Moment Istimewa Bersama Tupperware Bloomia

Moment Istimewa Bersama Tupperware Bloomia Collection 
Haii,, semua sejak setahun pandemi ini, sepertinya ritme kerja  jadi bertambah ya, terutama ibu-ibu seperti kita. Pagi harus mempersiapkan makanan, kemudian menemani anak-anak belajar online, dan juga ikut mempersiapkan suami yang bekerjanya pun 3 hari di kantor dan 2 harinya work from home

Yang bikin ekstranya kita masak buat seluruh anggota keluarga, dari sarapan, makan siang sampai makan malam. Kadang kalau keteteran terpaksa pesan online itu pun harus tau resto-nya gimana, karena pandemi gini sering jajan diluar pun  kadang bikin kita khawatir.

Bagi saya yang tidak begitu mahir memasak, andalannya masak yang praktis-praktis saja,  kadang tumisan, sayur plus lauknya, yang terpenting gizinya lengkap. Saya pun masih harus seminggu 3 kali datang ke kantor untuk menyerahkan hasil tulisan. 

tupperware

Nah kebetulan hari sabtu kemarin suami merayakan hari jadinya, ingin memberikan kejutan, tadinya mau makan di resto tempat biasa dulu sebelum pandemi kita kumpul, tapikan pasti tidak bebas ya. Akhirnya punya ide untuk makan siang bersama di rumah dengan memasak makanan favoritnya. B
isa dibilang moment istimewa bersama keluarga adalah saat kita makan bersama, bisa dijadikan ajang saling curhat satu sama lainnya.

Tupperware Bloomia Modern Serving Collection

Dan yang bikin happy lagi sebelum hari H-nya  dapat kiriman dari Clozette Indonesia, Tupperware  Bloomia Collection dengan warna peach yang bikin suasana segar tentunya. Koleksi mempercantik kebutuhan sajian makanan sehari-hari, dan bisa juga untuk pesta, apalagi sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadan dan lebaran. Tentunya akan membuat masakan yang kita jadi tersaji rapi di meja makan.

Desainnya modern dan selalu menjadi incaran untuk dikoleksi. Sudah tau kan kalau Tupperware terbuat dari material plastik berkualitas tinggi berstandar FDA (Food and Drugs Administration) USA, wadah saji tupperware aman untuk makanan, fungsional serta mudah dibersihkan dan disimpan kembali setelah penggunaan. Dan nilai plusnya lagi aman untuk dipergunakan di lemari es hingga pemanasan makanan di dalam microwave.

Varian Tupperware Bloomia Collection terdiri dari: 

Bloomia Collection w-gift dilengkapi dengan box cantik yang mudah dibawa. Produk ini terdiri dari 6 varian untuk sajian lengkap semua jenis menu:
  • Bloomia Soup Server with ladle untuk aneka kuah porsi besar
  • Bloomia Oval server with colander & serving spoon ini istimewa karena wadah bisa diisi dengan air hangat untuk menjaga makanan pada colander tetap hangat setelah dikukus.
  • Bloomia petite Soup server with deep spoon untuk menu kuah porsi sedang.
  • Bloomia Petite Saucy dush with deep spoon untuk wadah tumisan dalam porsi yang lebih kecil
  • Bloomia serving platter with serving spoon Biasanya dipakai untuk gorengan
  • Bloomia Saucy Dish with Spoon Wadah untuk tumisan atau kuah sedikit
bloomia collection
Bloomia Collection W-gift Rp. 795.000 (pict by Tupperware)

Kenapa Harus Memiliki Bloomia W-gift? 
Bloomia W-gift ini sangat memiliki keistimewaan  sangat praktis dan fungsional. dengan 4 keistimewaan yaitu 

3 in 1, Positioning, Serve, Store, Re-heat apabila makanan tidak habis wadahnya langsung bisa dimasukkan kedalam lemari es dan jika dihangatkan juga bisa langsung dimasukkan ke dalam microwave tanpa harus mengganti wadah.

Spoon, ladle & Colander. Lubang pada tutup untuk menjaga spoon/ladle tetap pada posisinya , dan apabila ditutup di atas knob cover ada lekukan yang mengunci jadi tidak jatuh.

Round Base
Wadah dasarnya dan spoon/ladle didesain dengan bentuk melengkung agar makanan dapat diambil dengan mudah.

Nesting
Wadah dan cover dapat ditumpuk untuk menghemat ruang ketika disimpan

Selain Blomia Collection w-gift ada juga varian lainnya yang pasti membuat kamu jatuh cinta.

Bloomia Rice Server 
Wadah ini digunakan sebagai wadah nasi yang bisa muat sampai 3 liter atau 12 porsi. Jadi kalau banyak tamu yang datang bisa digunakan.  Dilengkapi juga  dengan serving spoon dan cover yang menjaga hidangan tetap higienis dan bisa juga dimasukan kedalam lemari es atau ke microwave.
bloomia
Bloomia Rice Server Rp 199.000 (pict by Tupperware)
Bloomia Plate
Terdiri dari 4 piring makan pas banget untuk keluarga kecil dengan kelengkungan yang nyaman untuk dipegang.

bloomia plate
Bloomia Plate Rp 225.000 (pict by Tupperware)
Bloomia Bowl
Ini juga terdiri dari 4 pcs mangkok yang bisa digunakan untuk menikmati makanan berkuah.

bloomia bowl
Bloomia bowl Rp 140.000 (pict by Tupperware)

Bloomia Low Glass  dan Bloomia 2L Pitcher
Nah yang paling disuka adalah gelas dengan tampilan bening seperti kristal ini terkesan mewah juga ada Bloomia 2 L Picthser yang bisa kita isi dengan berbagai macam minuman bisa muat sampai 2 liter air. Jika teman membeli Bloomia Collection w-gift maka akan mendapat gratis Bloomia 2 L Pitcher. lumayan bangetkan.

bloomia low glass
Bloomia Low Glass Rp 199.000 dan Bloomia 2L Pitcher Rp 250.000

Large Serving Center Bloomia
Wadah penyajian bersekat-sekat yang bisa digunakan untuk melengkapi sajian utama atau untuk menyajikan aneka hidangan pendamping. Kalau kemarin saya isi dengan snack yang disukai anak-anak.

bloomia large serving
Bloomia large center serving Rp 225.000

Kemudian biasanya di meja makan selalu ada tempat tissue nah Tupperware Bloomia collection juga menyediakan 2 varian tissue box

Tissue Box
Tissue box ada 2 varian yang bisa digunakan untuk menempatkan tissue basah ataupun kering , bisa digunakan di dalam rumah, atau bisa  juga di letakan di kendaraan.

tissue box
Tissu Box (2) Rp 199.00
Review Pemakaian Tupperware Bloomia Collection

Setelah memakai Tupperware Bloomia Collection ini, saya jadi semangat kalau masak untuk keluarga karena makanan tertata rapi membuat meja makan jadi lebih cantik, anak-anak dan ayahnya juga happy kalau mau makan.

Dan kemarin juga sempat masak urap yang terdiri dari rebusan , toge, bayam, kacang panjang, dan wortel dicampur dengan kelapa muda yang sudah diberi bumbu cabai, bawang merah, bawang putih dan kencur. Biasanya kalau masak pagi, sorenya sudah agak asam. Tetapi kemarin memakai Bloomia oval serving, with colander bawahnya saya taruh air hangat, urap sayur tetap awet dan gak asam. Jatuhnya jadi lebih hematkan.

Yang bikin saya happy lagi punya mamah mertua pinter banget masak, kadang suka kirim masakan ke anak-anaknya.  Dapat kiriman gulai daun singkong telur, langsung dihangatkan dalam microwave tanpa harus ribet mengganti wadah. Jadinya lebih praktis, tentunya cucian piring jadi lebih sedikit.

tupperware


Oh iya Tupperware Bloomia Collection juga cocok banget nih untuk menemani kita selama bulan ramadan karena memang fungsional banget dan membuat lebih praktis saat disajikan buat keluarga. Dan nanti pada saat lebaran tentunya tambah bahagia karena sajian jadi tertata rapi dan cantik.

Terus bagi teman yang terbiasa mengirimkan parcel. Tupperware Bloomia Collection ini bisa dijadikan ide sebagai hantaran lebaran. Pengganti kehadiran  kita karena belum bisa bersilaturahmi.

Pokoknya nih kamu wajib punya deh Tupperware Bloomia Collection ini yang dilindungi oleh Tupperware Lifetime Warranty bergaransi seumur hidup. Jika produk Tupperware rusak atau cacat dalam pemakaian normal non komersial artinya sesuai dengan fungsinya, maka dapat diklaim untuk mendapatkan penggantiannya secara gratis di distributor terdekat. Hadirkan moment istimewa bersama tupperware bloomia di rumah.

Instagram Tupperware
https://www.instagram.com/tupperwareid
Instagram Clozette Indonesia
https://www.instagram.com/cozetteid


Semoga bermanfaat ya,
utieadnu

24 comments

  1. Wah, jadi lebih praktis ya buat naru makanan,
    apa lagi akan bulan ramadhan, perlu banget ini buat naruh pilihan lauk macam nuget

    ReplyDelete
  2. Aaah asyiknya Tupperware, bisa langsung masuk kulkas, juga bis alangsung masuk oven micro wave ya ... aih jadi pengen nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Lebih praktis jadi gak banyak cucain piring

      Delete
  3. I really like the colors. Memang jadinya cantik ya mba dan bagus untuk momen - momen istimewa niiih

    ReplyDelete
  4. wow, warna peachnya seragam, memanjakan mata...kalau ada tamu cucok banget dihidangkan ya, hehehe

    ReplyDelete
  5. Tupperware emang andalan ya buat keluarga .. Pake tupperware jadi makin menggoda tuh mkanan.. Warnanya juga selalu seger gitu...

    ReplyDelete
  6. Bloomia collection dari Tupperware warna peach ini cantik2 banget ya mbak Utie. Makanan yang disajikan semakin menarik aja tampilannya dan menambah nafsu makan tentunya. Kepengen buru2 icip2 jadinya deh :) AKu juga punya Tupperware lho tapi yang tipe ini belum ada.

    ReplyDelete
  7. Bagus² bangetttt😍 mamak2 di belahan bumi manapun pasti hepi bgt dengan produk Tuppy ini.

    Menyenangkan bgt utk jadi koleksi dan dipakai yaaa

    ReplyDelete
  8. waah cakeeep koleksi bloomia-nya.. Udah lama banget ga beli tupperwar. jadi mupeng deh. Naksir sama kotak tisunya.. lucu.. nanti deh kalau udah di rumah sendiri. Mau koleksi lagi. soalnya kalau masih pindah2 suka ilang2an.. bisa nangis bombay huhuhu...

    ReplyDelete
  9. waah cakep banget koleksi bloomia dari tupperware ini mbak
    jadi pengen punya juga aku
    karena uda tahu gimana berkualitasnya tuperware ini

    ReplyDelete
  10. Wah aku juga penggemar tupperware, cantik banget ya warna koleksi barunya, aku senang Tupperware karena plastiknya berkualitas dan tahan lama dipakai bertahun-tahun

    ReplyDelete
  11. ihh warnanya cakep, naksir deh. harganya terjangkau ya mbak klo mau adopsi koleksi bloomia.

    ReplyDelete
  12. Masya Allah cakep banget Bloomia collection ini ya. Dan udah tau lah kualitas Tupperware. Udah warna dan desainnya cakep, bahannya juga super bagus.
    Mupenggg pokoknya, hahaha.

    ReplyDelete
  13. Blomia cakep banget ya Mbaa warnanya, pas banget ini mau bulan puasa dan lebaran bakalan sering dipake buat serving

    ReplyDelete
  14. Aduuh...naksir banget sama Tuppy bloomiaaa..
    Hari-hariku kok bahagia yaa...liat warna-warni tupperware itu...
    memang gak salah kalau tupperware jadi produk keshayangan para Mamah.

    ReplyDelete
  15. Waah, saya langsung pengeen ngekepin semuanya, deh, Mbak.
    Warnanya lucu, bisa membuat tampilan di meja makan jadi lebih tertata apik dan cantik.
    Selera makan pun bisa semakin bertambah jika makanan disajikan dengan tupperware bloomia ya...

    ReplyDelete
  16. Cantiknya warnanya, memang kalau tempat makannya bagus, makan dan masak juga jadi semangat. Kan kalo masakan jadi cantik, nyiapainnya juga nggak males malesan, apalagi kalau satu set, mupeng banget hahaha

    ReplyDelete
  17. Hiks
    Sayangnya danaku belum cukup buat beli
    Masih nabung banget ini
    Semoga segera cukup supaya nyambut tamu juga enak

    ReplyDelete
  18. Mupeng lihatnya.
    1 set peralatan makan dan minum dari tupperware ini asli keren banget. Lengkap dengan centongnya pula. Ya ampun ini nggak malu-maluin kalau buat menjamu tamu, semua perangkatnya seragam warnanya

    ReplyDelete
  19. Wah iya wadah makannya cocok untuk nanti menghidangkan sajian ramadan ya mbak, bahkan sampai lebaran.
    Wadah saji kyk gini akan menjaga kualitas makanan supaya tetep fresh saat terhidang di meja.
    Warnanya cakep jg menggugah selera makan.

    ReplyDelete
  20. Kece banget memang ya Tupperware ini. Selalu menggoda. Kepengen juga deh Punya yang ini. Walopun di rumah udah Punya seri hijau dan biru. 🤭

    ReplyDelete
  21. Cakep amat sih tupperware bloomia iniiii, warnanya cakeeeep. Lengkap banget juga ya mak tablewarenyaaa.. biar makin cantik meja makan kita yaaa

    ReplyDelete
  22. Puasa besok ditemani set Bloomia ini kayaknya seru deh. Bikin momen berbuka puasa dan makan sahur jadi lebih semangat dengan warnanya dan pengaturan makanan yang lebih rapi.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏