. Wah menyenangkan sekali ada pomade khusus anak anak. Karena memang mungkin ada kondisi tertentu yang anak membutuhkan pomade tapi satu sisi pas buat anak remaja. Menyenangkan juga karena mudah diperoleh ya di minimarket mba

    ReplyDelete
  8. Senangnya bunda bisa sekaligus jadi teman uat putranya. Gak hanya anak cewek yg ingin tampil rapi dan trendy, tp anak cowok pun juga. Ok jg kemasannya bs dibawa kemana2 dan gampang belinya.

    ReplyDelete
  9. anakku, Darell juga sudah sangat memperhatikan penampilannya terutama ketika styling rambut, makanya aku mencari pomade yang aman untuk usia remaja, eh ternyata ada Bellagio Pomade ya

    ReplyDelete
  10. Seru ya anak-anak akhirnya punya pomade sendiri ha ha .. jadi inget dulu mbah kakung yang repot banget pake pomade, eeeh sekarang anak-anakku pun carinya pomade kalo pergi hangout!

    ReplyDelete
  11. Menjaga penampilan itu harus ya mbak
    Termausk urusan rambut ini
    sejak dini anak bisa memperhatikan penampilan rambutnya menggunakan Ballagio Pomade kidz ini ya mbak

    ReplyDelete
  12. Makin sehat dan terawat dengan style yang bisa diatur dengan mudah menggunakan pomade khusus anak, Bellagio Pomade Kidz. Wanginya ada 2 varian, bisa menyesuaikan karakter ananda juga ya..

    ReplyDelete
  13. Cuss ke alfamart lah beli Bellagia pomade supaya rambut Gavino dan Jovano seperti punya Azka yang gampang diatur dan ditata dengab bantuan pomade ini ya. Ada 2 varian yang bisa dipilih sesuai aroma yg kita minati pastiny

    ReplyDelete
  14. Saya pun ngebeliin Belagio pomade buat anakku yang varian strawberry di Alfamart. Memang pas nyobain bikin rambut mudah diatur. Hasilnya rambut makin rapi Dan bisa ngatur gaya rambut yang cocok buat anak.

    ReplyDelete
  15. Anak zaman now apalagi yang udah SMP udah makin memperhatikan penampilannya yaa. Apalagi anak cowok yang jelang baligh, mainya terlihat apik rambutnya.
    Ternyata bisa dibeli di minimarket dekat tumah dan harganya cukup terjangkau ya mbak.
    Terima kasih infonya jd pengen beliin buat anakku jg.

    ReplyDelete
  16. Anak aku juga pakai Bellagio Pomade ini, pakai yang sweetberry beli di Alfamart kebetulan lagi promo. suka banget sama wanginya, selain itu anak juga lebih percaya diri karena rambutnya lebih rapi.

    ReplyDelete
  17. Cuma 15 ribu bisa merubah penampilan jadi lebih gaya dan percaya diri dengan Bellagio pomade

    ReplyDelete
  18. Hihi kok sama dengan anakku, sukanya nata-nata rambut, basahin pake air, gitu terus berlama-lama di depan cermin.
    Bellagio Pomade untuk Kids ini bisa jadi pilihan ya buat remaja cowok kita. Jadi pengen beliin buat anakku ^^

    ReplyDelete
  19. Seneng ya kalau anaknya perhatian dengan penampilan termasuk rambut harus rapi. Anak saya cuek banget, huhu.
    tapi tipe cuek yang cuma sisiran kalau mau berangkat sekolah saja malah lebih butuh pomade, ya, agar rapi seharian. Hehehe

    ReplyDelete
  20. Ini nih yang baru aku tahu, pomade buat anak ada ternyata ya. Jadi kepengen beli buat anak. Rambutnya aduuuh, saat ke sekolah, berantakan banget. Padahal udah rapi dari rumah mah. Beli aaaah..

    ReplyDelete
  21. Anakku juga pakai ini biar rambutnya kece walau merek lain. Tapi jadi stylish,sampai pulang sekolah sore jadi tetep kece dan kerena. nyobain ah pakai

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏