Monday, 22 April 2019

Pesona Square Sambut Hari Kartini

Pesona Square Sambut Hari Kartini
Pesona Square Mall yang baru berusia satu tahun ini telah terpilih sebagai tuan rumah untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Depok yang ke-20, bangga pastinya sejak grand launching tahun kemarin hingga sekarang Pesona Square selalu menghadirkan kegembiraan buat pengunjung setianya.



Rangkain acara HUT Depok ini bernama Depok Craft Festival yang digelar mulai tanggal 15 April - 28 April 2019 ada bazar IKM & UKM. Demo Membatik, Demo pembuatan produk Carft dan Worshop Carft.

pesona square sambut hari kartini

Seperti kemarin pada tanggal 21 April, Pesona Square mengadakan acara Mom Competition, sekaligus memperingan hari kartini, ajang ini juga memberikan penghargaan kepada perempuan. Khususnya ibu rumah tangga yang mempunyai segudang aktivitas tapi masih bisa menunjukan talenta yang tersembunyi

Acara Mom Competition ini bekerja dengan Mothers on Mission, dan acara ini disambut antusias terbukti dengan banyak sekali yang mendaftar dari 185 peserta disaring menjadi 35 peserta kemudian dipilih menjadi 10 terbaik hingga akhirnya ada 3 orang yang dipilih mewakili perempuan yang kreatif dan tentunya inspiratif. Sarat untuk mengikuti Mom Competition ini sangat mudah berusis antara 23 - 35 tahun, upload foto terbaik di instagram masing-masing dengan menceritakan serta pengalaman menjadi ibu yang produktif dan bagaimana caranya dalam menghadapinya. 

Kemudian kepada peserta yang terpilih menjadi 35 peserta, diwajibkan membeli salah satu produk di Pesona Square yang harus dipakai nanti pada saat berjalan diatas panggung. 

pesona square sambut hari kartini
Ki-ka : Kania, Bpk Muchsin,dan Mira
Sebagai dewan juri ada
  • Munira Agile influencer, selebgram
  • Kania safitri influencer, blogger
  • Muchsin Alatas Direktur Marketing Pesona Square
Tenyata menurut Mira para peserta semuanya mempunyai bakat keterampilan dan kesulitan menilainya, lain lagi Kania ketika memberikan tantangan berjalan kepada peserta yang memakai highheels kagum karena ternyata berjalannya bisa cepat dan sangat luwes.

Menurut Bpk Muchsin ajang ini sekaligus wadah apresaisi bagi perempuan, karena sekarang sudah bukan hal baru perempuan, selain ibu rumah tangga juga bisa bekerja diluar. Sekarang perempuan bisa juga membantu mencari nafkah, tetapi tetap tidak lupa akan tugasnya sebagai ibu anak-anak dirumah.

Akhirnya ketika masuk ke 10 besar semua peserta unjuk kebolehannya ada yang bernyanyi, menari sampai ada yang memparktekan hypnoterapis Sebelumnya mereka harus mengambil pertanyaan dari bowls yang harus dijawab dalam waktu 10menit . Bangga banget deh saya pun yang menonton acaranya jadi terkagum-kagum, salut saja saya sendiri belum berani nih unjuk kebolehan dan ditonton orang banyak, akhirnya terpilih 3 orang terbaik yaitu Khantisaras, Nabillarasul dan Eva Chaernisa dan juga ada penghargaan bestdress Amelia Amanda. 

pesona square sambut hari kartini

pesona square sambut hari kartini

pesona square sambut hari kartini
Dewi Gita (pic by April)
Acara dimeriahkan oleh penyanyi Dewi Gita yang merasa senang sekali hadir di Pesona Square menyanyikan 7 buah lagu menghibur peserta dan pengunjung mall. Ternyata acara kemarin juga dihadiri oleh Ibu walikota Depok Ibu Elly Farida yang turut memberikan penghargaan buat para pemenang.

Nah bagi yang penasaran dengan beragam IKM & UKM Depok Craft, masih berlangsung sampai tanggal 28 April 2019. Bisa datang bersama keluarga untuk menikmati banyak acara lain yang seru juga. Pesona Square sambut hari kartini ini sekaligus untuk memberikan pelayanan bagi pengunjung yang datang.   Mall yang menjadi icon kota Depok selalu meyediakan perlengkapan dan kebutuhan seluruh keluarga, dari usia bayi hingga dewasa, mall luas sekaligus nyaman.

Pesona Square
Jl H. Juanda No. 99
Depok

No comments :

Post a comment

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih­čÖĆ