Sunday, 17 March 2019

Ussy Sulistiawaty Kenalkan Lagu Baru Hadija

Ussy Sulistiawaty kenalkan lagu baru Hadija
Hai,, semua di blog kuliner kemarin saya membahas tentang pembukaan Resto Mie Ayam pasangan artis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, Nah, di tahun yang sama juga Ussy Sulistiawaty kenalkan lagu barunya Hadija. Hadija ini singkatan dari Hanya Dirimu Saja. Unik bangetkan awalnya saya pikirpun nama seseorang ternyata salah. Nama Hadija ini usulan dari sahabatnya Mas Moammar Emka.

Bertempat di restonya sendiri di Lurik Coffee & Kitchen Lippo Mall Kemang. Pada tanggal 15 Maret 2019 Ussy Sulistiaway menggelar launchingnya. Sebelum acara dimulai saya dan teman-teman blogger juga media disuguhkan menu khas dari Lurik Coffe & Kitchen yaitu nasi ayam creamy telur asin ada juga nasi lidah mercon yang di kemas layaknya nasi bowl diatasnya diberi irisan mentimun dan telor dadar enak banget. Kebetulan bertepatan jam makan siang, langsung dilahab habis tuntas.




Setelah makan siang usai, akhirnya acara dimulai Ussy Sulistiawaty menceritakan kenapa akhirnya mengeluarkan lagu baru Hadija ini? Padahal sudah cukup lama vakum, kira-kira tahun 2012, single terbaiknya pada tahun 2007 yaitu “klik” sempat booming dan membuat nama Ussy Sulistiawaty semakin terkenal. Kemungkinan ingin mengulang suksesnya di dunia tarik suara juga karena tarnyata katanya masih ada tawaran film, kenapa akhirnya tidak mencoba bernyanyi lagi.



Cerita dibalik Ussy Suliastiawaty kenalkan lagu baru  Hadija

Di lagu Hadija Ussy ingin tampil lebih maksimal dengan menggaet Gilang Idol yang secara detail banget untuk membimbing kembali vocalnya, karena sudah tidak lama rekaman ternyata banyak hal yang menjadi pe-er Gilang agar suara Ussy bisa sempurna dalam bernyanyi.  Bahkan Ussy telibat penuh dalam proses kreatif , recording, produksi dan video kilpnya semuanya dikonsep sendiri tidak melibatkan label manapun seperti di album sebelumnya.

Untuk urusan model video klip pun Ussy kali ini tidak melibatkan sang suami Andhika Pratama, dikarenakan jadwal Off air/On air Andhika Pratama terlalu padat. Kali ini Ussy mempercayakan sutradara video klipnya oleh sahabatnya sendiri yaitu Darius Manihuruk yang seorang photograper juga. Dan untuk modelnyapun dipilih model yang tidak pasaran yaitu seorang polisi ganteng yang pernah beberapa kali menjadi model iklan bernama Gariz Luis.
Ussy Sulistiawaty
Lagu Hadija ini sebenarnya tentang cinta sama pasangannya dan video klipnya juga menceritakan tentang itu. hanya dibuat seperti drama korea, ditengah-tengah lagu ada dialog dramanya, temanya cuma masalah amnesia. "Aku pengin ngangkat tentang amnesia di videoklip. Jadi tidak ada inspirasi dari mana-mana hanya spontan saja," ujar Ussy Sulistiawaty.

Selain launching single Ussy Suliastiawatypun merilis youtube channelnya Ussy Sulistiawaty Official. Nah, di youtubenya ini akan ada web series yang berhubungan dengan single Hadija dan cerita dari web seriesnya akan melibatkan penggemarnya akhirnya ceritanya akan berakhir seperti apa? Bahkan katanya bukan tidak mungkin web series ini nantinya bisa dibuat menjadi sebuah film. Di channel youtubenya juga nanti akan ada beberapa kanal seperti kegiatan vlog aktivitas sehari-hari Ussy, family, tutorial make up dan hobi lainnya yaitu memasak. Channel youtubenya ini dibuat agar Ussy lebih dekat dengan penggemarnya.

Kiri : Gilang Idol direct vocal
kiri : Darius Manihuruk sutradra  viedo klip
Oh iya proses pembuatan lagu dan video klipnya terbilang singkat hanya dua bulan saja sudah rampung tapi alhamdulillah cukup puas dengan hasilnya. Karena tahu sendirikan untuk urusan apapun Ussy Sulistiaway selalu mendetail dan ingin hasilnya sempurna. Jadi kamu yang penasaran dengan lagunya silahkan subcribes youtube channel Ussy Sulistaiwaty. Acara launching kemarin diakhiri dengn foto bersama dan banyak sekali sahabat-sahabat artis yang datang mensuppot launcing lagu baru Hadija ini seperti Gisele,  Mas Emka dan lain-lain.

Kagum dengan Ussy Sulistiawaty yang ternyata multitalenta ini, ibu yang selalu dekat dengan kempat anak-anaknya, setia dengan suami tanpa pernah ada gosip miring juga dalam urusan apapun baik itu bisnis, resto, kosmetik, film dan sekarang mengeluarkan single baru Ussy seorang pekerja keras, total dan selalu detail dalam bisnisnya, tidak separuh-separuh. Bisa dilihat hasilnya bisnis kuliner dan kosmetiknya lancar dan semoga lagu barunya Hadija bisa sukses dan booming.

Suasana launching single baru Hadija (pict by Kak Alia)
Nah, disini teman bisa lihat Ussy Sulistiawaty dengan lagu barunya Hadija. Semoga bermanfaat ya, bisa diambil pelajaran dari Ussy ini sesuatu yang dilakukan harus maksimal. jangan lupa untuk subcribe youtube  'Ussy Sulistiawaty Official'

Ussy Sulistiawaty Kenalkan Lagu Baru Hadija.

No comments :

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih­čÖĆ