Sunday, 23 September 2018

Pristine 8+ Hadir dengan pH yang Baik untuk Tubuh



Assalamualaikum..

Pernah dengar bahwa hampir sebagian besar 60-80% tubuh kita terdiri dari air. Betapa pentingnya peran air dalam tubuh kita. Air merupakan sarana transportasi di dalam tubuh untuk  mengirimkan zat-zat gizi ke semua sel. Air juga penting untuk pencernaan, untuk menyerap, asimilasi, dan ekskresi. Kebutuhan air bagi tubuh adalah menjadi hal utama dalam keberlangsungan hidup.

Pristne 8+ Hadir dengan pH yang Baik untuk Tubuh.

Berbicara kebutuhan air bagi tubuh, ada beberapa faktor internal dan eksternal masing-masing individu yang mempengaruhinya. Faktor internal misalnya jenis kelamin, usia, kondisi kesehatan tubuh, berat badan, kebiasaan gaya hidup. Faktor eksternal yang dapat mempengaruhi kebutuhan air individu adalah suhu, kelembaban, serta aktivitas fisik individu. Pada umumnya, laki-laki akan memiliki kebutuhan air lebih banyak dibandingkan perempuan. Kebutuhan air anak-anak akan lebih sedikit dibandingkan orang dewasa. Sedangkan usia lanjut (>60 tahun) cukup mengonsumsi 1 – 1.5 Liter / hari. Orang dewasa membutuhkan sekitar 2 – 3 Liter air per hari nya. Kebutuhan air pada wanita hamil dan menyusui memiliki porsi tersendiri.

Lingkungan dengan suhu lebih tinggi akan mempengaruhi tubuh untuk mengonsumsi air lebih banyak, karena laju penguapan air dari tubuh akan meningkat jika dibandingkan dengan lingkungan bersuhu lebih rendah. Kemudian orang yang lebih banyak beraktifitas fisik akan memiliki kebutuhan air lebih banyak karena akan semakin banyak cairan yang hilang dan perlu diganti dari tubuh. Apalagi suhu di Jakarta ini sepertinya sedang panas-panasnya.Terasa banget ketika menjemput anak pulang sekolah.


Mengkonsumsi air biasa apakah bisa memenuhi kebutuhan tubuh? Sedang air yang baik adalah air yang mengandung tingkat keasaman antara pH 8 - 9 sedangkan air keran yang dimasak rata-rata memiliki pH 6 - 7 Nah, Pristine 8+ yang diproduksi oleh PT Sinarmas Cakrawala Persada (SCP) bersama dengan Nihon Trim perusahaan mesin ionisasi nomor satu di Jepang mendirikan PT Super Wahana Tehno, meluncurkan produk air alkali dengan merk Pristine. Pristine berasal dari sumber mata air murni dan asli dari pegunungan, sehingga terjamin mutu dan kesegarannya. Dengan menggunakan sistem multifiltrasi, yaitu filter dengan komponen kasat mata berukuran sampai 0,04 mikron, menjadikan air minum Pristine lebih mudah diserap oleh tubuh.

Selain itu, Pristine juga melewati proses ionisasi untuk meningkatkan pH air, sehingga air murni yang awalnya bersifat netral menjadi basa. Ionisasi Pristine menggunakan teknologi dari Nihon Trim, perusahaan mesin ionisasi nomor satu di Jepang.

Selalu sediakan pristine 8+ untuk aktivitas apapun
 Manfaat pristine 8+ tentunya sangat penting karena : 
  • Molekul air yang kecil cepat terserap dalam tubuh, dengan ukuran molekul Hidrogen yang lebih kecil (microwater) menjadikan proses penyerapan oleh sel tubuh lebih cepat dan efisien.
  • pH Lebih Tinggi ( pH 8 – 8.5 ) -yang menetralisir limbah asam tubuh, dengan mengkonsumsi pristine (pH 8 – 8.5 ) setiap hari akan membantu mempertahankan keseimbangan pH tubuh dengan menetralisir limbah asam.
  • Ionisasi berfungsi sebagai anti oksidan. Potensial Reduksi Oksidasi (ORP) pristine 8+ adalah negative, yang menunjukkan bahwa pristine 8+ dapat menangkal dan menurunkan proses oksidasi yang dapat merusak sel-sel tubuh kita yang sehat, yang biasanya kita sebut sebagai anti oksidan
  • Mineral untuk kesehatan, mengandung mineral-mineral yang terpilih dan seimbang, dapat membantu memperbaiki sel-sel tubuh yang mengalami kerusakan.
  • Semuanya alami dan murni, tidak mengandung suplemen tambahan, bahan pengawet dan pemanis. Pristine 8+ alami dan murni, tidak ada efek samping apapun.
Jadi kenapa harus pristine 8+? karena kandungan yang didalamnya sangat bermanfaat bagi tubuh pristine 8+ bukan air mineral biasa karena pristine 8+ bukan hanya sekedar menghilangkan dahaga, tapi juga bermanfaat bagi kesehatan. Dengan proses ionisasi, suatu proses dimana memisahkan air dan mineral menjadi ion molekul yang lebih kecil. Yang tentunya dapat cepat meresap kedalam tubuh. Harga sangat terjangkau untuk ukuran 400ml hanya Rp 3000. Dan bentuk kemasannya langsing pas dalam genggaman dan mudah dibawa kemana-mana.
 
pristine 8+ and me
Berikan kebutuhan air secukupnya kedalam tubuh sebaiknya 2 liter/hari agar kita terhindar dari resiko dehidrasi yang bisa memicu pada  berupa gangguan fungsi organ di dalam tubuh, misalnya gangguan pencernaan, gangguan fungsi ginjal, dan lainnya. Jika tubuh mulai kekurangan cairan, maka hal yang pertama dilakukan tubuh untuk menyeimbangkan diri adalah dengan memperoleh air dari organ dalam tubuh sendiri. Komponen air dari darah akan diambil, kemudian menyebabkan darah mengental, akibatnya saat darah melewati ginjal, ginjal akan bekerja lebih keras untuk menyaring darah. Akibatnya urine akan lebih pekat dan berwarna kuning, cokelat, atau bahkan merah.

Jadi teman dapat mengukur sendiri nih  tingkat dehidrasi tubuh melalui urine. Urine menjadi parameter dehidrasi tubuh, dapat dilihat dari warna urine yang keluar dari. Jika semakin pekat warna urine, artinya tubuh kita mengalami dehidrasi. Setelah baca ini coba perhatikan warna urinenya, dan mulai memenuhi keutuhan air pada tubuh yang tepat ada baiknya jika pergi beraktivitas selalu bawa bekal air minum. Pristine 8+ bisa menjadikan kita untuk gaya hidup yang lebih sehat, ada baiknya hindari minuman bersoda atau yang mengandung kafein.

Semoga bermanfaat ya.





21 comments :

  1. Aku juga kalau minum air mineral milihnya sekarang Pristine, selain botolnya yang lebih enak digenggam, kandungan yang terdapat didalamnya sangat baik bagi tubuh.

    ReplyDelete
  2. Kemana-mana selalu bawa Pristine mak banyak sekali kandungan dan manfaaat untuk kita yang selalu beraktivitas

    ReplyDelete
  3. Memang beda ya air mineral ini. Pertama minum merasakan hal yang segar banget ternyata berkaitan dengan 5 kandungan di atas ya. Pun harganya sedekit diatas yang lain, nggak akan jadi masalah buat produk yang baik bagi kesehatan.

    ReplyDelete
  4. Minuman favorit ku nih kalau lagi dijalan...

    Awalnya sih karena liat bentuk botolnya yang agak lain, ramping gitu jadi gampang masuk tas, eh keterusan deh karena emang lebih seger aja dibanding yang lain... Alhamdulillah pilihan ku ga salah ya...

    ReplyDelete
  5. Aku juga minum pristine, udah nyetok banyak di kulkas. Aku hamil ketiga ini hobinya minum, jadi pas banget beli banyak pristine buat stok, apalagi malem deh, auussss bangettt

    ReplyDelete
  6. Pristine ini selalu aku beli kalau mampir ke minimarket yang ada di beberapa Stasiun, kebetulan aja kalau beli pasti pas lagi di Stasiun, haha. Mungkin krn kemasannya yang handy banget, enak digenggam di tengah keramaian jadi gak mudah jatuh.
    Nyegerin tenggorokan juga, dan harganya bersahabat. Love deh pokoknya :)

    ReplyDelete
  7. Aku suka banget minum Pristine nih, selalu siap sedia di kulkas. Selain karena kandungan Phnya, botolnya juga cantik ya... langsing :)

    ReplyDelete
  8. Ini tentengan aku banget kalau kemana-mana bawa pristine, abisnya bikin seger. keluarga juga pada suka dengan air ini, udah kayak jajanan wajib kalau ke supermarket.

    ReplyDelete
  9. OOOh Pristine 8+ ternyata dari Sinar Mas ya? Air asli pegunungan nih pasti seger. AKu tau karena suka mengonsumsi juga, dibawa di tas kalau bepergian. Bentuk botol plastiknya yang langsing bikin aku termotivasi lebih langsing lagi hihihi. Banyak banget manfat Pristine untuk kesehatan tubuh kita ya mb Utie. Jangan sampai kita dehidrasi. Kalau haus ya minum aja ga usah takut kebelet pipis hehe :D

    ReplyDelete
  10. Mbak Utie tos dulu lah ya, Pristine 8+ emang kewl banged dah apalagi sekarang udah ada yang galon jadi seneng banget !!! kalau dibawa emang enakan yang 400 ml imut2 lucu dan pas :D

    ReplyDelete
  11. Air mineral dengan Ph Seimbang emang bagus buat kesehatan yaa. Apalagi buat bumil macam saya ini. Harus banyak minum biar ngga dehidrasi

    ReplyDelete
  12. Konsumsi Pristine memang bagus buat kesehatan. Aku kemarin beli langsung 10 botol mba dan ada rencana beli air galonnya

    ReplyDelete
  13. Pristine8 memang kerasa beda kok di badan, aku seneng nemu minuman ini, unsur antioksidannya penting buat tubuh

    ReplyDelete
  14. Pertama lihat pristine 8+ ini di salah satu kedai kopi, terus saya kepo kenapa hanya menjual air mineral pristine 8+ saja, dan ternyata kegunaan priatine 8+ ini sebagai penetral kadar asam dalam tubuh, sehingga kadar asam dalam tubuh menjadi lebih seimbang dengan mengkonsumsi pristine 8+ ini, great air mineral!

    ReplyDelete
  15. Saya pernah liat produknya di toko dekat rumah. Baca reviewnya ternyata bagus buat detoks jadi bisa buat jaga kesehatan

    ReplyDelete
  16. Harganya masih terjangkau ya mba tapi manfaatnya banyak untuk kesehatan kita.. Iya setau aku memang air pH-nya mesti basa dan Pristine cukup tinggi juga kandungan pH-nya.. Aku paling suka dengan tampilan botolnya mba.. Aku pernah waktu itu ngoleksi beberapa botolnya buat jadi vas.. :D

    ReplyDelete
  17. Ya ampun.. ternyata dehidrasi separah itu ya mbak. bad habit banget ini sering banget lupa minum air. Btw aku pernah coba Pristine, emang berasa beda segarnya dibanding air mineral lain. .

    ReplyDelete
  18. Sekarang aku juga mulai beralih rutin selalu minum Pristine, soalnya manfaatnya udah terasa banget pas om ku cerita badannya lebih fit

    ReplyDelete
  19. Saya belum pernah minum prestine mbak, kayanya cocok ya buat stamina buat saya yg kurang istirahat.

    ReplyDelete
  20. 2 liter itu samadengan 8 gelas perhari ya.. .. prestine ini sdh masuk ke kalimantan blum mb?

    ReplyDelete
  21. Suka sama Prestine soale bikin seger badan plus baik buat penderita mag juga.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, nanti insyaAllah saya akan balik meninggalkan jejak,,, salam persahabatan selalu,