Liburan dan Belanja Sanrio Karakter di AEON Mall BSD City


Liburan akhir tahun biasanya identik dengan pergi ke luar negeri ataupun ke luar kota,  yang tentunya butuh dana besar dan persiapan dari jauh-jauh hari, apalagi untuk masalah tiket harus inden terlebih dulu untuk tanggal keberangkatan yang diinginkan.

Tapi,,, bagi yang tidak pergi ke luar kota atau ke luar negeri  dan ingin mencari hiburan yang tidak terlalu jauh, tidak ingin krodit dengan masalah kemacetan ataupun delay, tiket habis. Ada alternatif lain yang membuat semua keluarga jadi happy datang saja ke AEON MAll BSD City dalam menyambut Natal dan Tahun Baru mempersembahkan Christmas Candyland with Sanrio Character yang berlangsung mulai tanggal 15 Desember – 7 Januari 2018. banyak acara khusus yang di gelar untuk para pengunjung setianya di area Main Atrium.

Dan uniknya mall AEON Mall BSD City didekorasi penuh dengan ornamen permen, gula-gula manis dan kue yang seluruhnya berbentuk karakter sari Sanrio seperti  Hello Kitty, My Melody, Badtz – Maru, Cinnamon Roll dan Gudetama. Kalau datang kesana tempatnya bagus banget buat foto-foto.

Khusus tanggal 30 – 31 Desember kita bisa merayakan malam tahun baruan bersama keluarga dengan Yoshimoto Comedy  & Music Festival dengan para artis antara lain  Wes P, Moriyasu Banban Bigaro, Egu – Splosion, Gabez, Hiroaki Kato, Shojo Complex, Genki, Akira Continental Fever, the Three dan special performances HIVI, Acoustic Band, Harajuku Style Dancer & Geisha, Dj Performance, seta pesta kembang api, dan besoknya tanggal 1 Januari 2018 akan dihibur oleh Jaz pukul 8 malam.

Candyland Pop Up Cafe

Selain itu di Area Main Atrium kita jumpai Candyland Pop Up Café yang menjual kopi, ice cream, dan cookies, cup cakes, cake pop, donat, yang semuanya dihias dengan karakter Hello Kitty, waktu saya beli saja jadi ngga tega untuk makan.

Ada lagi bagi yang suka koleksi Sanrio and Friends, tersedia koleksi baju, peralatan sekolah, hingga sepatu, sprei, furniture anak dan mainan, tentu saja akan membuat anak-anak bahagia, semua lengkap ada disana bisa nambah-nambah koleksi tentunya.

Dengan diadakannya acara ini ujar Pak Juanita Rustandi selaku . senior Manager Operation PT. AMSL Indonesia berharap dapat menghibur  seluruh pengunjung dengan hiburan yang menarik tidak hanya untuk anak-anak tetapi juga seluruh keluarga dan acara ini dibuat beda dengan acara Meet and Great Sanrio yang sebelumya pernah diadakan di tempat lain. Pokonya kalau datang ke Area Main Atrium mata kita kan dimanjakan dengan pemandangan yang penuh dengan warna-warni  dekorasi panggung seperti layaknya toko  kue, toko permen serta ruang tamu Santa. Dan uniknya lagi ada dekorasi Ferris Wheel tentunya dengan hiasan karakter Sanrio.

aneka pakaian dan perlengkapan sekolah di AEON Mall BSD City

Selain hiburan melalui program CSRnya AREON Mall BSD City juga peduli berbagi kasih dengan anan-anak panti asuhan dengan memberikan donasi kepada 67 anak panti asuhan dari panti asuhan Abigail dan Mekar Lestari, agar mereka turut merasakan kebahagian di bulan Desember yang penuh kasih  ini ujar Windy Bharata selaku Manager Operation.

Tunggu apa lagi masih ada beberapa hari kedepan untuk membuat rencana datang ke AEON Mall BSD City. Selain hiburan AEON Mall BSD City juga memanjakan pengunjung dengan program belanja yang menarik bagi pengunjung setia selama periode 15 Desember - & Januri 2018, yaitu Buy A  Gift Get Casback yang merupakan program belanja yang khusus ditujukan bagi pemegang kartu Eternity Privilege dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp 750,000,- pengunjung berhak mendapatkan shoping voucher senilai Rp 25.000,-, jika belanja sebesar Rp 1.500,000,- akan mendapatkan shoping voucher senilai Rp 75,000. Tanpa diundi.

AEON Mall BSD City

Nah,,, tepat malam tahun baruan nanti akan ada acara New Year’s Celebration, selain hiburan seperti yang sudah saya katakana ada “Late Nite Shopping” dengan program belanja  seperti diskon 50% pembelian shopping voucher dan redeem point festival, yang dimulai pukul 8 malam sampai 12 malam.Dimana poin yang sudah terkumpul banyak bisa ditukarkan lansung dengan IPhone 6 Plus, Travel Luggage, Teddy Bear, Tumbler, Lunch Box dan lain-lain.

Buat jadwal bersama keluarga untuk merayakan tahun baruan di AEON Mall BSD City, momennya pasti tidak ada akan terlupakan,  sekaligus bisa belanja mendapatkan beberapa keuntungan yang pasti membuat happy.






5 comments

  1. Aku suka klo ke AEON, lengkap dan cukup puas klo jalan ksana �� anak2 jugaa happy

    ReplyDelete
  2. Mau ikutan ah latenight shoppingnya

    ReplyDelete
  3. Wah selain bersenang-senang, ada berbagi rezeki untuk anak yatim juga ya. Alhamdulillah moga berkah untuk semua. Aneka diskonnya pun juga ada ya, haha...

    ReplyDelete
  4. waaah telat baca informasi di artikel ini. Padahal aku koleksi banget karakter sanrio. Hiks sedih nggak kebagian untuk ikutan latenight shoppingnya.

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏