Sunday, 23 June 2019

Film Koki-koki Cilik 2

Film Koki-koki Cilik 2 Persahabatann, Cita-Cita dan Kasih Sayang.
Akhirnya film ini dilanjut ke episode ke 2 yang sebelumnya juga cukup booming di Film pertamanya. MNC picture mengobati rasa kangen seluruh masyarakat dengan menghadiri kelanjutannya. Di mana para alumni Cooking Camp berkumpul kembali untuk reunian bareng Chef Grant.

Namun, ternyata Cooking Camp dikabarkan tutup! Mulailah timbul intrik dan insiden yang buat kita tertawa, sedih juga kagum Film yang dibintangi oleh Christian Sugiono, Ringgo Agus Rahman, Kimberly Rider, Farras Fatik, dan lainnya ini siap menghibur kita semua. 

film koki-koki cilik 2
Film ini disutradarai Viva Westi, yang intinya menceritakan tentang pengalaman Bima dan kawan-kawannya membantu Chef Grant menyelamatkan cooking camp dari ancaman ditutup oleh pemilik lahan. Melalui trailer yang rilis belum lama ini, terlihat keterkejutan para alumni cooking camp melihat lahan tempat mereka belajar memasak tidak lagi terurus.

Kemudian ada pendatang baru disini yaitu Kimberly Rider dan Muhammad Adhiyat, yang akan berperan sebagai Adel dan Adit. Akting dari Adit ini bikin gemas karena sifat dinginnya. Yang justru menjadi point interest karena cita-citanya juga rasa kehilangan ayahnya (Christian Sugiono) atas mendiang istrinya yang juga alumi cooking camp. Penasarankan bagaimana ceritanya? Terus ada apa dibalik tutupnya coooking camp?. Kemudian apakah Bima dan kawan-kawan mampu membuka kembali cooking camp?

film koki-koki cilik 2

Film yang berdurasi hampir 2 jam ini mengalir, dengan adegan natural anak-anak yang buat kita tertawa. Hanya mungkin agak kurangnya chemistri antara Chef Evans dan Adit sedikit kurang menurut saya.

Walaupun konfliknya ringan, namun film ini punya pesan mendalam yakni peran penting bagi orang tua untuk tahu apa yang anak inginkan dan cita-citakan. Perlu adanya pendekatan yang lebih intens bagi orang tua untuk mengenal lebih jauh sosok anaknya.

Dari film ini juga, kita diajarkan bagaimana pentingnya mempertahankan sesuatu yang sedang dijalani?. kita boleh merasa sedih dan butuh pengertian semua orang, tapi jangan lupa untuk bangkit kembali.

film koki-koki cilik 2

Press Confrence Film Koki-koki Cilik 2
Setelah menyaksikan film kemuadian saya dan beberapa rekan media dan blogger menghadiri acara press conference yang dihadir hampr semua peran utama Film Koki-koki Cilik 2. 

Ada Chef Grant (Ringgo Agus Rahman), Bima (Farraz Fatik), Melly (Alifia Lubis), Kevin (Marcello), Alva (Ali Fikri), Niki (Clarice Cutie), dan Key (Romaria) dan 3 pemain baru Chef Evans (Christian Sugiono), Adel (Kmberly Rider) dan Adit (Muhammad Adhiyat). Juga sutradara Viva Westi,  Muhammad Saufan selaku Executive Vice President MMC Picture, Idris Sardi, dan hadir bintang tamu Kak Seto 

Kata Christian "aku merasa bisa belajar juga, bagaimana para orangtua artis cilik itu menghandle anak-anak mereka. akukan punya anak lelaki juga". Christian juga memuji akting para artis cilik yang tergabung di produksi Koki Koki Cilik. Menurutnya memiliki bakat yang mungkin bisa berkembang di kemudian hari. Akting anak-anak ini natural, dan bagus 

film koki-koki cilik 2

Kemudian menurut Kimberly ikut bermain dalam film Koki Koki Cilik 2. Dirinya pun merasa bangga bisa bermain dalam film yang menceritakan soal anak-anak kecil yang pandai memasak. Namun, juga merasa malu. "aku malu pada diri sendiri karena di saat aku seumuran mereka, aku sama sekali nggak bisa melakukan apa yang bisa mereka lakukan. Aku baru belajar memasak mungkin waktu sudah di atas usia 18 tahun". 

Sedangkan menurut Muhammad Saufan hanya dalam waktu setahun, Koki-Koki Cilik sudah muncul kembali sekuelnya. Ada dua alasan kenapa film ini dihadirkan tahun ini.
  • Pertama, karena anak-anaknya cepet besar, jadi harus dibuat sekuel lagi dan 
  • Kedua Banyaknya permintaan dari penonton menjadi faktor hadirnya sekuel Koki-Koki Cilik. Bahkan saat film Koki-Koki Cilik 1 turun dari bioskop, banyak yang meminta diputar untuk menggelar nonton bareng.
"Sebenarnya tidak direncanakan, tapi setelah Koki-Koki Cilik 1 turun dari bioskop, kita diminta untuk diputar nonton bareng (nobar) dan banyak request lagi. Ini kayaknya bagus banget untuk bikin Koki-Koki Cilik 2 dan jadilah cerita yang kita tonton tadi,

Film Koki-Koki Cilik 2 akan ditayangkan serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 27 Juni 2019. MNC Pictures berharap film ini bisa memberikan hiburan bagi anak-anak dan keluarga, yang mudah-mudahan bisa memberikan dampak positif tentunya.

Nah ajak seluruh keluarga untuk menyaksikan film koki-koki cilik 2, film yang bergenre dikhususkan untuk anak-anak. simak trailersnya yang membuat penasaran untuk menyaksikan secara keseluruhan film koki-koki cilik 2. 

utieadnu

14 comments :

  1. Galfok akuuh sama mas Christian yang jadi aktornya wkwkwk... jadi makin semangat ngajakin nak kanan nonton nih.

    ReplyDelete
  2. Bagi yg belum nonton seri 1, masih bisa ikuti alur ceritanya karena ada sedikit flashback nya ya kak. Asyiiik bakal bs nyambung dan nikmati hingga akhir nih

    ReplyDelete
  3. wah pesannya noted banget dari filmnya agar orang tua tahu apa yang anak inginkan dan cita-citakan ini aku banget mba, aku sedang mengenali sosok anak-anaku hahaha next punya bakat apa biar bisa dikembangkan

    ReplyDelete
  4. Sosok Bima makin dewasa di koki koki cilik 2, dan makin konyol aja nih Alida Lubis apa lagi ketemu Adit, haddeh

    ReplyDelete
  5. Salah satu tontonan yang mendidik dan inspiratif ya sepertinya. Jadi pengen ngajakin bocil nonton juga.. Tfs mbak..

    ReplyDelete
  6. Cristian sugiono memang ganteng dan pintar masak. Duh kalau punya laki kaya gitu. Mpo pasti lebih gemuk daripada yang sekarang.menu dalam Film koki-koki cilik bikin laper

    ReplyDelete
  7. Wajib nonton film ini bareng keluarga mba, karena filmnya keren banget..

    ReplyDelete
  8. Setuju banget dengan alasan membuat skuel filmnya dalam kurun waktu yang tidak terlalu lama. Anak-anak emang cepwt banget gedenya. Ntar malah jadi Koki-koki abg..haha

    ReplyDelete
  9. Wiwin @ pratiwanggini.net29 June 2019 at 09:08

    Cocok banget nih film diputar saat liburan sekolah. Mudah-mudahan anak-anak mau diajak nonton film ini. Makasih sharingnya..

    ReplyDelete
  10. Habis baca reviewnya..bener bener bikin ga sabar buat nonton film ini, hihihi setiap lihat artisnya teman teman selalu bilang,.ini mah yang jadi judi di koki koki cilik 2..penasaran aja jadinya

    ReplyDelete
  11. Yuk, kita kemon ke bioskop ramerame buat nonton Koki-Koki Cilik 2.
    Aku suka banget pemerannya anak-anak yang aktingnya natural.
    Berasa ga ada script yaa...

    ReplyDelete
  12. Koki Cilik Pertama gagal nonton bareng si kecil, yang kedua ini tidak boleh terlewatkan lagi. Senangnya hadir kembali di musim liburan anak, apalagi Chritistian Suagiono yang cakep hihi

    ReplyDelete
  13. Jadi film ini tuh banyak yg rekomendasiin ke aku. Nah sebenernya kalo ubtuk anak 5 tahun cocok ga sih mba? Awalnya kupikir anak usia SD kelas 5 keatas yg rasanya pas nonton film ini.

    ReplyDelete
  14. Kemarin mau nonton film ini bareng ponakan yang di Sentul malah nggak sempat mulu. Nanti deh pas balik Jakarta lagi mau ajak dia nonton. Banyak review yang bilang film ini bagus. Beneran bagus kan ya, kak?

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih­čÖĆ