NIVEA MEN Creme, Krim Multifungsi untuk Perawatan Pria

NIVEA MEN Creme, Krim Multifungsi untuk Perawatan Pria
Perawatan kulit bukan hanya dilakukan oleh kaum perempuan karena nyatanya kulit pria justru memerlukan perhatian lebih bukan hanya untuk penampilan tetapi juga kesehatan. Ternyata kult pria lebih rentan iritasi dan alasan yang paling utama pria cenderung lebih sering beraktivitas di luar ruangan. Dan tidak hanya itu saja jenis kulit pria pun lebih rentan menimbun komedo yang mudah terjebak dalam pori-pori kulit. 

Ditambah kulit pria yang juga lebih banyak mengeluarkan minyak dibandingkan wanita. Ada rahasia untuk merawat wajah yang praktis dengan memakai NIVEA MEN Creme yang multifungsi untuk perawatan pria.

Nivea men creme, krim multifunsi untuk perawatan pria



Kebetulan di rumah saya mempunyai dua pria, satu suami dan satu lagi adik bungsu yang belum sold out hehe, dan keduanya sama-sama beraktivitas keluar rumah dengan menggunakan motor, sudah tahu pastinya dijalan menghadapi polusi udara, debu, asap kendaran, asap rokok belum lagi sampai tempat kerja berada diruangan AC yang bisa menyebabkan wajah kering. Mau tidak mau kulit pria harus dirawat.

Menurut Tomasz Schwarz selaku Marketing Director, Beiersdorf Indonesia, "saat ini penampilan yang bersih dan terawat akan lebih menambah kepercayaan diri para pria Indonesia sehingga mendorong kemajuan karier mereka juga. Kami memahami kebutuhan kulit pria mereka yang selalu terekspos aktivitas luar raung, gaya hidup yang dinamis dan cuaca tropis. Maka kami mempelopori kehadiran krim multifungsi NIVEA MEN Creme khusus bagi pria untuk membantu mereka menghindari masalah kulit sehari-hari dengan konsep simple".

Sebenarnya ada beberapa alasan kenapa kulit pria harus dirawat? Agar tidak terasa kasar apalagi kusam. 

Menghindari terjadinya iritasi 
Seperti yang kita tahu, pria sering sekali mencukur rambut wajah agar tetap terlihat rapi. Biasanya setiap hari atau dua minggu sekali, mereka akan mencukur kumis atau janggut. Selama proses mencukur ini, tidak menutup kemungkinan ada kulit yang luka atau iritasi karena tergores pisau cukur. Nah, luka atau iritasi yang terjadi ini bisa menimbulkan jerawat di wajah. Maka dari itu pria juga membutuhkan perawatan kulit wajah agar terhindar dari iritasi dan jerawat karena sering dicukur

Kulit wajah pria menghasilkan minyak lebih banyak dibandingkan wanita
Pria secara umum memiliki hormon testosteron lebih banyak dibandingkan wanita. Hormon inilah yang memicu produksi minyak berlebih pada pria. Jika tidak dibersihkan secara tepat, minyak di wajah dapat menyumbat pori-pori kulit dan menimbulkan komedo serta jerawat. 

Menghindari terjadinya penuaan dini 
Tidak bisa di pungkiri kalau debu, kotoran, dan polusi yang dialami setiap hari bisa menyebabkan kulit wajah menjadi rusak. Jika tidak dirawat dengan baik, bisa-bisa wajah menjadi kusam. Jika tidak terawat tentunya wajah makin lama terlihat lebih tua dibandingkan usainya. 

Pria harus tampil lebih menawan 
Ketika pria lebih tampil menawan dan enak dilihat tentu saja itu menjadi point utama bagi seorang istri yang artinya bisa merawat suami. Nah apalagi pria yang belum menikah biasanya perempuan lebih suka melihat pria yang tampil lebih maskulin, rapi dan terawat. 

Dengan alasan itulah makanya NIVEA MEN Creme hadir khusus untuk pria. krim multifungsi pertama dan satu-satunya di Indonesia untuk membantu dan merawat masalah kulit sehari-hari ini dengan konsep yang simpel, tidak lengket dan mudah dibawa kemana saja dalam segala situasi. Krim ini praktis karena bisa merawat kulit wajah, rambut wajah, bibir, tangan, dan badan dengan cara menutrisi dan melembabkan kulit lewat kandungan vitamin E, maupun perlindungan dari sinar matahari dengan filter UV. 

Pemakaian NIVEA MEN Creme setelah tujuh hari 
Biasanya adik saya selalu membawa NIVEA MEN liquid facial foam setiap dia keluar aktivitas. Nah, baru kemarin ini saya suruh pakai NIVEA MEN Creme, awalnya memang enggan karena katanya bersihin muka saja sudah cukup, tetapi ketika disebut beberapa manfaatnya dan juga sudah cocok dengan produk Nivea dia mulai mencoba.


Nivea men creme krim multifungsi untuk perawatan pria
Krim berwarna putih susu
Tutup kaleng yang bisa diputar mudah dibuka
Tidak mudah tumpah
Nivea men creme krim multifungsi untuk perawatan pria
Bisa dipakai diwajah dan bibir

Nivea men creme krim multifungsi untuk perawatan pria
Untuk tangan
NIVEA MEN Creme mempunyai 2 varian yaitu 75ml harganyaRp 45.000. Sedangkan untuk ukuran 30, kisaran harganya Rp 22.000. Berwana khas NIVEA MEN biru tua, krimnya putih susu wanginya lebih manly mirip wangi NIVEA MEN after shave. Packagingnya, kalengnya dove bukan glossy dan yang lebih menarik bisa diputar tutupnya jadi tidak gampang tumpah kalau yang kaleng biasakan asal nempel saja. Dan Benar baru beberapa hari katanya kulit sudah terasa lembab. Hemat juga karena multifungsi banget jadi tidak perlu membeli krim ketika mencukur rambut di wajah, atau handbody cukup menggunakan NIVEA MEN Creme.

Bagaimana cara menggunakan NIVEA MEN Creme?
  • Cara pemakaiannya mudah cukup diolesi tipis-tipis ke wajah, bibir, tubuh, rambut wajah dan sehabis bercukur
Nivea men creme krim multifungsi untuk perawatan pria

Bagi yang malu kalau perawatan ke salon atau ribet memakai segala macam jenis skincare NIVEA MEN Creme bisa jadi pilihan. Karena cocok dengan segala macam jenis kulit, krimnya mudah menyerap, tidak lengket dan formulanya tidak membuat kulit berminyak sehingga cocok digunakan di area wajah.

NIVEA MEN Creme mengandung vitamin E yang tentunya yang berfungsi sebagai antioksidan yang dapat mencegah kerusakan kulit, mengurangi inflamasi, membantu produksi kolagen, melembabkan dan meningkatkan elasitas kulit, dan Fitur filter UV mengurangi resiko terbakar sinar matahari dan menjaga kulit terlihat lebih cerah.

Nivea men creme krim multifungsi untuk perawatan pria

Produk NIVEA MEN Creme sudah bisa didapati supermatket, minimarket, Watson, Guardian. Jika kamu mempunyai suami, adik laki-laki atau teman bisa nih NIVEA MEN Creme direkomendasikan sebagai salah satu krim perawatan yang hemat dan praktis. NIVEA MEN Creme multifungsi untuk perawatan pria. Untuk lebih jelasnya bisa klik ke https://www.niveamen.co.id/

Semoga bermanfaat 
Utieadnu


No comments

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏