In the Box Kasur Dalam Box

In The Box Kasur Dalam Box
Kualitas tidur bisa memengaruhi tingkat energi dan suasana hati seseorang, kondisi tersebut juga dipengaruhi oleh  kasur, yang nyaman  dan tidak  menyebabkan nyeri atau sakit ketika bangun tidur, karena kita menghabiskan satu pertiga hidup di atas tempat tidur, maka sangat penting untuk memilih kasur atau tempat tidur secara bijak. Pada saat kita membaringkan tubuh  otomatis kasur menyangga seluruh badan , salah memilih kasur bukan hanya merugikan secara financial tetapi juga sangat mengganggu aktivitas dan kesehatan.

Sebaik berapa lama kita mengganti kasur di rumah, mengganti kasur di rumah kira 8 – 10 tahun. Karena setelah 10 tahun beberapa jenis kasur mulai menunjukkan tanda-tanda hilangnya kemampuan untuk menopang tubuh dengan sempurna, ada bagian-bagian tertentu dimana kita berbaring diatasnya mulai melengkung, dan tidak dapat menopang tulang belakang dengan sempurna.

Bisa dengan cara memutar dan atau membalik kasur/bed menurut instruksi yang tertera pada buku garansi,  secara rutin akan membantu menambah awet usia kasur. Lalu bagaimana cara memilih tempat tidur yang baik tentunya  faktor kenyamanan merupakan hal yang sifatnya sangat subjektif. Oleh karena itu adalah lebih baik untuk mencari tahu terlebih dahulu tentang berbagai jenis teknologi yang ada pada kasur. Dan pada saat membeli cobalah berbaring selama 15 menit jangan terburu-buru memutuskan untuk membeli kasur jika terasa nyaman baru diputuskan untuk membeli. 


in-the-box-kasur-dalam-box
In The Box

Dan kini hadir In.the.box kasur pertama yang bisa di masukkan ke dalam box,  Hal ini merupakan yang pertama di Indonesia ujar Pak Miftah dan merupakan terobosan baru, karena biasanya jika kita membeli kasur/bed pasti kesulitan untuk membawanya dan harus menunggu pihak penjual untuk mengirim ke rumah dan pasti juga terkena ongkos kirim.




Berikut keunggulan In the box :
  • Bahan pelapis luarnya terbuat dari kain dengan quilting yang rapi dan lembut, yang tidak membuat panas dimalam hari
  • Kain yang digunakan adalah kinitting quilting yang supersoft, sehingga membuat nyaman, tidak panas, jahitan benang  finishing rapi.
  • Busa kasur memiliki  kepadatan yang tinggi yang dapat menopang seluruh tubuh juga tentunya tidak menyebabkan tulang balakang terasa sakit  ketika bangun tidur, karena teknologi pocket spring bersifat orthopedic
  • Busanya super soft foam busa yang padat.
  • Pada saat membeli kita langsung bisa membawa pulang tanpa harus menunggu pengiriman, tentunya hemat waktu 
in-the-box
pictur by Ig @inthebox.id

In the box kini tersedia di hampir selurah cabang Hypermart   dan bisa membeli secara online  melalui e-comerce seperti bukalapak dan tokopedia dengan harga promo mulai Rp 1.199.000,- dengan dua varian warna yaitu putih dan abu-abu.

kasur-in-the-box

Ketika kita membelinya, In.the.box caranya mudah sekali hanya dengan membuka kotak, tapi terlebih dulu kosongkan ruangan yang akan diletakkan kasur kemudian buka kotak, keluarkan kasur lalu gunting seluruh plastik yang ada disisi kasur, dan secara otomatis kasur dapat mengembang sendiri, dan jangan lupa In,the.box bergaransi hingga 10 tahun, garansinya berupa penggantian perpocket springnya. Karena praktisnya In the box ini bisa dijadikan hadiah, karena kotaknya yang berwarna minimalis dan tidak perlu dibungkus kertas kembali.

Sebagai konsumen cerdas tentunya bisa memilih yang terbaik dan tepat  untuk seluruh keluarga In the box bisa sebagai pilihan tepat untuk membeli atau mengganti kasur di rumah saat ini, berikut video In the box  (from YouTube In.the.box)

                              

25 comments

  1. Keren inovasinya karena di dalam box jadi mudah membawanya.

    ReplyDelete
  2. Kereen...simple bangeet jd gampang mmbawanya

    ReplyDelete
  3. Makin lama ada aja inovasi terbaru yang efektf ya mbak.

    ReplyDelete
  4. itu gampang dibawa kemana-mana jadinya yaak :D

    ReplyDelete
  5. Wih canggih ya idenya. Beli kasur memang bawanya itu yang repot. Kalau dimasukkin box ini jadi ga gitu nyusahin :D

    ReplyDelete
  6. Kebanyakan malas beli kasur karena angkutnya repot ya. Ini asik sekali mba inovasinya

    ReplyDelete
  7. setelah dibuka apa bisa dikempeskan lagi? supaya mudah dibawa saat pindah rumah

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngga bisa mba helena ini cuma pertamanya aja.

      Delete
  8. Busa dan per yang mendukung serta bahan kain yang ga bikin panas itu emang penting. Kadang suka susah tidur karena kain pelapis kasurnya yang ga enakeun bikin insomnia.

    ReplyDelete
  9. Nah iya bener, hemat waktu karena sekali beli langsung bisa kita bawa pulang dan kita nikmati dong ya. Praktis juga lah kalau mau bawa sendiri tinggal diikat di motor atau dimasukkin ke dalam mobil kan xiixi. Busanya super soft pula makin nyenyak bobo nya wkwk

    ReplyDelete
  10. Teknologi busa premiumnya kadi bisa nopang tulang belakang kita ya Mba dan yang kerennya lagi springbed ini cocok untuk semua usia.

    ReplyDelete
  11. Ringjes dibawa dan praktis ya mbak..

    ReplyDelete
  12. Dari segi harga juga terjangkau ya Mak. Pengen beli deh jadinya soalnya gampang dibawa pulang khususnya buat aku dan suami yang memang kalau belanja pakainya motor.

    ReplyDelete
  13. Harga yang terjangkau dengan kualitas internasional

    ReplyDelete
  14. Harga yang terjangkau dengan kualitas internasional

    ReplyDelete
  15. MEndoakan rakyat makin kreatif 9kere tapi aktif ) hahhahahaaa

    ReplyDelete
  16. Cara pasangnya simpel,gak perlu bantuan bapak-bapak yaa

    ReplyDelete
  17. Duh nyaman banget kayanya ya mak berbaring di springbed in the box. Keren banget pula springbednya bisa masuk ke dalam box, yang baru pindah ke hunian baru kayanya wajib ya beli In The Box iniii

    ReplyDelete
  18. Springbed ajaib kata anakku

    ReplyDelete
  19. asyik ya bisa beli online juga tapi bisa irit ongkir jadinya

    ReplyDelete
  20. Kayanya aku perlu coba kasur in the box ini deh soalnya pakai kasur aku yang sekarang badan malah jadi pegal-pegal dan kadang pas bangun malah pusing. Eh tapi bukan karena kebanyaka tidur lhoo, kayanya emang mesti ganti dengan kasur baru. Hehehe

    www.talkativetya.com

    ReplyDelete
  21. Iya kalau beli kasur tu ongkirnya suka bikin geleng2. Kalau in the box tinggal angkut sendiri ke rumah ya :D

    ReplyDelete
  22. In the box spring bed ini garansinya lama jg ya 10 tahun. Ooohhh kalo beli kasur..kita berbaring 15 menit dulu ya cara cobanya mbak? ��

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏