Bukber Tanpa Wacana, di Festival Kuliner Ramadan Ayomakan

Bukber Tanpa Wacana, di Festival Kuliner Ramadan Ayomakan: Fast Feast Festive 2023 di SPARK Senayan
Bulan ramadan biasa saat yang ditunggu-tunggu adalah momen buka puasa, oleh siapapun itu. Apalagi jika kita buka puasa bersama (bukber) teman-teman yang sudah lama tidak bertemu. Kadang bukber tanpa wacana itu yang biasa jadi, tapi jika direncanakan kadang malah gagal yang satu ada acara keluarga, yang satu ada acara lain pada akhirnya gagal kumpul.

bukber-tanpa-wacana-di-festival-,kuliner-ramadan-ayomakan


Nah aku mau rekomendasikan tempat yang disana bukan hanya kita bisa bukber tapi bisa happy karena banyak sekali pilihan makanan dan minuman dari nusantara sampai mancanegara kira-kira ada 30 tenant dengan konsep street food yaitu di festival kuliner Ramadan, Fast, Feast, Festive di Senayan Park Mall, Jakarta. Selain kita bisa juga dihibur oleh pertunjukan musik setiap Jumat, sabtu dan Minggu juga ada berbagai games hadiah yang menarik. Ini sekalian bisa ajak keluarga dan saudara juga.


bukber-tanpa-wacana


Festival Kuliner Ayomakan Ramadan: Fast, Feast, Festive 2023!

Di festival kuliner Ramadan ini, Ayomakan juga mempersiapkan promo voucher jajan dengan potongan hingga 50%! Jadi makin hemat kan.

Ayomakan, merupakan platform digital pemesanan makanan, reservasi restoran, dan direktori dan review kuliner yang merupakan bagian dari PT Esensi Solusi Buana (ESB).

Fast, Feast, Festive , free entry, caranya cukup registrasi akun aja di ayomakan.com, kita udah bisa nikmati beragam masakan sampai rangkaian seru untuk temani kita bukber bareng teman-teman. Agar pesan makan nanti saat bukber lebih mudah. caranya:
  • Buka www.ayomakan.com di browser HP/Laptop.
  • Klik di bagian kanan layar laptop ada tulisan “Daftar”. Untuk layar HP, ada garis tiga di bagian kanan layar, tekan lalu klik “Daftar”
  • Masukkan email, no.Hp, dan kata sandi
  • Lalu klik tombol “Daftar”, dan kita sudah memiliki akun Ayomakan
festival-kuliner-ramadan-ayomakan


Setelah memiliki akun, kita bisa membeli voucher 50rb dapat 100rb dan beli 25rb dapat 50rb di https://ayomakan.com/vocher, dan banyak juga free promo voucher potongan.

Tapi kita hanya bisa menggunakan di satu tenant kebetulan aku kemarin beli di tenant Kuriuk, nah temanku beli minuman di Ramu Nostalgia, lumayan kumpul 8 orang, masing-masing membeli di berbagai tenant, jadi bisa cobain semua menu. Padahal ini semua beneran bukber tanpa wacana bisa terealisasi di festival Ayomakan.

Oh iya Keberadaan berbagai food tenant ini menjamin kita nih sebagai pengunjung benar-benar bisa menikmati suasana, tempatnya bersih pemandangan air mancur bikin suasana tambah nyaman apalagi ada konser musik. Di samping itu, fitur-fitur Ayomakan turut memudahkan kita dalam melihat menu, memesan makanan, dan melakukan transaksi dengan food tenant.

festival-kuliner-ramadan-ayomakan


Untuk membeli makanan, pengunjung hanya perlu scan kode QR yang terpasang di meja tenant untuk mengakses menu. Selanjutnya, pengunjung dapat memilih menu yang ingin dipesan, dan menyelesaikan pembayaran menggunakan e-wallet seperti Gopay, OVO, dan Dana.

Ada beberapa tenant yang wajib kamu coba nih seperti Uncu RuVe, Laksa Kuy, Kuriuk, Ramu Nostalgia, Pisang Goreng Srikaya AHOU, Kopi Pasar Minggoe, HONG TANG, Kang Tebu, Ketan Susu Kemayoran, Dlegend dan lain-lain.

bukber-tanpa-wacana

Oh iya Fast, Feast, Festive hadir di Senayan Park Mall, tepatnya di Pulau Satu akan diadakan dar tanggal 5 hingga 16 April 2023. Selain banyak pilihan masakannya kamu juga akan dapat takjil gratis, Pop Art Installation, dan ada juga Kids Corner-nya loh.

Yuks jadikan bukber tanpa wacana ini di Fast, Feast, Festive 2023 Kuliner ramadan Ayomakan di SPARK Senayan Jakarta.

utieadnušŸ˜‰

15 comments

Linasophy said...

Seneng banget deh sekarang lihat temen² udah bisa kumpul² bukber, saya yang di daerah auto mupeng mbak ehehe. Seru ya kalau ada festival kuliner ramadhan gini

Suciarti Wahyuningtyas (Chichie) said...

Ini asik banget ya mak Utie, karena banyak pilihannya juga dan bisa kalap kalau aku sih. Apalagi bukber sama teman-teman ya, suasanya jadi lebih seru dan meriah.

Husnul Khotimah said...

Enak banget bisa menikmati kemeriahan Ramadhan dengan banyak sekali kuliner khas ramadhan ya mbak, sayang sekali ditempat saya nggak ada hikz.. pelosok hehe

duniaeni.com said...

wahh enak banget menu menu bukbernya, apalagi bisa bukber bareng temen temen jadi lebih seru dan meriah.

Okti Li said...

Akhirnya bisa terlaksana buka bersama dengan keseruan maksimal ya. Saya dan beberapa teman malah rencana tapi gak jadi terus karena banyak faktor yg jadi kendala. Kalau saja dekat janjian makan di AyoMakan aja ya

Naqiyyah Syam said...

Senang banget pastinya ya bisa ngumpul bareng teman bukber begini, asli aku pun pengen nyobain menunya dan suasannya seru

Lisdha said...

Haha..bener banget mbaa..ketemuan tu kalau direncanain kadang malah ga jadi2 karena sulit nyocokin jadwal. Eh tetiba tanpa wacana, malah kesampaian. Entah kenapa bisa gitu yaa..

Btw, acara-nya tampak asik. Bisa pilih2 aneka menu dan tempatnya jg lumayan nyaman.

Suciati Cristina said...

Asyik ini.. selain makanan ada lainnya jg ya mba untuk kids ada
Jadi masi sampai tanggal 16 ini ya besok lastday.. seru bukber bareng gini

Dee_Arif said...

Asik banget kalau buka bersama di Festival Ayomakan ini
Banyak pilihan makanan yang menggugah selera
Bukber nggak hanya wacana deh

lendyagassi said...

Berburu menu berbuka kini semakin membahagiakan karena ada Ayomakan.
Selain bisa datang ke Fast, Feast, Festive, bisa juga pesan makanan online.
Pokoknya jangan dilewatkan banget karena ada banyak tenant dan diskon. Asiik~

Khoirur Rohmah said...

Walau tanpa wacana tuh tetap aja seru, loh
Apalagi kalau buka puasanya di Festival Ayomakan, banyak pilihan menu makanan nihh
Bisa coba varian menunya hehee

Eri Udiyawati said...

Senengnga bisa bukber meski tanpa rencana. Lokasinya lagi seru banget ya. Ramadan Fest, cocok buat tempat berbuka puasa, atau juga mencari takjil.

khairiah said...

Memang gitu yaa kaya ada magicnya kalau direncanakan justru jarang jadi, pas dadakan malah jadi, paling suka bukber ke tempat yang paling banyak pilihan makanan

Erin Herlina said...

Lanjut ya festival kuliner ayo makan. Kirain bulan ramadhan gak ada, jadi pengin ke sana. Apalagi kalau rame-rame bisa bukber bareng pasti seru.

Idah Ceris said...

Duh...bisa kalap kalau ke fest jajan kayak gini. Hahaha Pembayarannya udah simpe banget, gabawa uang cash gamasalah yaa.