Quixx Nasal Protection Perlindungan Ekstra dari Polusi

QUIXX Nasal Protection, Perlindungan Ekstra dari Polusi

Hallo semua, polusi udara memang sudah menjadi masalah umum ya terlebih kita yang tinggal di kota besar, yang pastinya dengan debu dan polusi sudah menjadi seperti teman dekat karena sering dijumpai setiap hari.


Terlebih saya yang hampir setengah harian ada di kendaran bermotor, kebetulan di rumah mempunyai usaha food frozen, jadi setiap hari jika ada pemesan yang  memang jaraknya 1 - 5 km dari rumah saya antar sendiri. 


Apalagi di tengah pandemi COVID-19 seperti saat ini, untuk keluar rumah, kita harus lebih waspada dan ekstra dalam meningkatkan pertahanan tubuh dan menjaga kesehatan diri sendiri.




Dan setiap harinya pun pasti bertemu dengan asap kendaran bermotor lainnya apalagi jika perjalanan macet. Yang sudah pernah merasakan pasti bawaanya bikin kesel ya.


Debu, asap kendaraan wujudnya partikel tidak bisa dilihat secara kasat mata dan seringkali tidak disadari, ternyata dampak polusi udara tidak bisa diabaikan. Sebab, asap, gas, dan debu halus bila masuk ke dalam tubuh katanya bisa memicu katanya berbagai penyakit dan membahayakan kesehatan. Dan yang paling utama adalah bisa merusak kesehatan kulit hingga berdampak pada saluran pernapasan.


Saat naik motor, saya selalu menggunakan masker tetapi kadang-kadang asap masih bisa terhirup. Jika setiap hari tentunya sangat berbahaya apalagi jika didiamkan. 


QUIXX Nasal Protection Perlindungan Ekstra dari Polusi


Kebetulan saya dapat informasi tentang QUIXX Nasal Protection dari teman yang memang setiap harinya pulang pergi selalu naik kendaraan bermotor awalnya untuk mengurangi gejala alergi yang dideritanya. Setelah pemakaian beberapa hari gejala alerginya berkurang bahkan saat flu katanya tidak berlangsung lama.



QUIXX powder berwarna putih

QUIXX berbentuk bubuk (powder) berwarna putih, saat disemprotkan bubuk QUIXX membentuk lapisan pelindung pada permukaan hidung untuk mencegah masuknya udara yang kotor, bakteri dan kuman. Sensasi peppermint setelah pemakaian membuat nafas lebih segar.


Bagaimana cara menggunakan QUIXX Nasal Protection?


Yang pasti bersihkan dulu hidung sebelum disemprotkan, QUIXX ini berbentuk botol kecil berukuran 800 mg dengan bagian leher yang dirancang khusus untuk memudahkan kita saat memompanya. Cara memakainya adalah sebagai berikut:


Hembuskan napas secara perlahan untuk membuang lendir di dalam hidung sebelum menggunakan.

  • Buka penutup botol semprot hidung dan kocok beberapa kali. Semprotkan ke udara hingga mengeluarkan bubuk.

  • Miringkan kepala ke depan dan hembuskan nafas perlahan.

  • Pegang botol dengani jempol dan telunjuk dan jari tengah di badan botol. Pada saat yang sama, hirup serbuk tersebut ke dalam lubang.

  • Gunakan jari tangan satunya untuk menutup lubang hidung yang lain.

  • Kemudian lakukan langkah yang sama untuk lubang hidung satunya.

QUIXX akan bekerja cepat dalam 2 menit dalam membantu melegakan saluran pernapasan, serta melindungi hidung selama 6 sampai 8 jam. Jadi bisa dipakai 2 - 3 x sehari.  Dan hematnya lagi bisa sampai 200x semprotan.


Dan ingat pemakaian QUIXX sebaiknya tidak diperkenankan dipakai oleh anggota keluarga lainnya jadi baiknya satu orang satu botol. Dan QUIXX Nasal Protection terbuat dari bahan alami, Hyper Cellulose (HPMC) powder dan peppermint, serta telah teruji klinis. Jadi, aman digunakan oleh semua usia minimal anak di atas 2 tahun yang sudah mengerti cara menghembuskan nafas, juga aman bagi 

 ibu hamil dan menyusui.


Keunggulan QUIXX Nasal Protection


Setelah memakai ini beberapa hari kemarin hidung terasa plong saja, dan seperti ada protect tambahan selain memakai masker jika keluar aktivitas. Keunggulan QUIXX dibanding dengan yang cair/liquid  fungsinya bukan sekadar membersihkan, namun memberikan perlindungan. QUIXX saat disemprot bubuk akan berubah menjadi lapisan gel pelindung yang menempel di permukaan hidung bagian dalam dan memblokir histamin/alergen. Sedangkan yang cair hanya berfungsi membersihkan hidung saja.


QUIXX bisa dapatkan dengan mudah di apotek terdekat, Guardian, Century  ataupun via online di  official store Menarini, dengan harga sekitar 95 ribu - 120 ribu




Menjaga kesehatan sangat penting apalagi yang sifatnya memproteksi tentu lebih membuat kita terasa nyaman. Walaupun pandemi masih berlangsung untuk jadi lebih sehat adalah hal yang utama agar tetap bisa produktif dan ekstra terlindungi untuk kesehatan. Jangan lupa pakai QUIXX Nasal Protection untuk melindungi dari polusi atau udara kotor, sebelum mengenakan masker.


Semoga bermanfaat


22 comments

  1. Perlu kucoba nih kayaknya.. biar jadi makin yakin kalo virus ogah mampir yak.. Apalagi anakku juga ada alergi debu..

    ReplyDelete
  2. Quixx Nasal Protection ini disemprot lalu dihirup sebelum memakai masker sebelum bepergian, bisa, ya Mbak?

    ReplyDelete
  3. Yap, betul banget mbaaa, di musim pandemi kayak gini, pastinya kita membutuhkan perlindungan ekstra ya.
    Utamanya, yang bisa tetap melindungi saluran pernapasan saat kita ada di luar/ tempat umum.

    Menggunakan QUIXX Nasal Protection ini adalah cara terbaik
    Semoga kita selalu sehaaattt!

    ReplyDelete
  4. Serbuknya haluss banget. Jadi aku pas aplikasikan juga alhamdulillah aman aman saja nggak kuatir. Dan jadi tenang juga saat beraktifitas di luar

    ReplyDelete
  5. akhirnya anakku pakai QUIXX Nasal Protection juga nih, dia bilang hidungnya jadi lebih nyaman dan gak gatal lagi trus juga nafasnya lebih lega

    ReplyDelete
  6. QUIXX Nasal ini jadi salah satu yang harus dibawa kemana-mana ya terutama di masa Pandemi, apalagi bagi yang memiliki riwayat alergi sepertiku.

    ReplyDelete
  7. QUIXX Nasal Protection ya..imut tapi harganya cukup lumayan yaa... untuk yg sering mobilitas di tempat yg banyak orang perlu nih kayaknya. kemasan mungilnya aman sih buat dibawa2 kemana2 ya

    ReplyDelete
  8. Wah baru tahu ada Quixx Nasal Protection ini. Biasanya pakai nasal spray untuk mengurangi hidung tersumbat karena selesma. Ini bisa buat melindungi juga ya selain melegakan hidung.

    ReplyDelete
  9. Meski mungil, tapi banyak juga manfaatnya yaa.. plus bisa digunakan sebanyak 300x semprotan.
    Amazing!
    QUIXX Nasal Protection membantu melegakan pernafasan sekaligus melindungi rongga hidung dengan baik.

    ReplyDelete
  10. Sebotol itu bisa awet berapa lama mba...jd pengen nyoba nih apalagi ada wangi papermintnya

    ReplyDelete
  11. Aku baru tahu banget nih ada produk seperti ini sepertinya ini sangat membantu banget apalagi ada wangi pepermint

    ReplyDelete
  12. Penting banget ya untuk menjaga kesehatan hidup kita nih apalagi dimasa pandemi seperti ini yah

    ReplyDelete
  13. Wah, aku baru tau ada produk ini. Tapi ada reaksi spontan nggak mak? Maksudnya apakah ada aroma yang bisa bikin tersedak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak mba..Kan dihirup perlahan itu langsung nempel dipinggiran hidung

      Delete
  14. jujur aku baru tahu tentang produk Quixx Nassal Protection ini mbak
    baca ulasan disini jadi makin sadar pentingnya perlindungan untuk hidung
    ah cuss cari Quixx Nassal Protection ini ah

    ReplyDelete
  15. Aku juga pake Quixx nih mak utie, cocok banget digunakan sebagai perlindungan sebelum pake masker saat keluat rumah yaaaa

    ReplyDelete
  16. Produk baru ya ini mba baru tahu soalnya. Kemarin liat banyak yg share di IG. Mau coba stock ah buat yg di rumah

    ReplyDelete
  17. Untung ada quick nassal ini ya Utie
    Aku udah cari di gading belom ada sih kudu beli online nih kayanya

    ReplyDelete
  18. Ternyata bentuknya bubuk gtu ya? Kirain liquid lho.
    Wah sekecil itu bisa dipakai sampai 200x semprot, cukup hemat ya? Penting banget nih dipakai oleh org yang masih sering mobile/ kerja WFO.

    ReplyDelete
  19. Kalau aku lihatnya praktis ya dibawa kemana-mana
    Jadi aman kalau dibawa ke kantor, cafe atau tempat mana saja sesuai tujuan

    ReplyDelete
  20. bisa untuk mencegah alergi dingin dan debu nggak sih Mba? Atau bisa buat perawatan orang dengan gejala sinuskah?

    ReplyDelete
  21. Ini aku baru tau lho mba ada gel pelindung sebelum pakai masker. Patut di coba nih agar lebih aman yaa..

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih­čÖĆ