Ngemil No Worry, Dengan Cimory Yogurt Squeeze

Ngemil No Worry, Dengan Cimory Yogurt Squeeze
Holla semua, siapa nih, paling gak tahan kalau mulut gak bisa diem alias doyan banget ngemil, apalagi pas WFH kemarin ya sambil kerja terus berbagai cemilan ada di samping laptop, karena bos juga gak akan lihat. Atau yang punya anak lagi masa pertumbuhan ngemil juga jadi teman dalam segala aktivitas, belajar bahkan lagi bermain ada saja makanan yang berada ditangannya.

Terkadang kita tidak sadar bahwa kita cemal-cemil hanya sekedar membuat kenyang, yang bahaya lagi tingginya karbonya. Menjadi berat badan nambah, lemak perut bisa dipegang seperti squishy.

cimory-yogurt-squeeze

Baru sadar pas nimbang badan. Oooo BB naik drastis, karena waktu ngemil yang tidak diatur plus seenaknya alias apa aja di makan dan kurang juga aktivitasnya. Yang lebih bahaya lagi kalau terjadi pada anak-anak bisa terkena tentunya. Lalu bagaimana nih kapan waktu ngemil yang baik untuk anak-anak.

Waktu ngemil yang baik untuk anak

Waktu biasanya ngemil (snack time) sering banget diasosiasikan dengan kebiasaan makan yang buruk, terutama oleh para orang tua yang mempunyai anak di masa pertumbuhan.

Snack time adalah waktu makan di sela-sela makan besar, berjeda sekitar 3 jam antara makan besar dan terdapat 2-3 kali sehari. Biasanya di antara pukul 9 pagi, pukul 15.00 sore dan pukul 18.00.

Seperti apakah ngemil snack yang baik?

Porsi ngemil tentu tidak sebanyak makan pagi, makan siang maupun makan malam, dan bentuk cemilan biasanya ringkas dan padat, mudah dibawa dan cepat dikonsumsi, karena biasanya dinikmati sembari melakukan hal lain, di jalan, atau jam istirahat yang singkat.

Pilihan yang baik biasanya bisa berupa potongan buah segar, keju, susu, yogurt, sandwich, dll.

ngemil-no-worry-dengan-cimory-yogurt-squeeze

Bicara soal Yogurt kebetulan aku dan keluarga sudah rutin nih, konsumsi yogurt karena memang manfaat nya bagus banget buat tubuh. Seperti yang kita ketahui yogurt terbuat dari susu segar pilihan terbaik yang difermentasi dengan bakteri baik dan diperkaya dengan buah segar.

Pilihanku jatuh ke Cimory Yogurt yang mengandung protein, kalsium dan serat yang menjaga kesehatan pencernaan, baik untuk pertumbuhan dan kekebalan tubuh. Rasa asam dengan tekstur lembut dan creamy dari yogurt adarasa tersendiri yang buat kita suka. Selain itu, yogurt dapat dijadikan sebagai makanan sehat untuk diet. Karena, yogurt memiliki kalori yang rendah.

cimory-yogurt-squeeze


Dan kini hadir sebagai cemilan praktis dan baik untuk pencernaan, Cimory Yogurt Squeeze 120 gr, karena teksturnya yang creamy dan lembut sehingga merupakan yogurt nomor satu di Indonesia. Cimory Yogurt Squeeze hanya mengandung 120 kalori, sehingga membuat momen ngemil jadi lebih menyenangkan.

Melalui kampanye “Ngemil No Worry Cuma Cimory”, Cimory mengadirkan juga dengan kemasan lebih praktis 40 gr, Yogurt Squeeze kini hadir dalam kemasan yang lebih kecil 40 gr, mudah sekali dibawa kemana-mana, untuk konsumsi di moment krisis ingin ngemil.

Menurut Lidwina Tandy, Head of Marketing Dairy Cimory mengatakan, Cimory Yogurt Squeeze 120 gr yang mengandung 120 Kcal, hadir sebagai solusi praktis dan baik untuk pencernaan, bagi mereka yang doyan dan butuh ngemil.

Cimory yogurt squeeze memiliki banyak pilihan rasa yakni 12 varian diantaranya seperti; Original, Strawberry, Blueberry, Peach, Honey, Cavendish Banana, Purple Taro, Brown Sugar dan Thai Tea. Jadi nggak bakalan bosan kalau banyak varian rasa gini.

ngemil-no-worry-dengan-cimory-yogurt-squeeze


Biasanya aku menyajikan yogurt untuk  anak-anak suka di buat Smoothies dengan campuran buah seperti Buah naga, Strawberry ataupun pisang.

Resep Smoothies Buah Naga Cimory Yogurt Squeeze

Bahan-bahannya
  • 1 buah naga beku (dipotong-ptong taruh di wadah dimasukkan kemukan ke dalam freezer)
  • 80 gr Cimory Yogurt Squeeze (kalau aku pakai rasa strawberry)
  • 1 buah pisang ambon atau sunpride (iris tipis kecil)
  • 5 gr Chia seed
cimory-yogurt-squeeze

Cara membuatnya
  • Blend Buah Naga dan Yogurt setelah halus tuang kedalam gelas kemudian beri topping irisan buah pisang dan taburan Chia seed.
Atau kadang anakku suka dibuat seperti Ice Cream Yogurt, tinggal dibekukan, setelah beku baru di konsumsi seperti es mambo.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Dr. Dion, “Bagi yang memiliki kebutuhan untuk ngemil, sebaiknya perhatikan frekuensinya, agar teratur dan terencana. Camilan yang baik dan sehat contohnya adalah yang terdiri dari serat seperti buah dan sayur, lemak baik seperti alpukat serta protein seperti yogurt dan telur rebus. Yogurt adalah salah satu makanan ringan yang baik untuk kesehatan. Karena yogurt adalah sumber protein, serat dan kalsium yang penting untuk otot dan tulang yang kuat.”

cimory-yogurt-squeeze


Kalau bisa nih, waktu ngemil itu teratur harus menjadi bagian dari pola makan yang sehat.

Apa sih sebenarnya manfaat Yogurt yang lengkap bagi tubuh;

Manfaat yoghurt sudah dikenal baik untuk sistem pencernaan. Namun, bukan hanya itu. Yoghurt juga menyimpan banyak manfaat lainnya, mulai dari menjaga kesehatan tulang hingga memperkuat daya tahan tubuh.

Beragam Manfaat Yoghurt untuk Kesehatan
Ada beberapa manfaat yoghurt untuk kesehatan tubuh yang dapat Anda peroleh, di antaranya:

Menjaga kesehatan pencernaan
Yoghurt mengandung probiotik atau bakteri baik yang berperan dalam melindungi kesehatan sistem pencernaan dari berbagai jenis penyakit, seperti diare, konstipasi, radang usus, asam lambung, dan bahkan dipercaya sebagai obat alami untuk hernia.

Probiotik bekerja dengan cara menggantikan bakteri baik yang hilang dari dalam tubuh serta menyeimbangkan jumlah bakteri baik dan jahat yang hidup di sistem pencernaan. Dengan demikian, saluran pencernaan tetap berfungsi secara normal.

Menjaga kekuatan tulang
Kandungan protein dan vitamin D di dalam yoghurt baik untuk meningkatkan kepadatan tulang. Hal ini menjadikan yoghurt baik dikonsumsi untuk mencegah masalah pada tulang, seperti osteoporosis.

Selain itu, tekstur yoghurt yang lembut dan kental juga membuatnya mudah dicerna oleh tubuh, sehingga juga baik untuk dikonsumsi orang lanjut usia.

manfaat-yogurt-squeeze

Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Mengkonsumsi yoghurt secara rutin dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh. Hal ini karena kandungan probiotik di dalam yoghurt memiliki efek anti peradangan, sehingga mencegah tubuh dari berbagai penyakit, seperti infeksi virus dan radang usus.

Yoghurt yang diperkaya dengan vitamin D juga terlihat memiliki potensi dalam mencegah penyakit, misalnya flu.

Menurunkan dan mengontrol berat badan
Yoghurt termasuk makanan tinggi protein dan kalsium yang dapat mengurangi nafsu makan berlebih. Selain itu, yoghurt juga mengandung lemak sehat yang baik untuk tubuh.

Tekstur yoghurt yang kental juga bisa membuat kita merasa kenyang lebih lama. Tak heran jika yoghurt menjadi makanan yang disarankan untuk menurunkan dan mengontrol berat badan.

Begitu banyak manfaat Yogurt untuk tubuh, Jadi beneran nih... Ngemil No Worry dengan Cimory Yogurt Squeeze, Yuks, kreasikan sajian Yogurt Squeeze untuk keluarga tercinta.


utieadnu


20 comments

  1. Paling aku lihat mbak Utie tanpa kacamata, kirain siapa hehehe :) By the way, aku belum nyobain ukuran kecil 40 gram nih Cimory Yogurt Squeeze terbaru. Penasaran banget sama kedua variannya loh. Bisa dibawa bepergian ya praktis soalnya. Camilan menyehatkan gini enaknya distok di rumah dan di tas.

    ReplyDelete
  2. Enak ih sekarang Cimory Yogurt Squeeze ada ukuran sachet 40 gr. jadi makin praktis di bawa ke mana-mana buat camilan anak-anak di jalan. Apalgi bisa meningkatkan kekebalan tubuh anak juga.

    ReplyDelete
  3. Belum Nemu nih disekitar rumah Cimory ukuran kecil, kayaknya enak banget di pegang. Pas buat sekali ngemil.

    ReplyDelete
  4. enak semua Cimory Yogurt Squeeze aku suka, anak2 apalagi nih mba. Wah dibekuin terus pakai roti, ya Allah itu juga enak. Jadi aku nggak perlu jus buah terus jadi eskrim deh, beli ini aja. Nunggu2 banget yg sticknya keluar euy

    ReplyDelete
  5. Aku ngemil, paling 1-2 kali sehari. Itu juga gak sering. Cuma dulu tuh asal aja yang ada dan pengen makan. Sekarang udah lebih mikir sih, gak mau yang aneh-aneh dan milih yang sehat kaya Cimory

    ReplyDelete
  6. Wah iya nih, kalo cemilannya sehat gini, pastinya ngemilnya juga nggak perlu worry ya maaaak.. jadi pengen beli cimory yoghurt buat buka puasa nih, nanti mampir ke minimarket aaaah

    ReplyDelete
  7. yogurt ini memang banyak ya manfaatnya buat tubuh kita baik itu dikonsumsi langsung atau dicampur ke dalam makanan

    ReplyDelete
  8. Mba Utiee, smothie buah naganya tampak enak, lezat dan menyehatkan sekali. Bagus juga memang ya konsumsi snack yang menyehatkan seperti Cimory ini

    ReplyDelete
  9. Pas ngemil memang bikin worry sama kalori, tapi kalau yang dicemilin Cimory ga lagi..Apalagi Smoothie Buah Naga Cimory Squezee yang sehat dan enak ini

    ReplyDelete
  10. Banyak ya manfaat yoghurt... Favorit keluarga saya juga nih cimory yogurt squeeze, tapi belum pernah nemu yang kemasan kecilnya nih...

    ReplyDelete
  11. kebetulan banget aku tim yg suka ngemil yogurt sama buah. tentu kadang pengen gigit wafer juga ya..
    tapi balik lagi sih bener2 ga boleh tiap hari, karena kalorinya juga lumayan, hihi..

    btw yg cimory squeeze itu sukaanku krn gampil banget makannya, trus isinya banyak dan tempatnya kokoh. ada satu brand yg ga gt kokoh dan dikit >.< hihihi
    nah cuma nih aku sampe skrg belum nemu yg sticknya, lumayan padahal buat bawain ke sekolah.

    ReplyDelete
  12. Cimory Yogurt Squeeze ini emang camilan enak dan bergizi
    Kesukaan anak anak
    Ngemil anti worry kalau pakai Cimory Yogurt Squeeze ini

    ReplyDelete
  13. Eh ternyata komen2 di atas banyak yg bilang belum nemu versi stiknya. Samaaaaa...aku juga belum. Kalau udah ada, anakku pasti mau. Soalnya dia demen banget minum cimory.

    ReplyDelete
  14. Ngemil cimory yoghurt sih sehat ya mak Utie, aku juga doyan banget sampai ketagina ini sih. Buat menu buka puasa juga menyehatkan & segar apalagi ditambah topiing buah

    ReplyDelete
  15. Wah baru tau manfaat dari Cimory yoghurt ternyata bagus banget ya untuk kesehatan. Jadi gak khawatir lagi nih kalau anak-anak hobi konsumsi ini.

    ReplyDelete
  16. Setujuuu ngemil Cimory Yogurt menyehatkan tidak membuat gemuk mana rasanya enak seger. Kulkasku selalu sedia maak setiap minggu nyetok. (Gusti yeni)

    ReplyDelete
  17. Saya aja suka apalagi anak anak
    Makanya ga khawatir kalau mereka ngemil itu
    Nutrisinya insya Allah dapat

    ReplyDelete
  18. Yogurt yang paling sering ada di rumah juga Cimory Squeeze ini mbak, biasanya beli di minimarket atau ibu Cimory itu. Varian rasanya banyak dan disukai sama anak2. Bagus buat pencernaan ya. Apalagi kalau diminum adem2 enak banget atau dipakai sebagai bahan campuran kreasi makanan/ minuman lain :D

    ReplyDelete
  19. Wah Yogurt Cimory. Kesukaan anak-anak aku nih. Kalo jajan ke minimarket pasti seh mereka minta ini. Dan tentu, aku juga selalu ngasih mereka. Sebab selain rasanya enak, juga kualitasnya bagus. Menyehatkan ya. Aku juga suka. Enak dan gak bikin badan berisiko naik BB. Hehehehe.

    ReplyDelete
  20. Nah kan penggemar cimory squeeze ngumpul di sini. Hahaha. Aku suka cobain tiap ada varian baru. Memang enak sih apalagi kalau promo 7900-an hahaha

    Yang stik aku pernah beli di miss cimory, kebetulan ketemu waktu nunggu suami salat jumat. Harapanku yg stik ada di minimarket juga tapi katanya memang itu khusus jalur distribusi miss cimory.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih­čÖĆ