Thursday, 7 November 2019

Cegah Penuan Dini dengan Rangkaian Produk Erha21 Age Corrector Serries

Cegah Penuan Dini dengan Rangkaian Perawan Produk Erha21 Age Corrector Serries
Masalah penuan dini tentunya menjadi momok banget nih bagi kaum perempuan terlebih yang usianya memasuki 30 tahun keatas, duhh kerutan halus makin terlihat diujung mata, dahi sampai garis senyumpun nampak.

Menjadi tua memang pasti tapi merawat wajah adalah pilihan, beruntung saja nih saya bertubuh kecil dan imut jadi sekilah masih terlihat abege hehe, tapi kalau dilihat dari dekat wajah saya sudah menampakkan beberapa masalah yang harus dihempaskan.
Cegah penuan dini dengan Erha21 Age Corrector Serries

Penuaan dini dan kulit kusam
Sepertinya itu masalah banget bagi saya yang kulitnya cenderung kering dan sensitiv, suka iri banget melihat artis-artis korea kok bisa ya mereka semulus itu bahkan kerutan sepertinya nggak ada. Awalnya memang sehari-hari saya hanya membersihkan wajah dengan sabun muka tapi kenyataan perawatan ini saja tidak cukup bagi perempuan usianya seperti saya.

Aktivitas sehari-hari yang sering diluar rumah mengahadapi asap kendaran, debu belum lagi yang bikin kesal asap rokok. Nah ternyata itu salah satu yang bisa menyumbat pori-pori wajah dan satu lagi ternyata aktivitas didalam rumah terkena AC wajah jadi kering. Duh kumplit bangetkan kusam, kering yang nantinya akan mengakibatkan timbulnya kerutan halus karena kehilangan kelembaban mengakibat tua sebelum waktunya.

Nah, pada perempuan usia 30 tahun keatas ini ternyata cuci wajah dengan sabun itu tidak cukup, karena ketika usia bertambah otamatis kandungan kolagen akan berkurang Padahal kolagen itu yang menjaga kulit wajah tetap lembab dan lembut, apalagi jika keluar tidak memakai sun protector duh, sinar matahari akan lebih leluasa ke wajah kita dan nantinya akan menimbulkan flek-flek hitam.

Lalu bagimana caranya untuk mencegah penuan dini? kemarin saya sempat diberitahu caranya sangat sederhana dan ada rumus yang diberikan yaitu cleansing, toner, moisturizer dan protection. Nah ke empat langkah itu harus rutin dilakukan setiap pagi dan malam. Repot tidaklah karena ingat tua pasti tetapi menjadi cantik dan mempunyai kulit wajah yag sehat adalah pilihan.

Akan tetapi ada beberapa yang harus diketahui yaitu skin care yang cocok bagi kulit wajah kita. Kebetulan memang saya dari dulu sudah sering nih melakukan perawatan wajah dan memakai produk dari Erha clinic. Dan rumus sederhana itupun saya dapatkan dari dokternya..

Biasanya jika datang ke Erha Clinic untuk perwatan pencegahan penuan dini adalah Botox nah yang lebih insentiv tuh kalau di Erha Clinic yaitu laser photo rejuvenation dan high intnesity focus ultasound.(HIFU) Nah kemarin saya sudah mencoba perawatan jenih HIFU. Setelah melakukan perwatan ini saya diberi produk yang bisa dipakai setiap yaitu produk Erha 21 Age Corrector Serries.

Review Erha Age Corrector Serries.
Setelah memakai produk ini selama 7 hari mulai nampak tuh perubahan yang ada di wajah, jadi lebih lembab, tampak lebih cerah, kencang, sehat dan kerutan sedikit mulai tersamar ini baru hasil 7 hari bagaimana lebih mungkin akan lebih baik. 
Cegah penuan dini dengan Erha21 Age Corrector Serries

Cara pemakaian
Setelah membasuh wajah dengan cleansing dan diberi toner saya langsung aplikasikan dengan Age Corrector Day Moisturizer, yang disuka dari krim ini langsung meresap pada wajah dan tidak lengket. Begitupun menjelang malam setalah membersihkan wajah saya juga aplikasikan Age Corrector Night Moisturizer. Penggunaan rangkaian Age Corrector Series secara bersamaan, akan memberikan perlindungan, perbaikan, dan peremajaan pada kulit selama 24 jam.

Keunggulan Age Corrector Day Moisturizer 
Mengandung formula baru dengan protection system dan kombinasi kandungan anti aging yang unik, Melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari dan polusi yang menyebabkan timbulnya tanda penuaan dengan kandungan Matrixyl Synthe-6TM dan Hyaluronate memberikan efek wrinkle filler untuk melembapkan dan menyamarkan garis halus dan kerutan pada wajah, sehingga wajah tampak lebih sehat dan kencang. 
Cegah penuan dini dengan Erha21 Age Corrector Serries

Sedangkan untuk Age Corrector Night Moisturizer
  • Mengandung formula baru dengan Triple rejuvenation actives, yaitu: 
  • Antioxidant Complex, dari ╬▒-G Rutin dan Vitamin E, untuk melindungi kerusakan sel kulit akibat radikal bebas dari paparan polusi sehari-hari. 
  • Peptide Complex (SepiliftTM dan SepicalmTM) yang telah terbukti dapat membantu merangsang regenerasi matrix kulit, membantu menyamarkan kerut pada wajah serta menyamarkan noda hitam; 
  • Intense Moisturizer untuk mengembalikan hidrasi kulit, memberikan soothing dan memperkuat fungsi barrier kulit.
Packaging Age Corrector Serries.
Berupa botol airless pump yng warna dominannya putih isinya 30 ml dengan tekstur putih susu kental. Memilik aroma yang khas ketika di aplikasikan ke kulit tidak ada tuh reaksi cenat-cenut atau kemerahan pokoknya nyaman aja dan satu lagi nih tidak menyebabkan kulit berkilat atau tampat berminyak.
Cegah penuan dini dengan Erha21 Age Corrector Serries

Setiap kulit kita memang berbeda kondisinya maupun jenisnya untuk itu sih, saya sarankan jika mau mencoba konsultasikan ke dokter dulu lebih prepare ke Erha Clinic karena sudah terbukti sejak tahun 20 tahun yang telah membuka Erha Clinik yang pertama di daerah Kemanggisan dan sudah memiliki 100 cabang di 39 kota Indonesia. 


Datang saja ke Erha Clinik layanan petugasnya sangat ramah dan bersedia membantu memilihkan produk apa yang tepat untuk kulit wajah kita. Tetapi jangan lupa tetap menjaga juga polah hidup sehat, makan teratur, olah raga dan istirahat yang cukup.

utieadnu.








No comments :

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih­čÖĆ