Rivya Serum Wajah Khusus untuk Malam Hari

Rivya Serum Wajah khusus untuk Malam Hari
Haii semua semoga dalam keadaan sehat-sehat ya, Oh iya memiliki kulit wajah yang sehat, fresh dan tidak kusam tentu menjadi dambaan kita semua ya, bukan hanya perempuan tetapi lelaki juga.

Tapi sayangnya ada banyak hal yang tanpa disadari justru bisa merusak kulit wajah, mulai dari faktor lingkungan hingga kebiasan buruk. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk selalu merawat kulit wajah secara rutin. Apalagi sudah usia diatas 30 tahun.

rivya-serum-wajah-khusus-untuk-malam-hari


Biasanya nih beda usia beda problem kulit. Di usia 18-24 tahun itu jerawat dan kusam, 25-34 tahun masalah kulitnya kering dan warna tidak merata. Umur di atas 35 tahun itu kerutan dan flek hitam.

Bagaimana Cara Merawat Wajah yang Benar ?

Nah tentunya kita tau nih Memiliki kulit yang sehat dan cerah tentunya bukan hasil kerja semalam. Perlu konsistensi dalam penggunaan skincare setiap harinya. Meski urutan pemakaian skincare terbilang cukup panjang, namun hasil yang didapat sangat sepadan. Skincare dapat mengurangi risiko permasalahan kulit, menghilangkan dark spot, mencegah penuaan, hingga mengatasi jerawat.

Namun manfaat skincare bisa didapat jika tepat dalam memilih produk. Pastikan produk yang digunakan bagus dan aman bagi wajah serta sesuai dengan kondisi kulit. Selain itu, cara mengaplikasikannya pun perlu dilakukan dengan benar supaya hasil lebih optimal. Supaya tidak ada lagi kesalahan dalam menggunakan skincare, yuk baca tips memilih skincare berikut ini!

Pentingnya menggunakan urutan skincare dengan benar

Sangat penting untuk memperhatikan urutan pemakaian skincare. Masih banyak yang hanya berfokus pada komposisi serta manfaat skincare dan melupakan cara pemakaiannya. Padahal hal ini dapat membantu kulit mendapatkan manfaat penuh dari setiap produk yang digunakan. Skincare terbaik bukanlah yang mahal, namun yang tepat dan sesuai penerapannya pada wajah.

Tahapan skincare routine yang tepat

Ketika kita sudah mengetahui tipe kulit wajah yang  dimiliki, langkah selanjutnya adalah menentukan tahapan skincare routine. Ada banyak produk perawatan yang ditawarkan dengan manfaat masing-masing, maka sangat mungkin jika rutinitas setiap orang berbeda.

Cleansing

Langkah paling awal adalah membersihkan wajah supaya produk-produk yang digunakan selanjutnya dapat menempel dengan baik. Penting mencuci muka dengan pembersih wajah di pagi hari untuk menghilangkan minyak dan kotoran yang menumpuk semalaman. Sedangkan pada malam hari bisa diawali dengan membersihkan wajah dengan make up remover yang dilanjutkan dengan mencuci muka dengan sabun face wash.

Toner

Urutan pemakaian skincare selanjutnya adalah dengan menggunakan toner. Ada banyak manfaat dari penggunaan toner, seperti mengangkat kotoran yang tersisa, mengembalikan pH kulit yang hilang saat cuci muka, dan pada produk dengan bahan tertentu dapat meredakan peradangan jerawat.

Serum

Serum mengandung konsentrasi zat aktif yang lebih tinggi dibanding pelembab sehingga sangat mudah diserap oleh kulit. 

rivya-serum-wajah-khusus-untuk-malam
Tekstur nya seperti cream tapi mudah
menyerap di kulit

Rivya Blachousia Sleep care Infused Serum

Nah disini aku ingin memperkenal Serum Rivya, yang sekarang sedang aku pakai. Serum Rivya ini dipakai khusus untuk malam hari yang diformulasikan dari 10 bahan alami yaitu Backhousia Citriodora, Oat, Mugwory, Lemongrass, allantoin, Purple Parsnip, Guava Leaf, Green Tea, Lotus Leaf dan aloe Vera

Packaging

Untuk packaging nya, Rivya Serum ini hand Friendly banget. Mungil dan simple. Bagian luar kemasan terbuat dari dus berbentuk kotak yang didominasi oleh warna putih, terdapat informasi kandungan, cara pemakaian dan tanggal expirednya. Juga ada barcode. Produk ini juga sudah terverifikasi oleh BPOM dan No Animal testing aman bangetkan berarti.

Nah botol serum terbuat dari kaca berwarna coklat yang dibalut dengan warna putih hampir sama dengan warna kotaknya. yang dilengkapi dengan pump berwarna putih, jadi saat digunakan tinggal di tekan dan tutup terbuat dari plastik di bagian tutupnya. Sangat memudahkan dalam pengaplikasian serum. Ukuran dari botol serumnya berukuran 20 ml jadi travel kit banget nih.

Tekstur

Tekstur dari Ryvia Serum warnanya putih agak kental/thicky, mirip seperti cream. Serum ini harumnya natural beda dengan serum yang pernah aku pakai.  Tidak lengket dan langsung meresap setelah di aplikasikan ke wajah. jadi nyaman banget.

Cara Pemakaian:

Cara pemakaian Serum ini cukup mudah, tekan pump 2 atau 3 kali ke lengan kemudian baru aplikasikan ke wajah. Bisa juga langsung diteteskan ke wajah, dahi, pipi kanan dan pipi kiri. Kemudian usap hingga merata sambil dipijat sampai serum meresap ke kulit dengan sempurna. Lanjut ke bagian leher.

Saat pemakaian pertama wajah terasa segar keesokan harinya saat disentuh agak halus dan terasa lembab, hanya mungkin kurang nyaman bau serumnya saja terasa asing kalau untuk skincare.

Bagaimana Cara Mendapatkan Rivya Serum Blackhousia Sleep Care Infused?

Backhousia Sleep Care Infused Serum dan dapat dibeli secara online melalui www.rivya.co.id dan official store Rivya di marketplace Shopee.

rivya-serum-wajah-khusus-untuk-malam-hari

Aku baru beberapa hari pakai memang agak sedikit berubah wajah terasa lembab karena wajahku cenderung kering, kalau rutin bakalan menjadi lembut, fresh sehingga kulit wajah menjadi terasa halus dan tampak segar seperti disclaimer pada packagingnya.

So,, merawat kulit wajah itu penting dan ingat perawatan bukan hanya dari luar saja dari dalam pun sangat jalankan pola hidup sehat agar hasilnya lebih maksimal. Cobalah Serum Rivya Serum wajah khusus untuk malam hari dan baru pertama kali di Indonesia ini.

utieadnu

24 comments

nchie hanie said...

Nah, penggunaan tahapan skincare memnag butuh waktu, dan rajin akan memaksimalkan hasil wajah yang fresh dan lembut. Apalagi dengan aplikasi serum yang mengandung zat konsentrat banyak manfaatnya buat kulit wajah menjadi lembut dan lembab, kek Rivya ini, serum yang dipakai ketika malam hari, kbayang tuh pas bangun tidur langsung fresh.

Dian Restu Agustina said...

Aku nih kadang masih skip tahapan perawatan wajah huhuhu. Padahal kalau konsisten hasilnya pasti lebih maksimal yaa
Aku juga sudah coba Rivya dan serum yang dipakai malam hari ini bikin wajah lembap halus dan lembut

Eni Rahayu said...

Saya baru tahu nih sama produk Rivya ini. Boleh nih dicoba apalagi kalau dipakai secara konsisten ya pasti hasilnya juga bagus.

Nurul Sufitri said...

Cleansing, toner, serum adalah skincare dasar yang harus kita miliki untuk merawat kecantikan dan kesehatan kulit wajah ya mbak. Asik nih baru tau aku ada brand Rivya :) Kemasannya aja soft dan cantik gini, praktis dibawa ke mana2 juga. Mau coba deh pakai rutin agar hasilnya maksimal glowing berseri2.

Damar Aisyah said...

Lumayan unik ya serum ini karena hanya khusus dipakai malam hari. Apakah semacam retinol atau bakuchiol begitu kali ya, jadi memang lebih amannya untuk night use. Tapi emang perawatan malam hari itu hasilnya oke banget loh, asal nemu produk yang tepat dan dilakukan dengan rutin.

Lintang said...

Baru denger Rivya, kebetulan kulitku juga kering. Jadi kalo pake ini malam hari bisa bantu melembapkan yah,.Coba ahhh..

Tanti Amelia said...

Memang ya syarat utanma perawatan hanya satu : JUST DO IT CONSISTENT!
secara gituuuu saya orangnya ga telaten jadilah tampilan gitu gitu aja :D

Ini bagus ya sepertinya Utie - coba lihat setelah 2 mingguan pemakaian yaaa

Kartika Nugmalia said...

Wah, jadi tambah ilmu per-skincare-an. Unik banget ya ada skincare yang hanya dipakai untuk malam hari saja. Tapi kayanya patut buat dicoba nih untuk merasakan sensasi infusednya.

Suciarti Wahyuningtyas (Chichie) said...

Kalau aku paling senang sama serum-serum gitu, biasanya suka cobain serum baru yang aman untuk jenis kulitku. Berarti ini khusus digunakan pada malam hari ya, biar efeknya lebih terasa.

Sulis said...

Aku blm lama mba sadar make skin care ini..biasanya klo malam ya langsung tidur aja abis sholat Isya. Pas udah 40+..keluar deh tanda2 kulit ada flek di wajah...baru deh, kenal sama serum dan teman2nya...

Nanik nara said...

kerutan dan flek hitam, saya sedang di masa menghadapi permasalahan kulit ini mbak.

Rivya unik ya namanya, menambah khasanah perskincarean kita nih

Sapti nurul hidayati said...

Inti perawatan kulit tu pembersihan, pelembapan, dan perlindungan ya mbak... Dan untuk pelembapan serum sepertinya masih jadi pilihan terbaik. Efeknya langsung kelihatan..

Dyah happydyah[dot]com said...

Saya masukusia jelita, jelang lima puluh tahun, di mana kulit terasa kering sehingga rentan kerut. Dengan Rivya ini bisa mengembalikan kelembaban kulit wajah

Ria Fasha said...

penggunaan serum memang penting banget apalagi di usia yang udah ga muda lagi
terus mesti rutin juga, jangan kayak aku yang sering malesan hahaa
tertarik banget menggunakan RIvya ini biar kulit wajah makin glowing

Dee_Arif said...

Wah baru dengar aku tentang serum Rlvya ini
Bisa membuat kulit wajah kita jadi lebih terawat y mbak

andyhardiyanti said...

Saya nih, yang baru ngeh merawat kulit wajah di usia 30. Hahahah. Pantas nih wajah dari dulu kok kucel aja. Gampang komedoan dan jerawatan. Hiks. Ternyata sayanya salah, bersihkan wajah langsung-langsung aja pakai facial wash. Dulu mana tahu tuh yang namanya skincare routine~

lendyagassi said...

Unik sekali produk Rivya skincare ini yaa..
Karena krimnya mantap digunakan dengan kebutuhan kulit kering yang sekarang sedang aku alami. Kudu melalui tahapan daily skincare routine yang benar agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Andiyani Achmad said...

aku baru tau loh mbak ada serum yang dipakai khusus di malam hari, sepertinya menarik juga nih buat dicoba produk serum dari Rivya Skincare

Molly Tampan said...

Maksih Produknya bu, Kunjungi Website Saya Please Jasa cleaning service

Rosanna Simanjuntak said...

Iyes. Setuju banget!

Menggunakan skincare itu perlu pengetahuan juga.
Bukan asal beli dan pakai.

Ada beberapa pengetahuan mendasar agar skincare bisa memberikan solusi, bukan malah memberi masalah baru lagi!

Misalnya seperti informasi dasar, mengetahui tipe kulit dan permasalahan kulit. Barulah kemudian dilanjutkan dengan menemukan solusi skincare yang cocok.

Contohnya Rivya serum wajah khusus untuk malam hari ini, aku asumsikan, pastilah klaimnya akan lebih optimal jika digunakan malam hari!


Desy Yusnita said...

Dulu tuh pengen beli serum tapi kok ya mahal-mahal, makanya begitu sekarang banyak serum lokal yang bagus-bagus kualitasnya jadi seneng deh sekarang bisa pakai step-step skincare lengkap hehehe.

Meykke Santoso said...

Memang sekarang in serum lagi bener bener happening karena memang konsentratnya juga lebih tinggi ya mba. wah, ada juga serum baru buatan lokal. Jadi salah satu reference kalau serumku yang ini nanti habis nih.

Eni Martini said...

Aku suka aroma Rivya seperti menenangkan karena memang dipakainya saat mau tidur ya, jadi cocok banget deh aromanya itu

aurabiru said...

permasalahan kulit sesuai dengan umur itu benar banget, kalau kita gak mau mengalami hal tersebut ya musti rajin merawat salah satunya pakai serum. Saya baru dengar brand ini, tergolong baru atau sudah lama ya?