Friday, 24 July 2020

Review Film Terminator Dark Fate,

Review Film Terminator Dark Fate, Alasan Kamu Harus Nonton
Hai,,, siapa yang suka nonton film laga? Nah bagi para penikmat film Hollywood tentu sudah tidak asing dengan film berjudul Terminator. Melanjutkan sekuel sebelumnya, setelah Terminator 1 pada tahun 1984 dan Terminator Judgement Day Pada tahun 1991, dirilislah Terminator Dark Fate untuk mengobati rasa rindu para penggemar Terminator. 

Film ini telah merilis lebih dari satu sekuel dengan keberhasilan yang sudah tidak diragukan lagi. film yang dibintangi oleh aktor laga Arnold Schwarzenegger ini sekuel terakhirnya dirilis pada tahun 1991. Sekuel yang terbaru ini berfokus pada kisah upaya para sekelompok wanita untuk dapat mengalahkan robot pembunuh serta menyelamatkan masa depan manusia.
Review Film Terminator Dark Fate,

Review Film Terminator Dark Fate
Karena kesuksesan sebelumnya, sekuel yang satu ini pun harus kembali kamu tonton. Karena terdapat beberapa alasan yang mewajibkan anda untuk menonton film ini. Inilah review film Terminator Dark Fate selengkapnya: 

1. Hadirnya Sarah Connor 
Para penggemar film Hollywood perlu menonton film ini karena kembalinya Sarah Connor setelah 28 tahun dari sekuel terakhir Terminator pada tahun 1991. Tidak seperti Arnold Schwarzenegger yang selalu muncul pada setiap film film sekuel lainnya, butuh waktu selama 28 tahun untuk dapat mengembalikan sosok ikonik dari pemeran Sarah Connor.

Walaupun saat ini usia yang menginjak 63 tahun sempat meragukan dirinya, namun pemeran Sarah Connor tetap diperankan dengan baik dan lengkap dengan adegan laga yang sangat mumpuni. 
Review Film Terminator Dark Fate,
pict by forbescom
2. Aksi Laga yang Mampu Memacu Jantung Penonton
Berbagai review film Terminator Dark Fate, menyatakan bahwa film genre action dari film ini menyuguhkan aksi laga yang tidak akan memberi jeda untuk bernafas bagi para penontonnya. Dalam 5 menit pertama pun Anda telah ditunjukkan dengan aksi yang menegangkan. Kemudian dilanjutkan dengan adegan-adegan yang penuh dengan tembakan yang menggema di sepanjang film.

Transportasi yang digunakan pun tidak tanggung-tanggung, sehingga dapat menghasilkan adegan-adegan yang sempurna dilengkapi dengan perlengkapan yang mahal dan spektakuler.

3. Efek CGI yang Memanjakan Mata Penonton
Efek CGI menjadi kunci utama dalam berbagai film action terutama dengan tema robot dari masa depan seperti dalam film Terminator. Keapikan diproduksi memberikan tampilan yang sangat memuaskan dan memanjakan mata para penonton. 

Disebutkan bahwa terdapat satu scene di mana diperlihatkan serahkan versi muda, yang mana adegan tersebut tidak pernah dibuat secara langsung oleh Linda. Scene itu dibuat dengan CGI dan menghasilkan bagian yang sangat mirip dan sempurna.

4. Akting Mumpuni Para Pemain Lama dan Baru yang Tidak Diragukan Lagi
Tidak hanya menampilkan Linda Hamilton serta Arnold Schwarzenegger yang sudah menjadi legenda, wajah-wajah baru pun turut dihadirkan seperti Mackenzie Davis, Gabriel Luna serta Natalie Reyes. meski disebut wajah baru, Namun mereka telah memiliki jam terbang yang cukup jauh dan tinggi.

Latihan keras selama 3 bulan pun dilakukan agar dapat menampilkan adegan laga yang dapat membuat hati para penonton berdebar panjang menikmati film tersebut.

5. Pesan Moral yang Mengharu Biru
Dibalik keberingasan adegan laga, film Terminator Dark Fate ternyata memiliki pesan moral yang cukup mengharukan yaitu pengakuan Schwarzenegger sebagai Terminator yang ternyata memiliki perasaan dan malah balik membantu Sarah Connor. Dan adegan tersebut akan membuat air mata para penonton menetes melihat bagaimana perjuangan mereka.
Review Film Terminator Dark Fate,
pict by forbescom
Itulah beberapa alasan mengapa film Terminator Dark Fate harus ditonton. Dengan berbagai fakta tersebut diharapkan,, film ini bisa masuk kedalam must watch list Anda semua ya!. Ajak orang-orang terkasih untuk nonton film ini bersama ya.

utieadnu



19 comments :

  1. Wow.... iya ya jadi teringat film jadoel Terminator babang Arnold nih. Ga terasa waktu berjalan begitu cepat tau2 aktor2nya pun menua hihihi. Oh jadi kini ada beberapa pemain baru yang turut bermain dalam film ini ya? Kudu ditonton pastinya ya.

    ReplyDelete
  2. aku mah takut sih nonton film ini, abis ntr udah ditembak si musuhnya itu hidup lagi hidup lagi, linu liatnya wkwkwwk

    ReplyDelete
  3. Wah aku udah lama nggak nonton pilem laga. Tapi suamiku suka ntar aku bilangin deh :)

    ReplyDelete
  4. Ini pilem laga yg menemani hari2ku tatkala ABG :D
    Kalo ga nonton, bakal ketinggalan pergosipan ama anak2 kompleks hehehehe
    Kece deh Dark Fate!

    ReplyDelete
  5. Wiih gak nyangka Mbak Utie nonton film kyk gini hehe :D
    Ya ampun iya Linda Hamilton dan Arnold Schwarzenegger tu aku inget banget zaman film terminator yg dulu2. Sampai di majalah anak2 kek bacaanku jg bahas film itu lho hehe. Dibikin kartun2nya jg, waktu itu belum ada meme2an :D

    ReplyDelete
  6. Wah, Sarah Connor balik euy! keren Terminator Dark Fate. Sudah beratus purnama film Terminator ini ya dan sekarang ada sekuelnya. Keren banget dah Pakdhe Arnold Schwarzenegger masih paripurna dengan mahakaryanya

    ReplyDelete
  7. Usia 63tahun itu usia pemerannya atau usia tokoh dalam filmnya? Keren ya di usia seperti itu masih ditampilkan.

    ReplyDelete
  8. Ah, aku sudah nonton ini. Ceritanya bagus, dan meski sudah lebih dari 2 dekade nggak muncul, sosok Sarah Connor tetap relevan. Akting Linda Hamilton juga nggak diragukan lagi kerennya.

    ReplyDelete
  9. aku jug sudah nonton ini mbaaa dan kayak nostalgia karena nonton dari yang pertama hahaha. Masih inget aja Hasta La Vista, baby hehehe

    ReplyDelete
  10. ya ampun Sarah Connor udah senior banget yaa...63 tuh usia alm bapakku dulu ga ada...
    dia masih garang aja ya berperan di situ...
    legend lah

    ReplyDelete
  11. Tontonanku ini saat hamil anak keberapa yah? Dan ternyata sang artis menua juga akhirnya. Eh, emang ada yang tetap muda ha-ha-ha macam-macam saja pikiran saya ini ya mbak.

    ReplyDelete
  12. wowo, for long time didnt watching the action drama, still keep darkor, hahaha. thanks for yous sharing mba

    ReplyDelete
  13. Aku nonton Terminator ini di tv jaman SMP apa SMA gitu. Lupa hahaha Masih inget tampang cantiknya Linda Hamilton dan horornya Arnold yang ngejar korban. Huaaaa yang Dark Fate ini ku belum nonton. Jadi pengen nonton juga nih

    ReplyDelete
  14. Saya belum pernah nih nonton film ini. Dan baca review di atas kayaknya bakal suka deh. Ku suka film action gitu soalnya wkwkwk.

    ReplyDelete
  15. woww filmnya emang keren sejak dulu kala nih Terminator.. Tapi aku kadang kok agak2 serem ya nontonnya.. haha

    ReplyDelete
  16. Iyaa...
    Pantang melewatkan film action. Seru banget ditonton bareng pasangan dan sejenak gak sama anak-anak dulu...

    ReplyDelete
  17. Awww... masih menghadirkan Linda Hamilton ya di film ini. Tentu tak mudah ya karena dia sudah tak muda lagi. Tapi emang udah melegenda ya Linda dan Arnold tuh. Baca review ini jadi pengin lihat loh mba, apalagi aku selalu nonton Terminator dari yang pertama dulu.

    ReplyDelete
  18. Mak, masa sih Terminator Judgement Day itu tahun 1991? Perasaan baru kemaren. Hahahaha (ketahuan umurnya dah). Tapi ya ampun bapak legend Arnold S (sumpah sampe sekarang aku nggak bisa nyebutin nama belakangnya) tetep keren aja yaa dari dulu hingga kini. I can't wait Terminator Dark Fate 😍

    ReplyDelete
  19. wow keren yah mba Sarah usia 63 tahun tapi aktingnya memukau banget..film favoritnya akang suamiku ini apalagi ada Arnold

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏