ES.ID Hadirkan Promo FantastiES 'Anniversary'



Belanja melalui e-comerce  di jaman digital adalah pilihan yang tepat karena bisa menghemat waktu, biaya juga lebih prakstis, namun untuk alasan itu semua kita harus benar-benar bisa memilih e-comerce yang terpercaya,  dan terjamin kredibilitasnya.

Kehati-hatian dalam memilih e-comerce yang sudah menjamur di Indonesia ini tentu saja membuat kita harus teliti banyak promo, discount bahkan COD  (cash on delivery) juga ditawarkan oleh berbagai e-comerce. Ada pilihan e-comerse yang membuat kita aman berbelanja yaitu Electronic Solution dengan aplikasi e-comercenya ES.ID. Mengapa kita harus belanja di ES.ID salah satunya ada toko offline yang sudah tersebar di seluruh Indonesia dan sudah beroperasi sejak tahun 2005, merupakan perusahaan elektronik terbesar.

ES.ID adalah bagian dari Electronic Solution yang menawarkan kemudahan berbelanja hadir sebagai solusi kebutuhan produk elektronik , dan servis yang ditawarkan adalah menjamin kepuasan konsumen tentunya, dengan konsep o2o [Online to offline - Offline to online]

Dalam menyambut ulang tahun yang pertama pada tanggal 25 Agustus 2017 menawarkan rangkaian penawaran spesial melalui penawaran seperti Voucher FantastiES Anniversary. Flash Sale dan Midnite Sale untuk pembelian berbagai produk unggulan berlaku hingga 31 Agustus 2017.

Ibu Monica Lea Head of Business Operation


Promo ES.ED dimana konsumen cukup bertransaksi minimal Rp. 3 juta, berhak mendapatkan kesempatan membeli produk kedua dengan harga spesial seperti Blender, Hair Dryer, Rice Cooker hanya senilai Rp. 25.817,-. Dan LED TV 32’ senilai Ro 250.817,- juga terdapat AC ½ PK & LED 32’ senilai Rp 1.250.817,- serta LED TV 40’ senilai Rp 2.582.017,-.

Selain itu tambahan promo khusus konsumen yang berulang tahun yang sama dengan ES.ID  tanggal 25 Agustus 2017 akan mendapatkan voucher potongan harga sebesar Rp 2.508.017,- dan Rp 1.250.817,- untuk pembelanjaan di ES.ID tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Mengapa kita memilih untuk belanja di ES.ID jika terjadi reject ataupun hal yang lain kita bisa langsung datang ke toko offlinenya. Dan satu lagi sebagai kepuasaan konsumen menyediakan fasilitas gratis pengantaran [free ongkir], gratis biaya instalasi oleh teknisi yang berpengalaman seta kita bisa membayar secara kredit ataupun cash.

Untuk lebih lanjut bisa langsung mengunjungi website es.id atau hotline servis 1500819 dan bisa melalu sms/whatsaap di 081800019, belanja mudah dan hemat waktu juga terjamin ES.ID bisa menjadi pilihan. Manfaatkan promo ulang tahun yaitu midnite sale nanti.


No comments

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏