OKHome Solusi Rumah Bersih dan Sehat

OKHome Solusi Rumah Bersih dan Sehat
Hai mom’s sudah hampir 3 bulan kita semua diharuskan work from home, walaupun saat ini ada yang masuk kerja tetapi dengan sistem sehari masuk dan sehari tidak seperti kantor suami saya. Dan juga anak-anak yang belajar secara online dirumah. 

Tentu saja hal itu pastinya membuat kita bertambah sibuk biasanya dulu kalau semua sudah berangkat sekolah atau kerja, tinggal kita sendiri melakukan pekerjaan rumah dan itu biasanya tidak terburu-buru atau bebas sesuai apa saja yang harus kita lakukan terlebih dulu. Tetapi semenjak ada suami dan anak-anak di rumah pastinya yang harus dilakukan terlebih dulu membuat makanan anak-anak. Dan itu lebih lama waktunya untuk nguprek di dapur, apalagi seperti saya yang kurang ahli masak. Memasak jadi pe-er terberat. 

Pastinya jadi tambah sibuk belum lagi menemani mereka belajar mikirin cucian belum dikerjakan hiks,,, dan suami baru bisa bantu setelah WFHnya selesai itu pun menjelang siang.


ok home solusi rumah bersih dan sehat

Sebelum pandemi saya mempunyai ART yang datang pagi kemudian pulang sore atau setelah pekerjaannya selesai tetapi berhubungan pandemi, suaminya melarang untuk keluar rumah jadi otomatis melakukan pekerjaan rumah ini sendiri. Tetapi sekarang tidak usah khawatir karena ada layanan OKHOME penyedia jasa kebersihan untuk rumah, apartemen dan berbagai tempat yang membutuhkan pembersih secara profesional. 

Dulunya sich saya pernah pakai Go-Clean, tapi sekarang kan sudah tutup, jadi kakak saya rekomendasi jasa cleaning OKHOME saja. Katanya si jauh lebih bagus dibanding go-clean. Ya saya juga ikutan nyoba juga.

Sekedar info cara pemesanan OKHOME buat teman-teman yang lagi cari jasa cleaning. Download saja aplikasi OKHOME di Play Store/App Store, atau yang mau cari tau tentang OKHOME, boleh tuh ke instagram @okhome_cleaning.
OK Home Solusi Rumah Bersih dan Sehat
Seperti biasanya kita diharuskan untuk menulis email dan no handphone untuk verifikasi baru melengkapi profil informasi pengguna, nama, telp, alamat, tipe rumah, luas rumah, rincian ruangan dan ada hewan peliharaan atau tidak. 

Setelah masuk beranda disitu kita bisa pilih 
  • Satu kali layanan 
  • Berlangganan layanan 
Kemudian Ada 3 pilihan layanan 
OKHOME Basic Care 
Paket dengan pilihan layanan pembersihan dengan atau tanpa perlengkapan meliputi: Kamar Tidur, Kamar Mandi, Ruang Tamu, Dapur. Durasi Pembersihan 3 - 5 jam 

OKHOME Move-in 
Paket layanan untuk rumah kosong sebelum ditempati atau setelah renovasi, meliputi jendela, balkon, dan lemari pakaian dalam. Durasi pembersihan lebih kurang 4 - 5 jam 

OKHOME Customer Instruction 
Jasa yang memberikan kebebasan pelanggan untuk Pembersihan detail untuk area spesifik seperti pembersihan mendalam untuk dapur, kamar mandi, kasur, dan sebagainya. Dapat dipesan sebagai tambahan dari Basic Care atau terpisah dengan durasi minimal 3 jam 
OK Home Solusi Rumah Bersih dan Sehat
Setelah ketika memilih salah satu langsung ada harga yang tertera waktu itu saya memilih OKHOME Customer Instruction Rp 192.000 selama 3 jam dengan 1 orang pembersih. Sebelum ke tahap selanjutnya kita diharuskan memilih tanggal dan jam berapa dan selanjutnya ke tahap pembayaran bisa memilih 
  • Kartu Kredit 
  • Transfer Bank 
  • GoPay 
  • OVO 
Setelah selesai melakukan pendaftaran dan pembayaran kita tinggal tunggu pembersih dari OKHOME datang. Oh iya jangan khawatir di musim pandemi semua staf pelayanan dari OKHOME bekerja dengan menerapkan protokol kesehatan. Jadi kitanya berasa nyaman. 

Nah buat yang masih mikir-mikir, ada sedikit tips dan referensi “Mengapa OKHOME”

Mengapa harus OKHOME? 
  • Harga sangat terjangkau 
  • Staf yang profesional dan terlatih 
  • Berkualitas tinggi 
  • Pembersihan yang dilakukan sangat mendetail 
Pokoknya sekarang tidak ada lagi istilah kerjaan yang keteter walaupun anggota keluarga semuanya berkumpul, kita jadi bisa lebih fokus untuk menemani anak-anak belajar, dan memasak makanan favorit anak-anak. Untuk urusan rumah serahkan saja kepada OKHOME solusi kebersihan berstandar tinggi untuk membuat tempat tinggal kita bersih dan nyaman. Layanan OKHOME ini mencakup Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan, Bekasi. Oh iya OKHOME juga meluncurkan product baru yaitu pelayanan desinfektan. untuk lebih jelasnya bisa cek di www.okhome.id disana kita bisa melakukan stimulasi kalau mom's ingin mengetahui berapa biayanya dan pelayanannya apa saja yang diinginkan. 

Contoh beberapa pelayanan yang bisa kita pilih: 
OK Home Solusi Rumah Bersih dan Sehat
OK Home Solusi Rumah Bersih dan Sehat

Jangan lupa untuk kebersihan dan kenyaman rumah serahkan ke ahlinya OKHOME solusi rumah bersih dan sehat dan di aplikasi OKHOME kita bisa membaca artikel dalam kolom blog disana banyak tips tentang perawatan rumah. lengkap bangetkan ya, tidak hanya menyediakan pelayanan jasa kebersihan tetapi juga menambah wawasan kita, makanya segera download aplikasi OKHOME. Dan tetap pada protokol kesehatan ya mom's jangan keluar rumah kalau memang tidak penting tetap menjaga pola hidup sehat dan kita sama-sama berdoa agar pandemi ini cepat berakhir.

semoga bermanfaat ya.
Utieadnu.

13 comments

  1. wah mantap juga OK HOme ini ya,

    ReplyDelete
  2. layanannya spesifik juga ya mbak. biar kita bisa sekalian memetakan, sebenarnya pekerjaan apa yang kita butuhkan di rumah.

    ReplyDelete
  3. Pilihan pelayanannya menarik juga ya, Mbak. Bahkan ada yang sesuai customer instruction, jadi bisa menentukan sendiri spot-spot yang ingin dibersihkan. Semoga layanan OKHome bisa segera merata ke daerh-daerah juga. Pengen nyobain -_-

    ReplyDelete
  4. Udah liat dan baca reviewnya dari beberapa waktu yang lalu, menarik nih untuk dicoba layanannya. Apalagi order dan bayarnya pun lebih mudah ya. Ini oke banget buat bikin rumah jadi OK

    ReplyDelete
  5. Yang begini nih yang dibutuhin kita para ibu rumah tangga. Aa yang bantuin beberes dan bersih-bersih rumah. Apalagi kayak aku, punya 2 bocah. Dan 2 anak abege. Susah deh nyari waktu buat beberes dengan teliti. Kalo dibantuin Ok Home kayak gini kan rumah bisa selalu bersih dan rapi.

    ReplyDelete
  6. Membantu sekali ada aplikasi ini. Aku coba kulik2 dulu, ya

    ReplyDelete
  7. Senangnyaaaaaa ada jasa begini. Apalagi kemarin saya baru pindahan. Bisa menjadi referensi juga bagi yang punya pengalaman sama.

    ReplyDelete
  8. Semoga OKHome memperluas layanan nggak hanya jabodetabek, ku yang di Yogyakarta pengen banget nih ada layanan homecare gini, suka malas membersihkan kamar mandi yang berat-berat, apalagi buat membersihkan tungau dan kutu.

    ReplyDelete
  9. Enak juga ya ada layanan OKHome, jadi terbantu bersih-bersih rumah. Selama ini ngerjain sendiri pekerjaan rumah, bisa juga nuh jadi rekomendasi pakai jasa kaya gini.

    ReplyDelete
  10. Wah enak ya mbak, ada yg bantu bersih2 rumah..
    Ini di seluruh Indonesia kah mbak

    ReplyDelete
  11. OKHome ini bisa jadi andalan nih kalau lagi males bersih - bersih yah, biar bersih dan sehat juga.

    ReplyDelete
  12. Bagus nih.. solusi untuk rumah yang tidak ada ART ya. Biar emak2 nggak terlalu lelah selama anak2 juga semua di rumah aja.
    Pastinya rumah lebih berantakan karena semua di rumah.

    ReplyDelete
  13. Asyiknya ada layanan bersih-bersih seperti OK home ini. Jadi memudahkan aja y kalau kita butuh bantuan buat bersihin rumah apalagi harganya juga terjangkau dan pelayanan OK. Sip nih

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏