Bukber Tanpa Wacana, di Festival Kuliner Ramadan Ayomakan

Bukber Tanpa Wacana, di Festival Kuliner Ramadan Ayomakan: Fast Feast Festive 2023 di SPARK Senayan
Bulan ramadan biasa saat yang ditunggu-tunggu adalah momen buka puasa, oleh siapapun itu. Apalagi jika kita buka puasa bersama (bukber) teman-teman yang sudah lama tidak bertemu. Kadang bukber tanpa wacana itu yang biasa jadi, tapi jika direncanakan kadang malah gagal yang satu ada acara keluarga, yang satu ada acara lain pada akhirnya gagal kumpul.

bukber-tanpa-wacana-di-festival-,kuliner-ramadan-ayomakan


Nah aku mau rekomendasikan tempat yang disana bukan hanya kita bisa bukber tapi bisa happy karena banyak sekali pilihan makanan dan minuman dari nusantara sampai mancanegara kira-kira ada 30 tenant dengan konsep street food yaitu di festival kuliner Ramadan, Fast, Feast, Festive di Senayan Park Mall, Jakarta. Selain kita bisa juga dihibur oleh pertunjukan musik setiap Jumat, sabtu dan Minggu juga ada berbagai games hadiah yang menarik. Ini sekalian bisa ajak keluarga dan saudara juga.


bukber-tanpa-wacana


Festival Kuliner Ayomakan Ramadan: Fast, Feast, Festive 2023!

Di festival kuliner Ramadan ini, Ayomakan juga mempersiapkan promo voucher jajan dengan potongan hingga 50%! Jadi makin hemat kan.

Ayomakan, merupakan platform digital pemesanan makanan, reservasi restoran, dan direktori dan review kuliner yang merupakan bagian dari PT Esensi Solusi Buana (ESB).

Fast, Feast, Festive , free entry, caranya cukup registrasi akun aja di ayomakan.com, kita udah bisa nikmati beragam masakan sampai rangkaian seru untuk temani kita bukber bareng teman-teman. Agar pesan makan nanti saat bukber lebih mudah. caranya:
  • Buka www.ayomakan.com di browser HP/Laptop.
  • Klik di bagian kanan layar laptop ada tulisan “Daftar”. Untuk layar HP, ada garis tiga di bagian kanan layar, tekan lalu klik “Daftar”
  • Masukkan email, no.Hp, dan kata sandi
  • Lalu klik tombol “Daftar”, dan kita sudah memiliki akun Ayomakan
festival-kuliner-ramadan-ayomakan


Setelah memiliki akun, kita bisa membeli voucher 50rb dapat 100rb dan beli 25rb dapat 50rb di https://ayomakan.com/vocher, dan banyak juga free promo voucher potongan.

Tapi kita hanya bisa menggunakan di satu tenant kebetulan aku kemarin beli di tenant Kuriuk, nah temanku beli minuman di Ramu Nostalgia, lumayan kumpul 8 orang, masing-masing membeli di berbagai tenant, jadi bisa cobain semua menu. Padahal ini semua beneran bukber tanpa wacana bisa terealisasi di festival Ayomakan.

Oh iya Keberadaan berbagai food tenant ini menjamin kita nih sebagai pengunjung benar-benar bisa menikmati suasana, tempatnya bersih pemandangan air mancur bikin suasana tambah nyaman apalagi ada konser musik. Di samping itu, fitur-fitur Ayomakan turut memudahkan kita dalam melihat menu, memesan makanan, dan melakukan transaksi dengan food tenant.

festival-kuliner-ramadan-ayomakan


Untuk membeli makanan, pengunjung hanya perlu scan kode QR yang terpasang di meja tenant untuk mengakses menu. Selanjutnya, pengunjung dapat memilih menu yang ingin dipesan, dan menyelesaikan pembayaran menggunakan e-wallet seperti Gopay, OVO, dan Dana.

Ada beberapa tenant yang wajib kamu coba nih seperti Uncu RuVe, Laksa Kuy, Kuriuk, Ramu Nostalgia, Pisang Goreng Srikaya AHOU, Kopi Pasar Minggoe, HONG TANG, Kang Tebu, Ketan Susu Kemayoran, Dlegend dan lain-lain.

bukber-tanpa-wacana

Oh iya Fast, Feast, Festive hadir di Senayan Park Mall, tepatnya di Pulau Satu akan diadakan dar tanggal 5 hingga 16 April 2023. Selain banyak pilihan masakannya kamu juga akan dapat takjil gratis, Pop Art Installation, dan ada juga Kids Corner-nya loh.

Yuks jadikan bukber tanpa wacana ini di Fast, Feast, Festive 2023 Kuliner ramadan Ayomakan di SPARK Senayan Jakarta.

utieadnu😉

15 comments

  1. Seneng banget deh sekarang lihat temen² udah bisa kumpul² bukber, saya yang di daerah auto mupeng mbak ehehe. Seru ya kalau ada festival kuliner ramadhan gini

    ReplyDelete
  2. Ini asik banget ya mak Utie, karena banyak pilihannya juga dan bisa kalap kalau aku sih. Apalagi bukber sama teman-teman ya, suasanya jadi lebih seru dan meriah.

    ReplyDelete
  3. Enak banget bisa menikmati kemeriahan Ramadhan dengan banyak sekali kuliner khas ramadhan ya mbak, sayang sekali ditempat saya nggak ada hikz.. pelosok hehe

    ReplyDelete
  4. wahh enak banget menu menu bukbernya, apalagi bisa bukber bareng temen temen jadi lebih seru dan meriah.

    ReplyDelete
  5. Akhirnya bisa terlaksana buka bersama dengan keseruan maksimal ya. Saya dan beberapa teman malah rencana tapi gak jadi terus karena banyak faktor yg jadi kendala. Kalau saja dekat janjian makan di AyoMakan aja ya

    ReplyDelete
  6. Senang banget pastinya ya bisa ngumpul bareng teman bukber begini, asli aku pun pengen nyobain menunya dan suasannya seru

    ReplyDelete
  7. Haha..bener banget mbaa..ketemuan tu kalau direncanain kadang malah ga jadi2 karena sulit nyocokin jadwal. Eh tetiba tanpa wacana, malah kesampaian. Entah kenapa bisa gitu yaa..

    Btw, acara-nya tampak asik. Bisa pilih2 aneka menu dan tempatnya jg lumayan nyaman.

    ReplyDelete
  8. Asyik ini.. selain makanan ada lainnya jg ya mba untuk kids ada
    Jadi masi sampai tanggal 16 ini ya besok lastday.. seru bukber bareng gini

    ReplyDelete
  9. Asik banget kalau buka bersama di Festival Ayomakan ini
    Banyak pilihan makanan yang menggugah selera
    Bukber nggak hanya wacana deh

    ReplyDelete
  10. Berburu menu berbuka kini semakin membahagiakan karena ada Ayomakan.
    Selain bisa datang ke Fast, Feast, Festive, bisa juga pesan makanan online.
    Pokoknya jangan dilewatkan banget karena ada banyak tenant dan diskon. Asiik~

    ReplyDelete
  11. Walau tanpa wacana tuh tetap aja seru, loh
    Apalagi kalau buka puasanya di Festival Ayomakan, banyak pilihan menu makanan nihh
    Bisa coba varian menunya hehee

    ReplyDelete
  12. Senengnga bisa bukber meski tanpa rencana. Lokasinya lagi seru banget ya. Ramadan Fest, cocok buat tempat berbuka puasa, atau juga mencari takjil.

    ReplyDelete
  13. Memang gitu yaa kaya ada magicnya kalau direncanakan justru jarang jadi, pas dadakan malah jadi, paling suka bukber ke tempat yang paling banyak pilihan makanan

    ReplyDelete
  14. Lanjut ya festival kuliner ayo makan. Kirain bulan ramadhan gak ada, jadi pengin ke sana. Apalagi kalau rame-rame bisa bukber bareng pasti seru.

    ReplyDelete
  15. Duh...bisa kalap kalau ke fest jajan kayak gini. Hahaha Pembayarannya udah simpe banget, gabawa uang cash gamasalah yaa.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏