Thursday, 4 April 2019

Rumah Murah di Jakarta Selatan

Rumah Murah di Jakarta Selatan - Kirana House Pejaten

Memiliki rumah adalah impian kita semua, terlebih yang sudah menikah, keinginan hidup mandiri dan menjaga privacy adalah salah satu tujuannya. Kadang hanya sedikit dan bisa dihitung dengan jari orang yang sebelum menikah sudah memiliki rumah, karena mereka pikir, nantilah memikirkan rumah kalau sudah berkeluarga. Padahal mindset tersebut harus diubah mulai dari sekarang. Karena harga rumah tiap tahun selalu meningkat. Dan bukan tidak mungkin ketika kita menikah harga rumah semakin mahal. Nah ada informasi tentang rumah murah di Jakarta Selatan.


Rumah Murah di Jakarta Selatan

Kenapa kita harus segera memiliki rumah?

1. Selain harga tiap tahun meningkat, tentunya kalau memang pilihan sewa menjadi pilihan kalau dihitung bayar sewa sekarang sama halnya dengan menyicil bulanan untuk mempunyai rumah melalui KPR misalnya.Apalagi jika sewa rumah dalam jangka waktu yang lama setidak itu harus dipikirkan kembali. Memang sih, keadaan finansial setiap orang berbeda. Nah, mulai dari detik ini berhematlah, jauhkan gaya hidup yang tergolong hedonisme, nongkrong di cafe apalagi ada handphone keluaran baru gelisah ingin cepat-cepat memiliki)

2. Lebih nyaman apapun katanya, tinggal di rumah sendiri itu jauh lebih nyaman. Kita bisa melakukan apa saja sesuai keinginan. Ingin mendekorasi rumah, renovasi, mengecat rumah? Semuanya dapat dilakukan.

3. Sebagai Investasi yang Menjanjikan
Properti seperti rumah memang menjadi investasi yang sangat menjanjikan. Harganya juga semakin mahal seiring berjalannya waktu. Sebagai jaminan hari tua nanti, rumah dapat dijadikan sebagai investasi yang menjanjikan. Harga jual yang cenderung tinggi membuat kita mampu memperoleh keuntungan berkali-kali lipat dari sebelumnya. Jika memang memungkinkan rumah bisa kita jual lagi atau bisa disewakan kemudian bisa diwariskan. 

4. Sebagai Prestise
Mampu tinggal di rumah sendiri tentu saja menjadi kebanggaan bagi diri sendiri. Apalagi jika usia masih tergolong sangat muda dan belum menikah.

Rumah Murah di Jakarta Selatan
market Kirana House Pejaten
Rumah Murah di Jakarta Selatan

Kirana House di Pejaten 
Memiliki rumah memang tidak semudah ketika kita sewa rumah, ada syarat-sayarat yang harus kita penuhi, ketika kita memilih opsi KPR, Nah ada rumah murah di Jakarta Selatan yang bisa kita pilih, selain letaknya strategis harngapun di bawah 1 milyar, yaitu Kirana House bagian dari komplek ApartHouse dengan pengembang DiamondLand Development 

Kirana House tepatnya berlokasi di Jl. Siaga Raya Pejaten Barat, Jakarta Selatan dibandrol dengan harga 699 juta dan dengan kepemilikan rumah SHM. Kirana House saat ini tersedia baru 76 unit, dengan 2 type yaitu :
  • Type New Vivere, memiliki 2 kamar tidur, dan sky garden sendiri. 
  • Type Great Geranium memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar, 1 carpot mobil dan tentunya sky garden sendiri di rooftop
Hunian yang berkonsep apartemen ini pembayarannyapun sangat mudah, bisa melakukan pembayaran secara cash, bertahap cicilan 24 kali dan dengan KPR yang bekerjasama dengan Bank Syariah Bukopin, untuk KPR bisa dengan DP 30% dan cicilan sampai 25 tahun. Dengan cicilan termurah 6 juta-an per bulannya. 

Rumah Murah di Jakarta Selatan
Bpk Antonius dari Kirana House Pejaten
Konsep yang ditawarkan adalah rumah bergaya  apartement, namun di landed, compact dan fungsional. Dengan facade yang aerodinamis, sehingga udara dan sinar matahari dapat masuk dengan leluasa. biasanya untuk memiliki rumah di Jakarta orang harus mengeluarkan lebih dari 1 Milyar, Kirana House bisa menjadi pilihan untuk kita.

Fasilitas yang ditawarkan oleh Kirana House ini adalah
  • Karena pangsa pasar adalah milenial Kirana House merupakah Smart Home bisa mengendalikan AC, Lampu, Speaker dari Handphone, tidak 
  • Menggunakan teknologi smart door lock, bisa dengan sidik jari, pasword maupun kartu untuk dapat masuk ke rumah. 
  • Free wifi selama 1 tahun 
  • Private Sky Garden
Keunggulan yang dimiliki Kirana House
  • Dekat dengan pusat kuliner
  • Dekat dari Rumah Sakit
  • Dekat dari Sekolah SMP Al Azhar
  • Dan dekat dengan perguruan tinggi Universitas Nasional
  • Mudah dijangkau dengan transportasi umum, dekat dengan stasiun dan halte trans Jakarta.
Hadirnya Kirana House ini tentunya membawa angin segar nih bagi kita yang ingin sekali mempunyai hunian/tempat tinggal, apalagi jika yang bekerja sekitaran Jakarta, tidak perlu membawa kendaraan pribadai karena dekat sekali dengan stasiun dan halte bus trans Jakarta. Jadi tidak akan pernah merasakan tua dijalan karena terkena macet.

Rumah Murah di Jakarta Selatan

Kirana House, rumah murah di Jakarta Selatan ini,  bisa menjadi pilihan untuk informasi lebih lengkapnya bisa klik di www.kiranahousepejaten.com Tunggu apalagi yuks saatnya berinvesatasi mumpung usia kita masih muda.











No comments :

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih­čÖĆ