Molto Perfume Boost Korean Strawberry

Molto Perfume Boost Korean Strawberry, Pelembut Pakaian Korea
Halo semua semoga selalu selalu sehat-sehat ya, bicara mengenai penampilan keren, seperti bau wangi, harum dan kondisi pakaian yang rapi pastinya membuat orang lain terkesima. Dan tentunya juga akan membuat kita percaya diri.

Mengapa penampilan begitu penting? Karena, dengan penampilan yang meyakinkan akan membuat kepercayaan diri menjadi meningkat. Jangan heran, jika banyak orang rela untuk membeli parfum mewah yang berharga mahal dan bermerk agar kesan harum dan wangi mampu menjaga hubungan dengan orang lain. Pemeliharaan pakaiannya pun selalu diperhatikan.

molto-perfume-boost-korean-strawberry

Tapi sebenarnya ada tips sederhana nih yang akan aku bagikan ke semua teman-teman. Ingin tampil keren atau percaya diri setiap hari? Ternyata itu bukan soal pemilihan model pakaian saja yang menjadi utama, tetapi lebih ke bagaimana agar pakaian yang kita kenakan selalu rapi, lembut, wangi meski dipakai seharian, dan tidak bau apek.

Nah kunci dari tidak bau apek adalah sebenarnya saat kita mencuci baju setelah baju dicuci langkah selanjutnya yaitu memakai pelembut. Aku mau merekomendasikan pelembut pakaian yang membuat kita bisa hemat tidak perlu membeli parfume sekaligus membuat pekerjaan setrika kita menjadi mudah.

Terus terang bagi aku kalau menyetrika pakaian itu menjadi peer banget tapi semenjak memakai Molto Perfume Boost Korean Strawberry seperti pelembut pakaian korea menyetrika jadi lebih mudah dan plusnya dengan wangi Korean strawberrynya yang manis menyegarkan bikin pakaian jadi harum sepanjang hari.

Kenapa disebut Pelembut Pakaian Korea? Setuju gàk sih, sama aku kalau pas kita onton drakor pakaian yang mereka kenakan selalu rapi, pas dibadan walaupun kadang modelnya hanya sederhana saja. Mungkin terinpirasi dari aktris dan aktor Korea. Yang memang kalau gak pernah fail dalam cara berpakaian.

Jadi kalau pakai pewangi pakaian Korea ini kebayang sosok Lee Min Ho, atau si ucup Ahn Hyo Sep😊

Keungglan Molto Perfume Boost Korean Strawberry
Pastinya kita semua sudah akrab dengan pewangi/pelembut molto dari Unilever ini dari semenjak belum menikah pun aku sudah memakainya. Nah varian baru ini yaitu Molto Perfume Boost Korean Strawberry mempunyai banyak keunggulan. Selain aromanya yang memikat tentunya.

molto-perfume-boost-korean-strawberry

7x lebih wangi
Molto Korean Strawberry dibuat dengan teknologi Moodboost yang membuat aromanya 7x lebih wangi dari aroma pewangi pakaian pada umumnya. Perfume boost yang jadi salah satu keunggulan membuat 7 bau membandel yaitu Bau keringat, Bau apek, Bau asap, Bau amis, Bau badan, Bau bawang dan Bau polusi menghilang menjadikan kita lebih percaya diri dengan wangi yang mewah, walaupun beraktivitas seharian di luar rumah. Jadi memang, sekali pakai Molto Korean Strawberry ini, aromanya awet sepanjang hari.

Sebagai Pelembut Terbaik 
Seperti yang sudah aku bicarakan molto sebagai pelembut terbaik dan membuat pakaian jadi awet karena serat pakain terlindungi. Jadi bisa membuat pakain kita awet tentunya jadi lebih hemat.

Mudah Didapat dan Harga yang Terjangkau.
Selaian membuat pakain jadi awet harga produk ini pun sangat terjangkau untuk ukuran 680ml yang biasa aku pakai ini harganya Rp 16.900. dan juga ada kemasan sascet kecil seharga Rp500. Kemudian mudah didapat Molto Perfume Boost Korean Strawberry sudah tersedia di minimarket dan supermarket terdekat juga bisa di beli secara online di e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, dan JD.ID.

molto-perfume-boost-korean-strawberry
Pakaian Kotor jadi wangi berkat
Molto perfume korean strawberry

Bagaimana cara menggunakan Molto Perfume Boost Korean Strawberry?
  • Setelah pakaian kita cuci bersih tuangkan ½ tutup botol, kedalam 10 liter air rendam pakaian selama 10-15 menit, kemudian peras cucian tanpa harus dibilas lagi.
  • Jika kita memakai mesin cuci tuangkan ½ - 1 tutup botol, ke dalam laci takar mesin cuci atau bisa juga tuang langsung di bilasan terakhir, tanpa harus dibilas lagi
molto-perfume-boost-korean-strawberry

Nah itu sih rahasia aku untuk menjaga pakaian seluruh keluarga. Pakai Molto Perfume Boost Korean Strawberry ini double hematnya tidak usah membeli perfume plus pakaian kita juga jadi tahan lama. Menjadi rekomendasi sebagai pelembut pakaian keluarga buat aku.

So… Untuk tampil percaya diri sepanjang hari gunakan Molto Perfume Boost Korean Strawberry. Dengan aroma Strawberry Korea yang #wanginyabikinjatuhcinta

Oh iya selain selain menghadirkan aroma buah strawberry dalam produk Molto, Unilever juga menghadirkan aroma yang sama dalam produk lain seperti Superpell Korean Strawberry, Sunlight Extra Korean Strawberry, dan Rinso Korean Strawberry Powder 700G. Dijamin nih sudah pakaian wangi, peralatan dapur dan rumah juga jadi bersih dan wangi. 

Selamat mencoba ya dan semoga bermanfaat.

utieadnu

No comments

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏