Kenali Investasi Trading yang Aman

Kenali Investasi Trading yang Aman
Seperti yang kita ketahui keadaan mulai membaik walaupun pandemi masih menyisakan cerita dan banyak sekali yang terkena dampaknya tidak terkecuali sektor ekonomi. Tapi ada yang mampu masih bertahan hingga sekarang pun pada saat pandemi yaitu Industri direct selling justru peningkatan itu ada bahkan sepanjang pandemi hampir 16 T, mampu mendongkrak pemasukan ke negara.

Tetapi kita harus tetap waspada terhadap investasi Trading yang menyerupai  industri direct selling (MLM). Jadi Ingat dulu saya pernah ditawari MLM dengan skema piramid yang nyata itu berbulu domba, selintas memang tidak tahu secara seksama kita akan untung tinggal menyetor uang, cari anggota kemudian duduk manis kemudian keuntungan sekian persen setiap bulannya. Alhamdulillah tidak jadi masuk. Dan di acara talk show APLI ini lah baru tau skema skema piramid sama saja dengan investasi bodong. Dan bukan MLM.

kenali-investasi-trading-yang-aman

Apa itu Skema Piramida?

Skema Piramida adalah sistem (ilegal) dimana banyak orang yang berada pada lapisan terbawah dari piramida sejumlah uang kepada sejumlah orang yang berada di lapisan piramida teratas. Setiap anggota baru memperoleh peluang untuk naik ke lapisan teratas dan mendapat keuntungan dari orang lain yang bergabung kemudian

Sebelum acara dimulai dibuka oleh Bpk joko sebagai Dewan Komisaris APLI Indonesia yang mengatakan sebelum kita masuk atau terjun ke bisnis MLM ada baiknya kita cari tau terlebih dahulu, apakah perusahaan tersebut benar-benar resmi, dan ada produk yang dijual terutama lagi yang terdaftar di APLI Indonesia .

Disini APLI. sebagai organisasi independen yang merupakan wadah tempat berhimpunnya para perusahaan penjualan langsung (Direct Selling) termasuk perusahaan yang menjalankan penjualannya dengan sistem berjenjang (MLM), APLI tak hanya menjadi narasumber terpercaya mengenai serba serbi bisnis Direct Selling namun APLI juga menggelar edukasi ke anggota dan masyarakat luas seperti APLI Talkshow. Dan yang pasti APLI membuka secara transparant daftar perusahaan-perusahaan yang murni menjalankan Direct Selling.

Setiap tahunnya APLI selalu menggelar acara APLI Convetion Award yang tahun ini puncaknya akan diadakan 12 Januari di Jakarta, akan diberikan beberapa penghargaan untuk leader-leader dari beberapa perusahaan yang berprestasi. dan Juga ada APLI Expo pada bulan Feruari.

Dan ada juga talkshow selama 3 hari kedepan yang akan diadakan bisa mengedukasi orang-orang yang sudah lama berkecimpung dalam industri direct selling dan yang baru mau bergabung.
kenali-investasi-trading-yang-aman
Penawaran Robot Trading

kenali-investasi-trading-yang-aman
Perbedaan Investment Trading yang
aman dan bodong

Kenali Investasi trading yang Aman

Nah intinya teman ada tips agar terhindar dari investasi Trading bodong yang menyerupai MLM.
  • Pastikan pihak yang menawarkan investasi tersebut memiliki perizinan dari otoritas yang berwenang sesuai dengan kegiatan usaha yang dijalankan.
  • Pastikan pihak yang menawarkan produk investasi, memiliki izin dalam menawarkan produk investasi atau tercatat sebagai mitra pemasar.
  • Pastikan jika terdapat pencantuman logo instansi atau lembaga pemerintah dalam media penawarannya telah dilakukan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.
Lagi pula ingin kaya dan sukses itu harus ada proses dan tentunya harus capek dulu tidak ada orang yang mendadak kaya dengan duduk manis terkecuali mereka sudah mempunyai orang tua yang kaya raya sebelumnya. Walaupun seperti jika uang tidak dikelola tentu akan habis jika kita hanya duduk manis saja.

Dan terakhir, jika ingin ikut MLM, perusahaan tersebut menghasilkan produk dan terdaftar di APLI Indonesia . Sekali lagi waspada dan kenali investasi trading yang aman apalagi menyerupai MLM


Semoga bermanfaat
Utieadnu.

No comments

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih­čÖĆ