Friday, 21 September 2018

Savasa Hunian Impian Kaum Milenial di kota Deltamas Bekasi

Picture by facebook SAVASA
Rumah adalah salah satu satu kebutuhan pokok yang harus dipenuhi, tempat bernaung bagi keluarga dan melakukan segala aktivitas, ada yang bilang rumahku surgaku, karena rumah adalalah tujuan memberikan rasa nyaman bagi penghuninya dan rasa rindu jika pulang dari segala aktivitas. Nah, kadang untuk memiliki sebuah rumah lebih mendahulukan rasa sreg atau cocok-cocokan istilahnya. Disinilah peran dari rumah akan terasa sreg jika lingkungan rumah tersebut fasilitasnya lengkap seperti dekat dengan lingkungan sekolah, rumah ibadah, rumah sakit, tempat kerja  dan pusat belanja.

Ada yang ditawarkan oleh Sinar Mas Land, melalui anak perusahaannya PT. Puradelta Lestari, Tbk. (PDL) bersama dengan PT. Panasonic Homes Gobel Indonesia (PHGI), meluncurkan Marketing Gallery dan Show unit, perumahan konsep Jepang milik, hunian SAVASA di Kota Deltamas, Cikarang Bekasi. Kedua perusahaan tersebut membentuk perusahaan joint venture bernama PT. PanaHome Deltamas Indonesia (PHDI) pada bulan November lalu, dan akan mengembangkan proyek hunian yang mencakup total area yang direncanakan seluas 37 hektar. Kedua perusahaan ini telah mengucurkan investasi sebesar Rp 360 miliar untuk pembelian dan pengembangan lahan di tahap pertama.

Kantor marketing galery SAVASA
SAVASA Hunian Impian Kaum Milenial di Kota Deltamas

Pengembangan SAVASA akan dibagi dalam 3 tahap, dimana pengembangan tahap pertama akan dilakukan di area seluas 13 hektar. Pengembangan tahap pertama yaitu  811 rumah dan 33 ruko yang akan terbagi ke dalam 4 klaster: Asa, Niwa, Hana, dan Yuta. Desain yang diterapkan menggabungkan unsur lingkungan hijau, kehidupan modern. Nah, pada tanggal 15 September saya dan beberapa teman blogger juga media menghadiri show unit dari SAVASA.

SAVASA menghadirkan rumah dan solusi hidup terbaik untuk masyarakat Indonesia. dengan tagline Smart LifestyleSAVASA akan mengembangkan kota pintar di Kota Deltamas yang didasarkan pada empat konsep dasar:


ruang tamu Type A
Salah satu contoh kamar


Ruangan dapur
Smart Township
Sebuah konsep desain pasif dengan memaksimalkan penggunaan energi alami dengan mempertimbangkan arah mata angin, yang bisa mengurangi pemakaian AC (air conditioning) sehinga  dapat meningkatkan efisiensi energi . Adanya sistem bioswale yaitu sistem menggunakan air hujan untuk menyirami tanaman dan pohon-pohon di area publik. Juga sistem tenaga surya panasoic dan lampu jalan LED yang dipasang di area pubblik. serta jaringan CCTV dan sensor perbatasan untuk meningkatkan keamanan, juga disediakannya partisi untuk kendaraan, pejalan kaki dan sepeda dengan desain jalan yang melengkung untuk mencegah pengendarae yang melaju kencang, dengan demikian membangun lingkungan rumah yang ramah bagi pejalan kaki dan sepeda.

Smart Security
Perangkat canggih yang dibuat panasonic digunakan untk meningkatkan keamanan disetiap rumah, dengan sistem pemantuan dari smartphone dari luar, selain itu ada sistem sensor pencahayaan eksterior yang dapat mendeteksi orang, serta secara otomatis dapat menyalakan dan mematikan lampu. tentunya bisa mencegah penyusup dari luar  dan juga menghemat konsumsi daya. juga adanya sistem kartu akses untuk para penghuni.

Smart Home
metode  kontruksi W-PC (wall precast area) yang unik dari panasonic yaitu powertech, digunakan untu meningkatkan keamanan rumah, metode tersebut yang memenuhi kriteria anti gempa. Selain itu sistem ventilasi yaitu puretech yang digunakan untuk menjaga kondisi udara sehungga ruangan tetap bersih , ketika udara dari luar masuk kedalam, partikel terkecil seperti PM10 di udara disaring dengan filter, disamping itu jalur angin untuk ventilasi dirancang juga agar udara didalam tetap bersih.

Smart Community 
Fasilitas-fasilitas seperti pertokoan, mesin cuci koin, kemuadian area communual farm dikembangkan disetiap blok-blok kawasan guna memproduksi tanaman dan sayuran.


Jajaran manajemen 
Hadir dalam acara show unit   Hongky Jeffry Nantung, President Director PT. Puradelta Lestari, Tbk (PDL) sekaligus CEO Commercial Sinar Mas Land mengatakan, perkembangan pesat kawasan Cikarang dan sekitarnya belakangan ini, terutama dengan ditunjuknya Kota Deltamas secara resmi sebagai lokasi Cikarang Japanese School, memberikan keyakinan kepada pihaknya untuk menyediakan perumahan yang berkualitas dengan standar Jepang di wilayah ini. Untuk mencapai itu semua, kami bekerjasama dengan Panasonic Homes, yang telah memiliki pengalaman luas dalam mengembangkan kota pintar seperti Fujisawa SST yang sangat sukses di Jepang untuk membangun 37 hektar produk hunian premium di lahan ini. Sinar Mas Land selalu berkomitmen untuk terus berinovasi, menyediakan pilihan hunian terbaik dengan harga terjangkau bagi masyarakat Indonesia,

SAVASA hadir dengan dua tipe rumah, yaitu Tipe A dan Tipe B. Tipe A, dengan luas tanah 66 m2 dan luas bangunan 64 m2, terdiri dari dua kamar tidur, sedangkan Tipe B, dengan luas tanah sebesar 84 m2 dan luas bangunan 80 m2, terdiri dari tiga kamar tidur dan semua hunian di Savasa berlantai dua dan memiliki carport. Untuk harga, rumah ini dipasarkan mulai dari Rp978 juta hingga Rp1,2 milia dengan desain yang menggabungkan unsur lingkungan yang hijau, kehidupan modern, fitur smart living, dan teknologi bangunan tahan gempa. Sejumlah keamanan juga dipasang di setiap rumah.

Dan menurut Mr Kazuhiko Tanaka, President Director PT PanaHome Deltamas Indonesia (PHDI), yang juga menjabat sebagai President Director PT Panasonic Homes Gobel Indonesia, mengatakan bahwa Panasonic Homes memiliki 54 tahun pengalaman dalam membangun lebih dari 490.000 rumah di Jepang, dan telah menerapkan teknologi perumahannya di Taiwan, Malaysia dan sekarang di Indonesia. Dengan teknologi Wall-Precast Concrete (W-PC) yang khas dapat membantu memberikan solusi untuk backlog 13 juta rumah di Indonesia, karena dapat mempersingkat masa konstruksi setidaknya tiga bulan sambil mempertahankan kualitas yang terbaik. Bersama dengan Sinar Mas Land, bertujuan untuk mencapai pembangunan kota yang berkelanjutan yang mempertimbangkan kelestarian dan keselamatan lingkungan, serta menyediakan perumahan klaster berkualitas tinggi untuk masyarakat Indonesia.

Serta Bpk Rahmat Gobel selaku Direktur Utama  PT. Gobel International mengatakan  walaupun keadaan ekonomi sedang tdak membaik kami yakin dengan SAVASA bisa membantu dan dapat berkembang di Kawasan Deltamas ini dan karena  lokasi yang strategis dekat dengan sejumlah sekolah, perguruan tinggi ada di kawasan ini. Juga nantinya, AEON Mall dan rumah sakit Mitra Keluarga akan berdiri disini. Semua itu tentunya bisa menjadi pilhan yang tepat untuk tinggal dihunian ini.

pengguntian pita simbol dibukanya show unit SAVASA
Setelah ketiga melakukan penyambutan akhirnya secara resmi show unit Savasa dibuka dengan  dilakukan pemotongan pita bersama. Dan kami berkesempatan untuk melihat kedalam ruangan demi ruangan hunian SAVASA type A dan B, berguman dalam hati agar bisa memiliki rumah disini juga karena tertarik  dengan keamanan dan teknologi yang ditawarkan di SAVASA ini. Setelah selesai mengelilingi rumah acara dilanjutkan dengan hiburan permainan angklung dari SMK Mitra Industri Bekasi, Benteng Taiko dan penyanyi Ica Zahra juga  Hiroaki Kato yang menyanyikan lagu Meraih Bintang dengan Bahasa Jepang.


Hiburan di show unit SAVASA
Benteng Taiko
Akhirnya acara diakhiri dengan mengelilingi Kawasan Deltamas sayangnya kita tidak bisa turun dan melihat Kawasan seluas 37 hektar hanya melihat dari dalam bus. Semakin kuat nih, ingin memiliki hunian didaerah sini, selain strategis fasilitasnya lengkap, sudah saatnya nih, untuk memulai menabung DPnya hanya 10% dengan cicilan yang  tentunya telah ditetapkan berapa tahun kita akan mengambilnya.

Jadi kesimpulan mengapa harus memilih SAVASA sebagai tempat tinggal atau investasi?

  • Mengusung konsep smart living dan infrastuktur lengkap yang mendukung prisip live, work and play.
  • Adanya teknologi yang ditawarkan yaitu smart twonship, smart security, smart home, smart community
  • Lokasi yang strategis diantara jalan tol Jakarta - Cikampek dari pintu keluar Km 37 Cikarang Pusat, serta dekat dengan fasilitas transportasi umum seperti stasiun KRL Cikarang.
  • Dekat dengan lingkungan sekolah, perguruan tinggi, rumah sakit, pusat berlanjaan, dan kawasan industri GIIC grenland International Industrial centre serta termasuk di dalam lingkungan pusat pemerintahan kabupaten  Bekasi.
  • Bisa dijadikan pilihan investasi yang sangat menjajikan, banyaknya tenaga asing yang bekerja dikawasan GIIC, rumah bisa disewakan.
Saya juga ingin memberikan beberapa alasan agar kita segera memiliki rumah sendiri.

Harga Properti Semakin Meningkat
Tak dapat dipungkiri, harga properti naik dari tahun ke tahun. Jika saat ini belum memiliki rumah, sudah seharusnya mulai memikirkan cara untuk menabung uang untuk membeli rumah. Jika terus-menerus menunda keinginan ini, yang ada harga properti semakin naik. Akibatnya jadi tidak mampu lagi untuk membelinya karena harganya semakin sulit untuk dijangkau.

Lebih Nyaman Tinggal di Rumah Sendiri
Apapun katanya, tinggal di rumah sendiri itu jauh lebih nyaman. kita dapat melakukan apa saja sesuai keinginan. Ingin mendekorasi rumah, mengecat rumah Semuanya dapat dilakukan. Tidak lagi memikirkan biaya sewa setiap bulannya pun jika menyicil kelak rumah itu akan menjadi miliik kita.

Investasi 
Properti seperti rumah memang menjadi investasi yang sangat menjanjikan. Harganya juga semakin mahal seiring berjalannya waktu. Sebagai jaminan hari tua nanti, rumah dapat dijadikan sebagai investasi yang menjanjikan. Harga jual yang cenderung tinggi yang bisa memperoleh keuntungan berkali-kali lipat dari sebelumnya. Keuntungan tersebut nantinya dapat digunakan untuk membeli rumah baru atau menambah aset investasi yang lainnya. Atau bisa juga disewakan per tahunnya.

Sebagai Prestise
Mampu tinggal di rumah sendiri tentu saja menjadi kebanggaan bagi diri sendiri. Apalagi jika usia masih tergolong sangat muda dan belum menikah. Sepertinya untuk yang ini segera merubah gaya hidup, memiliki handphone mahal sudah biasa tetapi memiliki rumah sendiri tentunya luar biasa




Picture by facebok SAVASA
Picture by facebook SAVASA

Nah, ada promo menarik dimana pembeli 50 unit pertama SAVASA akan mendapat hadiah langsung produk Panasonic seperti TV Panasonic 55 inc, Air Conditioner Panasonic (sesuai jumlah kamar), Mesin Cuci dan kulkas Panasonic. Dan untuk unit ke 51 sampai 100 akan  mendapatkan juga produk Panasonic, seperti TV Panasonic 55 inch, Air Conditioner (sesuai jumlah kamar) dan kulkas Panasonic. yaitu dengan inden setoran Rp 10 juta (non - refundable) dan nanti pada saat 1st Cluster Grand launching sekitar awal November 2018 akan diberikan prioritas untuk  memilih unit sendiri.

Semoga bermanfaat ya, sudah saatnya untuk memiliki rumah sendiri atau rumah sebagai investasi dan jangan ditunda lagi.

PT. PanaHonme Deltamas Indonesia
Kota Deltamas, Greenland Square Blok BA No.1A
Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi
Telp 021 88015888
savasa.id





24 comments :

  1. Setuju tinggal dirumah sendiri itu lebih asyik. Kalau kata teman2 mau jungkir balik bebas hahaha. Btw Konsep Smart Living itu udah jadi kebutuhan rumah zaman sekarang ya. Karena makin berkembangnya juga orang dengan berbagai macam kebutuhan dan berkegiatan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. apalagi buat investasi ya mba, SAVASA strategis banget ini dekat dengan daerah industri

      Delete
  2. Suka daku sama inovasi SAVASA, ada kartu akses buat para penghuni, dengan begitu bisa meminimalisir tindak kejahatan

    ReplyDelete
  3. keren ya ada kartu aksesnya, mupeng saya sama inovasi SAVASA ini.

    ReplyDelete
  4. Keren banget nih desain rumahnya SAVASA. Bagiku kelihatan simpel, minimalis dan elegan.. Kalau buat rumah lagi, kayaknya bisa dicontoh nih modelnya..

    ReplyDelete
  5. Seru banget ya bagi 50 pertama bisa pilih unit sendiri...keren banget ya,apalagi anti gempanya

    ReplyDelete
  6. Beli aah di cikarang ini.. buat istri nanti biar ga d bilang kupe

    ReplyDelete
  7. Lokasinya ga begitu jauh dari rumahku nih... Boleh kali ah main main dulu, siapa tau bisa punya satu

    ReplyDelete
  8. rumah minimalis namun dirancang keren luar dalam pasti bikin betah dan bikin mupeng...

    ReplyDelete
  9. Semakin banyak perumahan tetapi informasi detail tentang rumah itu sendiri jarang diulas secara detail, tulisan ini sangat lengkap dan informatif sehingga memudahkan bagi yang sedang mencari rumah baik untuk sebagi hunian sendiri atau investasi, bisa langsung terjawab dan take action. Bismillah

    ReplyDelete
  10. Ini mah cocok dah rumah impian banget. Salawatin ah bisa punya yang kaya gini atau midal ini udah abis bisa buat rumah yang konsepnya seperti ini. Keren karena semua terkendali oleh teknologi, jadi ngerasa, nyaman dan pastinya betah di runah.

    ReplyDelete
  11. Tinggal di hunian seperti ini idaman bangetlah, aman, nyaman, dan dekat pusat kota, semoga semakin banyak konsep hunian seperti ini di banyak daerah

    ReplyDelete
  12. pengen banget bisa punya satu unit di savasa ni huhu serba tekhnologi kekinian ya

    ReplyDelete
  13. Wah asyik...konsep live, work and play nya. Suasananya menggoda banget cocok utk Bekasi yg lumayan panas. Jd berasa adem deh..hehe

    ReplyDelete
  14. Ya ampuuuun Savasa ini rumahnya keren bangat ya, fasilitasnya mantap bangat ya Mba, pengen bangat saya memilikimya, benar-benar rumah idaman kaum millennial ini nih, saya suka :)

    ReplyDelete
  15. jingle lagu SAVASAmasih terngiang banget mak ditelingaku ,,hehe bahkan udah hafal banget...Terus kemarin waktu kesana jadi pengen punya rumah itu soale keamanannya oke banget yes.

    ReplyDelete
  16. Tampak depan rumahnya minimalis ya berbeda dgn kebanyakan perumahan yag ada. Semoga teknologi yg digunakan bisa diikuti oleh pengembang yg lain nih. Keren inovasinya.b

    ReplyDelete
  17. Aku mah gak muluk-muluk, cukup punya rumah tipe A di Savana aja uda bersyukur banget. Uda gitu bangunanannya tahan gempa lagi. Aah.. Makin klik aja..

    Btw... Teteh minat beliin gak satu aja gak usah banyak-banyak buat aku? ����

    ReplyDelete
  18. Savasa, emang milenials banget soalnya berkonsep smart lifestyle!

    ReplyDelete
  19. Savasa projek tercanggih yg pernah hadir di Indonesia join 2 developer besar Sinar Mas Land dan Panasonic Home & Living kesempatan Besar untuk medapatkan hunian dengan taraf modern dan hitech Rumah masadepan hadir Untuk anda
    Hubungi Marketing terbaik savasa in house Raden (082112350805)

    ReplyDelete
  20. Savasa projek tercanggih yg pernah hadir di Indonesia join 2 developer besar Sinar Mas Land dan Panasonic Home & Living kesempatan Besar untuk medapatkan hunian dengan taraf modern dan hitech Rumah masadepan hadir Untuk anda
    Hubungi Marketing terbaik savasa in house Raden (082112350805)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga banyak yg sold ya.. ini link blog saya share k grup SMA dn kuluah juga tmpat kerja biar pada tau..

      Delete
  21. Hi!!! Ibu Utie, terima kasih sudah menyempatkan waktu dan space blog nya untuk SAVASA, dan terima kasih juga telah menyempatkan waktu untuk menghadiri Acara Opening Ceremony SAVASA Marketing Gallery dan Show Unit kami di Kota Deltamas pada tanggal 15 September 2018 yang lalu. Jika Smart People ingin tahu lebih lanjut tentang SAVASA, silahkan menghubungi Marketing Gallery kami di nomor 021-899-15888 (Greenland Square Blok BA No.1, Kota Deltamas, Cikarang Pusat, Kab.Bekasi) atau lsg ke Sales Supervisor kami, sdr.Andry Heryandi di HP 0813-1842483

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap terimakasih juga... mudah2an bisa ambil untuk investasi nih

      Delete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, nanti insyaAllah saya akan balik meninggalkan jejak,,, salam persahabatan selalu,