31 Tahun JNE Mengantarkan Kebahagian

31 Tahun JNE Mengantarkan Kebahagian
Hai semua tidak terasa sudah mau di penghujung tahun, sepertinya baru kemarin, dan kita akan menghadapi lagi tahun yang baru. Kalau ditanya pencapaian apa yang didapat , pasti jawabanya masih jalan dan diperjuangkan karena seperti yang kita ketahui hampir 2 tahun ini kita terkukung yang namanya pandemi.

Banyak kesulitan yang dihadapi dan berdampak ke semua sektor tanpa terkecuali. Tapi dari 2 tahun yaitu ada hikmah yang luar bisa kita dapatkan , jadi sering berkumpul dengan keluarga dan jadi timbul ide kreativitas apa yang bisa dihasilkan jika dirumah.

31-tahun-jne-mengantarkan-kabahagian


Memulai Bisnis Rumahan

Saat diputuskan WFH otomatis semua aktivitas berpusat di rumah suami dan anak-anak. Sebagai seorang Ibu pastinya setuju kan,,,, tambah juga jam kerjanya. Dari yang mempersiapkan daring, Masakan sampai dengan mengkondisikan rumah agar nyaman menjadi tempat belajar dan bekerja.

setiap hari pasti otak berputar menu apa yang disediakan untuk keluarga dari lauk pauk sampai cemilan. Agar bisa juga menambah daya tahan dari serangan virus yang mengancam. Dan pada akhirnya dari cemilan itulah timbul ide untuk dijual, dari brownies, nastar, klapertart, sampai combro yang dibuat frozen.

31-tahun-jne-mengantarkan-kebahagian
Brownies Corn Flakes

Awalnya hanya memberikan ke saudara, kakak dan orangtua sebagai pengganti kehadiran karena kan saat itu kita memang tidak diharuskan keluar rumah sama sekali. ternyata mereka suka. Dan bilang enak terus kakak usul  kenapa gak coba di jual?

Akhirnya mulai berani menawarkan ke beberapa grup di WA yang ada di handphone, kemudian tetangga, teman yang pesan hingga akhirnya meluas nih sampai ke daerah Malang dan Solo. Dan tentunya karyawan masih sebatas suami dan anak-anak diberdayakan.

31-tahun-jne-menghantarkan-kebahagian

JNE Jadi Andalan untuk Mengirim Paket

Akhirnya mulai seneng tuh pesanan datang terus walaupun memang belum banyak, tetapi cukup senang ada karena kegiatan baru. Dan memang saat pengiriman selalu memakai JNE dikarenakan juga kantor perwakilan JNE jaraknya beberapa meter jaraknya dari rumah. Jadi lebih hemat waktu.

Kenapa Memilih JNE?

Memilih JNE karena semua sudah tahu lebih dari 31 berpengalaman , kurirnya yang profesional juga kelebihannya paketnya bisa di track , pun kalau ada komplain tinggal telpon ke customer service atau email dengan menyebut kode pengiriman.

31-tahun-jne-mengantarkan-kebahagian

31 Tahun JNE Mengantarkan Kebahagian

Nah kemarin pada tanggal 26 November JNE Ultah yang ke 31, JNE yang memiliki tagline “Connecting Happiness” yang berarti mengantarkan kebahagiaan. Maknanya sangat luas, sehingga jika bicara tentang JNE, maka bukan hanya tentang pengiriman paket, namun dalam berbagai aspek di setiap kehidupan masyarakat sehingga memberikan manfaat sebanyak-banyaknya.

Ada 4 sektor, yang menjadi perhatian utama perusahaan ini yaitu SDM, infrastruktur, teknologi informasi, dan lingkungan sekitar. Dan rangkaian dalam menyambut HUT JNE pun dilakukan di internal yaitu, shopping bareng anak yatim dan dhuafa dari 20 yayasan yatim piatu yang ada di Jakarta, lomba foto yang bertemakan “Semarak HUT JNE ke-31”

Serta acara puncak Hari Ulang Tahun JNE ke-31 adalah, pemilihan karyawan terbaik dari pusat dan cabang untuk level manajerial sampai level staf. Juga dimeriahkan bintang tamu Happy Asmara dan group band legendaris GIGI bertempat bertempat di The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, pada Minggu 28 November 2021 pukul 09.30 WIB dilaksanakan secara virtual .
31-tahun-jne
Acara HUT JNE Ke -31

Semoga JNE terus berkembang dan maju selalu mengantarkan kebahagian dengan perantara paket yang diberikan, juga semakin peduli kepada lingkungan sekitar dalam program CSRnya.

Alhamdulillah sekarang keadaan mulai membaik , berita virus jarang terdengar meskipun begitu kita tetap harus waspada selalu mengikuti prokes yang ada pun, nanti saat liburan natal dan tahun baru ada baiknya cukup dirumah saja. Cukup paket kita sebagai tanda mengantarkan kebahagian untuk dikirim ke orang-orang tercinta melalui JNE. Selalu hati-hati semua semoga selalu dalam keadaan sehat-sehat ya,,,

utieadnu

No comments

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih­čÖĆ