Tips Merawat Kulit Berjerawat dengan Himalaya Purifying Neem Series

Tips Merawat Kulit Berjerawat dengan Himalaya Purifying Neem Series
Hal, semoga semua dalam keadaan sehat. Oh iya siapa nih yang masih pusing dalam menangani masalah jerawat? Berati samaan sama aku. Setiap menstruasi pasti muncul tuh jerawat entah di hidung, kening atau pipi. Yang pasti jadi peer setiap bulan untuk menghilangkan jerawat ini.

Hadirnya jerawat kadang membuat kita kurang percaya diri ya, apalagi yang membandel. Walaupun sekarang agak terbantu dengan masker yang kita pakai. Tetapi tetap saja nih, agak insecure kalau pas lepas masker depan teman-teman.

himalaya-purifying-neem-series

Tetapi sekarang aku tau solusi awalnya bingung memang menghilangkan jerawat tapi ada rahasianya yang wajib teman-teman ketahui.

Inipun aku dapat rekomendasi dari temanku yang punya permasalahan kulit sama persis dengan yang aku alami. Pasti kalian pernah dengar tentang product, Himalaya Purifying Neem Mask dan juga Himalaya Purifying Neem Face Wash.

Atau pernah baca juga, Himalaya dikenal sebagai merek kecantikan dan kesehatan yang sudah hadir sejak 1930 dan menjadi pelopor global dalam penelitian produk herbal.

Sesuai dengan namanya Himalaya Neem Series menawarkan solusi alami buat merawat kulit berjerawat. Himalaya Purifying Neem Face Wash dan Neem Mask punya kandungan utama Neem atau daun nimba. Ketika digunakan secara bersamaan, kedua produk ini sangat efektif dalam merawat kulit berjerawat tanpa membuat kulit kering berlebihan.


himalaya-purifying-neem-series
Neem (daun nimba)

Adapun manfaat dari tumbuhan yang berasal dari India ini bahannya mempunyai sifat antibakteri, astringent dan kaya antioksidan. Sifat anti bacterial untuk membantu melawan bakteri penyebab jerawat, sebagai anti-inflamasi yang mampu menenangkan iritasi, dan sifat astringen membantu mengecilkan tampilan pori-pori serta mengurangi kelebihan minyak di wajah yang menyebabkan jerawat dan membuatnya lebih buruk. Kaya akan antioksidan, membuat kulit terasa lembab dan halus.

Tidak hanya itu daun nimba, kedua produk ini juga dilengkapi dengan Ekstrak Kunyit yang baik untuk kulit wajah karena sifatnya yang menenangkan kulit, efektif mencerahkan, memperbaiki tekstur kulit, dan membuat kulit tampak lebih sehat.

Campuran kedua bahan tersebut dalam produk perawatan kulit yang ditawarkan Himalaya ini efektif untuk melawan bakteri penyebab jerawat dari akar dan menjadikan kulit wajah lebih bersih dan sehat.

Sedangkang Himalaya Purifying Neem Face Wash punya klaim mampu membersihkan kotoran dan menghilangkan minyak berlebih dari kulit dengan tekstur gel yang ringan.

Agar wajah bisa segera terbebas dari jerawat, coba deh gunakan Himalaya Purifying Neem Mask. Karena produk ini juga mampu membantu mengatur produksi sebum dengan membersihkan kulit secara mendalam hingga pori-pori dengan tekstur seperti tanah liatnya.

Sekarang untuk lebih jelasnya kita coba bahas satu-satu ya.

tips-merawat-kulit-berjerawat-dengan-himalaya-purifying-neem-mask
Himalaya Purufying Neem Mask


Himalaya Purifying Neem Mask

Packaging
Himalaya Purifying Neem Mask dikemas dalam kemasan tube dengan tutup flip-flop warna hijau tua yang praktis. memiliki kemasan warna putih dan terdapat gambar Neem leaves alias daun Mimba. berukuran 100 ml. Sangat identik dengan warna khas brand Himalaya, yakni putih dan juga hijau.

Kandungan dan tekstur
Seperti yang aku tulis di atas Himalaya Purifying Neem Face Mask mengandung Neem yang sudah sangat terkenal akan sifatnya yang memurnikan sekaligus sebagai anti-bakteri. Tak hanya itu, Neem dikenal karena sifat anti-bakterinya, terutama terhadap bakteri penyebab jerawat sehingga membantu mengendalikan pertumbuhan jerawat.

Neem sebagai anti-bakteri dan astringent dalam atasi jerawat, kunyit sebagai bahan penenang untuk membantu menenangkan kulit, dan Fuller’s Earth sebagai pengontrol sebum.

tips-merawat-kulit-berjerawat-dengan-himalaya-purifying-neem-mask
Tekstur clay dan mud mask

Untuk tekstur, Himalaya Purifying Neem Mask ini pada dasarnya adalah wash off mask dengan tekstur yang clay dan juga mud mask. Sangat mudah juga untuk diaplikasikannya di wajah.

Manfaat
Face mask ini diklaim dapat membantu mengatur minyak berlebih, membersihkan pori-pori yang tersumbat dan membantu merawat kulit berjerawat.

tips-merawat-kulit-berjerawat-dengan-himalaya-purifying-neem-mask
Diaplikasikan menggunakan jari

Cara Menggunakannya
Untuk Himalaya Purifying Neem Mask, Cara pakainya: oleskan secara merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Hindari area sekitar mata, Biarkan mengering selama 10-15 menit, lalu bilas dengan air bersih. Gunakan satu sampai dua kali setiap minggu setelah mencuci wajah. Maskernya punya tekstur yang cepat mengering di wajah. Ada wangi Neem dan Kunyit yang bikin sesi maskeran semakin rileks!

tips-merawat-kulit-berjerawat-dengan-himalaya-purifying-neem-wash
Himalaya Purifying Neem Face Wash


Kemudian Himalaya Purifying Neem Face Wash

Packaging
Hampir sama dengan Himalaya Purifying Neem Face Mask, Himalaya Purifying Neem Face Wash juga hadir dalam kemasan tube dan tutup flip-flop. Bedanya, face wash ini gelnya transparan dengan ukuran 100 ml,

Kandungan dan tekstur
Himalaya Purifying Neem Face Wash mengandung Neem yang dikenal dengan khasiatnya yang membersihkan kulit wajah. Neem juga dikombinasikan dengan kunyit, sehingga dapat menghasilkan produk yang dapat membantu mengatasi kulit berjerawat. Tenang, ini bisa membuat kulit lebih lembut dan juga segar.

Untuk tekstur, Himalaya Purifying Neem Face Wash hadir dalam bentuk gel transparan berwarna hijau. Gel pembersih wajah ini juga sangat ringan (light) saat digunakan.

Manfaat
Himalaya Purifying Neem Face Wash ini secara khusus diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat. Gel pembersih wajahnya bisa kita pakai setiap hari lho, bahkan ini bisa mengontrol minyak berlebih dan kotoran pada area wajah tanpa menjadikan kulit kering.

tips-merawat-kulit-berjerawat-dengan-himalaya-purifying-neem-wash
Tekstur gel transparan warna hijau


Cara pakainya
Himalaya Purifying Neem Face Wash digunakan setiap hari, pada pagi dan malam hari, Cara pakainya: basahi wajah terlebih dahulu, keluarkan produk secukupnya, gunakan sambil memijat wajah secara lembut, kemudian bilas dengan air hingga bersih.

Untuk cara pakainya kedua produk ini juga tertera di dalam kemasannya. Kemudian dimana mendapatkan Himalaya Purifying Neem Face Series ini?. kedua produk dari Himalaya Purifying Neem ini bisa didapatkan di minimarket terdekat seperti Alfamart, Indomaret, Watsons dan juga official store-nya di Lazada and Shopee.

tips-merawat-kulit-berjerawat-dengan-himalaya-purifying-neem-wash
Setelah tiga minggu pemakaian makin suka dengan Himalaya Purifying Neem Series

Oke semoga bermanfaat ya, kalau aku cocok menggunakan Himalaya Purifying Neem Series, karena keduanya terbuat dari bahan alami. Jadi sudah taukan untuk merawat kulit berjerawat atasi dengan Himalaya Purifying Neem Series.


utieadnušŸ˜‰

17 comments

Suci said...

Alhamdulillah, aku ngga ada masalah dengan jerawat. Tapi bisa nih aku rekomendasiin untuk adekku yang ngga ada hentinya bermasalah dengan jerawat. Palagi produk herbal, ya..yang biasanya lebih aman.

Reyne Raea / Rey said...

Sering banget nih liat produk Himalaya Purifying Neem Series dan penasaran kayak apa khasiatnya di kulit, kayaknya kapan-kapan boleh dicoba.
Teksturnya enak kayaknya tuh, bikin kulit lebih bersih :)

Jalan-Jalan KeNai said...

Saya malah cobain produk ini yang pasta giginya. Belum pernah yang skincare. Nanti kalau belanja bulanan mau dipertimbangkan. Apalagi anak saya terkadang jerawatan mukanya

Maria G Soemitro said...

wow hasilnya memuaskan
baru tau nih tentang Himalaya Puryfying Neem Series
Jadi inget keponakan saya di Jakarta yang jerawatnya banyak banget
Dia sering minder akibat jerawatnya
harus mencoba Himalaya Purifying Neem ya?

Mega said...

Waah ini bisa tak rekomdasiin ke adik yang kebetulan kulit wajahnya berminyak dan mudah muncul jerawat. Mana bahannya alami lagi ya, ngerasain was was apalagi untuk pemakaian jangka panjang...

Okti Li said...

Kandungan herbal yang dimiliki Himalaya ini terkenal sangat berkhasiat. Pantas sudah lebih dari lim puluh tahun tetap eksis di dunia kecantikan ya

nurul rahma said...

Saban ke minimarket selalu kepo bin penasaran dgn produk ini.
pankapan mau coba ahh
seruu nih bs hempas jerewiiii

www.kisahsejati.com said...

Kulit berjerawat,huks menyebalkan nih Uthie.Apalagi kalau diobatin gak sembuh-sembuh,makin gemas ya. Penasaran nih dengan Series Himalaya Purifying Neem, semoga cocok ya.
Salam: Dennise Sihombing

Julia Pasca said...

Segeeer dan ikutan happy lihat mbak perawatan kulit wajah gitu. Emang sih dasarnya aku kalau me time lebih merawat kulit wajah dulu, xixixi. Ini lihat orang lain perawatan bawaanya ikutan happy

Yanti Ani said...

Produknya kece abiss, saya suka warna hijaunya dan sepertinya teksturnya kental yaa. Kapan2 cobain ahh

Annie Nugraha said...

Wah kebetulan nih Mbak Utie. Anak perempuan saya lagi seru-serunya jerawatan. Sudah beberapa skincare dicoba tapi belum berhasil juga. Nanti mau saya ajak nyobain yang ini ah. Siapa tahu cocok. Perawatannya juga simpel dan gampang diaplikasikan. Kemudahan yang bisa bikin dia betah dan disiplin pakai.

Bayu Fitri said...

Wah pas ini buat saya yang wajahnya jerwatan ga ilang 2 duh semoga bisa dan cocok ya saya menggunakan produk ini langsung auto beli nih kak , trims infonya

Dee_Arif said...

Setuju banget mbak
Produk Himalaya ini emang recommended mengatasi jerawat
Kemarin aku sudah membuktikannya sendiri

Yuni Bint Saniro said...

Oh Himalaya Neem Series ternyata dari daun mimba. Mimba ini pernah dijadikan kamu sama keluargaku lho. Dan pahit banget. Ternyata bisa jadi kandungan untuk atasi jerawat.

Sumiyati Sapriasih said...

Ternyata produk himalaya recomended untuk dicoba karena baca tulisan ini manjur sekali khasiatnya

Lia_Lathifa said...

Pernah pake masker mud Himalaya ini kak, pas pake berasa banget kaya gigitin jerawatku gitu hihi, sensasinya unik, eh besokannya jerawat meradangku jadi kempesan. Suka deh..

Fenni Bungsu said...

Cara mengaplikasikannya simple ya, bisa pakai jari.
Dan yang daku suka juga travel friendly bisa dibawa bepergian sehingga tetap bisa merawat kulit wajah meski sedang traveling