Klikadv Jaringan Pemasangan Iklan Berbasis On-line




Dunia industri manapun yang menghasilkan suatu produk, jasa pasti memiliki suatu tantangan untuk maju, untuk dikenal,  dan salah satunya yang menunjang adalah promosi, lalu bagaimana promosi yang efektif dan tepat serta berdampak bagus pada industri yang dijalani. dan bagaimana media yang bisa menunjang itu semua?. Promosi itu salah satunya berbentuk iklan. untuk menjawab semua itu hadir Klikadv sebuah karya anak bangsa yang berbasis on-line yang dapat memudahkan proses pemasangan iklan, dari lokasi, harga, dan bentuk bilboard yang diinginkan.

Klikadv merupakan sebuah perusahaan media pemasangan bilboard berjaringan secara nasional dengan sistem online yang pertama dan satu-satunya di Indonesia, aplikasi yang memiliki sistem terintegrasi dari halaman antar muka, sampai dengan penawaran yang bisa langsung terkirim ke email para klien, secara cepat/instan pada saat itu juga.

Bp. Ruddy Lasut dan team di acara grandlouncing kilkadv.com

Situs klikadv telah didesain sedemikian rupa untuk memudahkan para penggunanya, baik para pengguna komputer desktop, maupun pengguna perangkat digital lainnya. Dengan desain antar muka yang responsif, sangat mudah untuk digunakan. Dan sebagai sebuah perusahaan yang ingin selalu melindungi kerahasiaan penggunanya, menggunakan enkripsi data tingkat tinggi untuk keamanan data dan kerahasiaan.

Sampai saat ini klikadv sudah memuat lebih 4000 spot bilboard yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan akan terus meningkat sampai akhir tahun. Bpk Ruddy Lasut selaku pendiri kilkadv dan juga Chief Operating Officer mengatakan bahwa akhir tahun ini klikadv menargetkan memuat lebih dari 10000 spot bilboard pada acara grandlounching klikadv di Hotel Sultan pada tanggal 23 Agustus 2017, beliau menambahkan, proses pematangan konsep dan sistem aplikasi klikadv dibentuk pada tahun 2016 dan hadir dengan semangat besar untuk menjadi situs media pemasangan bilboard secara online yang terpercaya sekaligus terlengkap di Indonesia.

halam muka klikadv.com


Proses pemasangan iklan yang biasanya membutuhkan waktu yang lama  kini dengan menggunakan klikadv  semua proses yang panjang itu bisa dipangkas dan diringkas, cukup dengan menggunakan aplikasi klikadv mengunjungi halaman mukanya, proses penyusunan strategi, penetapan anggaran, sampai dengan monitoring dapat dikerjakan dengan mudah. Tanpa banyak pihak lain yang mendengar dan ikut campur, semua kerahasiaan klien dapat terjaga.

Dengan tagline “if you want it,,, just klik it !!!”. Mitra klikadv cukup memilih titik lokasi yang dikehendaki dan sistem serta team salas yang akan menyelesaikannya, secara cepat, akurat dan responsive.

Sekilas tentang KlikAdv.com
Klikadv.com didirikan pada tahun 2016 dengan mengusung konsep sebagai one stiop solution untuk pengiklan yang mengutamakan kenyamanan pengalaman penggunanya dalam mencari lokasi yang diinginkan . dengan sistem aplikasi yang sudah terintegrasi dan mudah digunakan, klikadv menyakini semua bentuk media periklanan yang biasa digunakan dapat dipesan melalui klikadv.com suatu saat nanti.



9 comments

  1. Jadi kita tinggal klak klik aja ya buat masukin materi iklan? Kaya belanja online gitu? Keren banget. Dulu rasanya harus nunggu lama buat masukin materi iklan. Klikadv keren banget idenya.

    ReplyDelete
  2. Saya baru tahu nih mbak ternyata bilboard itu ada penyedia jasanya, kiraen gitu di dalam satu perusahaan ada divisi yang memegang khusus buat advertising, ternyata Klikadv salah penyedia jasanya. BTW untuk pajak bilboard gitu besarannya berapa ya mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa tanya lsg ke team untuk pajak d feenya, iya keren banget ini aplikasinya

      Delete
  3. Memudahkan sekali buat yang punya usaha.
    Saya awam masalah periklanan, tapi suka seneng kalo lewat di jalan dan ada iklan yang eye-catching. Suka mikir, tim kreatifnya siapa yaa? Hebat beneerr...

    ReplyDelete
  4. Sekarang untuk memulai usaha tidak usah bingung lagi ya mau promosi dimana. Makasih Mbak sharingnya

    ReplyDelete
  5. Ada jasa iklan kaya begini ya keren.., padhl dulu aku kira Billboard itu cumakayak spanduk besar yg dalamnya ada lampu.. #ndeso hahaha

    Sekarang online ya... Karena tersambung ke jaringan yg punya..

    Pantas aja bisa di hack yg kasus video mesum itu..

    ReplyDelete
  6. Wah, menyenangkan sekali ya kalau data kliennya aman terjaga kayak gitu. Tingkat enkripsi keamanannya tingkat tinggi

    ReplyDelete
  7. Jaman udah cepet berkembang ya. Iklan gak lagi manual dan sudah ad yg canggih

    ReplyDelete
  8. Memudahkan ya klikadv ini buat para pengiklan, tinggal cari spot2nya di klikadv, ga harusbdatang ke lokasi

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏