Sunday, 28 April 2019

Produk Electrolux Terbaru di Usia Ke-100

Produk Electrolux Terbaru di Usia Ke100
Teman apa yang terpikirkan pertama kali kalau mendengar kata electrolux pasti rata-rata menjawab “mahal dan awet”. Mungkin dulu saya sependapat tetapi setelah, ada satu produk electrolux dirumah ibu saya yang usia sudah lebih dari 10 tahun tetapi masih awet dan bisa digunakan yaitu vacuum cleaner. Pendapat jadi berubah nih, vacuum cleaner ini sudah memutari rumah anak-anaknya karena ingin meminjam. Sebelum bisa membeli masing-masing tentunya, dan pada akhirnya kembali kerumah ibu. Kenapa produk electrolux menurut saya murah akan beri tahu rahasianya, apa memang beneran pendapatnya mahal selama ini?

produk electrolux terbaru di usia ke-100


Mahal dan awet, sebenarnya kalau ditinjau dari harga tidaklah mahal jika produk itu awet sampai puluhan tahun. Kita hitung saja jika kita membeli produk A harga lebih murah ketimbang produk electrolux tetapi baru berjalan satu tahun sudah minta service. Dan baru beberapa bulan berjalan barang A yang diservice kemudian merengek lagi rusak. Mau tidak mau kita harus membeli yang baru, Nah disitu kita bisa menilaikan bahwa sebenarnya harga produk electrolux tidaklah mahal seperti yang kita duga. Mahal karena Kita melihat harga awalnya besar tetapi produk electrolux bisa dipakai longlast itu yang penting. Jadi terhitung murah dan hemat jatuhnya.



Hal sama yang diucapkan oleh Bpk Iffan Suryanto selaku Presiden Direktur Electrolux Indonesia. Diacara perayaaan ke 100 Electrolux hadir dengan Taste and Care Exhibition di Kota Kasablanka Mall, pada tanggal 24 April 2019.


Selanjutnya berkata pencapaian selama 100 tahun elektrolux terus mendampingi masyarakat mewujudkan hidup sehari-hari yang lebih baik, dikembangkan tanpa henti. Semua pengalaman dan pembelajaran yang didapat, akan dikembalikan sepenuhnya untuk kebaikan masyarakat, melalui penciptaan berbagai inovasi baru untuk terus bisa melayani banyak orang dalam kehidupan.

produk electrolux terbaru di usia ke-100
Ki-ka Chef Chandra Yudasswara, Barli dan Bpk Iffan Suryanto
Memberikan perbedaan tidak hanya melalui desain, namun dengan hasil yang hebat serta berbagai cara baru yang kreatif. Perayaan ini menjadi titik awal sebuah rencana jangka panjang secara global, bahwa electrolux akan terus hadir sebagai merek internasional yang menciptakan inovasi untuk membentuk hidup yang lebih baik saat ini, esok dan seratus tahun mendatang. Selain Bpk Iffan hadir juga 
  • Barli asmara, designer 
  • Chandra Yudasswara yang lebih dikenal dengan Chef Table.
Kata Chef Chandra yang telah membuktikan kehebatan Potenza Hob, kompor tanam modern. Saya merasa sangat cocok memasak bermacam makanan menggunakan Electrolux Potenza. Api yang dihasilkan besar namun aman, sehingga panci dan wajan cepat panas, jadi memasak juga jadi lebih cepat dan hemat energi. Saya yakin, mereka yang super sibuk tapi masih ingin memasak akan sangat terbantu dengan efisiensi waktu Potenza. Ditambah lagi desainnya cocok untuk dapur masa kini yang fungsinya sudah banyak bergeser jadi ruang favorit untuk berkumpul bagi keluarga.

Kemudian kata Barli Sering saya mengamati kain pakaian berubah tekstur jadi kaku, lusuh dan pudar warnanya karena sering dicuci dengan tidak tepat. Apalagi kalau pakaian itu adalah pakaian favorit, tentu lebih sering lagi dicuci dan makin besar kemungkinan cepat rusak. Sebagai desainer, saya yakin bahwa pakaian pun butuh diperhatikan, karena fungsinya yang tak sekedar penutup tubuh, namun lebih jauh lagi turut membentuk identitas kita. Sudah saatnya kita lebih peduli untuk merawat berbagai jenis kain yang kita gunakan sehari-hari, mulai dari pakaian, seprai bahkan sapu tangan. 

Dengan hadirnya Electrolux UltimateCare™ 900, saya kini merasa lebih tenang. Teknologi SensorWash™ Electrolux mampu mengetahui mana pakaian yang tidak terlalu kotor sehingga proses pencucian juga tidak terlalu lama durasinya. Warna putih maupun warna gelap tidak kusam dan pudar, karena tidak perlu mengalami proses yang lama, sehingga hemat waktu, tenaga serta daya. Baju kesayangan kita aman dipakai terus menerus. Kemudian karena menggunakan aplikasi tentu saja kita bisa melakukan aktivitas lain ketika sedang mencuci
produk electrolux terbaru di usia ke-100

Produk Electrolux Terbaru di Usia ke-100 yaitu:

Lemari Es Electrolux 620L NutriFresh Inverter French Door 
Lemari Es ini berdesain 4 pintu yang mempunyai keunggulan dan inovasi yang canggih tentunya yaitu untuk kesegaran makanan tanpa pembekuan dilengkapi dengan konsep
  • UltraChill, dengan penyimpanan sempurna bersuhu -2°C. Freezer standar umumnya menjaga penyimpanan makanan pada suhu -18°C, sehingga membutuhkan waktu cukup lama selama proses pembekuan dan membuat kualitas makanan menurun. UltraChill, yang tersedia pada Lemari Es Electrolux 620L NutriFresh Inverter French Door, menjaga kesegaran daging, ikan, lebih lama tanpa pembekuan.
  • FlexFresh Drawer yang menyediakan ruang penyimpanan optimal bagi segala jenis makanan, ruang fleksibel ini dapat menyimpan apapun, mulai dari keju dan minuman anggur, daging dan boga bahari, hingga minuman dingin dan produk beku. 
  • French Door juga menghadirkan TasteLock Crisper sebagai wujud janji Electrolux dalam mewujudkan “Kebaikan Bergizi yang Kaya Rasa”. 
  • TasteLock Crisper dengan AutoHumidity Control menjaga kesegaran dan kandungan gizi pada buah dan sayuran hingga 3x lebih lama dibandingkan lemari es biasa. Kerenyahan dedaunan salad terjaga lebih lama,
  • TwinTech Cooling memastikan kelembapan optimal dan suhu yang stabil, untuk menjaga makanan tetap memiliki kesegaran luar biasa. Sistem pendingin mandiri memastikan suhu dan tingkat kelembapan yang optimal, sehingga makanan tetap berada dalam kondisi terbaik lebih lama.
produk terbaru electrolux di usia ke-100

Keunggulan lain dari Lemari Es Electrolux 620L NutriFresh® Inverter French Door adalah pencahayaan LED, Pembuat Es Otomatis Electrolux, TasteGuard, dan kekuatan teknologi NutriFresh® Inverter yang konsisten dan dapat diandalkan. Selain itu, pintu lebar Electrolux FreshAccess yang dikombinasikan dengan sistem FlexStor yang dapat dikonfigurasi ulang melengkapi solusi penyimpanan makanan yang memberikan dukungan gaya hidup ideal untuk dapur kelas atas nan modern.

Lemari Es Electrolux 620L NutriFresh® Inverter French Door tentunya membuat kita hemat waktu dan juga hemat belanja karena sayur dan buah-buahan tetap segar selama 7 hari berturut-turut.

Mesin cuci Electrolux UltimateCare™ 900 dengan teknologi SensorWash
SensorWashnya ini memastikan cerahnya warna putih maupun pekatnya warna gelap tetap terjaga, dengan durasi pencucian pakaian yang tidak terlalu lama untuk pakaian yang tidak terlalu kotor. kitapun dapat memberikan perawatan terbaik bagi pakaian, dan karena tidak perlu mencuci lebih sering dengan teknologi mesin ccoInverter efisien, tenang, tidak berisik 

Teknologi UltimateCare™ 900 membuat pengelolaan deterjen menjadi lebih cermat. kemudian ada Teknologi UltraMix sistem eksklusif  yang menjaga pakaian terlihat baru dan cemerlang lebih lama. UltraMix menggunakan teknologi canggih untuk mencampurkan dan melarutkan deterjen secara sempurna meski pada pencucian yang menggunakan air dingin, dan perawatan warna yang lebih baik.
produk terbaru electrolux di usia ke-100

Dirancang untuk kinerja yang tak tertandingi, fitur Load Sensor akan memperlihatkan bobot cucian dan jumlah deterjen yang disarankan untuk setiap pencucian. Dengan demikian, kita bisa mendapatkan hasil maksimal dari setiap pencucian dengan waktu, pengelolaan air, dan efisiensi energi yang optimal. Pakaian bisa dirawat dengan lebih hati-hati, bebas dari pencucian berlebihan.

Kemudian Vapour Care Technology yang dapat mengakhiri setiap pencucian dengan uap lembut yang tidak hanya menghilangkan alergen hingga 99.9%, namun juga mengurangi kerutan hingga 23%.

Vapour Refresh yaitu dengan cepat menyegarkan dan dengan lembut membuat pakaian tampak kembali baru tanpa deterjen karena pakaian dibersihkan secara lembut menggunakan uap. juga dengan pintu 3XL yang telah diperbarui, memiliki bukaan pintu lebih besar sehingga proses memasukkan dan mengeluarkan cucian ke dalam mesin cuci juga menjadi sangat mudah.

Pengisap Debu Nirkabel Pure F9 
Pengisap debu tanpa kabel dan bisa di charge layaknya handphone, dengan menggunakan teknologi baterai yang kuat dan solusi desain inovatif untuk memberi konsumen produk yang menggabungkan kinerja pengisap debu tradisional (berkantong) dengan pengisap debu dengan tungkai.

PURE F9 bersifat serbaguna, bisa memungkinkan kita untuk membersihkan rumah dengan sekali pengisian daya. Mekanisme FlexLift memungkinkan kita untuk menggeser posisi unit utama beserta selang penarik agar mudah masuk ke bawah furnitur dan tempat-tempat lain yang sulit dijangkau. 

Dengan desainnya yang ergonomis, pengisap debu ini ringan saat dibawa, dapat disesuaikan dengan tinggi badan kita, serta dapat berdiri sendiri dengan tegak di mana saja. Daya hisapnya juga secara otomatis menyesuaikan dengan permukaan yang kita bersihkan, baik di lantai keras atau di karpet.
produk electrolux terbaru di usia ke-100

Kompor Tanam Gas Potenza 
Kompor tanam Potenza menampilkan fitur Electrolux Signature Square Trivet, desain premium yang memberi kaki penyangga (tungku) besi cor paling gaya dan stabil. Desainnya menghasilkan nyala api biru yang berkekuatan solid dari Crown Burner buatan Eropa yang memberikan efisiensi pemanasan 57% lebih tinggi daripada kompor tanam standar. Kekuatan hebat ini dihasilkan berkat Teknologi Aerated Dual-Jet Electrolux. Tata letak burner “Multi 3” Potenza turut menawarkan keunggulan dan fleksibilitas memasak yang lebih besar sehingga dapat memasak beberapa hidangan sekaligus dan meletakkan panci di atas panas yang berbeda-beda dengan mudah. 

Permukaan Kaca Tempered ukuran 8mm memiliki kelebihan tidak mudah pecah dan antigores, serta sangat mudah dibersihkan dengan kain lap pembersih. Faktor keamanan tentu saja penting dalam hal memasak. Dengan kaca tempered, meja dapur menjadi lebih kuat dan permukaannya tidak mudah rusak, meskipun tanpa sengaja kita menjatuhkan panci di atas kompor.

Kompor tanam gas potenza berbahan kuningan dan Safety Flame Device (SFD) untuk kegiatan memasak yang aman dalam segala situasi. Kompor tanam memasak berstandar profesional yang terintegrasi dalam desain yang pintar dan penuh gaya, yang sempurna bagi dapur di rumah kita tentunya.

Oh iya Taste and Care Exhibition di Food Society Kota Kasablanka Mall, ini akan berlangsung sampai tanggal 28 April 2019. Jadi teman yang ingin mencari produk electrolux ini datang, beneran deh saya pun ingin memiliki semua produk ini karena tentunya sangat meringankan tugas kita sebagai ibu rumah tangga.

Electrolux walaupun sudah mempunyai nama besar masih tetap melakukan inovasi yang tentunya untuk memahami kebutuhan keluarga dengan tepat, konsisten memberikan solusi dalam menyelesaikan masalah kehidupan sehari-hari dengan produk terbaru electrolux di usia ke-100 ini.

24 comments :

  1. Electrolux memang bagus kualitasnya, udah nggak diragukan lagi deh. Kakakku pakai mesin cuci electrolux udah 20 th masih bisa dipakai, awet banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow banget. Tapi emang awet sih mbak, budheku juga punya mesin cuci electrolux dan aku ingat zaman aku kuliah itu mesin cuci udah ada sampai sekarang. Duh aku pun naksir sama mesin cuci electrolux apalagi yang terbaru ini. Moga ada rezeki buat beli aamiin

      Delete
  2. Electrolux idola sejuta emaaak :D
    Ini produknya emang keren khanmain.
    Pencapaian brand ini sungguh warbiyasak yaaa
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  3. Bener mb.. Saya juga kalau cari barang mending yang kualitasnya sudah terbukti nyata. Karena harga mahal itu sepadan dengan kualitas yg diberikan jatuhnya jadi murah. Kalau orang Jawa bilang "ono rego ono rupa" ada harga ada kualitas... Tfs mb..

    ReplyDelete
  4. Aku juga pakai mesin cuci Electrolux tapi yang top loading.
    Saat itu memang harganya sedikit lebih dari yang lain.

    Aku beli awal Januari 2007

    Kebetulan aku mengikuti petunjuk penggunaan agar mesin cuci tetap bandel, seperti :

    > mencuci sesuai kapasitas
    > melindungi panel kontrol dari air
    > menempatkan mesin cuci di tempat datar
    > mematikan arus saat mesin tidak digunakan

    Alhamdullilah, masih awet sampai sekarang
    Insya Allah...

    ReplyDelete
  5. Electrolux sudah berusia 100 tahun? saya baru tahu nih. Sudah lama juga ya, produk elektornik ini menemani para ibu ibu untuk melengkapi kebutuhan rumah tangga. Iyaa setuju sekali nih, merawat kain mulai dari pakaian sampai sapu tangan yaaa, karena dengan merawat hal hal yang kecil, yang besar juga pasti dirawat.

    ReplyDelete
  6. Saya baru tau kalo Electrolux udah berusia 100tahun lho Mbak. Lemari es terbaru electrolux lengkap ya spesifikasinya, jadi pengen lemari es barunya Electrolux yang dijamin kualitasnya gini.

    ReplyDelete
  7. Produk Electrolux itu dari dulu konsisten bagusnya. Sampai sekarang kualitasnya tetep terjamin bagus. Waah, sudah 100 tahun, makin yakin deh, kalau produk dari Electrolux ini bener-bener bagus.

    Kalau harga, saya percaya. Harga membawa rupa.

    Itu lemari es-nya gede, pintu 4. Saya langsung membayangkan akan saya isi apa aja. Hehehe.

    ReplyDelete
  8. Kulkas elextrolux ini mewah dan kece banget ya tampilannya.. Designnya pun juga sangat elegan

    ReplyDelete
  9. Wah, kebeneran nih lagi niat ganti mesin cuci. Soalnya mesin cuci di rumahku sudah mulai mengeluarkan suara2 aneh kalo lagi mengeringkan padahal belon 5 tahun lho huhuhu.

    Kepo-kepoin dulu ah mesin cuci Electrolux :)

    ReplyDelete
  10. Mama di Bogor pakai mesin cuci Electrolux, memang beda sih hasil cucinya, ada harga ada rupa hihihi awet pakaiannya

    ReplyDelete
  11. dulu mamiku punya vacuum electolux, awet pisan. skr aku naksir mesin cuci, kulkasnya juga

    ReplyDelete
  12. Aku dirumah punya itu yang sapu sedotnya Electrolux, masih awet banget dari jaman dia pertama keluar dulu. Ternyata Electrolux sudah lama juga ya usianya.

    ReplyDelete
  13. Aku suka produk-produk Electrolux dan selama ini awet. Tapi pengen banget punya kompor tanam :)

    ReplyDelete
  14. Produk-produk electrolux ini idaman emak-emak banget. Selain awet penampilannya menarik dan terkesan mewah.

    ReplyDelete
  15. Produk electrolux memang udah jadi andalan sejak dulu ya...
    Produknya sudah terkenal awet. Jadi pengen punya kompor tanamnya. Keliatan elegan ya...

    ReplyDelete
  16. Sebenarnya yang jadi pertimbangan selain memang harganya yang lebih dari merk lain, juga daya yang dibutuhkan.
    Rata-rata produk Electrolux ini butuh daya lebih tinggi.

    Hehehe...jadi Ibuku juga milih produk Electrolux.
    Di rumah juga ada mesin cuci yang usianya sudah 15 tahun, kayanya...

    ReplyDelete
  17. Electrolux emang dari dulu udah kenal awet produk-produknya.

    ReplyDelete
  18. Wah, ini sih brand favoritnya ibu-ibu. Cantik-cantik dan mewaaaah. Kualitasnya bagus pulak.

    ReplyDelete
  19. Saya juga yang termasuk beranggapan brand electrolux mahal tapi desain dan kualitasnya memang bagus. Dilihat dari barangnya pun beda.

    ReplyDelete
  20. Jadi inget temenku yang mau buka laundry nih. Dulu bilang pokoknya aku mau beli electrolux gitu. Ga mau yang lain katanya

    ReplyDelete
  21. Serius udah 100 tahun? Wah lebih lama daripada Indonesia merdeka hehehe. Pantesan kualitasnya bagus ya, apalagi mesin cucinya yg emamg terkenal banget bagus kalo merek electrolux. Belom pernah coba varian produk lainnya. Jadi penasaran

    ReplyDelete
  22. Produk electrolux mah emang jaminan mutu ya.. kualitas oke banget.. Selamat buat electrolux sudah sampai 1 abad ya menjadi bagian dari kebutuhan rumah tangga. .

    ReplyDelete
  23. Wah, sudah 100 tahun ya. Pantas, aku ingat banget dulu ada mesin cuci electrolux di rumah ibu, mesinnya besar dan berat, mantul banget

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih­čÖĆ