Wajah Lebih Cerah dengan Skincare Scarlett Brightly

 Wajah Lebih Cerah dengan Skincare Scarlett Brightly

Hai semua memiliki wajah lebih fresh, glowing pasti dambaan kita semua ya, tetapi kadang nih, kita sendiri hanya kepingin tapi untuk mewujudkannya maless bangett, kadang nanti aja dulu deh.. Atau tidak ada waktu. So bagaimana ingin fresh, glowing tapi cuma diucapkan saja tapi gak punya waktu untuk merawat,, iya kann..

Padahal nih semakin usia bertambah regenerasi kulit kita pun lama kelamaan akan lambat tanpa dibantu dari luar maupun dalam. Perawatan dari dalam penting seperti menjaga pola hidup sehat itu hukumnya wajib dan untuk perawatan diluar tentunya dibantu dengan skincare yang tepat dan aman untuk kulit kita.

skincare-scarlett

Nah,, akhirnya aku juga sadar setelah melihat ke cermin wajahku tampak kusam , ada bekas jerawat dan pori-pori kelihatan banget. Kebetulan temanku merekomendasikan skincare dari Scarlett yag kepunyaan artis Felicya Agellista, karena selain produknya aman no taste animal juga harganya tidak terlalu mahal. Apalagi sekarang nih Song Joong Ki jadi Brand Ambassador Scarlett.

Karena masalah kulit wajahku adalah kulit kering dan kusam, aku pilih varian Scarlett Brightly. Sesuai namanya, varian ini membantu mencerahkan warna kulit dan melembabkan kulit wajah juga. Terus terang baru tau nih kalau Scarlett, ternyata mengeluarkan produk baru dalam bentuk serum, toner, facial wash dan krim siang, krim malam komplit banget berarti ya.

Kalau rangkaian body carenya aku sudah pakai terlebih dulu karena cocok akhir aku juga mau coba untuk skincarenya. Aku review satu-satu ya. Karena aku membelinya 1 paket sekaligus biar hasilnya sempurna. Seperti yang kita ketahui semua kalau keunggulan product scarlett ini memakai glutathione dan vitamin E sebagai bahan dasarnya,

Untuk tahap-tahap wajah lebih cerah dengan skincare scarlet brightly ini awalnya facial wash, toner, serum, lanjut krim siang atau malam.
scarlett-brightly-facial-wash
Scarlett Brightly Facial Wash

Scarlett Brightly Facial Wash

Nah, Brightly Facial Wash, keunggulan dari Facial Wash Scarlett ini mengandung Glutathione, ada kandungan Vitamin E untuk menyeimbangkan kelembaban kulit, Rose Petals dan ada kandungan Aloe Vera nya yang sangat baik untuk merawat sekaligus menutrisi kulitmu.

Manfaat Facial Wash , mencerahkan kulit wajah dalam seketika, menutrisi kulit wajah, mengontrol kadar minyak berlebih diwajah, mengecilkan pori-pori di wajah, kulit tampak lebih kencang dan membantu menghilangkan beruntus/jerawat

Kandungan aloe vera dapat melembabkan kulit wajah, jadi kulit akan terasa lebih lembut. Beneran setelah membersihkan wajah pakai ini, wajah disentuh terasa lebih lembut. Oh iya produk ini ada variannya untuk jenis kulit berminyak dan jenis kulit normal lo, jadi kamu bisa menyesuaikan dengan jenis kulit kamu.

Cara pemakaian

Basuh wajah dengan air, tuang Facial Wash pada tangan lalu usapkan pada wajah. Setelah itu bilas dengan air bersih. Gunakan secara rutin sehari dua kali pada pagi dan malam hari.

Packaging

Dari segi kemasan, Facial Wash ini bernuansa pink putih untuk bagian kotak luarnya dan nuansa bening transparan di bagian dalam. Dengan tutup flip flop warna dari facial washnya, yaitu bening seperti gel. Terdapat pula butiran-butiran scrub. Yang paling menariknya terdapat kelopak bunga mawar yang disebut rose petals sehingga menambah cantik produk ini. Untuk isi kemasannya 100ml. Botol kemasan terbuat dari plastik sehingga tidak mudah pecah kalau jatuh

Tekstur dan Aroma

Produk Facial Wash ini memiliki tekstur cair namun tidak encer seperti air. Terdapat butiran scrub halus di dalamnya. Namun jangan khawatir karena scrub ini sangat halus sehingga tidak membuat iritasi pada kulit. Untuk aroma, produk ini punya wangi yang feminin. Setelah memakai facial wash lanjut memakai tonernya nih.
scarlett-brightly-essence-toner
Scarlett Brightly Essence Toner

Scarlett Brightly Essence Toner

Seperti namanya, Brightly Essence Toner ini memiliki manfaat utama untuk mencerahkan kulit. Scarlett Brightly Essence Toner ini dilengkapi dengan kandungan Vitamin C, Glutathione, Witch Hazel Extract, Jeju Propolis Extract, Allantoin, Niacinamide dan Gripe Water. Manfaat keseluruhan dari Scarlett Brightly Essence Toner ini yaitu:
  • Mencerahkan kulit
  • Menghidrasi dan melembapkan kulit
  • Menenangkan kulit dan meredakan peradangan
  • Menyamarkan pori-pori
  • Meregenerasi sel-sel kulit
  • Membuat kulit lebih halus dan kenyal
Dilihat dari berbagai manfaatnya, Scarlett Brightly Essence Toner ini cocok banget buat aku yang memiliki keluhan kulit kusam dan penuaan dini. Di dalam boba atau beads-nya sendiri, terdapat kandungan Niacinamide yang dapat mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam dan menyamarkan pori-pori besar. essence toner ini memiliki tekstur yang cair dan ketika digunakan akan memberikan efek dingin ke kulit sehingga terasa menyegarkan.
skincare-scarlett

Cara menggunakannya
  • Tuangkan essence toner ke telapak tangan yang sudah bersih kemudian tepuk-tepuk perlahan ke wajah supaya meresap secara maksimal
  • Selain menggunakan tangan, kamu juga bisa menggunakan kapas dengan menuangkan essence toner secukupnya ke kapas kemudian usapkan perlahan ke wajah
  • Toner ini bisa kamu gunakan bersama dengan rangkaian face care Scarlett lainnya yaitu sesudah facial wash dan sebelum serum.
Setelah memakai tonernya lanjut nih ke tahap selanjutnya memakai serum.
scarlett-brightly-ever&after-serum
Scarlett Brightly Ever After Serum

Review Scarlett Brightly Ever After Serum

Brightly Ever After Serum
Serum ini memiliki manfaat membantu mencerahkan kulit wajah agar tidak terlihat kusam. Selain itu, juga membantu menjaga kulit wajah menjadi lebih lembab seharian. Aku memakainya setelah membersihkan wajah dengan scarlett whitening facial foam.

Packaging

Untuk packaging nya, Scarlett Whitening Serum ini hand Friendly banget. Mungil dan simple banget. Bagian luar kemasan terbuat dari dus berbentuk kotak yang didominasi oleh warna pink dan putih, warnanya perempuan banget. Di bagian luar kemasan ini, terdapat informasi kandungan, cara pemakaian dan tanggal expirednya. Juga ada hologram bertuliskan Scarlett dan ada semacam barcode. Produk ini juga sudah terverifikasi oleh BPOM dan No Animal testing aman bangetkan berarti.

Nah botol serum terbuat dari kaca berwarna pink transparan yang dilengkapi dengan pipet karet di bagian tutupnya. Sangat memudahkan dalam pengaplikasian serum. Ukuran dari botol serumnya berukuran 15 ml jadi travel kit banget nih.

Tekstur

Tekstur dari Scarlett Whitening Serum varian Brightly Ever After Serum warnanya keruh agak kental. Dilihat dari bagian luar aku pikir warna cairannya berwarna pink, tapi saat diteteskan ternyata transparan. Serum ini juga tidak berbau, tidak lengket dan langsung meresap setelah di aplikasikan ke wajah. jadi nyaman banget

Ingredients

Beberapa kandungan dan manfaat yang terdapat dari Brightly Ever After Serum ini yaitu, Glutathione, Niacinamide, Lavender Water, Phyto Whitening, Vitamin C.

scarlett-brightly-ever-after-serum

Cara Pemakaian:

Cara pemakaian Serum ini cukup mudah, teteskan 2 sampai 3 tetes serum ke wajah. Biasanya aku akan meneteskan ke dahi, pipi kanan dan pipi kiri. Kemudian usap hingga merata sambil dipijat sampai serum meresap ke kulit dengan sempurna. Brightly Ever After Serum bisa digunakan pada pagi hari maupun malam hari, tentunya setelah wajah dibersihkan ya, pakai toner kemudian baru pakai serum.

Setelah lanjut pemakaian krim sesuai waktu siang dan malam. Nah aku akan mereview keduanya.

scarlett-brightly-ever-after-cream
Scarlett Brightly Ever After Cream

Scarlett Brighty Ever After Night Cream & Day cream

Scarlett Brightly Ever After Cream mempunyai 2 varian yaitu day cream dan night cream. Scarlett Brightly Ever After Day Cream memiliki kandungan Glutathione, rainbow algae, Hexapeptide-8, minyak rosehip, poreaway, Tri Ceramide, Pure Fix DC, dan Aqua Peptide Glow.

Sementara, Scarlett Brightly Ever After Night Cream diperkaya dengan Glutathione, Niacinamide, vitamin C alami, Hexapeptide-8, poreaway, green caviar, dan Aqua Peptide Glow.

Walau punya kandungan yang sedikit berbeda, secara garis besar kedua krim berfungsi untuk meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, menutrisi kulit, mencerahkan kulit wajah secara merata, membuat kulit menjadi glowing, memudarkan flek hitam karena jerawat, mengecilkan pori-pori kulit, dan ada pula anti-aging. yaitu antioksidan untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas.

Review Scarlett Brighty ever after night cream & day cream

Kalau dari hasil, aku impressed banget, sama semua produk barunya Scarlett Whitening ini! Dengan produk berukuran 20gr dan dikemas dengan jar kaca, aku suka packaging Scarlett Whitening yang pakai pemilihan warna pastel/soft dan jelas untuk membedakan variannya. 

Semua jar kaca ini finishingnya doff cantik. Oh ya cara bedain warnanya mudah banget! Warna ungu untuk varian Acne dan warna pink untuk varian Brightly. Semua krimnya punya tekstur ringan, ada sedikit banget perbedaan tekstur untuk day dan night cream dari masing-masing varian

Yang night cream terkesan sedikit lebih thick dibanding yang day cream. Tapi memang kebanyakan produk night cream sengaja dibuat lebih thick untuk menjaga kelembapan dan nutrisi lebih saat kita tidur.

Dari creamnya pun tidak ada wangi menyengat atau bau obat, beda krim-krim yang pernah aku coba sebelumnya. semua punya fragrance alami Scarlett Whitening pakai essential oil untuk perfuming produk scarlett dan sama sekali tidak menyengat. Dan sepertinya aku cocok dan bakalan pakai produk ini terus.
scarlett-brightly-ever-after-cream
Kiri krim malam agak thick dan kanan krim siang
agak encer sedikit

Cara pemakaian Brighty ever after night cream & day cream

Bersihkan dulu wajah dengan kemudian oleskan ke wajah pijat lembut sampai merata dan saat diaplikasikan mudah menyerap ke kulit, tidak ada rasa panas atau aneh seperti krim pada umumnya, tidak lengket sangat nyaman digunakan.

Dan aku memang sebelumnya memakai produk Scarlett dan serum jadi aku memakai berbarengan urutannya setelah mencuci wajah dan keringkan, aku pakai serum baru lanjut dengan krim nya baik siang atau malam.

Oh iya jangan salah ya.. mencerahkan dan memutihkan adalah hal yang berbeda, Jenis warna kulit apapun bisa tampak lebih cerah tanpa harus menjadi putih. Dengan kata lain, Scarlett Brightly Ever After Cream dapat membantu membuat kulitmu menjadi versi terbaiknya.

Dan seperti yang sudah aku katakan diawal. Manfaat produknya bisa jadi tidak sama pada setiap orang. Manfaat yang aku rasakan bisa jadi beda ketika kamu menggunakan. Seperti foto yang diatas itu awal aku foto sebelum menggunakan Scarlet dan 3 minggu setelah memakai Scarlett dan tidak di edit sama sekali.

Nah apakah produk Scarlett ini aman ?, Seluruh produk Scarlett Whitening tidak dicoba ke hewan / not tested on animals dan sudah ber-BPOM. Ini penting banget ya.

Dan ingat jika ingin membeli produknya di official store . Itu lebih aman menurutku karena terjamin keasliannya. Aku kasih tau dimana kamu bisa mendapatkan seluruh produk Scarlett ini di official store- nya di shopee. klik https://linktr.ee/scarlett_whitening. kemudian packaging-nya aman banget, box nya rapi dan dibalut dengan bubble warp .

Semoga bermanfaat ya dan rasakan perubahan di kulit wajah setelah memakai rangkaian Skincare Scarlett Brightly . Nah ingat pemakaian Skincare Scarlett Brightly, harus disertai juga dengan pola hidup sehat. Kalau masih begadang tidak rutin olahraga, masih sering konsumsi junk food, apalagi merokok, sekeren semahal apapun skincare yang digunakan hasilnya akan zonk.

Semoga bermanfaat ya

Mutie..

No comments

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏