Sensasi Mandi Parfum Vitalis Parfumed Moisturising Body Wash

Sensasi Mandi Parfum Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash
Hai,, Udah tahu dong manfaat mandi seperti apa? Mandi itu membersihkan badan dari kotoran terus buat badan jadi lebih bersih dan segar, juga kesempatan me time banget buat kita untuk menyegarkan tubuh dari rutinitas sehari-hari yang kadang bikin penat iya kan...

Sekarang selain buat badan segar, ada lagi nih badan jadi tambah wangi serasa mandi parfum jadi buat tambah semangat untuk menjalankan aktivitas, yaitu ada ada body wash baru dari Vitalis, namanya Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang bikin betah dan berlama-lama di kamar mandi. Penasarankan secara yang saya taunya Vitalis itu merek untuk parfum, sekarang ada produk bodywashnya.

Vitalis parfumed moisturising body wash

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Produk Terbaru dari Vitalis
 
Vitalis merupakan No. 1 Fragrance Brand in Indonesia merupakan brand yang memiliki reputasi yang baik di bidang parfum. Brand yang menawarkan produk wewangian dan perawatan pribadi dengan keharuman lembut untuk wanita ini, kini memperluas jangkauan terhadap konsumen dengan meluncurkan Vitalis Body Wash.
 
Pada pertengahan tahun 2019 Vitalis megembangkan expertisenya di bidang parfum ke dalam produk Body Wash. Diharapkan Vitalis Body Wash akan mampu memberikan pengalaman mandi yang lebih baik, selain aroma parfum, konsumen juga menyukai sabun mandi yang tidak membuat kulit kering ada formula moisturizer didalamnya. 

Dan untuk memastikan kelembapan kulit setelah pemakaian, Vitalis menambahkan high quality moisturizer, jadi kulit kita tidak menjadi kering setelah menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.
 

Vitalis parfumed moisturising body wash
3 Varian vitalis parfumed moisturising body wash

Review Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash
 
Oh iya ada 3 Varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, pas mencium aroma terasa banget wangi parfum dan Untuk tekstur ketiganya sama, creamy cair. Jadi teksturnya tidak terlalu thick. Setiap varian, warna sabunnya berbeda-beda, White Glow warna sabunnya putih, Fresh Dazzle warnanya hijau muda, sedangkan Soft Beauty warnanya lavendern dengan busanya berlimpah, jadi setetes cairan ini bisa buat seluruh badan, hemat dan wangi. 

Pada saat menggunakan Terasa banget nih bikin kulit tambah lembut, wangi, sensasi disetiap keharuman yang berbeda bikin betah, mencium kulit sendiri Dan tentunya lebih percarya diri berdekatan dengan orang terkasih. 
Vitalis parfumed moisturising body wash
Varian  Soft Beauty
Soft Beauty
Varian Soft Beauty memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat. Parfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, Rose & Violet yang feminine, Tonka Bean & Sandalwood yang premium. 

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulit tetap terasa kenyal halus dan lembut.


Vitalis parfumed moisturising body wash
Warna Sabun Hijau untuk
Varian Fresh Dazzle
Fresh Dazzle
Varian Fresh Dazzle memberikan manfaat Skin Refreshing untuk kulit terasa segar, halus dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini segarnya wangi Bergamot, Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, dan Musk Amber yang long lasting. 

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat. 
Vitalis parfumed moisturising body wash
White Glow
White Glow
Varian White Glow dapat memberikan manfaat Skin Brightening untuk kulit terlihat lebih cerah, terasa halus, dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini dengan aroma fruity dari Cherry & Raspberry, Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, ada Woody & Suede yang glamour dan long lasting

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar.
Vitalis parfumed moisturising body wash
Tutup Press Top
Vitalis parfumed moisturising body wash
Kemasan Refill
Untuk Kemasan
Sabun mandi ini tersedia dalam kemasan 200ml. Botolnya ramping jadi enak dipegang dan tidak terlalu besar. Sabun Vitalis ini juga menggunakan tipe penutup press top jadi tidak mudah tumpah. Oh iya, vitalis body wash ada kemasan refill, jadi kita tidak perlu beli botolan terus. Bisa tinggal isi ulang aja.

So, bisa disimpulkan nih...
  • Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dengan “superior parfum” dan memiliki manfaat baik bagi kulit yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia
  • Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash akan memberikan pengalaman mandi parfum yang istimewa dan belum pernah dialami sebelumnya.

Saya dan ke tiga varian
Vitalis parfumed moisturising body wash
Cobain deh pengalaman sensasi mandi parfume vitalis parfumed moisturizing body wash ini aku dah coba ketiganya, tubuh jadi wangi dan segar sepanjang hari, nanti kalau sudah mencoba varian mana yang disuka ceritain ke aku ya…

Selamat mencoba.
Utieadnu

24 comments

  1. Aku udah coba semanya, nih. Dan bingung kalau harus pilih yang mana. Kalau dirimu paling suka yang mana?

    ReplyDelete
  2. wah jadi pengen ikutan mandi parfum juga pake vitalis. mau coba semuanya ahh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuhh mba gk usah pakai parfum nih...jadinya

      Delete
  3. kemasannya elegan banget ya.
    Selama ini kenalnya vitalis itu produk parfum, ternyata kini ada sabun mandinya juga. Penasaran pengen coba juga

    ReplyDelete
  4. Banyak juga ya yang pake Vitalis Bodywash, hmm.. kebayang wanginya sampai sini. Mbak Utie habis mandi parfum ya?

    ReplyDelete
  5. Baca review ini saya juga jadi pengem mandi parfum dengan Vitalis Body Wash.

    ReplyDelete
  6. Belum pernah nih nyobain Vitalis yang ini. Mandi pakai busa wangi kek gini, bisa buat bikin rileks. Enak banget udahannya yaaa. Jadi makin bersemangat.

    ReplyDelete
  7. Mba, kayaknya kok aku naksir yang hijau ya kalau baca artikelmu ini. Ada wangi musk ambernya itu loh yang menggoda. Mewah banget jadinya ya keharumannya ketika mandi.

    ReplyDelete
  8. Aku suka banget sama wangi nya ini Vitalis ini apalagi aku sudah cobain ke 3 variansinya ini enak banget wangi aku suka

    ReplyDelete
  9. Pernah coba cologne Vitalis eh sekarang ngeluarin sabun rasa parfum ya jadi lebih awet wanginya...

    ReplyDelete
  10. Enak ya, Mba wanginya? Kalau mandi pakai sabun yang wanginya awet tuh enak banget. Jadi fa perlu pakai parfum lagi.

    ReplyDelete
  11. kalo aku dari pertama tahu kalau vitalis ngeluarin body wash udah excited banget. apalagi harganya nyaman di kantong hehe

    ReplyDelete
  12. Keren ya ada varian body washnya sekarang. Dulu saya semenjak SMA biasa pakai body parfumnya saja. Nggak sabar ingin segera nyoba nih yang Vitalis body washnya.

    ReplyDelete
  13. Jadi bingung mau cobain yang mana. Kayak menarik semua buat saya. Kalao parfumnya memang saya suka juga wanginya

    ReplyDelete
  14. Aku ketinggalan banget nih kayaknya, belum pernah tau vitalis ada body washnya. Kebayang enak wanginya sama kayak parfumnya, mandi jadi seger banget pasti ya :D

    ReplyDelete
  15. Aku penasaran banget sama wanginya Vitalis ini, mana ini lagi berseliweran dimana-mana. Tapi aku pengen nyobain banget yang warna hijau karena sepertinya fresh ya mbak.

    ReplyDelete
  16. wahhh aku gak sabar nih buat cobain... sukak banget yang wangi2.. apalagi awet wanginya bikin kulit lembab

    ReplyDelete
  17. FAvorite saya yang pink, harumnya enak bnaget dan after mandi jadi lebih lembab kulitnya

    ReplyDelete
  18. Aku juga suka yg pink tapi spraynya belum pernah nyoba yang ini mak. Coba ah beli mandi pake vitalis meski deh wangiii

    ReplyDelete
  19. Jadi pengen cobain Vitalis body wash ini deh mba. Belum pernah cobain soalnya.

    ReplyDelete
  20. Bener sih Mak. Sabun mandi kalau kurang awet wanginya tuh juga rasanya bakal sayang banget buat lanjut purchase. Mending cari yang agak pricey dikit, tapi wanginya awet dan nggak bikin kulit jadi kering :D

    ReplyDelete
  21. Mandi dengan sabun yang wanginya kita suka tu memang menyenangkan dan bikin rajin mandi jadinya. Saya paling suka yang varian fresh dazzle. Wanginya segar dan tahan lama

    ReplyDelete
  22. Ini aku pernah lihat di supermarket dan coba cium aroma nya. Emang enak-enak semua aroma nya, wangi tapi ga bikin aku eneg sama wanginya. Malah senderung lembut dan segar. Harganya juga terjangkau banget. Bulan depan aku mau coba ah.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏