Dapur Solo Lunch Box

Dapur Solo Lunch Box, Ahlinya Dadakan untuk Segala Acara
Haii semua... diantara teman-teman yang membaca blogku nih, siapa yang paling gak mau dijadikan tuan rumah dadakan kalau pas ada acara. Entah itu arisan, reunian, kumpul keluarga, buka bersama atau nanti halal bihalal. Karena suka malas harus masak besar. Apalagi kalau yang gak pinter-pinter banget masak, kayak aku. Pasti mikir 2 kali.

dapur-solo-lunch-box

Nah kebetulan kemarin itu aku ada acara buka bersama (bukber) di rumah temanku daerah petukangan selatan, kebetulan juga katanya dia gak begitu bisa masak. Acara Bukber juga agak dadakan, H-1 baru diputuskan. Akhirnya dia punya ide untuk pesan Dapur Solo Lunch Box, karena kebetulan sering lihat postingan di instagram Dapur Solo Lunch Box. Plus sudah terbiasa juga dine in di resto Dapur Solo. Jadi gak ragu lagi untuk pesan konsumsi buat acara bukber.

Kalau soal rasa Dapur solo memang sudah tidak diragukan lagi. Resto yang ahlinya masakan Jawa dan sudah berdiri sejak tahun 1988 dan bersertifikasi halal, juga sudah mempunyai cabang di kota-kota Jabodetabek. Pastinya selalu mempertahankan soal kualitas rasa juga mutu pelayanannya.

dapur-solo-lunch-box

Pesan Dapur Solo Lunch Box 2 Jam Sebelum Acara

Ternyata temanku ini baru memutuskan pesan Dapur Solo Lunch Boxnya sekita 2 jam sebelum acara dimulai, karena kemarin-kemarin masih bingung mau memutuskan masak apa? 

Dan kerennya lagi dapur Solo langsung terima pesanannya udah gitu free ongkir karena pesan hampir 100 box. Nah kalau teman-teman mau pesan kurang dari 100 box pun tetap dilayani. Dan ongkirnya flat hanya 15 ribu. Tetapi jika pesanannya lebih dari 300 box ada baiknya pesan dari H-1.

Sesuai taglinenya Lunch Box Dapur Solo “ahlinya dadakan” beneran servicenya memuaskan. Ada banyak varian menu yang ditawarkan, dari pilihan lunch box juga snack box . Mulai dari nasi langgi, nasi kotak, tumpeng ayu, hingga snack box juga tersedia bisa lihat di akun instagramnya @dapursolo.lunchbox 

menu-baru-ramadhan-di-dapur-solo

Menu Baru Dapur Solo Lunch Box

Apalagi, di bulan ramadan ini Dapur Solo Lunch Box mempunyai 3 menu baru. Menu-menu ini berasal dari berbagai daerah di Indonesia. seperti:

nasi-campur-dapur solo
Nasi campur ayam Cikalang Pedas

Nasi Campur Cakalang Pedas,
  • Terdiri dari suwiran ikan cakalang besar-besar pedasnya juga pas, tempe bacem, bihun goreng, kentang balado, ada kerupuk udang plus sambal.
nasi-campur-cumi-cabe-ijo
Nasi campur cumi cabe ijo

Nasi Campur Cumi Cabe Ijo ,
  • Terdiri dari Cumi cabe ijo yang nikmat banget, ada tempe bacem, bihun goreng, kentang balado dan kerupuk udang plus sambal
Nasi-campur-ayam,-kecombrang
Nasi campur ayam kecombrang


Nasi Campur Ayam Kecombrang.
  • Yang penasaran sama kecombrang boleh pilih menu ini campuran ayam dan kecombrangnya bikin nagih juga ada tempe bacem, bihun goreng dan kerupuk udang plus sambal.

Ke tiga menu ini sudah bundling dengan minuman juga,  dari harga mulai dari Rp 20rb saja. Nah untuk pemesanan Dapur Solo Lunch Box (DSLB) ini sementara hanya ada di cabang :

  • DSLB Sunter
  • DSLB Kebon Jeruk
  • DSLB Matraman
  • DSLB Cibubur
  • DSLB TB Simatupang
  • DSLB Radio V, Kabayoran Baru
  • DSLB Semanggi
  • DSLB Tanah abang
  • DSLB Serpong
  • DSLB Bekasi dan,
  • DSLB Cikarang

Dapur Solo Lunch Box ini cocok untuk segala acara baik  bukber , gathering kantor , arisan bisa diantar langsung ke rumah , kantor atau dimana saja sesuai dengan daerah jangkauan Dapur Solo.


Jika ada acara dirumah atau diminta dadakan jadi rumah atau keluarga besar tiba-tiba datang, bisa langsung menghubungi Lunch Box Dapur Solo. Bisa melalui Whatsapp atau telepon. Hotline call center 1 500 373 atau Via WA di 0858 8811 1988 dan sudah bisa juga via Gofood atau Grab Food.

Semoga bermanfaat ya, jadi solusi buat kamu. Ketika jadi tuan rumah dadakan gak akan bikin bingung lagi, karena ada Dapur Solo Lunch Box yang ahlinya dadakan dan bisa untuk segala acara.

Utieadnu😊




1 comment

  1. Ehhh, ada cabang yg deket dari rumah niy. Oke lah next kalau ada event dadakan dan butuh nasi box mau nyoba pesen di Dapur Solo juga dechh..

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏