FWD Treasury Armor Link

FWD Treasury Armor Link
Hai semua ketemu lagi nih seperti yang kita ketahui FWD Life adalah salah satu pelopor asuransi jiwa berbasis digital pertama di Indonesia. menggunakan strategi teknologi digital dalam memberikan layanan kepada seluruh nasabah.

Dan FWD Life menjadi perusahaan asuransi pertama di industri yang memiliki platform penjualan tanpa kertas (paperless) yang digunakan oleh para agen. Ini bertujuan untuk memberikan proses berasuransi yang berbeda bagi nasabah.
fwd-treasury-armor-link

Platform digitalnya membuat proses pembelian asuransi hingga penerbitan polis dilakukan secara digital sehingga proses berasuransi menjadi mudah, teknologi digital tidak hanya menjadi pembeda dengan nyaman, transparan dan tidak membutuhkan face to face yang juga mendukung upaya untuk physical distancing di tengah pandemi saat ini.

Untuk melayani nasabahnya selalu melakukan inovasi. Salah satunya yang diluncurkan pada tanggal 21 Oktober 2021 yaitu menghadirkan produk perlindungan jiwa terbaru, FWD Life menggandeng Commonwealth Bank Indonesia untuk meluncurkan produk unit link terbarunya yakni FWD Treasury Armor Link.

Produk ini bertujuan untuk memberikan perlindungan seumur hidup dan menjadikannya cara untuk membantu meningkatkan kesejahteraan finansial melalui investasi demi memenuhi tujuan jangka panjang keluarga Indonesia. FWD Treasury Armor Link adalah produk asuransi jiwa unit-link yang dapat dibeli melalui kantor cabang Bank Commonwealth di seluruh Indonesia.

Produk ini memberikan perlindungan diri jangka panjang yang dapat diwariskan ke keluarga secara penuh jika meninggal dunia, dan disaat yang sama membangun kesejahteraan finansial melalui hasil investasi dari premi yang diinvestasikan.

Selain itu, nasabah juga bisa mendapatkan Manfaat Bonus Loyalitas (Loyalty Bonus Benefits) dan Manfaat Bonus Investasi (Investment Bonus Benefits) yang membantu kita mencapai tujuan investasi.

Premi yang ditawarkan dari produk ini yaitu, premi dasar dengan minimum Rp 36 juta/tahun. Selain itu, premi top-up berkala minimum Rp 1,2 juta per tahun, dan premi top-up tunggal minimum Rp 1 juta per transaksi. Yang lebih oke lagi nih, usia 18 tahun, sudah bisa membeli dan untuk tertanggung berusia 30 - 70 tahun dengan uang pertanggungan minimum 5x premi dasar berkala tahunan.

Beberapa keunggulan dari FWD Treasury Armor Link adalah

Komprehensif
  • Masa Asuransi hingga usia 100 tahun.
  • Tersedia berbagai pilihan jenis investasi dengan hasil optimal.
  • Terdapat berbagai pilihan asuransi tambahan yang bisa melengkapi perlindunganmu.
Kompetitif
  • Alokasi investasi sejak tahun pertama
  • Kesempatan untuk mendapatkan manfaat Bonus Loyalitas pada tahun ke5 dan ke-10, untuk menjaga keuangan agar tetap aman dan sesuai rencana.
  • Kesempatan mendapatkan manfaat Bonus Investasi pada ulang tahun Polis dimulai dari akhir tahun Polis ke-3.
Fleksibel
  • Bebas melakukan penarikan atau penambahan dana setiap saat.
  • Bebas biaya Pengalihan Dana Investasi untuk transaksi online.
  • Nikmati fasilitas e-services dalam satu genggaman
fwd-treasury-armor-link
Bpk Ade Bungsu dan Bpk Ivan Jaya

Oh iya pada acara peluncuran kemarin dihadiri oleh Direktur, Chief of Operations, Product Proposition & Syariah Ade Bungsu mengatakan, “Pandemi ini telah membuat kami sadar bahwa hidup tidak dapat diprediksi. Situasi ini membuat kita berpikir kembali tentang manfaat perlindungan dari sebuah produk asuransi dan bagaimana hal ini dapat mengganggu kestabilan kondisi finansial, seperti yang kita ketahui bahwa keluarga merupakan prioritas utama bagi masyarakat Indonesia.

Oleh karena itu, kami memperkenalkan FWD Treasury Armor Link agar masyarakat dapat menjalani hidup dengan tenang dan berkualitas tanpa perlu khawatir karena telah memperoleh manfaat terbaik dari sebuah proteksi seiring berjalannya waktu.”

Dan perwakilan dari Bank Commonwealth Ivan Jaya Chief of Retail & SME Business mengatakan, “Kami menyadari pentingnya peranan kami di masa yang penuh tantangan ini, untuk memberikan perlindungan bagi masyarakat.

Sebagai bentuk komitmen kami untuk terus memenuhi kebutuhan nasabah, kami yakin dapat memberikan manfaat yang optimal serta meningkatkan kesejahteraan finansial para nasabah melalui kerja sama dengan FWD Insurance dalam produk FWD Treasury Armor Link.”

Jadi bagaimana pastinya tertarik dengan produk FWD Treasury Armor Link, karena selain bisa diwariskan masih banyak manfaat yang saya sebutkan diatas, Untuk informasi lebih lanjut, bisa kunjungi https://fwd.co.id.


utieadnu

16 comments

  1. wah keren, FWD semakin jaya ya :D

    ReplyDelete
  2. wah menarik ini, bisa juga ya asuransi fwd treasury armor link ini diwariskan
    aku mau cari info lebih lengkapnya ah, blm punya asuransi yg sistemnya seperti ini soalnya mbak
    thx infonya ya

    ReplyDelete
  3. FWD Life collab dgn commonwealth bank, udah pasti hasilnya produk yg ciamik bangeett!
    Nih buibuk kudu belajar banyak ttg produk ini.
    cocok utk jadi pilihan kluarga jaman now

    ReplyDelete
  4. Semua udah digital.. jadi nggak perlu dokumen cetak berlembar2 dan datang sana sini ya mba Utii. Dulu mah kan tebeel2 gitu dokumennya. Fwd life sebagai pelopornya ya. Memudahkan banget deh pasti untuk yg butuh asuransi.. ^^produknya juga inovatif

    ReplyDelete
  5. Iiih baru nemu asuransi yang bisa mewariskan ke keturunanannya. Tapi seandainya keturunannya tidak mau menerima, apa diperbolehkan, Mbak?

    ReplyDelete
  6. Sekarang emang udah serba digital ya mba.. lebih simple dan mudah.. gak ribet bawa bawa dokumen yaa.. thx for info mbak

    ReplyDelete
  7. FWD Treasury Armor Link ini produk syariah atau konvensional, ya Mbak?

    ReplyDelete
  8. Produk FWD Treasury Armor Link, yang memberikan perlindungan diri jangka panjang dan dapat diwariskan ke keluarga secara penuh jika meninggal dunia seperti ini menguntungkan sekali, enggak hanay untuk diri juga untuk keluarga jika tertanggung berpulang tiba-tiba

    ReplyDelete
  9. Bisa dikatakan pelopor ya, cara berasuransi via digitalisasi memang lebih efisien. Produk terbarunya Treasury Armor Link juga memberikan banyak benefit yang masa asuransi bahkan hingga 100 tahun

    ReplyDelete
  10. Inovasi yang dilakukan oleh FWD sejak dulu udah mengajarkan kita soal digi life ya mak. Makin ke sini udah jadi gaya hidup kita termasuk soal asuransi yah

    ReplyDelete
  11. Bisa diwariskan ya? Ini inovasi baru ya di dunia asuransi. FWD memang terkenal dengan kualitas dan dedikasi dalam membantu kita untuk memperbaiki masa depan dengan Treasury Armor Link ini

    ReplyDelete
  12. wah senangnya serba digital jadi ga perlu repot ya mba, makin berinovasi yah untuk asuransi apalagi makin banyak juga keuntungannya

    ReplyDelete
  13. Keren ya bisa daftar asuransi di FWD Life secara online dan bayarnya pun tinggal transfer, pertanggungannya pun sampai usia 100 tahun dan fleksibel bisa top up premi..

    ReplyDelete
  14. Sepakat banget sama pak Ade Bungsu, pada masa pandemi ini memang hidup gak bisa diprediksi yaa, jadi mengelola finansial dengan baik udah seharusnya. salah satu yang penting dikeluarkan adalah dana untuk asuransi, untuk berjaga jaga jika pada suatu hari ita butuh dana untuk berobat sudah ada asurnasi yang back up

    ReplyDelete
  15. ah aku suka, aku suka yang beginian, ga pakai ribet dan bisa wush wush prosesnya ya.

    ReplyDelete
  16. Salut banget sama keunggulan FWD Armor Link dari berbagai aspek.
    Ini bisa meningkatkan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap asuransi jangka panjang.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏