Sunday, 26 April 2020

Layanan Drive Thru untuk Swab PCR Covid-19 dari RS Premier Jatinegara

Layanan Drive Thru untuk Swab PCR Covid-19 dari RS Premier Jatinegara
Haiii semua semoga selalu dalam keadaan sehat ya, walaupun kita ketahui bahwa negri kita tercinta tidak sedang baik-baik saja, Pasien COVID-19 akibat terjangkit virus ini di Indonesia terus bertambah. Kondisi ini membuat kita semua harus waspada agar tidak meluas, Dan kitalah yang menjadi lini terdepan untuk memutuskan penyebaran wabah ini, bagaimana caranya? 



Banyak yang bisa kita lakukan untuk ini semua walaupun keadaanya sekarang sedang sulit karena virus ini menyerang seluruh aspek kehidupan, Virus corona sangat mudah penularannya tetapi masih sulit untuk mengobati. Mall banyak tutup, semua kantor melakukan sistem Work For Home (WFH), UMKM mengeluh apalagi buruh harian. Miris memang melihat keadaan seperti ini. Nah Langkah apa saja yang bisa kita lakukan, agar bumi kita ini cepat membaik dan kembali keadaan seperti semula, ada beberapa cara yang bisa kita lakukan yaitu : 

Drive Thru untuk Swab PCR Covid-19 dari RS Premier Jatinegara

Berdiam di rumah saja 
Ini anjuran yang sangat penting, melakukan aktivitas bersama keluarga dirumah, dan menjaga pola hidup sehat, olah raga teratus dan Kelola stress, pun jika keluar rumah harus melengkapi dengan masker.

Drive Thru untuk Swab PCR Covid-19 dari RS Premier Jatinegara

Sering-Sering Mencuci Tangan 
Sekitar 98 persen penyebaran penyakit bersumber dari tangan. Mencuci tangan hingga bersih menggunakan sabun dan air mengalir efektif membunuh kuman, Pentingnya menjaga kebersihan tangan membuat kita memiliki risiko rendah terjangkit berbagai penyakit. 

Jaga Jarak Sosial 
Jika terpaksa harus keluar rumah jaga jarak social. Satu di antara pencegahan penyebaran virus Corona yang efektif adalah jaga jarak sosial. Pemerintah telah melakukan kampanye jaga jarak fisik atau physical distancing.

Drive Thru untuk Swab PCR Covid-19 dari RS Premier Jatinegara

Dengan menerapkan physical distancing ketika beraktivitas di luar ruangan atau tempat umum, kita sudah melakukan satu langkah mencegah terinfeksi virus ini. Jaga jarak kita dengan orang lain sekitar satu meter. 

Hindari Berkumpul  
Peraturan untuk tidak melakukan aktivitas keramaian selama pandemic. Tidak hanya tempat umum, seperti tempat makan, gedung olah raga, tetapi tempat ibadah saat ini harus mengalami dampak tersebut. 

Lalu bagaimana jika kita ingin mengetahui apakah kita atau ada keluarga yang ingin mengatahui dan memeriksa secara menyeluruh apakah virus ini takutnya sudah melekat didiri kita namun kita belum menyadarinya. Ada layanan paripurna dari Rumah Sakit Premier Jatinegara kini membuka layanan Drive Thru untuk Swab PCR Covid-19. 

Langkah yang di ambil RS Premier Jatinegara ini tentunya sebagai Langkah penanganan yang bijaksana karena memang diperlukan keterlibatan semua pihak agar pandemic yang saat ini terjadi segera berakhir. Masyarakat yang ingin memafaatkan layanan ini, bisa ke lokasi Drive Thru berada di area parkir baru di samping gedung RS Premier Jatinegara. 

Ada beberapa keunggulan dari Layanan Drive Thru untuk Swab PCR Covid-19. Semua dilakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Serta memberikan kemudahan serta rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang ingin melakukan pemeriksaan Swab Covid-19. Untuk informasi dan pendaftaran dapat dilakukan melalui WA di nomor 0822 1176 7690 
Drive Thru untuk Swab PCR Covid-19 dari RS Premier Jatinegara

Adapun keunggulan pelayanannya Drive Thru untuk Swab PCR Covid-19 RS Preemier Jatinegara antara lain
  • Pasien tidak perlu turun dari mobil. 
  • Pendaftaran dan informasi melalui whats up sehingga semua bisa terdokumentasi 
  • Hasil swab PCR Covid-19, akan di email ke alamat email pasien 
  • Mendapatkan bonus free consultation voucher untuk konsultasi gratis ke dokter secara online atau boleh juga datang langsung ke dokter konsultasi tentang keluhan apa saja ( tidak harus tentang covid-19). 
Semoga Langkah yang diambil RS Premier Jatinegara bisa membuat kita lebih nyaman untuk memeriksakan diri. Jaga kesehatan dan banyak berdoa agar pandemi ini cepat berakhir dan kita bisa menjalankan ibadah puasa seperti tahun-tahun sebelumnya.

utieadnu


.


14 comments :

  1. Duh keren banget ya mba sudah bisa test dengan drive tru, Seandainya sudah bisa berlaku di semua daerah ya :')

    ReplyDelete
  2. Wah, ada layanan drive thru, ya. Bagus juga inovasinya. Btw berapa ya harganya, jadi penasaran. Kayaknya baru di Jakarta aja, ya? Enggak tahu, di Kota lain kayaK Bandung, dll. Baru tahu info ini soalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa langsung WA kak k no yg Ada d poster ya

      Delete
  3. Keren banget RS Premier, kirain cuma Korea Selatan yang bisa drive thru
    Semoga seluruh RS di Insonesia mengikuti jejaknya ya
    Agar pandemi segera berakhir

    ReplyDelete
  4. Layanan drive thru untuk tes SWAP sangat ampuh mengurangi risiko penyebaran virus corona karena tak ada penumpukan pasien di RS. Dokter juga (maaf) tidak manja atau berlama melayani konsultasi.
    Saat ini cepat dan tepat lebih dibutuhkan.

    ReplyDelete
  5. Layanan drive thru untuk tes swap sangat ampuh dalam mengurangi resiko penyebaran virus corona. Rs premier memang is the best

    ReplyDelete
  6. Layanan menjadi lebih mudah dan praktis ya dengan metode Drive thru gini.
    Thumbs up buat RS Premier

    ReplyDelete
  7. Wiiih keren nih RS Premier Jatinegara udah menyediakan fasilitas swab PCR COVID-19 drive thru. Jadi enggak harus turun dari mobil. Udah gitu pendaftaran bisa lewat whatsapp dan gratis konsultasi ya.

    ReplyDelete
  8. ada free konsultasi ke dokter juga ya? asyik nih jd komplit. asyiknya tuh kita gak perlu berbaur dg pasien lainnya, jd gak cemas sebab yg datang malah nakes ke mobil kita gitu kan ya

    ReplyDelete
  9. Wah keren, layanannya drive thru gitu. Mengurangi peluang ketemu orang lain dan menyentuh benda-benda yang udah disentuh orang lain (pegangan pintu, meja, kursi tunggu dsb)

    ReplyDelete
  10. Bagus ini layanannya, apalagi peserta nggak perlu turun dari mobil.
    Semoga makin banyak rumah sakit yang memberikan layanan seperti ini ya

    ReplyDelete
  11. Nggak perlu kesulitan lagi bagi yang ingin memeriksakan diri secara mandiri ya Mbak, tinggal melalui WA aja makin lebih simple mendaftarnya

    ReplyDelete
  12. Wah bagus sekali nih layanan yang diberikanRS Premier Jatinegara tentunya sangat membantu sekali di masa pandemi ini ya Mbak apalagi ada layanan konsultasinya juga secara gratis.

    ReplyDelete
  13. Layanan ini sesuai kondisi saat ini ya...
    Masyarakat bisa cek covid secara mandiri tanpa takut tertular pasien lain karena drive thru

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih­čÖĆ