Review Scarlett Brightly Ever After Cream

Review Brightly Ever After Cream
Memiliki wajah cerah dan fresh adalah impian setiap perempuan kalau sudah usia 20 an keatas perlu banget perawan rutin. Apalagi dengan kondisi lingkungan penuh polusi kadang udaranya kalau lagi panas, panas banget. Jadi wajib banget deh perawatan

Kebetulan Scarlett mengeluarkan varian terbaru yaitu Scarlett Acne Cream dan Scarlett Brightly Ever After, di mana masing-masing mempunyai varian day cream dan night cream.
scarlett-brightly-ever-after-cream

Kalau untuk rangkaian body care scarlett aku masih menggunakanya sampai sekarang dan hasilnya bikin jatuh cinta. Nah begitu scarlett mengeluarkan varian skincare  langsung dong aku mau coba.

Glutathione masih menjadi pioner ingredient dalam produk Scarlett sebagai antioksidan supaya kulit tampak lebih cerah dan glowing secara merata. Produk ini telah terdaftar BPOM dan teruji bebas merkuri maupun hidrokuinon

Kebetulan kulit aku kering dan cenderung kusam jadi aku memilih Scarlett Brightly Ever After Cream. Nah Scarlett Brightly Ever After Cream mampu mencerahkan wajah agar senantiasa sehat dan segar tanpa terlihat kusam. 

Jangan salah ya.. mencerahkan dan memutihkan adalah hal yang berbeda, Jenis warna kulit apapun bisa tampak lebih cerah tanpa harus menjadi putih. Dengan kata lain, Scarlett Brightly Ever After Cream dapat membantu membuat kulitmu menjadi versi terbaiknya.

Scarlett Brightly Ever After Cream mempunyai 2 varian yaitu day cream dan night cream. Scarlett Brightly Ever After Day Cream memiliki kandungan Glutathione, rainbow algae, Hexapeptide-8, minyak rosehip, poreaway, Tri Ceramide, Pure Fix DC, dan Aqua Peptide Glow.

Sementara, Scarlett Brightly Ever After Night Cream diperkaya dengan Glutathione, Niacinamide, vitamin C alami, Hexapeptide-8, poreaway, green caviar, dan Aqua Peptide Glow.

Walau punya kandungan yang sedikit berbeda, secara garis besar kedua krim berfungsi untuk meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, menutrisi kulit, mencerahkan kulit wajah secara merata, membuat kulit menjadi glowing, memudarkan flek hitam karena jerawat, mengecilkan pori-pori kulit, dan ada pula anti-aging. yaitu antioksidan untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas.

Review Scarlett Whitening Brighty ever after night cream & day cream

Kalau dari hasil, aku impressed banget, sama semua produk barunya Scarlett Whitening ini! Dengan produk berukuran 20gr dan dikemas dengan jar kaca, harga Rp75.000,- menurutku murah dan ramah di kantong.

Selain itu, aku suka packaging Scarlett Whitening yang pakai pemilihan warna pastel/soft dan jelas untuk membedakan variannya. Penggunaan botol kaca juga dipakai di produk krim ini.

scarlett-brightly-ever-after-cream
Scarlett Brightly Ever After Cream
Day teksturnya sedikit lebih cair

Semua jar kaca ini finishingnya doff cantik. Oh ya cara bedain warnanya mudah banget! Warna ungu untuk varian Acne dan warna pink untuk varian Brightly. Semua krimnya punya tekstur ringan, ada sedikit banget perbedaan tekstur untuk day dan night cream dari masing-masing varian.
scarlett-brightly-ever-after-cream
Scarlett brightly ever after cream
night teksturnya agak thick

Yang night cream terkesan sedikit lebih thick dibanding yang day cream. Tapi memang kebanyakan produk night cream sengaja dibuat lebih thick untuk menjaga kelembapan dan nutrisi lebih saat kita tidur.

Dari creamnya pun tidak ada wangi menyengat atau bau obat, beda krim-krim yang pernah aku coba sebelumnya. semua punya fragrance alami Scarlett Whitening pakai essential oil untuk perfuming produk scarlett dan sama sekali tidak menyengat. Dan sepertinya aku cocok dan bakalan pakai produk ini terus.

Cara pemakaian Brighty ever after night cream & day cream

Bersihkan dulu wajah dengan kemudian oleskan ke wajah pijat lembut sampai merata dan saat diaplikasikan mudah menyerap ke kulit, tidak ada rasa panas atau aneh seperti krim pada umumnya, tidak lengket sangat nyaman digunakan.

Dan aku memang sebelumnya memakai produk Scarlett dan serum jadi aku memakai berbarengan urutannya setelah mencuci wajah dan keringkan, aku pakai serum  baru lanjut dengan krim nya baik siang atau malam.

Scarlett-brightly-ever-after-cream
Kalau di zoom wajahku tampak bintik coklat
setelah rutin pakai scarlett brightly ever after
cream agak memudar

Dan seperti yang sudah aku katakan diawal. Manfaat produknya bisa jadi tidak sama pada setiap orang. Manfaat yang aku rasakan bisa jadi beda ketika kamu menggunakan. Seperti foto yang diatas itu awal aku foto sebelum menggunakan Scarlet dan 3 minggu setelah memakai Scarlett dan tidak di edit sama sekali.

Nah apakah produk Scarlett ini aman ?, Seluruh produk Scarlett Whitening tidak dicoba ke hewan / not tested on animals dan sudah ber-BPOM. Ini penting banget ya.

Dan ingat jika ingin membeli produknya di official store . Itu lebih aman menurutku karena terjamin keasliannya. Aku kasih tau dimana kamu bisa mendapatkan seluruh produk Scarlett ini. Bisa di Instagram, Line dan official store- nya di shopee. klik https://linktr.ee/scarlett_whitening
kemudian packaging-nya aman banget, box nya rapi dan dibalut dengan bubble warp .

Semoga bermanfaat ya dan rasakan perubahan di kulit wajah setelah memakai Scarlett Brightly Ever After Cream. Nah ingat pemakaian Scarlett Brightly Ever After Cream, harus disertai juga dengan pola hidup sehat.

Kalau masih begadang tidak rutin olahraga, masih sering konsumsi junkfood, apalagi merokok, sekeren semahal apapun skincare yang digunakan hasilnya akan zonk😊


Ok selamat mencoba
utieadnu

20 comments

  1. aku pun cocok pakai scarlett brightly ever after day & night cream, pas pakai ini pas isoman dan lagi bruntusan banyak di jidatku... alhamdulillah memudar lho bekasnya

    ReplyDelete
  2. bagus yaaa memang mba.. untuk yang produk ini, aku belum sempat coba tapi baca banyak review yang baik ya mbaaa

    ReplyDelete
  3. Scarlett ternyata nggak cuma punya rangkaian body care.
    Buat wajah ternyata komplit juga. Ada serum, sekarang krim wajah. Jadi pengin nyoba nih, karena makin tambah umur flek hitam makin banyak.

    ReplyDelete
  4. Aku juga cocok pakai produk Scarlett. Dan waktu ini dah mau tergoda beli di marketplace yang olshop-nya berlomba kasih harga murah. Duh, mending ke official store aja, dijamin keasliannya. Harganya terjangkau untuk kualitasnya, ngapain pilih harga yang sangat murah tapi ga terjamin asli enggaknya

    ReplyDelete
  5. Jadi pengen....
    Yang cream aku blm pernah make mba. Tapi sekarang lagi make facial wash dan serumnya... Cocok juga di kulitku .
    Hi..hi, asyik ya klo dah 20++ tapi kulitnya masih seger + terlihat cerah

    ReplyDelete
  6. wah aku jadi pengen coba creamnya. udah coba body care n serumnya cocok di kulitku. tadinya kulit kusam jadi lebih cerah dan lembut :)

    ReplyDelete
  7. Aku baru nyobain rangakaian bodycare nya scarlett mbak, skincare nya belum. Sebenernya penasaran juga sih apalagi reviewnya positif semua. Cobain night cream dulu x ya

    ReplyDelete
  8. Iyaa bener mba Uti, mencerahkan dengan memutihkan bedaaa. Kalau jaman labil dulu aku selalu inget klo cantik putih dan putih cantik haha. Sekarang ada scarlett yg rangkaian skincarenya lengkap ya. Dan bagus, pada cocok aja. Aku baru nyoba yg body aja nih mba utiii.. tertarik jg untuk perawatan wajahnya deh..

    ReplyDelete
  9. Wah...kebetulan nih, aku juga pakai Scarlett Brightly Ever After Cream yang Night dan Day, wajah juga lebih lembut terutama pas bangun tidur serta lebih lembab, selain nyaman di wajah juga dikantong karena harganya cukup terjangkau. Body lotionnya juga enak, aku paling suka wanginya.

    ReplyDelete
  10. saya belum coba semua-mua nya. But i promise i do, hihihi. Udah kesengsem sama scarlett. Pada banyak bilang puas ama scarlett, so lanjut shopping deh

    ReplyDelete
  11. Mbak, aku pakai yang brightly ever after yang serum dan moisturizernya. enak banget. aku pake buat siang hari. Bikin kulit lembab dan ringan, jadi gak gedebel gitu di kulit. Sekarang dah tinggal dikit nih. Kalau punya info diskonan, aku mau banget mbak...

    ReplyDelete
  12. Untuk cream wajah..emang mesti aman..standarnya kita emang bpom... dan bagusnya emang non alkohol biar kulit gak kering...dan lembab..aku pakai serumnya sih..yang pink dan emang bikin kulit lebih cerah..

    ReplyDelete
  13. Produk aman dan bpom wajib banget..biar aman menggunakannya..gak was-was. Bikin kulit lembab dan gak kering ..jujur inisih yg diutamain..kalo kering itu kulit gampang terlihat kriput. Scarrlet yang pink aku suka dan fambahin serum buar hasil maksimal..

    ReplyDelete
  14. Senang banget ya produknya cocok dengan kulitmu. Iya harga produknya terjangkau jadi tidak memberatkan kantong. Aku juga pakai yang serum glowtening..

    ReplyDelete
  15. Setuju banget sama sama statemen terakhir, klo masih malas olah raga, tidak menerapkan pola makan sehat, kurang istirahat, kurang minum, jangan harap bisa dapetin kulit yg sehat meski gunain skincare mahal.

    ReplyDelete
  16. Manfaat yang bagus dari Scarlett harus dibagikan agar semakin banyak wanita Indonesia yang menggunakan dan bangga dengan produk lokal dengan kualitas Internasyenel.
    Suka banget sama hasilnya setelah pemakaian rutin scarlett brightly ever after.

    ReplyDelete
  17. Produk Scarlett mah tidak diragukan lagi,aku juga suka bodycarenya.Kalau facecarenya aku paling suka serum yang acne, mantul banget, bruntusan aku bisa ilang...

    ReplyDelete
  18. Pengen nyoba nih produk scarlett, harganya juga ok ya kualitas bagus. Produknya juga komplit

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏