Konsumsi Now Vitamin D3 untuk Investasi Kesehatan


Memiliki tubuh yang sehat dan bugar tentunya menjadi impian bagi kita semua. Tapi kadang keinginan tidak sesuai dengan kenyataan hehe… susah sekali menerapkan pola hidup sehat. Mungkin dikarenakan kesibukan dan rutinitas yang membuat kita tidak sempat melakukannya. Padahal bukan tidak mungkin perlahan membuat kesehatan kita terganggu. Contohnya saja jarang sekali menerapkan makanan sehat apalagi olahraga….

Setelah masa pandemi kemarin, harusnya kesadaran pola hidup sehat sudah menjadi wajib dilakukan. Padahal nih, pola hidup sehat itu dapat menurunkan risiko terjadinya penyakit. Tidak semua penyakit dapat dicegah, namun dengan menerapkan pola hidup sehat dapat menurunkan risiko terjadinya penyakit kritis.

now-vitamin-d3

Asli deh selama kita teratur menerapkan gaya hidup sehat, kualitas hidup dan kualitas kesehatan akan menjadi lebih baik. Tubuh yang prima akan membantu suasana hati dan pikiran menjadi lebih tenang dan produktif dan begitu pula sebaliknya. Sudah hampir 5 tahun ini aku mulai olahraga rutin seminggu 3 kali dengan bersepeda. Tidak makan berat saat malam hari, mencukupi kebutuhan air minum dan istirahat yang cukup. Lama kelamaan banyak sekali perubahan yang aku rasakan.

Berikut ini pola hidup sehat yang bisa kita terapkan sehari-hari.

Menjaga Kebersihan Tubuh
Membersihkan tubuh dengan sabun dapat menghilangkan kuman dan bakteri yang menempel setelah seharian beraktivitas. Badan pun akan terhindar dari bau tidak sedap dan terhindar dari penyakit.
Istirahat yang Cukup Setiap Malam

Memiliki tidur cukup merupakan salah satu contoh pola hidup sehat yang penting diterapkan karena menjadi kunci dari pikiran dan tubuh yang sehat. Kurang tidur dapat menyebabkan menurunnya imunitas, menguras energi, hingga mengganggu suasana hati. Selain itu, kita juga perlu memperhatikan kualitas tidur agar mendapat manfaat yang lebih optimal.

konsumsi-now-vitamin-d3


Mengonsumsi Makanan Bergizi dan Cukup Asupan Air Minum
Menerapkan pola hidup sehat tidak bisa dipisahkan dengan mengonsumsi makanan penuh nutrisi. Banyak penyakit yang hadir karena terbiasa menyantap makanan instan dan cepat saji, makanan berlemak.

Makanan penuh gizi juga penting diimbangi dengan asupan air putih yang cukup. Kandungan rendah gula dan kalori membuat air putih menjadi cairan terbaik untuk menjaga agar tubuh tetap terhidrasi.

Kebutuhan air setiap orang bervariasi tergantung dari kondisi kesehatan. Sebagai contoh, jika pada umumnya setiap orang membutuhkan 8 gelas air atau sekitar 2 liter, ibu hamil dan ibu menyusui membutuhkan 3 gelas lebih banyak. Cara mudah untuk mengetahui apakah badan kita sudah terhidrasi adalah dengan melihat warna urin. Tanda kebutuhan air belum terpenuhi adalah warna urin menjadi lebih gelap.

Olahraga Secara Rutin
Banyak manfaat yang didapat dari berolahraga secara teratur. Ini yang sudah aku buktikan. Tidak hanya dapat menguatkan otot tubuh, meningkatkan kesehatan jantung, dan memperkuat daya tahan tubuh; olahraga juga berperan penting untuk menjaga kesehatan mental. Aktivitas fisik dapat memacu tubuh menghasilkan endorfin yang dapat membuat kita merasa tenang dan bahagia.

Frekuensi olahraga perlu disesuaikan dengan kebutuhan dan kapasitas, tentunya kalau aku bersepeda bukan dihitung jauhnya tapi rutinnya. Banyak pilihan seperti yoga, atau jalan cepat. Durasinya pun lebih baik singkat namun rutin dibandingkan lama namun hanya sesekali dilakukan.

konsumsi-now-vitamin-d3-untuk-investasi-kesehatan


Minum Vitamin/Suplemen
Nah ini pun penting, untuk memenuhi nutrisi yang cukup dan mendapatkan imunitas/daya tahan tubuh, kita bisa melengkapinya dengan berbagai suplemen dan vitamin. Contohnya saja Now Vitamin D3. Suplemen ini mengandung vitamin D3 sebanyak 1.000 IU. Manfaat utama vitamin D3 adalah membantu tubuh menyerap kalsium dan fosfor yang penting untuk membangun dan menjaga tulang tetap kuat.

Selain baik untuk menjaga kesehatan tulang, vitamin D3 juga bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Oleh karena itu, mencukupi kebutuhan asupan vitamin ini dapat mengurangi risiko serta melindungi tubuh dari memainkan peran dalam kanker, diabetes, beberapa gangguan autoimun, dan bahkan penambahan berat badan.

Now Vitamin D3 1000 IU Softgels merupakan golongan suplemen (obat bebas) yang tidak memerlukan resep dokter. Selain bisa dikonsumsi setiap hari bisa juga membantu memenuhi kebutuhan vitamin D dengan cepat pada:
  • Pasien lanjut usia
  • Ibu hamil dan menyusui
  • Pasien yang memiliki risiko tinggi atau menderita infeksi dan penyakit autoimun
now-vitamin-d3-ui

Ingredients
Vitamin D3 1.000 IU, Extra Virgin Olive Oil and Softgel Capsule,Glycerin (Palm Oil, Water

Packaging
Now Vitamin D3 1,000 IU ini dikemas dalam botol plastik berbentuk tabung dengan tutup flip flop, warna kombinasi orange dan putih terdapat Ingredients, kegunaan , aturan pakai, perhatian ada code produksi dan QR scan dari BPOM RI.terdapat 180 Softgels bisa untuk stok 2-3 bulan

Dimana Cara Mendapatkan Now Vitamin D3?
Untuk mendapatkan suda tersedia di e-commerce seperti tokopedia Shopee dan Blibli atau Informasi lebih lengkapnya bisa ligat di instagram @nowfoodsofficial_id

Oh iya hati-hati ya, teman karena semakin banyaknya kesadaran untuk mengkonsumsi Vitamin D3 ini marak juga pemalsuan suplemen salah satunya suplemen vitamin D3.

Menurut Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) telah menemukan 718.791 multivitamin ilegal yang beredar di layanan belanja offline maupun online selama pandemi dan Vitamin D3 dan Vitamin C adalah produk yang paling banyak ditemukan, di samping Vitamin E. Untuk itu belilah di official store resmi yang sudah ditentukan.

Ok semua jaga selalu kesehatan, ingat lho, sehat itu pilihan. Dan minumlah konsumsi Now Vitamin D3 untuk investai kesehatan kita semua.


utieadnu

16 comments

  1. aku udah jarang banget minum vitamin, tapi jadinya badan agak lemas dan kurang bersemangat :(

    ReplyDelete
  2. kasus Covid-19 beritanya meningkat lagi ya mba, makanya harus lebih ekstra dan membiasakan minum vitamin

    ReplyDelete
  3. Bener banget, jaga imunitas, jaga daya tahan tubu, jaga badan tetep fit itu penting banget, aku aja suka sedih kalau tiap bulan pasti aja kena flu, aktivitas beneran keganggu dan ga enak banget rasanya sering sakt itu

    ReplyDelete
  4. Jadi ingat, beberapa bulan lalu nyari vitamin D 1000 iu ini, tapi susah dapetnya di apotik terdekat, adanya 500 aja.Syukurlah tahu adanya vitamin ini. Cocok banget sih vitamin D untuk daya tahan tubuh, apalagi sekarang pandemi belum usai ya, virusnya masih ada.

    ReplyDelete
  5. Akhir-akhir ini tubuhku rentan terserang flu dan mudah jatuh sakit. Sepertinya memang membutuhkan suplemen kesehatan untuk menjaga daya tahan tubuh karena kadang kita tidak tahu tubuh butuh asupan vitamin tertentu seperti vitamin D yang kaya manfaat

    ReplyDelete
  6. Baru denger nih soal produk nya kan, aman gak yah dikonsumsi ibu hamil? Sehat begitu mahal ya jadi kt harus nerapkn pola hidup sehat

    ReplyDelete
  7. Aku baru tau produk ini mbak. Selain olahraga dan makan makanan yang bergizi kita juga butuh banget asupan vitamin agar tetap vit. Apalgi sekarang pergantian musim, harus banget minum vitamin

    ReplyDelete
  8. Ternyata bentuknya softgel ya suplemen vit D ini. Selain Vit C dan E perlu juga nih minum suplemen vit D. Biar badan tambah fit dan sehat.

    ReplyDelete
  9. Menjaga daya tahan tubuh itu penting ya mbak
    Biar nggak gampang sakit
    Makanya penting banget untuk konsumsi vitamin D3

    ReplyDelete
  10. Kalau suplemennya tablet kunyah gini, anak juga suka nih. Apalagi rasanya enak.

    Enggak perlu pakai drama sama anak memberikan suplemen untuk menjaga daya tahan tubuhunya.

    ReplyDelete
  11. Bentukannya mirip tablet minyak ikan yaa..
    Namun di Now Vitamin D3 ini virgin oil yang bermanfaat sebagai Antioksidan tinggi dan baik untuk mencegah penyakit jantung, selain tentunya untuk jaga daya tahan tubuh di masa kini.

    ReplyDelete
  12. Aku konsumsi now vitamin d3 dan alhamdulillah berasa di badanku. Soft gelnya juga kecil mudah ditelan dan licin pas mau nelan. Ga ada bau amis sama sekali. Worth to consume

    ReplyDelete
  13. Bentuknya unik ya, tau pentingnya Vit D ini pas zaman covid merebak jadi mesti sedia terus nih di rumah

    ReplyDelete
  14. Wah ternyata bentuknya ke gel2 gtu ya mbak, kirain tablet atau pil :D
    Kyknya aku juga butuh nih konsumsi vitamin D3 supaya tulangku tetep kuat seiring usia yang tak lagi mudah.
    Ini bisa dukung kesehatan banget apalagi kalau lagi rajin gerak kyk olahraga supaya gak gampang keropos tulang yaa.
    TFS infonya

    ReplyDelete
  15. aku juga sekarang rajin mba mengkonsumsi vitamin D3. sejak terkena COVID dan juga dengan usia yang makin bertambah, kita harus pastukan asupan vitamin ini cukup yaaa

    ReplyDelete
  16. Yang mulai saya terapkan sekarang adalah belajar disiplin untuk olahraga rutin dan meningkatkan intensitasnya dari seminggu sekali jadi seminggu 2 kali lalu 3 kali. Semoga saja istiqomah dengan aturan sendiri hehe. Suplemen dan vitamin juga masih konsumsi.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasihšŸ™