Film Aku Bukan Jodohnya

Film Aku Bukan Jodohnya Debut Awal Syakir Daulay
Hai semua kemarin tanggal 29 Desember akhir kesampaian juga nonton film untuk yang pertama kalinya setelah pandemi selama 2 tahun. tepatnya di XXI Epicentrum Kuningan. menghadiri Gala Premier Film Aku Bukan Jodohnya.  Dan dari judulnya Film ini, pasti udah tau bakalan gimana endingnya.

Eh tapi film wajib kalian tonton deh karena dari alur ceritanya juga nggak akan bisa disangka-sangka dan pasti akan berkata "kok bisa ya padahal.....".

 Walaupun di film ini Syakir Daulay sebagai sutradara baru dan peran utamanya wajib diacungi jempol nih. Karena banyak pemain baru yang direkrutnya tapi kesannya gak kaku bermain di film ini.

film-aku-bukan-jodohnya

Terinspirasi dari lagu Aku Bukan Jodohnya

Film Aku Bukan Jodohnya diadaptasi dari lagu dengan judul serupa karya Tri Suaka, lagu ini booming di tahun 2020, dengan ditonton 8,5 juta di channel youtube Syakir Daulay Entertainment.

Nah Dalam debut pertamanya di film Aku Bukan Jodohnya Syakir Daulay akan beradu akting dengan Ica Maysha. yang merupakan selebgram dan baru pertama kali bermain film.

film-aku-bukan-jodohnya
Artis pendukung Film Aku Bukan Jodohnya

Di Acara press conference kemarin di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan. Syakir Daulay sendiri mengaku tidak pernah membayangkan dirinya akan membuat sebuah film. Ide tersebut muncul saat  terlibat kerja sama dengan aktor senior Deddy Mizwar dalam sebuah proyek.

"Awalnya bikin film ini, sebenarnya nggak kepikiran. Selama dua tahun kerja sama Pak Haji Deddy Mizwar, kepikiran mau bikin film,”

Selama berada di rumah karena pandemi. Syakir Daulay menghabiskan waktu menonton film, namun tidak menemukan adanya suatu pesan bermutu khususnya bagi anak muda.

Lanjutnya "Pas pandemi sering di rumah dan lihat film anak muda zaman sekarang, kita nonton dua jam nggak dapat apa-apa. Kenapa bikin film ini? Awalnya agak bertentangan, Film ini romantis dan komedinya juga  harus  tetap ada pesan moralnya. Intinya kita mengajak nonton film dua jam kalau nggak dikasih apa-apa, zalim ambil waktu orang,"

Sinopsis Film Aku Bukan Jodohnya

Film Aku Bukan Jodohnya ini juga mengisahkan sepenggal pengalaman Syakir Daulay yang ditinggal menikah oleh perempuan pujaan hatinya. Bayangkan deh memperjuangkan perempuan yang dicintai, untuk menjadikannya perempuan yang lebih baik. Tapi ketika si perempuan yang sangat dia cinta sudah menjadi perempuan yang nyaris sempurna, malah justru menikah dengan laki laki lain.

film-aku-bukan-jodohnya
Ica Maysha Pemeran utama Wanita 

Bahkan nih beberapa karakter pemain diambil dari teman sepermainannya. yang kemarin juga ikut hadir untuk menonton gala premier fiim ini.  70 persen pengalaman pribadi, jadi tastenya bisa dapat.

Dan film Ini related, sedikit banyak pasti ada yang mengalaminya dari kita nggak jodoh. Pesannya tersampaikan jangan sampai anak muda nge-down hanya karena cinta, walau gagal dalam cinta tapi kita harus tetap berhasil meraih cita-cita.

Film ini kerjasama Tawaf TV dan Indonesia Mengaji yang didukung rumah produksi Syakir Pictures dan Arkana Films ini, Selain Syakir Daulay dan juga Ica Maysha, film Aku Bukan Jodohnya juga melibatkan artis terkenal lainya seperti Khalil Toktok, Rahmat Ababil, Boah Sartika, Cut Ashifa, Zikri Daulay, serta sejumlah aktor kenamaan tanah air, seperti Arry Febrian, Hesti Putri, Donny Alamsyah dan Cut Mini.

Nah nama - nama di atas ada beberapa pemain dari stand up comedy.. menurut saya sih rada garing candaan di film ini agak  sedikit dipaksakan. Tapi tetap menarik untuk ditonton. Nilai dari film ini 1 dari 10 ... Saya memberi nilai 8 .

Dan Film Aku Bukan Jodohnya akan tayang secara eksklusif di MAXstream tanggal 30 Desember 2021,

Sosok Syakir Daulay

Sebelum menonton kita kenalan dulu yuks sosok Syakir Daulay,  lulusan dari pondok pesantren ternama di Tangerang, Kelahiran tahun 2002, dan mempunyai suara yang enak didengar pernah mengeluarkan single album berjudul  "Aisyah Putri Rosullulah" dan booming juga pernah bermain sinetron di salah satu Tv swasta.

Akhirnya mencoba debut pertama kalinya sebagai sutradara dan pemain utama di film ini 

Ok semua selamat menyaksikan ya,, pesan moral yang didapat dari film ini. Sesempurna apapun yang kita lakukan kalau memang bukan jodoh pasti tidak akan jodoh. Dan kita harus menerimanya itu. karena mungkin yang dianggap kita baik belum tentu terbaik untuk kita. Karena Allah pasti lebih tau segalanya

🎶,,Ini salahku
Terlalu memikirkan egoku
Tak mampu buatmu bersanding nyaman denganku
Hingga kau pergi tinggalkan aku,,,

Terlambat sudah
Kini kau t'lah menemukan dia
Seseorang yang mampu membuatmu bahagia
Ku ikhlas kau bersanding dengannya,,,,,,🎶


Selamat menonton..
utieadnu

No comments

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏