Wednesday, 10 July 2019

Tiga Alasan Mempunyai Mobil Pribadi

Mempunyai kendaraan bermotor tentunya sudah menjadi kebutuhan yang sangat penting apalagi sudah dijaman yang serba maju ini, mempunyai mobil atau motor sudah pasti menjadi pilihan untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Dari sekian banyak kendaraan bermotor, mungkin motor menjadi pilihan yang terbanyak seperti saya, ada mobil tetapi untuk aktivitas sehari-hari tetaplah motor yang digunakan karena dengan alasan. Motor bisa menembus kemacetan ketimbang mobil. Nah biasanya mobil saya gunakan untuk acara keluarga setiap sabtu minggu atau ketika pergi keluar kota bersama keluarga. Namun kenapa saya tetap memilih mempunyai mobil walaupun sudah mempunyai motor. Ada tiga alasan kenapa saya harus mempunyai mobil pribadi?

Tiga alasan mempunyai mobil pribadi

Ada tiga alasan mempunyai mobil pribadi.

Lebih efisien 
Naik mobil pribadi ketika pergi bersama keluarga misalkan pulang kampung atau mudik, acara keluarga tentunya lebih  efisien dan hemat biaya, naik kereta atau bis apalagi pesawat tiketnya mahal, tentunya mobil pribadi menjadi pilihan utama. dan menggunakan mobil pribadi lebih terjamin keamanan dan kenyamanannya. Dan keuntungan lainnya mudik dengan mobil pribadi kita bisa bebas beristirahat sewaktu-waktu walaupun sedikit lelah dan tentunya bisa membawa barang bawaan sebanyak mungkin sesuai dengan kebutuhan kita.

Sebagai kendaraan darurat
Artinya jika terjadi sesuatu terjadi tengah malam misalnya, anak kita sakit dan perlu penanganan cepat . Dengan adanya mobil tentunya kita bisa membawa anak cepat ke rumah sakit tanpa harus menunggu atau mencari kendaraan pinjaman ke tetangga misalnya.

Bisa dijadikan alternatif bisnis.
Karena dirumah mobil hanya dipakai hari sabtu dan minggu atau keluar kota, salah satu usaha yang saya lakukan dengan menyewakan mobil. Nah , untuk mengurangi risiko yang tidak diinginkan biasanya mobil hanya saya sewakan ketetangga atau saudara terdekat. lumayan kan bisa sedikit manambah penghasilan.

Dari beberapa alasan diatas tentunya sudah bisa dipastikan mobil pribadi memang dibutuhkan, namun walupun demikian tentu kita harus bisa merawat mobil salah satunya dengan mendaftar ke asuransi kendaraan bermotor. Tentunya kita harus ke lembaga  yang sudan terjamin lembaga asuransi mobil terbaik yang pelayanannyanya prima dan yang tidak susah mengurus klaimnya.

Untuk asuransi mobilpun kita bisa memilih, nilai preminyapun juga sesuai sesuai kebutuhan kita. banyak pilihan lembaga asuransi yang kita pilih bisa dilihat di platform cekaja.com. Nah di platform ini kita bisa juga mengasuransikan mobil dan motor yang kita punyai, dan juga selalu ada promo, itusih yang utama. selain itu kita juga bisa  memperoleh perbandingan produk asuransi terbaik dan terlengkap yang dapat menyediakan layanan sesuai kebutuhan kita.

Tentunya dengan merawat mobil setelah mengetahui tiga alasan mempunya mobil pribadi ada nilai ekonomisnya yang bisa kita dapatkan. Jika terjadi sesuatu pada kendaraan. Klaim asuransi dan sistem kerja dari asuransi tersebut akan menguntungkan kita sebagai pemilik kendaraan atau pihak ketiga.

Semoga bermanfaat ya
utieadnu



12 comments :

  1. iya, kita kan ga tahu apan mobil begitu dibutuhkan. AKu ingat saat aku mendadak kontraksi dan melahirkan. Aku melahirkan 2 minggu lebih cepat dari prediksi, walhasil gelabakan karena waktu itu subuh, untung ada mobil ibu di rumah kalau ga ya bingung juga karena RS lumayan jauh

    ReplyDelete
  2. Setelah ditilik-tilik sana sini, ternyata asuransi kendaraan memang sangat penting, terutama mobil, apabila ada kerusakan karena berbagai hal, pengcoverannya berguna banget.

    ReplyDelete
  3. kalo anak 1 masih okelah naik motor. Tapi kalo anak udah banyakan (((BANYAKAN))) sepertinya mobil jadi solusi transportasi keluarga kami. Bisa sering mudik juga lewat tol

    ReplyDelete
  4. Memang punya mobil ini jadi kebutuhan ya mba jaman sekarang. Kerasa banget sama aku yang sering naik taxi online. Semoga bisa beli mobil sendiri. Aamiin.

    ReplyDelete
  5. Aku msh maju mundur buat punya kendaraan sendiri krn berharap suatu saat nanti bisa pindah haha. Eh tapi kalau emang butuh banget sebaiknya beli apalagi kalau mnedatangkan keuntungan ekonomi ya mobilnya.

    ReplyDelete
  6. Dia setuju penting banget punya mobil pribadi dan apalagi kalau bisa nyetir sendiri ya jadi nggak repot kemana-mana

    ReplyDelete
  7. Setuju banget kalo udah punya 2 anak wajib punya mobil karena supaya ga ribet di motor, pengalaman adik ipar punya 2 anak trus perjalanan jauh naik motor besoknya pada sakit. Ujung2 nya pinjem mobil aq dirumah hahaha

    ReplyDelete
  8. Perlu bangat ini asuransi buat mob. Supaya nyaman dan aman. Tapi mobil aku belum pake asuransi, hihihi

    ReplyDelete
  9. Mupeng punya mobil sendiri juga aku Mba, huwaaa makasih tipsnya mba
    aku juga tinggal jauh dari orangtua, enak banget ini kalo punya mobil sendiri bisa mudiknya nggak penasaran. Soalnya biasanya motoran wkwkwk

    ReplyDelete
  10. memang punya mobil pribadi masalah kebutuhan. Lebih nyaman kalau butuh berkendara bersama keluarga, khususnya di acara-acara penting..

    ReplyDelete
  11. Mobil emang butuh banget mba kalo lagi jalan ramai2 sekeluarga. Biar sekali angkut kituh. Hehe.

    Punyaku belum diansuransiin sih, tp katanya mobil kalo di ansuransiin pas ngebetulin jadi murah ya.

    ReplyDelete
  12. Setuju bngt Mak bisa jd ladang bisnis karena mobil untuk yg punya keluarga lebih memang perlu y biar ke angkut semua , sayang kalau hanya d pakai sekali sekali

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih­čÖĆ