Treatment wajah di Ella skincare

Treatment wajah di Ella Skincare
Hai semua siapa nih selama pandemi jarang banget ngerawat wajah , akuuh pasti nunjuk. Karena memang kegiatan hanya di rumah saja otomotis hanya perawatan sederhana yang kulakukan dan ternyata hasilnya tidak maksimal. Saat aku datang ke Klinik Ella skincare banyak juga permasalahan kulit wajahku.

Oh Iya aku datang di Ella Skincare cabang Tebet Jakarta Selatan. Ini atas rekomendasi temanku katanya paripurna banget pelayanannya. Dan ternyata memang benar, kebetulah aku memang sengaja mengambil weekday jam 10. Alasanya biar agak sepi karena kata kak umi terapis, weekend itu biasanya rame banget. Dan Ella Skincare sudah banyak sekali cabangnya. Pusatnya ada di Solo Jawa-Tengah cabang-cabangnya tersebar di daerah Jogja, Lampung, Jawa Timur dan jakarta.
treatment-wajah-di-ella-skincare

Pas masuk pintu langsung di cek nih suhu tubuh kemudian registrasi, diminta KTP untuk isi data, Nah setelah itu menunggu untuk konsultasi dokter agar tau permasalahan dan treatment yang tepat.

Tidak menunggu waktu lama aku langsung bertemu dengan dr Citra, cantik pastinya. Dan katanya katanya kulit wajahku memang cenderung kusam, ada sedikit bekas jerawat dan pori-pori di wajah kelihatan sekali. dr Citra menyarankan aku untuk mengambil treatment Detox Wajah, Korean Glow Laser. Korean Glow Laser ini akan membuat kulit wajah lebih fresh, dan glowing pastinya.

Kulit kusam disebabkan karena kekurangan kelembaban kulit dan adanya penumpukan sel kulit mati. Kulit secara alami melepaskan sel-sel mati secara teratur untuk membuka jalan bagi sel-sel baru. Namun, terkadang sel-sel mati tidak terlepas sebagaimana mestinya. Sebaliknya, mereka menumpuk permukaan kulit. Kemudian juga karena faktor usia juga jadi kuncinya minimal sebulan sekali harus treatment wajah.

Lanjut dr Citra nanti setelah treatment selesai usahakan jangan terkena langsung sinar matahari selama 3 hari. Dan jangan memakai krim malam atau serum biar treatment detox wajah, Korean Glow lasernya bisa sempurna hasilnya.

Setelah selesai konsultasi dengan dr Citra tinggal menunggu giliran dipanggil ke ruang perawatan kebetulan waktu itu memang hanya 2 orang yang berkunjung soalnya kan masih terbilang pagi juga.

Sekitar 10 menit kemudian namaku dipanggil dan bertemu dengan Kak Umi, yang sudah berkerja hampir 1 tahun di Ella Skincare. Mulai siap-siap di treatment, ruangan nyaman bersih dan wangi, ada musik yang diputar biar tambah relaks pastinya
treatment-wajah-di-ella-skincare
Bersama dr Citra dan Kak Umi

Langkah-langkah Treatment Detox wajah Korean Glow Laser

Pertama kulit wajah dibersihkan dulu dengan cream dan toner. Oh iya aku hampir lupa semua produk perawatan diproduksi langsung oleh Ella Skincare sudah berBPOM dan halal.

Setelah selesai dibersihkan mulai deh wajahku dipakaikan krim detox dan hasilnya, krim yang awalnya berwarna putih jadi hitam, kaget banget ternyata banyak sekali nih bekas make up, kotoran dari udara atau polusi yang menempel di wajah.

detok-wajah-di-ella-skincare
Ketika wajah diberikan krim detox
hasilnya wajahku lumayan banyak kotorannya
krim berubah warna menjadi hitam

Detox ini bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati dan untuk memperbarui dan merevitalisasi kulit kembali seperti biasanya. Dan dapat mencegah penuaan dini serta wajah terasa lebih segar. Bener sih ketika aku melihat dari foto handphone muka terasa bersih dan fresh gitu.

Langkah selanjutnya setelah dibersihkan adalah pemberian peeling wajah. Peeling ini untuk mengangkat lapisan terluar kulit, agar lapisan tersebut dapat digantikan dengan lapisan kulit yang baru. Tujuannya adalah agar kulit menjadi tampak lebih halus, muda, dan cerah. Disini kulit wajah terasa cekit-cekit. Kalau aku terutama di bagian pipi. Nah kata kak umi itu menandakan peeling sedang bekerja setelah 15 menit kemudian dibersihkan kembali.

Langkah berikutnya pemberian anastesi krim ini manfaat agar nanti saat dilaser tidak terasa sakit. Wajah memang terasa kebas atau tebal gitu. Setelah 15 menit, krim anestesi tersebut dibersihkan, lalu wajah kembali diolesi oleh serum namanya serum reparasi.

Kemudian tahap selanjutnya adalah Laser disini mata ditutupi dengan kacamata anti radiasi mulailah proses laser, yang aku rasakan sih hangat dan agak celekit gitu. Setelah proses laser selesai terakhir pemberi Korean Glow Serum.
Korean-laser-glow-di-ella-skincare
Diberikan krim anastesi, persiapan
laser dan wajah setelah diberikan
Korean Glow Serum

Bener banget nih wajah terasa ringan dan fresh, saat menyentuh pipi terasa halus. Kata kak umi "tunggu 1 jam dulu ya kak... baru dibersihkan dengan air biasa". 

Yang Dirasakan Setelah Treatment
Seneng banget deh pas sampai rumah terasa wajah bersih dan fresh sampai aku memandang lekat-lekat ke cermin komedo ku tidak ada dan pori-pori di sekitar pipi tidak terlihat, pipiku halus paripurna.

treatment-wajah-di-ella-skincare
Before treatment dan After Treatment
kalau di zoom sebelah kanan
wajah mulus pori-pori tidak terlihat

Perawatan Korean Glow Laser biayanya sekitaran 500 ribuan, setelah treatment ini aku diberikan krim anti iritasi untuk dipakai pada malam harinya. Dan jangan memakai krim malam selama 1 malam, setelah itu baru boleh menggunakan skincare yang biasa aku pakai.

Terus terang suka banget nih treatment di Ella Skincare. Benar kata temanku Ella Skincare tempat yang tepat untuk ngerawat wajah. Semua petugasnya ramah dan tempatnya bikin nyaman dan betah. Sepertinya aku akan terus nih rutin sebulan sekali datang ke Ella Skincare.

ella-skincare-tebet


Pengalamanku treatment di Ella Skincare mungkin bisa membantu teman-teman nih yang mau merawat wajah. Merawat wajah penting banget selain untuk kesehatan tentunya menjaga penampilan. Tua itu pasti tetapi untuk menjadi cantik dan glowing adalah pilihan. Untuk info mengenai ella skincare bisa mengikut akun medsos instgram https://www.instagram.com/ellaskincareofficial

Ella SkinCare Jakarta
Klinik Kecantikan Kulit & Perawatan Wajah
Jl. Tebet Raya No. 81 RT02/01
Tebet Timur. Kecamatan Tebet
Jakarta Selatan 12820


Semoga Bermanfaat ya.

utieadnu

24 comments

  1. Ella Skincare memnag bisa jadi rujukan untuk melakukan perawatan saat pandemi atau pokm seperti sekarang ya. Dimana prokes jatus tetap dijalankan, sehingga kita bisa melakukan perawatan dengan nyaman dan aman.

    Emang sih biar glowing itu tidak bisa instan. Harus ada proses dan pengeluaran ya...

    ReplyDelete
  2. Glowing ala Korea ke Ella Skincare aja ya..tempatnya nyaman banget ini dan bersih serta layanannya lengkap. Bisa jadi tempat rutin perawatan kalau harganya pun aman begini

    ReplyDelete
  3. wow langsung glowing hasilnya yaa. glowing ala korea bisa ke ella skincare. buat perawatan juga aman ya karena prokesnya ketat

    ReplyDelete
  4. Dekat rumahku juga ada ini Ella Skincare, aku terakhir kesana juga pas pandemi tapi dengan protokol yang sangat ketat juga. Baru kepikiran ini untuk ke Ella Skincare lagi untuk perwatan karena sudah kangen perawatan wajah.

    ReplyDelete
  5. Tempatnya bagus dan bersih. Treatment memang cocok-cocokan. Tapi, kalau Ella skincare banyak yang bilang bagus. Menarik untuk didatangi

    ReplyDelete
  6. Belakangan saya mulai rutin bersihkan wajah pagi malam, plus maskeran seminggu sekali. Itu aja udah bikin wajah agak berbeda (menurut saya dan suami sih hahahah). Apalagi kalau ditambah perawatan di klinik yaaa....bisa glowing beneran.
    Btw, saya nih belum pernah ke klinik kecantikan untuk perawatan semacam ini. Ada sih keinginan untuk coba...selain glowing buat me time jugaaaa hihihihi

    ReplyDelete
  7. Saya juga sudah nyobain Ella Skincare yang di Malang dan juga beli rangkaian skincarenya. Emang terbukti, bukan janji ^_^

    ReplyDelete
  8. Memang beda yaa...kalau wajah sudah di treatment itu..
    Kak Utiiiee...asik sekali.
    Kalau pandemi begini, kudu bener-bener jeli melihat klinik yang menerapkan prokes dengan sungguh-sungguh dan serius.

    ReplyDelete
  9. Asli aku jadi rindu treatment di salon mbak. Semenjak pandemi rmang belum berani nyalon si tapi lalo salonnya menerapkan prokes ketat gini kan enak ya.

    ReplyDelete
  10. Sehabis perawatan wajah langsung terasa ringan. Kayaknya enak banget ya, Mbak. Noda-noda di wajah selayaknya dihapus dan wajah akan glowing.

    Udah lama juga nih saya gak nyalon, kangen me time di salon. Biar muka gak kucel lagi.

    ReplyDelete
  11. Harga treatment di Ella Skincare ini cukup terjangkau ya mbak, dengan pilihan treatment pakai laser pula. Kliniknya pun nyaman dan bersih dan terpenting menerapkan protokol kesehatan yang baik dan ketat

    ReplyDelete
  12. Aku blaaas gak pernah perawatan ke klinik kecantikan selama pandemi mbak..

    Wah, ini salon kebetulan dekat dengan daerah rumah mbak. Next coba ah treatment di Ella Skincare biar kulit jadi Glowing kaya mbak Utie

    ReplyDelete
  13. Sehabis treatment tuh kulit wajah terasa bedanya ya. Lebih bersih dan rasanya fresh banget. Selain itu bisa me time sejenak "lari" dari rutinitas yang kadang membosankan ya :)

    ReplyDelete
  14. Wah aku terakhir ke sana sebelum pandemi hehe
    Enak ya ke Ellah Tebet, gak jauh dari stasiun bisa jalan kaki.
    Asyik treatmentnya ya mbak? Bisa gitu ya pas dikasi krim berubah jd hitam, krn nyerap kotoran wajahn itu kali ya mbak.
    Jd pengen treatment lagi deh ke Ella :D

    ReplyDelete
  15. wah, ini dekat area tempat tinggal suami wkatu di tebet, kalo sempai skearang tentu asik dong bisa perawatan di sini juga

    ReplyDelete
  16. Duuh jadi pengen nih treatment detox dan peeling begini supaya kotoran dan sel-sel kulit mati keangkat semua dari wajah.

    ReplyDelete
  17. Bener banget mbak utie, aku sepakat dengan quotenya mbak. Tua itu pasti, namun merawat kecantikan tetap penting, yaa. Agar menjadi bukti syukur kita kepada Allah

    ReplyDelete
  18. Menakjubkan ya mba ketika dibersihkan wajah, krimnya bisa berubah menjadi hitam gitu. Menandakan bahwa ternyata banyak kotoran yang ada di kulit kita ya. Jadi pengin treatment kayak gini nih mba. Udah lama rasanya enggak merawat kulit wajah di klinik kecantikan.

    ReplyDelete
  19. Waah keren banget itu krim detoxnya, aku belum pernah jalanin yang ada krim detox nya nih Ka. Jadi mengangkat semua racun2 yang ada di kulit wajah ya? Bisa perawatan meski ga rutin tuh kayanya udah happy banget aku mba hehehe.

    ReplyDelete
  20. Bisa melakukan perawatan sesekali tuh kayanya happy ya. Pokoknya wajah auto glowing, karena perawatan plus bahagia hehehe. Baru denger sih ella skincare ini, pengen cek-cek deh.

    ReplyDelete
  21. Wah, asyik banget ini bisa treatment wajah di klinik. Aku kapan ya terakhir. Huhu udah lama banget. Kayaknya malah sebelom pandemi. Di sini aku masih takut-takut deh. Kudu ke kota dulu kalo mau treatment. Padahal wajahku udah kusam. Ngandelin skin care di rumah rasanya kurang maksimal.

    ReplyDelete
  22. Haaiii, udah lama banget aku nggak berkunjung ke blognya Mbak Utie. Alhamdulillah sekarang lagi rajin treatment, ya, Mbak? Kelihatan fresh banget foto after treatment-nya. Keren deh Ella Skincare memproduksi sendiri, ya, semua produk perawatannya.

    ReplyDelete
  23. Mbak Utieee kenapa jadi abege Setelah treatment di Ella? Bener lho makin glowing kan.

    Eh ini pori-poriku juga kelihatan banget. Kenapa ya? Apa salah pakai skincare? Mau cek dulu cabangnya Ella yang dekat rumah.

    ReplyDelete
  24. Mba kok kamu jadi bedaa hehehe setelah perawatan?
    aku pake tooner sama body butter ella mba, tapi kalau ke kiliniknya belum pernah

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih­čÖĆ