Wednesday, 13 March 2019

Multivitamin CDR Cocok untuk Perempuan Aktif

Moms,, yang mempunyai segudang kegiatan baik itu sebagai ibu rumah tangga atau kerja di kantoran, pun yang masih duduk di bangku kuliah. Tentunya aktivitas sehari-hari sangat menyita tenaga dan tentu juga konsentrasi yang penuh. Nah untuk itu kadang kita tidak terpikirkan bahwa tubuh juga butuh asupan yang tepat dan terbaik agar selau fit setiap harinya. 
Selain mengkonsumsi makanan yang baik bagi tubuh, kita juga seharusnya menambahkan nutrisi untuk tubuh melalui konsumsi multivitamin setiap harinya. Contohnya saja CDR yang saya minum setiap hari, multivitamin ini saya minum dimulai ketika hamil anak pertama, dikarenakan kaki dan tangan sering kesemutan, dokter menganjurkan untuk mengkonsumsi multivitamin CDR untuk menambah asupan kalsium dalam tubuh.

Multivitamin CDR Cocok untuk Perempuan Aktif

Padahal sebelum menikah saya selalu suka mengonsumsi sayur, buah, ikan juga susu tetapi nyatanya ada asupan yang kalsium yang kurang, dan memang sebelumnya saya sama sekali tidak menambahkan asupan seperti multivitamin. Padahal tubuh setiap harinya harus bekerja keras menopang aktivitas dan tentunya butuh tambahan kalsium agar menjaga tulang tetap kuat. 

Multivitamin dari CDR ini bisa jadi opsi yang tepat. Kandungan kalsium, vitamin C, D, dan B6 dalam suplemen ini berfungsi menjaga kesehatan tulang dan tubuh sekaligus. Multivitamin ini juga cocok untuk kita yang sedang dalam proses masa penyembuhan , terlebih ibu hamil yang kebutuhan kalsium harus bertambah karena ada bayi dalam kandungan yang membutuhkan sekali untuk pembentukan tulan dan gigi. CDR ini juga cocok untuk ibu menyusui.



Dan ternyata CDR ini juga sebagai penyimpanan glikogen, fungsi lain dari kalsium adalah sebagai penyimpan glikogen. Glikogen merupakan zat yang mampu mengotrol rasa lapar sehingga dengan terkontrolnya glikogen ini akan membuat tubuh kita tidak mudah merasa lapar. Jadi bagi yang sedang diet juga bisa menjadi salah satu solusi alternatifnya. Itu terbukti pada saya berat badan sebelum menikah dan mempunya 2 orang anak, berat badan stabil tidak banyak berubah.


Saya dan CDR
Manfaat lain dari multivitamin CDR ini antara lain 

Mencegah terjadinya osteoporosis
Osteoporosis atau pengeroposan tulang adalah hal yang sangat wajar terjadi pada orang dewasa terutama mereka yang sudah lansia karena kalsium setiap harinya juga mengalami pengikisan dan terbuang melalui urin. Namun hal ini tidaklah baik bagi tubuh karena kekuatan tulang akan berkurang sehingga tidak akan maksimal dalam menopang tubuh serta osteoporosis juga bisa menjadikan resiko terjadinya patah tulang. Oleh karena manfaat dari CDR ini adalah mampu memenuhi kebutuhan kalsium harian kita sehingga kekuatan tulang dan gigi tetap terjaga hingga masa tua menjelang.

Tidak mudah terserang Flu/Batuk
Flu dan Batuk adalah penyakit musiman yang mudah sekali menyerang karena cara penularannya medianya adalah udara, kandungan vitamin C yang ada pada CDR, mampu membuat tubuh kita bertahan dari virus flu dari luar. Dan tubuh juga tidak mudah lelah.

Kemasan CDR
Multivitamin Calcium D Redoxon atau CDR tersedia dalam kemasan botol yang didalamnya berisi tablet effervescent sebanyak 10/30 butir. Berat netto dari CDR adalah sebanyak 4600 mg per tabletnya. CDR diproduksi oleh PT Bayer, sebuah perusahaan farmasi yang sudah tidak perlu diragukan lagi kompetensinya dalam memproduksi berbagai jenis obat-obatan berkualitas. 

Kita bisa mendapatkan CDR ini dengan mudah di toko obat, apotik atau toko terdekat. Saat ini CDR sudah beredar luas dan aman dikonsumsi karena sudah lolos dari badan pengawasan obat dan makanan (BPOM) Indonesia serta sudah mendapatkan sertifikat halal oleh MUI. Jadi kita tidak perlu lagi khawatir jika ingin mengkonsumsi multivitamin ini. Untuk kita yang enggan keluar rumah atau antri di kasir CDR juga disediakan e-commerce seperti Shopee sayapun hampir setiap bulannya membeli CDR ini lewat e-commerce Shopee. Selain nyaman belanja di shoope juga sering banyak promonya 

Shopee hadir di Indonesia pada tahun 2015 dengan mengedepankan elemen sosial yang kental, menjembatani pembeli dan penjual tanpa harus ribet berinteraksi di luar platform. Nah, jika kamu tergolong pengguna baru Shopee, tentu masih merasa asing dengan cara kerjanya. Tetapi sangat mudah dipelajari, hampir sama dengan e-commerce lainnya bisa menggunakan smartphone, 

Cara belanja lewat e-commerce Shopee
Panduan cara belanja di Shopee
  • Download/Unduh dulu aplikasi Shopee dari Play Store jika belum punya. Setelah terpasang, jalankan aplikasi. Langkah pertama adalah melakukan registrasi akun dulu, klik Register.
  • Ada beberapa opsi untuk mendaftarkan diri di Shopee, bisa dengan nomor ponsel, email atau facebook. Silahkan pilih yang paling mudah. Kalau saya lebih mudah lewat no handphone.
  • Setelah tombol Lanjut di-tap, Shopee akan mengirimkan kode verifikasi yang akan terisi otomatis di dalam form pendaftaran selanjutnya. Selain itu, isikan pula nama pengguna dan sandi. Setelah proses pendaftaran tuntas, sekarang kita bisa mulai berbelanja. Ada banyak kategori yang tersedia di Shopee, Untuk memberi CDR silahkan seacrh multivitamin nah, disana akan banyak macam multivitamin yang bisa kita pilih. Harga di Shoope biasanya lebih murah sedikit ketimbang kita beli di apotik maupun minimarket terdekat.
  • Setelah memilih multivitamin, tinggal pilih produknya (CDR) kemudian tap tombol Beli Sekarang dan tentukan jumlah belanja yang akan dibeli. Sampai di sini, kita dihantarkan ke dalam keranjang Untuk melanjutkan ke proses pembayaran, tap tombol Checkout. Saat checkout, Shopee akan meminta alamat baru, silahkan isi dengan alamat lengkap. Jika sudah, tap tombol Kirim.
  • Selanjutnya setelah alamat berhasil ditambahkan, sekarang pilih metode pembayaran. Ada tiga metode pembayaran yang bisa kita pilih, dengan kartu kredit, cicilan kartu kredit dan transfer bank. Biasanya saya selalu menggunakan transfer bank, kita tinggal memilih ingin menggunakan bank apa dan kita akan langsung dihantarkan kembali ke halaman checkout.
Kemudian tap tombol Buat Pesanan untuk menuntaskan pembelian barang, setelah pembayaran dilakukan, sistem Shopee akan secara otomatis melakukan verifikasi dan konfirmasi tak lama setelahnya. Konfirmasi biasanya akan dikirimkan ke nomor ponsel dan email Anda, termasuk setiap ada perkembangan terbaru seperti nomor resi dan pengiriman barang. Mudah bangetkan tinggal tunggu dirumah maka pesanan akan datang dalam waktu 2-3 hari. 

Nah, moms coba deh untuk sekarang mulai biasakan multivitamin, bener kok kalau rutin pasti ada manfaatnya bagi tubuh, oh iya anjuran pemakaianya cukup dilarutkan 1 tablet kedalam gelas dalam sehari. Tunggu hingga larut semua baru diminum jangan ditunda ya, Setelah pemakaian sebaiknya tablet CDR disimpan kembali dalam tubenya dan ditutup rapat serta disimpan pada tempat yang kering di bawah 25 derajat serta tidak terkena sinar matahari langsung.




Perhatian untuk ibu hamil
Untuk ibu hamil yang hendak mengkonsumsi multivitamin CDR in sebaiknya sudah melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter karena ibu hamil merupakan kondisi yang sangat rawan jika terkena zat-zat asing baru yang masuk ke dalam tubuh. Kebetulan ibu saya penderita diabetes dan CDR ini juga aman untuk penderita diabetes tetapi jika teman ragu bisa konsultasi ke dokter. 

Semoga bermanfaat ya, jangan lupa selalu memberikan asupan tambahan yang diperlukan oleh tubuh seperti multivitamin, tapi ingat walaupun sudah mengkonsumsi multivitamin tetap jaga asupan sehari-hari, rutin melakukan aktivitas seperti olahraga. 

Salam,,

14 comments :

  1. Aku klo minum ini suka gak gampang flu batuk, tapi lambung suka naik asamnya, dan ini tepar mungkin karena pas capek banget nih :)

    ReplyDelete
  2. wah suka juga aku minum ini buat jaga stamina aja sih. Produk udah familiar banget ini semua orang

    ReplyDelete
  3. Kandungan kalsium, vitamin D, B6, dan C-nya memang cocok untuk perempuan aktif. Saya juga biasa minum CDR.

    ReplyDelete
  4. vitamin kesukaan nih.. rasanya enak dan manfaatnya banyak... Coba ah belinya di shopee

    ReplyDelete
  5. Pas banget nih apalagi di musim transisi pancaroba kaya sekarang gampang banget virus flu menyerang. Dgn multivitamin yang tepat kondisi badan bisa lebih terjaga, aktifitas pun jadi lancar

    ReplyDelete
  6. Ini andalanku jugaaaak
    Kalo mau bodi fit, emang kudu siap CDR yak
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  7. Dulu waktu hamil aku suka minum ini loh, katanya sih bisa bikin anak ntar cepat tumbuh giginya.. tp kayaknya mitos ya, hihi.. yg jelas efek yg sy rasain selalu segerr dan ga gampang batpil

    ReplyDelete
  8. Minum ini kalo lagi gak enak badan langsung vit lagi

    ReplyDelete
  9. aku kalau leher udah gatel, terus nelen ludah sakit berarti penanda flu mau datang..langsung aku minumin CDR dan alhamdulillah biasanya langsung membaik

    ReplyDelete
  10. Selain buat tulang kyke CDR oke buat gigi jg. Aku dulu kyknya pernah disuruh dokter gigiku minum CDR ini. Gara2nya pas gigiku agak keropos gtu krn banyak minum soda katanya. Trus disarankan minum ini :D

    ReplyDelete
  11. Perlu banget memang untuk konsumsi vitamin apalagi kita cewek bayak kegiatan. Cdr memang oke, bisa buat badan vit lagi

    ReplyDelete
  12. jadi ingat aku hamil kemarin mbak, aku pilih minum CDR supaya tulang ga keropos karena sedang hamil si dedek

    ReplyDelete
  13. CDR ini masuk daftar belanja obat dan vitamin bulananku, Mbak. Ga pernah absen. Apalagi pas musim ujan kemaren, Untung ada CDR jadi tetap fit.

    ReplyDelete
  14. Makanan yang kita konsumsi ternyata belum.cukup ya nutrisinya. Kalau ada tambahan multivitamin gini tubuh jadi punya tameng melawan penyakit yang rentan nempel di tubuh.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih­čÖĆ