Bengkel Mobil Otoklix Plus Simprug Perawatan Kendaraan One Stop Solution


Seperti yang kita ketahui nih, bukan hanya kita yang butuh me time mobil yang digunakan sehari-hari pun harus mempunyai waktu khusus untuk service, apalagi dengan kondisi jalanan Jakarta yang hampir setiap hari macet. Nah tentunya pemilihan bengkel juga harus yang terpercaya, servicenya memuaskan juga mempunyai mekanik yang berpengalaman.

Semua itu ada di Bengkel Mobil Otoklix Plus Simprug yang kemarin tanggal 17 Desember 2022, baru saja di resmikan. Bengkel Otoklix Plus Simprug merupakan bengkel flagship Otoklix dengan kategori Plus pertama yang menyediakan layanan dan menu servis yang lebih lengkap dibanding Otoklix Mangga Dua dan Otoklix Ciputat, mulai dari servis lengkap, ganti oli, tune up, hingga cuci mobil.

otoklix-plus-simprug


Bengkel mobil modern ini pun melayani servis berkala hingga perbaikan, seperti servis kaki-kaki, servis mesin, dan lain sebagainya. Mempunyai slogan “Kualitas Bengkel Resmi, Harga Terjangkau, Servis Memukau”, Bengkel Otoklix Plus Simprug mampu memberikan kenyamanan, transparansi, dan kemudahan layanan servis bagi semua pengguna mobil.

Bengkel Flagship Otoklix memiliki beberapa keunggulan dibanding dengan bengkel mobil pada umumnya, dengan online booking service via aplikasi atau website, kualitas montir setara bengkel resmi, riwayat servis tersimpan online, jaminan keaslian onderdil, harga kompetitif dan transparan, metode pembayaran yang mudah, serta garansi servis selama 14 hari atau 1.000 kilometer.

bengkel-otoklix-plus-simprug



Hadir pada grand launching Martin Reyhan, selaku CEO Otoklix, mengatakan “Service mobil selalu dipandang sebagai sesuatu yang sangat mengesalkan. Harga yang mahal dan tidak transparan, kualitas servis yang tidak terjamin, dan keadaan bengkel yang kurang memuaskan. Kami percaya bahwa kami dapat mentransformasinya dengan memadukan online dan offline experience yang konsisten, sehingga dapat membuat servis mobil menjadi mudah dan tidak lagi mengesalkan.”

Dan Otoklix akan membuka lagi bengkel mobil di daerah Depok, Bekasi yang diharapkan dapat diresmikan pada awal 2023. Dengan begitu fasilitas baru ini melengkapi 2 Bengkel Flagship Otoklix yang sudah beroperasi sebelumnya di Ciputat dan Mangga Dua.

Tahapan Servis Mobil d Otoklix Plus Simprug

Sebelum kita datang ke bengkel Otoklix ini ada baiknya kita booking di aplikasi Otoklix disana kita bisa memiliki kebutuhan service di mobil dan yang lebih keren lagi harga layanannya sudah tersedia di aplikasi jadi nanti tidak ada istilah “ketok harga” seperti yang pernah kita alami apabila servis mobil di bengkel lain.

otoklix-plus-simprug


Kebetulan kemarin menyaksikan sendiri nih kelebihan pelayanan Otoklix Plus Simprug ini. Dari awal mobil kita datang seperti layaknya di hotel berbintang mobil disambut oleh security, kemudian kunci mobil diserahkan kepada mekanik. Dan kita sebagai pemilik kendaraan didampingi service area ke ruangan customer lounge.

Ruangan service area ini terbagi 2 ada ruangan terbuka untuk yang terbiasa merokok dan ruangan satu lagi yang super nyaman ber-AC ada snack dan minuman gratis juga ada mushola dan toilet yang bersih dan wangi.

otoklix-plus-simprug


Nah, nanti kita tinggal sampaikan apa keluhan yang ada di mobil kita, kepada service area, dan nanti service area yang akan menyampaikan kepada montir. Pun kalau ada servis tambahan misalkan montir menyampaikan minyak remnya harus di ganti atau AC-naya bau,  maka service area akan menyampaikan kepada kita terlebih dulu. Kalau kita tidak mengambil servis tambahan juga tidak apa.

Jika memang ada spare part yang harus diganti, maka nih spare part lamanya akan diserahkan ke konsumen, jika memang konsumen tidak mau mengambil maka akan disimpan oleh bengkel.

bengkel-otoklix-plus-simprug


bengkel-otoklix-plus-simprug


Selain pelayanan servis mobil di Otoklix Plus Simprug ini juga melayani cuci mobil. Ini detail banget lho, sebelum dicuci dilakukan quality control dimana akan melakukan pengecekan dan ditulis dalam kendaraan ada apa saja. Karena nanti jika kemungkinan ada terjadi kehilangan pihak bengkel sudah mempunyai catatan dan tentunya ini membuat pemilik kendaraan dan montir juga merasa nyaman tentunya.

otoklix-plus-simprug


Banjir Promo Saat Grand Launching Otoklix Plus Simprug

Selain lokasinya yang mudah ditemukan. Otoklix Plus Simprug ini memiliki banyak promo yang dikarenakan ada promo terbatas mulai dari tanggal 18 - 24 Desember 2022 yaitu service mobil mulai dari Rp10 ribu saja!

Tentu terdapat beberapa promo lain yang tidak kalah menarik, yaitu:
  • Spooring & servis rem hanya Rp10 ribu
  • Cuci mobil hanya sebesar Rp19 ribu
  • Memoles velg & windshield dengan diskon hingga 50%
  • Mengganti oli Shell akan mendapatkan diskon hingga 35%
Pelayanan dan promo yang tersedia di Otoklix Plus Simprug bisa kita nikmati dengan baik. Salah satunya adalah dengan melakukan booking servis melalui website Otoklix atau aplikasi Otoklix yang bisa diunduh di Google Play Store atau Apple Store. dan mendatangi bengkelnya langsung.

otoklix-plus-simprug


Sebenarnya Kapan Kita Harus Servis Mobil?

Satu hal yang paling penting dalam merawat mobil adalah dengan melakukan servis secara rutin atau berkala. Biasanya, jangka waktu dilakukan servis berkala adalah setiap 6 bulan sekali atau kelipatan 10.000 kilometer.

Tetapi tidak jarang mobil sudah mengalami masalah sebelum persyaratan tersebut terlaksana. Ini bisa terjadi karena mobil rutin dikendarai setiap hari. Alhasil, mobil bisa tiba-tiba mogok atau muncul masalah yang tidak diinginkan.

Sebenarnya kalau mobil sudah mulai bermasalah akan hadir tanda-tanda, baik dalam bentuk fisik, suara, perubahan performa, Masalah yang paling umum bisa dirasakan adalah rasa berkemudi yang tidak lagi sama. Contohnya, akselerasi yang menjadi lebih berat atau rem kurang pakem. JIka sudah merasa seperti itu, jangan dianggap sepele dan langsung cek ke bengkel. Resmi. Atau masalah umum selanjutnya adalah terdengar suara decit di dalam kabin mobil.

Hal ini sangat normal terjadi dan sumber masalahnya bisa bermacam-macam, bisa karena masalah suspensi, bahan bakar, atau oli Selanjutnya, saat mobil diparkir perhatikan juga apakah ada cairan yang keluar di lantainya atau tidak. JIka ada, kemungkinan ada cairan yang bocor, baik itu oli, minyak rem, air radiator, oli transmisi, gardan, power steering, dan lain sebagainya. Kalau kita tidak mengindahkan tanda-tanda tersebut, risiko kendaraan bermasalah saat dikendarai menjadi lebih besar.

Maka agar kerusakan mobil tidak semakin parah ada baiknya segera bawa ke bengkel.

Kelebihan Bengkel Otoklix Plus Simprug

Menempati lahan 800 m2, tentunya memberikan montir dan customer juga leluasa selain tempat yang nyaman ada beberapa kelebihan yang bisa kita disediakan oleh bengkel ini.

Booking online
Kelebihan booking online ini tentunya bisa menghemat waktu, karena jam dan harinya bisa kita tentukan sendiri. Selain itu, pihak bengkel bisa membuat jadwal pelayanan dengan lebih baik sehingga performa bengkel tersebut menjadi lebih tinggi. Dan Otoklix juga menyediakan servis mobil di rumah dengan jangkauan 10 km.

otoklix-plus-simprug
Mobil layanan servis di rumah

Menyediakan Suku Cadang Asli
Pelayanan yang diberikan selain transparan dan nyaman juga adanya stok suku cadang yang dibutuhkan mobil kita. Suku cadang tersebut asli tentunya akan mempengaruhi kualitas dan performa kendaraan. Sampai saat ini Otoklix menerima semua jenis kendaraan terkecuali mobil mewah seperti lambo karena suku cadangnya juga masih sulit tersedia di Indonesia.

Tentunya dengan menyediakan spare part asli kita tidak perlu repot mencarinya sendiri, cukup meminta bantuan pihak bengkel dan suku cadang yang dibutuhkan akan diperoleh.

Teknisi Profesional
Otoklix Plus Simprug juga mempunya teknisi yang berkualitas dan selaintu ada ada ruangan khusus untuk training dan belajar bagi mekanik-mekanik yang bekerja.

Adanya SOP dan QC
Bengkel ini pun memiliki kerja yang sistematis. Terdapat alur pekerjaan yang harus dilewati dan dilakukan. SOP ini harus terpampang jelas agar pelanggan dapat memahami cara kerja sebuah bengkel.

Selain SOP, bengkel juga harus memiliki QC (quality control) yang bertugas memeriksa kualitas pekerjaan mekanik lainnya sehingga sesuai dengan standar yang berlaku. Gunanya adanya SOP dan QC agar membuat pelanggan lebih yakin dan nyaman.

Jadi kesimpulannya Kenapa harus pilih Otoklix Plus Simprug?

Jauh lebih nyaman
Anti buang waktu, karena booking service online, tidak antri apalagi selak-selakan mobil di service sesuai pesanan dan tersedia ruang tunggu yang nyaman bagi pelanggan.

Jauh Lebih Transparan
Artinya anti kantong jebol, karena tanpa mark up harga di tempat dan biaya mendadak, semua pengerjaan dikonfirmasi tanpa ada yang disembunyikan.

Jauh Lebih Terpercaya
Anti deg-degan, karen servis ditangani teknisi ahli dengan kualitas bengkel resmi, spare parts dan pengerjaan dijamin asli serta bergaransi.

bengkel-otoklix-plus-simprug

Oh iya satu lagi kelebihannya nih, Ketika setelah selesai mobil kita di servis akan disediakan form feedback, dimana kita harus mengisi tentang layanan bengkel.  Yang lebih praktis lagi nih pembayaran sudah cashless melalui debit ,e-wallet dan otopoints yang dkumpulkan saat menggunakan aplikasi Otoklix.

Jangan lupa ya, bawa kendaran kamu ke bengkel Otoklix Plus Simprug apalagi sedang banyak promo dan jangan lupa untuk booking terlebih dulu di aplikasi Otoklix. Untuk kedepannya nanti bengkel inipun akan melayani servis motor listrik.

Otoklix Plus Simprug
Jl. Terusan Sinabung No.1,
Grogol Selatan, Kebayoran Lama, 
Jakarta Selatan
Jam operasinal 08:00 - 20:00

utieadnu

22 comments

  1. Mbak utie, ini kan ada antrian online dan ada juga yang bisa datang langsung, ya? Itu sistem antriannya gimana, Mbak, kalau ada yang datang langsung? Apakah nomor antriannya melanjutkan antrian online, atau ada antrian sendiri?

    ReplyDelete
  2. Wow, ternyata untuk urusan mencuci mobil dan servisnya, udah ada bengkel Otoklix Plus Simprug yang kece bener nih. Bisa antar jemput mobil juga. Trus air bekas cuciannya bisa didaur ulang digunakan kembali untuk mencuci mobil berikutnya. Perawatan mobil di tempat ini bikin tenang dan nyaman ya, segala2 bisa sih.

    ReplyDelete
  3. musim liburan kendaraan wajib dicek nih, aku pun baru banget nih check up mobil dan ada PR ternyata yang harus dijadiin PR lagi ke depan. bengkel dan montir yang responsive wajib banget nih, karena susah juga nyari bengkel sama mobil yang pas dan cocok, pernah juga aku ketipu bengkel, uang keluar banyak, sedihhh bangettt

    ReplyDelete
  4. nah yang mau mudik ini bisa banget ke otolix nih biar diservice mobilnya
    apalagi lagi banyak promo kan ya, bisa sekalian perawatan biar performa mobilnya bagus

    ReplyDelete
  5. waw, bengkelnya terlihat nyaman banget ya mbak, servisnya juga asik nih bisa pesan dulu lewat aplikasi jadi gak khawatir akan antri saat sampai bengkel. semogaaa aja makin banyak cabangnya, jadi bisa melayani seluruh Indonesia nantinya yaa :D

    ReplyDelete
  6. Makin nyamaaannn klo.urusan kendaraan dipegang ahlinya ya mba.
    Baiklaaa aku siap rekomen Bengkel ini ke sodara2kuuuu

    ReplyDelete
  7. Wah, makin banyak aja nih bengkel berkualitas ya. Bikin para pengguna kendaraan jadi gak usah khawatir dengan perawatan kendaraan. Semoga banyak yang tahu nih Otoklix ini.

    ReplyDelete
  8. nunggu ada di sini deh kalo gitu, biar aku bisa rekomendasiin semuanya yang punya mobil ke otoklik :))

    ReplyDelete
  9. Perawatan kendaraan ini memang kudu memilih bengkel yang apik, agar semua masalah bisa terselesaikan dan membuat kendaraan bertahan lebih lama. Kalau kendaraan awet, maka biaya lain-lain akan lebih hemat juga. Juara banget Otoklix.

    ReplyDelete
  10. Dengan adanya aplikasi Otoklix ini urusan perawatan kendaraan jadi lebih praktis dan nyaman karena bisa via online yah mbaaak. Apalagi mau musim liburan kayak gini kondisi kendaraan harus mulus dan kece biar liburannya makin lancar hehe

    ReplyDelete
  11. Servis memukau harga terjangkau. Mau dong yg gini2 hehehe. Btw, saya baru baca istilah flagship diterapkan di usaha otomotif. Wah bisa juga ya ternyata..Jdi langsung tercipta kesan, keren banget niih..flagship gitu lho..

    ReplyDelete
  12. Murah banget cuci mobil itu cuma 19.000 itu sudah termasuk uang tips? Soalnya pernah harga mudah tapi ngasih tips ke banyak orang wkkk curhat

    ReplyDelete
  13. senang banget kalau mobil diservis terus dicek secara detail ya, apalagi tempatnya nyaman dan enak banget merawat mobil di sini, ya

    ReplyDelete
  14. Wow keren banget ya Utie ini bengkel Otoklix Plus Simprug,fasilitasnya lengkap.Harganya kompetitif.Kapan ya ada cabangnya di Depok?
    Salam:Dennise Sihombing

    ReplyDelete
  15. perawatan mobil memang harus rutin ya, karena kalo gak rutin bisa-bisa biayanya menggunung. Btw bengkel Otoklix Plus ini terlihat nyaman ya, dan fasilitasnya lengkap

    ReplyDelete
  16. Hahaha iya nih kadang kalau ke bengkel kena ketok apalagi kalau diliat pelanggannya buta soal mobil. Kalau di Otoklix Plus gak akan gtu ya, faiirr. Enak kalau pakai aplikasi bisa mengatur jadwal jg.
    Mantul banget nih promo2nya di Simprug, moga sukses buka cabang2 barunya.
    TFS infonya mbk.

    ReplyDelete
  17. Lengkap juga ya Otoklix Plus Simprug ini. Servis iya, sampai cuci mobil juga. Jadi bisa sekalian. Btw, daftar secara online gini makin enak, gak repot apalagi ada layanan ambil juga ya

    ReplyDelete
  18. Suamiku pasti suka nih kalo Otoklix buka cabang di Semarang. Dia kali mau servis jelang liburan pasti nelpon dulu ke bengkel langganan resmi milik salah satu brand otomotif terkenal. Rempong jadinya kalo lagi rame dan telpon slow respon.


    Dengan Aplikasi Bengkel Otoklix Plus Simprug, pelanggan bisa menikmati fasilitas model pesan online

    ReplyDelete
  19. Makin mudah servis mobile dengan otoklik ya bisa booking dan cari yang terdekat

    ReplyDelete
  20. Moga setelah Depok dan Bekasi Otoklix bisa buka cabang di Kota lainnya. Perawatan mobil lebih lengkap ya di bengkel ini. Bisa servis, cuci mobil dan lainnya.

    ReplyDelete
  21. perawatan kendaraan secara rutin membantu membuat kendaraan lebih awet kan ya mak

    ReplyDelete
  22. Wah, Otoklix ini beneran tempat perawatan mobil one stop solution ya, Mbak. Dari cuci mobil, pembelian suku cadang, hingga konsultasi soal perawatan mobil dan bisa kasih feedback. Tempatnya nyaman pula. Bisa betah deh ya kalau di sana :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih­čÖĆ