Thursday, 13 February 2020

Tentang Move On di Film Toko Barang Mantan

Tentang Move On di Film Toko Barang Mantan
Hai... Setiap kita pasti punya cerita masa lalu apalagi yang berhubungan dengan kekasih, kisah lama yang pernah dilewatin baik itu yang terjadi dalam hitungan bulanan ataupun  tahunan namun berujung tidak bersatu. Ada beberapa alasan yang membuat suatu hubungan akhirnya kandas ditengah jalan. Dan itu pastinya menyisakan kenangan yang mungkin sulit dilupakan.

Tentunya selama berhubungan ada saja barang-barang atau hadiah yang pernah diberikan oleh kekasih kita dulu, ada yang masih disimpan bahkan ada yang sengaja di buang untuk melupakannya. Walaupun perpisahan itu secara baik-baik tetap saja sedikit ada rasa sakit hati eeehhhhhh curhat dikit jadinya. Dan ada banyak cara yang kita lakukan untuk berusaha melupakan pemberian mantan.
film toko barang mantan

Sepertinya hal ini yang disampaikan oleh Film Toko Barang Mantan hadir dengan sebuah kisah cinta yang berbeda. Film yang disutradarai Viva Vesti, itu mempertemukan Reza Rahadian dan Marsha Timothy untuk kali pertama di film layar lebar. Dan bergenre komedi romantic. Nah kemarin saya berkesampatan hadir diacara press screaning sekaligus pemutaran film Toko Barang Mantan di Kuningan Jakarta. 

Setelah menonton film dilanjutkan press secreaning bersama para pendukung Film Toko Barang Mantan

Ide Film Toko Barang Mantan
Menurut penulis skenario, Titien Wattimena mengatakan bahwa ide film komedi romantis ini didapatkan dari orang-orang terdekat. "Idenya dari teman-teman di MNC, akhirnya Saya kembali membuat cerita komedi romantis. Tidak ada paksaan dan tekanan harus membuat film ini menjadi lucu, mengikuti alur saja biar terlihat natural," katanya. 

Dan Viva Westi sebagai sutradara menambahkan bahwa konflik dalam Toko Barang Mantan cukup mudah dipahami. "Film ini sangat related dengan kehidupan sehari-hari. Menariknya dari film ini adalah prosesnya menyenangkan dan kru pun jadi flashback mengingat masa-masa bersama mantan."

Sinopsis Film Toko Barang Mantan
Reza Rahadian berperan sebagai Tristan, mahasiswa yang tidak kunjung selesai menyusun skripsinya. Merasa bangku kuliah tidak menjanjikan masa depan, dia kemudian berbisnis kecil-kecilan dengan ide yang unik. Bersama dua sahabatnya Tristan, yaitu Amel (Dea Panendra) dan Rio (Iedil Putra) mendirikan toko jual-beli barang-barang pemberian dari mantan kekasih untuk orang-orang yang ingin move on dari hubungan yang kandas.

Tristan sadar, untuk bisa move on dari mantan, perlu perjuangan besar. Apalagi jika masih menyimpan barang-barang yang diberikan mantan. Daripada dibuang atau diberikan kepada orang lain, lebih baik dijual dan menghasilkan. Selain bisa mendapatkan uang, tidak ada lagi kenangan yang bisa menghambatnya untuk move on
film toko barang mantan
Reza Rahardian (Tristan) dan Marsha Timothy (Laras) Pict by MNCP-Movie

Namun, suatu ketika Laras (Marsha Timothy), perempuan yang disukai Tristan di masa kuliah, datang ke tokonya untuk menjual cincin tunangannya. Dunia lantas menjadi jungkir balik bagi Tristan. Nah disitulah awal puncaknya dilema antara ingin kembali dan move on. Untuk cerita selanjutnya nonton saja ya nanti tanggal 20-02-2020 film Toko Barang Mantan ini akan serentak tayang diseluruh bioskop.

Tentang Akting Reza Rahardian
Soal aktingnya tentu sudah tidak diragukan lagi, Aktor peraih 4 Piala Citra ini dikenal kerap menampilkan hal berbeda dalam setiap aktingnya. Dalam film produksi MNC Pictures ini, Reza Rahadian tampil beda lantaran menjadi mahasiswa. Dan katanya di sela-sela press conference di Kuningan Jakarta Reza berkata “Bagi seorang aktor, bereksplorasi dengan karakter yang berbeda-beda adalah hal yang sangat menyenangkan. Disni saya berambut panjang dan selalu memakai celana pendek. Penampilan ini sebenarnya saya tiru dari teman lama saya seorang musisi, yang akhirnya saya coba apreasikam di film ini".

Marsha Timothy
Istri dari actor ganteng Vino G Bastian ini bermain apik sekali, tek tok dengan Reza pun sangat natural. Suka sama aktingnya. penampilan barunya juga dari rambut Laras yang pendek sebahu dan ikal.
Film TOKO BARANG MANTAN
Para pendukung film Toko Barang Mantan
Selama Proses syuting, kata para pemain seru banget "seru banget! Jadi gak berasa kerja, lebih banyak ngobrol sama pemain lainnya. Ini pertama kali Aku main film komedi romantis, semua pemainnya kocak-kocak". Kata Dea Panendra yang berperan sebagai Iren.


Film Toko Barang Mantan ini didukung juga oleh
Dea Prananda
Iedil Putra
Brigitta Cynthia
Cemen
Ibob Tarigan
Martin Anugrah
Syifa Hadju
Lugwina Hananto
Roy Marten
Widi Mulia
Gadin Marten

Tentunya dari film, Toko Barang Mantan bisa nih, kita mendapatkan pelajaran tentang makna cinta, bagaimana Tristan menemukan makna cinta setelah mengetahui berbagai macam cerita tentang barang mantan yang dijual di Toko Barang Mantan?  

Fim toko barang Mantan

Film Toko Barang Mantan dijadwalkan tayang di bioskop pada tanggal 20 Februari 2020. Tandai kalender ya,,, temukan tentang move on di Film Toko Barang Mantan ini. Dan kalau misalkan ada Toko Barang Mantan di dunia nyata ini apakah kamu jadi salah satu yang ingin menjualnya??

 
 
utieadnu

11 comments :

  1. mas reza nih yang main, idenya unik juga ya, aku dulu ga punya mantan sih, jadi ga ada yang bisa dijual, wkwkwkwk

    ReplyDelete
  2. Udah lama ga ke bioskop hahaha :D Mau ah nonton Reza main di film ini. Sepertinya kocak abiiiiizzz ya. Kalau aku sih barang2 dari mantan masih ada hahaha :D Bener sih terkadang sulit move on terkenang barang2 si dia wkwkwkwk tapi itu kan duluuuu :D

    ReplyDelete
  3. Film yang menampilkan dua pemain bagus kayak reza rahardian dan Marsha Timoty. Filmnya kisahnya unik ya mba dan ga kepikiran tuh :)

    ReplyDelete
  4. Ini trailernya udah kiat pas lagi nonton temen kondangan. Memang mau nonton. 20 februari ya launchingnya. Cuss aah tandain.

    ReplyDelete
  5. Pangling juga liat Reza berambut panjang, asik juga nih kayanya buat nonton, jadi pengen tau mereka jualin barang mantannya gimana

    ReplyDelete
  6. Kalau udah Reza yg peranin biasanya bagus ni. Jadi penasaran pengen nonton. Tapi watir inget mantan, wkwk

    ReplyDelete
  7. Penasaran banget nonton film Toko Barang Mantan ini. Dan duet akting Reza dan Marsha Timothy ini kayak jadi jaminan bangey filmnya bagus yaaa

    ReplyDelete
  8. Reza emang juara ya bermain seni peran..cuma yang main di benyamin yang gagal deh. Karena aku ga merasa aura bang ben hehehe. Kalau ini dia bermain gimana mak?

    ReplyDelete
  9. Ketika melihat reza rahardian gondrong. Wow... Galfok langsung. Kudu dicek di bioskop ini. Semoga masih ada

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih­čÖĆ