Review Scarlett Whitening Edisi Special Song Joong Ki

 Review Scarlett Whitening Edisi Special Song Joong Ki

Hai seperti blog aku sebelumnya yang menceritakan Scarlett kerjasama dengan bintang drakor ganteng ini .. Song Joong Ki.. Nah kali ini aku beli paket box special scarlett edisi Song Joong Ki..

Pasti penasaran kan oke… aku kasih tau ya.
  • 2 body lotion varian freshy dan Jolly
  • body wash varian Coffee dan mango
  • 1 body scrub varian Coffee
  • Sticker
  • Foto Song Joong KI
  • Special surat dari Song Joong Ki
  • Dan satu botol mungil Hand Sanitizer
Seneng banget pastinya, karena memang selama ini aku pakai produk body care scarlet nah aku mau review yang varian coffee dan body lotion yang jolly. Karena varian coffee ini juga merupakan varian terbaru dari bodycare scarlett whitening. Untuk yang body lotion freshy dan body wash mango aku sudah pakai sebelumnya sampai sekarang.
review-scarlett-whitening-special- box-song-Joong-ki

Oh iya sebelum kenapa sih kita perlu banget merawat kulit tubuh? Bagaimanapun, kulit merupakan organ terluar dari tubuh manusia. Kulit memberikan perlindungan untuk organ didalam tubuh dari polutan, sinar UV, dan mikroorganisme penyebab penyakit.

Oleh karenanya, penting untuk merawat kulit selagi masih ada waktu. Ketika kesehatan kulit terjaga, tentu akan mengurangi mikroorganisme yang masuk ke dalam kulit. Dengan demikian, kulit sehat dan terhindar dari jerawat dan iritasi. Tidak ada yang sia-sia ketika mulai menjaga kesehatan kulit sejak sekarang. Salah satu manfaat yang diperoleh merawat kulit sejak dini adalah bisa terhindar dari penuaan dini dan tentunya kulit akan lebih sehat, cerah dan menarik.

Nah rangkaian body Care Scarlett ini bisa jadi solusi buat kita , karena 
  • Body Scrub nyaa mampu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit tubuh menjadi lebih cerah
  • Shower Scrub membersihkan tubuh lebih maksimal dan memberi kesegaran kulit
  • Body Lotion nya dapat mengembalikan kelembaban kulit dan wanginya itu sepanjang hari,
Sekarang aku mulai review ya, karena nggak sabar nih, berasa banget setelah mandi mau kencan dengan Song Joong Ki... hiks candaaa

Scarlett Body Scrub Coffee.

Sama dengan varian sebelumnya glutathione dan vitamin E merupakan pioner dari seluruh produk scarlett whitening, begitupun dengan varian coffee ini.
scarlett-body-scrub-coffee
Scarlett Body Scrub Coffee

Descriptions Product

Scarlett Body Scrub Coffee dibuat khusus dengan butiran scrub yang sangat halus dan tetap bisa membantu mengangkat kotoran atau sel-sel kulit mati di kulit tubuh secara lebih maksimal tanpa rasa takut kulit akan terjadinya iritasi, karena butirannya ini sangat halus beda dengan scrub-scrub pada umumnya.

Dengan menggunakan Scarlett  Body Scrub Coffee minimal 2x dalam 1 bulan dapat membantu memaksimalkan proses regenerasi kulit karena terdapat kandungan Glutathione, Vitamin E dan butiran scrub halus yang bagus untuk meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.
scarlett-whitening
Digosok perlahan keseluruh tubuh

Nah untuk yang varian coffee tentunya varian terbaru dan menurutku wanginya paling enak dan calming karena aku kebetulan suka kopi. Dikemas dalam bentuk jar yang besar, isinya lumayan banyak,

Semua produk Scarlett cruelty free. Gak itu aja semua produk dari Scarlett Whitening sudah teruji bebas Merkuri dan Hydroquinone, registered by BPOM,

Bagaimana Cara Pemakaiannya ?

Pada saat membuka di dalam jarnya sudah ada segel agar isinya tidak tumpah. Biasanya aku tidak membuka seluruh foilnya tapi hanya separuh kemudian pada saat mau mandi aku colek sedikit diambil isinya langsung bisa aku segel kembali, terus tinggal ratakan sambil dipijat ke seluruh tubuh, selama 5-10 menit, gosok secara perlahan lalu tinggal bilas dengan air bersih. Dan ini cepat sekali kering. baru siram dengan air. Beneran nih tubuh jadi wangi.

Untuk Tekstur

Bisa dilihat ya, dari segi tekstur dan warna body scrub nya berwarna coklat susu, wanginya enak banget. Untuk teksturnya seperti krim yang bercampur butiran scrub coffee, scrubnya terasa seperti seperti butiran kopi tubruk. Saat apply di kulit butiran scrub nya  gak bikin sakit .

Biarpun halus ini mengangkat sel-sel kulit mati. Sehabis bilas badan langsung terasa halus dan lembut. Dari varian sebelumnya aku lebih suka, sama wanginya body scrub ini enak banget. Calming, relax, dan soft, untuk penggemar kopi kudu wajib coba deh. Untuk body scrub ini digunakan lebih baik 2 atau 3 minggu sekali. Tapi kalau misalkan seminggu 2 kalipun tidak masalah.

Selanjutnya Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee

Setelah memakai body scrub lanjuh nih kita mandi dengan menggunakan shower crubnya.

scarlett-brightening-body-wash-coffee
Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee

Description Product

Dikemas di dalam botol tube plastik kokoh. Dengan tutup botol putih berbentuk flip flopScarlett Whitening Shower Scrub Coffee mengandung Glutathione, Vitamin E, Collagen dan butiran scrub halus yang terdapat di dalam Scarlett Whitening Shower Scrub Coffee apabila digunakan secara rutin dapat membantu meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal. Nah butiran halusnya ini terlihat dari luar.

Cara Menggunakannya.

Setelah tadi menggunakan body scrub. Basahi tubuh dengan air, lalu tuang cairan shower crub ke tangan baru usap ke seluruh bagian tubuh, bilas dengan air bersih. Busanya lembut sedikit licin tapi pas disiram langsung keset.
scarlett-body-wash
Butiran halus berwarna merah dan hijau

Untuk Teksturnya

Bisa di lihat shower scrub-nya ada butiran scrub berwarna biru dan merah yang dapat memaksimalkan cleansing saat membersihkan tubuh. Ini berasa mandi kopi. 

Kalau dari segi teksturnya seperti gel, asli bulir-bulir scrub nya ini sama sekali tidak terasa apa-apa di kulit jadi seperti pakai shower gel dengan wangi kopi. Dan beneran ini membuat kulit jadi lembut dan wangi. Mandi jadi betah ini karena harumnya.

Tahap selanjutnya Scarlett Brightening Body Lotion Jolly

Secara umum, kemasan dari Scarlett Brightening Body Care Jolly sama dengan varian lainnya ya. Menggunakan botol plastik dengan ukuran 300 ml, dengan tutup botol pumping tapi ada lock-unlock berwarna putih jadi dijamin nggak keluar lotionnya meskipun pump-nya kepencet. Dan Yang bikin beda dari yang lain ada penyangganya agar produknya tidak mudah tumpah.

scarlett-brightening-body-lotion-joly
Scarlett Brightening Body Lotion Jolly

Dari Segi Tekstur

Tekstur sedikit kental saat dioleskan langsung meresap, tidak lengket dan tidak terasa licin, bahkan cenderung kesat. Tidak seperti body lotion, kebanyakan yang cenderung licin. Dan harumnya jangan ditanya ini seperti parfum mahal Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume itu… beneran bikin fresh sepertinya kamu nggak perlu pakai parfum karena hampir seharian tubuhnya terasa wangi aja.

Cara Mengaplikasikannya 

Kalau aku cara pakainya nih setelah mandi dan saat kulit masih basah itu dikeringkan asal aja atau dalam keadaan lembab. tidak terlalu kering terus langsung pakai body lotion nya. 

Aku beneran jatuh cinta nih sama modelnya Scarlett Brightening Body Lotion nggak ada kesan licin dan nggak bikin gerah. Pokoknya beda dengan body lotion yang biasa aku pakai.
scarlett-body-lotion
Tekstur agak mental dan berwarna pink muda

Sebelum dan Sesudah Pemakaian Scarlett Whitening Body Care

Jujur nih setelah pemakaian 1 minggu lebih ada perubahan di kulit aku, jadi lebih cerah dan lembab. Dan dari segi tekstur aku suka sekali yang body lotion nya. Ada stain putih yang berasal dari glutathione dan vitamin E yang menempel di kulit jadi tampak cerah. Ingat ya pemakaian scarlett ini bukan tiba-tiba menjadi kulit kita putih seperti Song Joong Ki, yang memang sedari lahir kulitnya putih.

scarlett-body-care
Tangan kiri atas dan tangan kanan bawah

Oh iya manfaat produknya bisa jadi tidak sama pada setiap orang. Manfaat yang aku rasakan bisa jadi beda ketika kamu menggunakan. Seperti foto yang diatas itu awal aku foto sebelum menggunakan Scarlett dan sesudah memakainya tidak di edit sama sekali.

Dan satu lagi harumnya juara banget, selama dirumah berasa lebih pede apalagi pas keluar aktivitas, tidak perlu pakai parfum lagi . Nah apakah produk Scarlett ini aman ?, Seluruh produk Scarlett Whitening not tested on animals dan sudah ber-BPOM. Ini penting banget ya.

Dan ingat jika ingin membeli produknya di official store . Itu lebih aman menurutku karena terjamin keasliannya. Aku kasih tau dimana kamu bisa mendapatkan seluruh produk Scarlett ini. Bisa di Instagram, Line dan official store- nya di shopee dan semua produknya berharga sama yaitu 75.000, kecuali scarlett whitening edisi special Song Joong Ki ini promo harganya lebih murah sedikit. Berharap sih dapat promo terus ya ,, kemudian packaging-nya aman banget, box nya rapi dan dibalut dengan bubble warp .

Instagram: @scarlett_whitening
Line: @scarlett_whitening
Offical Store: Scarlett_Whitening

Semoga bermanfaat ya review scarlett edisi special song joong ki dan rasakan perubahan di kulit setelah memakai Scarlett Whitening Body Care.


Selamat mencoba...
Mutie..

No comments

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏