KedaiMart Belanja Sayur Online Mudah dan Praktis

KedaiMart Belanja sayur Online Mudah dan Praktis
Hai semua hingga sampai saat ini kita semua masih berjuang untuk melawan virus yang sedang mewabah ini. Dan hampir sudah memasuki tahun ke-2 di masa pandemi. Setiap harinya kasus angka positif bertambah. Untuk itu kita perlu untuk mengikuti protokol kesehatan karena hal tersebut menjadi kebutuhan kita semua.

Nah salah satunya adalah tidak dianjurkan untuk keluar rumah apalagi mendekati kerumunan. Agak sulit memang awalnya tetapi semakin kesini kita sudah terbiasa melakukannya. Suami WFH dan anak-anak belajar online. Dan tugas kita sebagai ibu menjadi penentu nih agar keluarga bisa mendapatkan asupan dan nutrisi yang bergizi agar daya tahan mereka semua terjaga.
kedaimart-belanja-sayur-online

Belanja keluar rumah tentunya dikurangi karena kini kita bisa belanja sayur secara online, dan belanja online sekarang bukan sekadar gaya hidup, melainkan kebutuhan sehari-hari. Apalagi di tengah pandemi seperti sekarang ini, bisa jadi pilihan utama daripada harus berada di keramaian pasar. Dan ini juga bisa lebih hemat waktu karena tidak perlu lagi repot bangun pagi hari dan bergegas ke pasar untuk mendapatkan sayuran paling segar ikan yang fresh.

Cukup dengan sekali klik, kita bisa menentukan sayuran yang mau dibeli. Bahkan, kita juga bisa menentukan kapan sayuran tiba di rumah dan pilihan pembayaran yang mudah. Nah pilihanku jatuh ke KedaiMart. Karena istimewanya mulai bulan Juni ini belanja 100ribu free ongkir dan pesan hari ini besok sudah sampai.
kedaimart-aplikasi-belanja-online
Kedaimart supermarket in your pocket

KedaiMart Supermarket in Your Pocket
Aplikasi KedaiMart dari Kedai sayur. KedaiMart merupakan aplikasi handphone berkonsep Supermarket in Your Pocket, di mana kita dapat berbelanja segala kebutuhan rumah tangga dari bahan segar, bumbu dapur, makanan ringan, hingga peralatan rumah tangga dan sanitasi. Lengkap, murah, tanpa antre. Pesan hari ini, besok sampai!

Apa saja yang tersedia di KedaiMart
  • Sayuran
  • Buah buahan ada buah Import, seperti : nectarine, durian monthong, anggur import, dan lain-lain.
  • Sembako
  • Daging sapi, daging ayam
  • Berbagai jenis ikan, seperti : ikan gurame, ikan nila, dan lain lain.
  • Berbagai produk organik
  • Berbagai camilan
  • Frozen food, seperti : nugget, sosis, dan lain lain
  • Minuman
  • Bumbu masakan, seperti : bumbu sundubu jjigae, tteokbokki sauce
  • Berbagai macam pilihan pastry yang lezat dengan rasa dan bahan berkualitas.
  • Ada juga beragam jenis obat-obatan dan vitamin juga, untuk menjaga imun tubuh di kala pandemi. 
  • Bunga dll.
Keuntungan belanja di aplikasi KedaiMart 
  • Hari ini pesan, besok sampai.
  • Ada banyak promo 
  • Gratis ongkir dengan minimum belanja 100ribu di aplikasi KedaiMart.
Review Belanja di aplikasi KedaiMart

Nah tentunya untuk belanja di aplikasi KedaiMart pertama harus download aplikasi KedaiMart - online grocery, kemudian mulai deh pilih-pilih belanja untuk yang pertama kali unduh, pas saat checkout biasanya harus daftar isi nama, no telp, paswoord, nan nanti ada pesan no konfirmasi,, lanjut ke pembayaran, kemudian isi alamat dengan lengkap, nama penerima dan no telp.
kedaimart-belanja-sayur-online
Kurir kedaimart datang tepat waktu

Waktu saya memesan belanja ada beras, sayur, buah, susu, telur, ikan pesan hari Jumat hari sabtu pagi sudah diterima dan kesemuanya lengkap sesuai dengan yang saya pesan, sayuran dan buah-buahan kondisinya masih segar, kesemuanya di tempat dalam box kardus yang aman, telur tidak pecah dan yang food frozen masih beku (oh iya untuk food frozen biasanya sebelum checkout kita diminta untuk tambahan box atau tidak, jika memilih tidak ini dipisahkan dengan plastik ada therma freezze  didalamnya), jadi aman.

Tips Belanja Sayur Online
Walaupun mudah dan praktis tetap nih kita harus bijaksana ya, mementingkan kebutuhan yang benar-benar dibutuhkan.

Buat daftar belanja
Setiap hendak berbelanja online, akan dimudahkan dengan pilihan ragam sayur atau bahan makanan lainnya di etalase penjualan. Namun, harus tetap membeli sesuai kebutuhan,

Jangan sampai karena kemudahan ini, kita jadi khilaf dengan membeli bahan yang tidak diperlukan. Untuk menghindari hal ini terjadi, bisa terlebih dulu membuat daftar belanjaan. Selain memudahkan pembelian, dengan adanya daftar ini juga bisa membuat pencarian barang jadi lebih cepat.

Cari tahu tingkat ketahanan sayur
Hal terpenting lainnya yang perlu diketahui sebelum berbelanja sayuran secara online adalah mengenai tingkat ketahanan sayuran yang akan dibeli. Jika belanja untuk mingguan pilih-pilih sayur yang kuat tahan hingga mingguan. Setelah sayur tiba simpan dengan sistem food prep ini akan membuat sayur juga tahan lama.

Intinya nih belanja di KedaiMart memungkinkan kita untuk memenuhi kebutuhan bahan makanan sehari-hari tanpa harus mengantri dan membuang banyak waktu dengan pergi ke pasar tradisional atau supermarket.

Variasi produk yang lengkap dari KedaiMart dipastikan kita dapat memindahkan seluruh perjalanan berbelanja secara online dalam satu pembelian, termasuk produk untuk bahan sembako, produk segar, barang kering, produk sanitasi, obat umum hingga bunga.
kedaimart-supermarket-in-your-pocket
Me dan belanjaan dari kedaimart

Aplikasi KedaiMart dapat diunduh melalui Google Playstore dan App Store, dengan layanan yang tersedia di area Jabodetabek. jangan lupa jika ingin belanja kebutuhan rumah, KedaiMart sangat bisa jadi pilihan. KedaiMart belanja sayur online mudah dan praktis.

Jaga kesehatan semua, kita sama-sama berdoa agar pandemi ini cepat berakhir ya.

utieadnu

38 comments

  1. Wah aplikasi yang menarik nih. Bikin urusan belanja jadi praktis ya. Apalagi di masa pandemi seperti ini. Mupeng juga nih dengan promo dan ongkir yang bisa didapatkan dengan belanja min 100ribu.

    Tapi btw KedaiMart ini apa sudah menjangkau seluruh daerah di Indonesia atau baru di daerah2 tertentu saja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum kakk masih jabodetabek next mungkin ya mudah bisa seluruh Indonesia

      Delete
  2. Supermarket in Your Pocket!
    Aselik, mantab bener ini slogannya dan bener2 sesuai dgn KedaiMart ya Mba
    Sungguh memudahkan buibu yg galau kalo kudu belanja di musim pagebluk gini.

    ReplyDelete
  3. masyarakat skrng dimanjakan dengan layanan online ya mbak dan akupun setuju aja sih, Soalnya mudah banget tinggal pesan, bayar dan datang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sayur, buah atau ikannya fresh yg terpenting mba

      Delete
  4. Cocok banget buat masa pandemi begini, mengurangi intensitas pergi ke pasar dan yang paling pentinf gak perlu capek keluar rumah 😆

    ReplyDelete
  5. Aduh sayang belum ada di Bandung ya?
    Saya butuh banget layanan seperti KedaiMart karena sekeliling saya banyak yang terkena covid 😢😢😢

    ReplyDelete
  6. Saya sudah coba beberapa aplikasi belanja kebutuhan dapur begini. Kedaimart saya belum pernah coba, tapi kayaknya ada deh di platform ijo. Bisa juga ini dicobain sebagai alteratif, dan dibandingkan dengan yang sejenis.

    ReplyDelete
  7. Penting banget ada aplikasi belanja begini. Apa lagi sekarang lagi PPKM jadi enggak bisa ke mana2.

    ReplyDelete
  8. Social distancing di masa pandemi bisa langsung praktik. Lengkap dan pilihan berbelanja menarik dari suatu aplikasi.

    ReplyDelete
  9. Sedih banget waktu pasar dekat rumah ditutup karena Covid-19 padahal disana murah ban bagus, mungkin pesan sayur n buah secara online ini bisa jadi solusi ya kak makasih infonya

    ReplyDelete
  10. Kedaimart memang sangat membantu para ibu untuk belanja sayuran. Kita nggak lagi harus ke pasar hanya untuk belanja sayur.

    ReplyDelete
  11. KedaiMart solusi banget ya Mbak di masa pandemi ini. Barang-barang yang tersedia pun kualitasnya bagus. Sayur dan buah masih segar, telur bisa tetap utuh, makanan frozen juga bagus. Ibu-ibu seneng nih mestinya ada aplikasi ini :)

    ReplyDelete
  12. Dahlaahhh say bye dgn belanja offline

    karena ada KedaiMart yg praktis dan enjoyable banget ya mba
    cuss markicus!

    ReplyDelete
  13. Wow, asyiknya ya mbak Utie belanja sayuran, buah2an dan semua kebutuhan dapur secara online di Kedaimart :) Jadi kepengen coba. Me time terus dong ya, ga usah pusing hehehe. Hewat waktu, hemat uang, deh. Aplikasi belanja online memang diperlukan banget biar kita ga keluyuran ke mana2, duduk manis di rumah aja. TFS.

    ReplyDelete
  14. Hari gini, saat kita dan banyak orang pada takut untuk keluar rumah, bahkan sekadar belanja, warung-warung online sudah pasti sangat dibutuhkan guna mendapatkan kebutuhan bahan makan. Kedai Mart ini jelas solusi jitu buat para ibu yang tetap ingin masak enak tanpa harus repot keluar rumah. Sudah mudah, aman pula. Cusslah ga usah pakai mikir lama, langsung instal aplikasinya, dan segera belanja.

    ReplyDelete
  15. Allhamdulillah di tengah pandemi ini kita terbantu sekali dengan hadirnya aplikasi belanja kebutuhan rumah tangga contohnya dari Kedaimart ini ya Mba. Aku belum pernah coba. Tapi jadi penasaran Kedaimart ini lengkap ga ya. Kayaknya lengkap ya jadi pengen coba

    ReplyDelete
  16. Buat ibu ibu,
    nomor satu yang dipikirkan emang : "GIMANA CARANYA GUE BISA MENUHIN KEBUTUHAN DAPUR" deh kalo pandemi - apalagi sekarang bukannya dibuka eh malah tambah di lockdown!

    Syukurlah ada Kedai mart
    walau ga seasyik belanja nawar sendiri hahahhaa

    ReplyDelete
  17. Di masa pandemi seperti sekarang ini merasa terbantu banget dengan adanya fasilitas pesan antar seperti Kedai Mart ini. Dan merasa sangat berterima kasih pada para kurir yang dengan penuh loyalitas mengantarkan pesanan sampai ke rumah kita

    ReplyDelete
  18. aku juga suka belanja online nih mba untuk sayuran segar dan baran - barang kebutuhan sehari - sehari sekarang. Apalagi sejak PPKB yang batasi kita untuk stay at home. Aku tapi belum coba platform yang ini

    ReplyDelete
  19. Asik bisa belanja dan kesehatan juga terjaga nih. Ini yang bikin kita happy belanja di kedaimart. Apalagi ada diskon

    ReplyDelete
  20. Saya juga pernah belanja di KedaiMart. Suka belanja di sana karena produknya cukup komplit. Saat PPKM gini semakin membantu, deh

    ReplyDelete
  21. Di kotaku ada nggak ya Kedaimart. Kalo ada jadi pengen belanja online sayur-mayur dan keperluan dapur lainnya. Nggak usah ke pasar lagi kan hehehe.

    ReplyDelete
  22. Mba Utie, aplikasi ini yang kami butuhkan. Senangnya semua belanja bisa dilakukan dari rumah ya mba. Barang dan sayurnya juga sehat dan segar segar sekali :)

    ReplyDelete
  23. Beberapa kali belanja di KedaiMart ini...kualitas sayuran, ikan, ayam, buah.... segar, dan aneka kebutuhan pun ada, suka beli bumbu basah sekalian, kadang juga roti karena tersedia Majestyk Bakery di sini. Pokoknya belanja online hari ini besok sampai ke KedaiMart aj

    ReplyDelete
  24. lagi masa PPKM kayak sekarang belanja onlie utk kebutuhan dapur dan sayur mayur bisa jd pilihan yg ngebantu banget yaa...
    cuma aku kok denger katanya kurir2 jasa online market gini juga terhambat penyekatan ya

    ReplyDelete
  25. Jadi andalan banget ya sekarang belanja kebutuhan dapur lewat online supaya aman & praktis juga ga sering keluar rumah. Cobaian aj Kedai Mart ada camilan juga ya selain sayur & daging. Asyik free ongkir ya kalau belanjanya min 100rb

    ReplyDelete
  26. Solusi banget buat aku nih yg kadang suka suntuk nungguin tukang sayur lewat rumah. Eh, giliran gak ditungguin pada lewat aja. Haha.

    ReplyDelete
  27. semuanya ada dan lengkap ya ba Utie di kedai mart asikknya allhamdulillah
    jadi ngak perlu ke luar rumah ya

    ReplyDelete
  28. wah senang banget ada Kedaimart ini ya mbak
    belanja sayur makin mudah
    apalagi sayurnya juga segar segar seperti itu

    ReplyDelete
  29. Belanja di KedaiMart bisa menjadi solusi di masa-masa seperti sat ini yaa..
    Semoga semakin banyak yang terbantu walau sedang di rumah aja seperti saat ini untuk mendapatkan bahan makanan yang segar dan sesuai keinginan.

    ReplyDelete
  30. Sekarang banyak juga ya platform yang melayani belnaa kebutuhan sehari-hari gini.. KedaiMart termasuk yang sangat membantu buk ibuk di masa PPKM kayak sekarang ini

    ReplyDelete
  31. Cukup membantu disaat kondisi begini ya, belanja kebutuhan sehari-hari bisa di KedaiMart dan cukup lengkap produknya.

    ReplyDelete
  32. Aplikasi yang menarik di tengah pandemi Covid. Menu belanja yang lengkap dan aman, Jadi pengin belanja di KedaiMart, pilihan buah dan sayuran bagus bagus dan mencegah keluyuran sesuai PPKM pemerintah. Saya suka dengan tips bijaksana dalam membeli, buat daftar belanja dan ukur ketahanan buah dan sayuran yangakan dibeli. Mantap ini. Terima kasih atas infonya, selamat beraktifitas dan semoga senantiasa sehat.

    ReplyDelete
  33. Iya nih, belanja sayur dan bahan-bahan segar emang udah jadi kebutuhan ya, bukan sekadar gaya hidup. Mau keluar rumah kan juga was-was rasanya.

    Belanjaannya seger-seger gitu mba. Sampai sekarang aku masih ga telaten nih food preps hehehe... padahal kalau udah dikerjakan ya mempermudah saat masak ya.

    ReplyDelete
  34. Sekarang banyak yang isoman adanya fasilitas Kedai Mart mempermudah mereka yang ingin masak sayur tiap hari.

    Yang aku suka dari belanja sayur online gini kualitasnya terjaga, soalnya beberapa kali belanja bahan dapur, pasti ada jeleknya seperti busuk, ngga fresh, baru ketahuan setelah dikupasin. Sedih rasanya.

    ReplyDelete
  35. wah mantap juga ada bumbu sundubu jjigae :D jadi pengen coba

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏