Saturday, 1 June 2019

Rambut Rontok Atasi dengan Mylea Shampoo

Rambut Rontok Atasi dengan Mylea Shampoo
Rambut adalah mahkota bagi perempuan, tapi kadang ada yang tidak peduli dengan perawatan rambut termasuk saya, yang lakukan hanya keramas memakai shampoo kemudian conditioner, ternyata rambut memilih banyak jenis yang berbeda dan berbeda juga cara merawatnya. Apalagi jika mengalami kerontokkan. Hal itu saya alami jika rambut melebihi bahu pasti jika disisir akan banyak rambut yang tertinggal. Padahal katanya akar rambut saya yang mengalami permasalahan. mudah patah.

Akhirnya saya mecari jalan aman tidak menyisir rambut karena khawatir banyak rambut yang rontok, tetapi itu bukan jalan keluar ternyata. Pada kenyataan menyisir rambut apalagi secara rutin dilakukan sehabis mandi atau menjelang tidur banyak sekali yang kita dapatkan seperti :
atasi rambut rontok dengan mylea shampoo

Membersihkan rambut
Saat menyisir rambut, membantu membersihkan rambut dan kulit kepala dengan membuang kotoran-kotoran yang menempel. Jika jarang menyisir, kotoran dan ketombe terakumulasi membuat kulit kepala gatal. Kotoran yang menumpuk juga dapat menyebabkan rambut kusut dan kasar.

Menghaluskan rambut
Salah satu manfaat terpenting menyisir rambut adalah menghindari rambut yang kusut dan tidak karuan. Dengan menyisir, kita meratakan kandungan bermanfaat dari produk perawatan rambut ke seluruh bagian rambut.

Menjaga kesehatan rambut
Menyisir rambut sangat bermanfaat jika melakukannya dengan benar. Sisir rambut mulai dari kulit kepala secara perlahan hingga turun ke ujung rambut. Hal ini mampu membantu sirkulasi minyak alami yang diproduksi di kulit kepala. 

Melancarkan peredaran darah
Manfaat lain ialah dengan menyisir rambut maka kita membantu melancarkan peredaran darah pada kulit kepala. Efek menyisir pada kulit kepala sama dengan efek memijat. Tentunya peredaran darah yang lancar juga membuat akar rambut menjadi lebih sehat.

atasi rambut rontok dengan mylea shampoo

Banyak sekali manfaatnya lalu bagaimana jika mengalami kerontokan, rambut rontok ternyata normal akan tetapi kita bisa meminimalisir kerontokan bahkan bisa juga mencegah, dengan rangkaian perawatan rambut mylea.

Tetapi fyi ternyata rambutpun bisa mengalami stress juga yang akan mempengaruhi kesehatan rambut strees diakibatkan misalkan kondisi udara seperti polusi, terik matahari, udara kering dalam ruangan AC. Selain itu juga bisa stress jika sering dilakukan pewarnaan, pelurusan, sering mencatok atau menggunakan hair dry/blow dry

Rambut Rontok Atasi dengan Mylea Shampoo
Kenapa harus dengan rangkaian Mylea intinsive hair care? Kandungan produk perawatan rambut Mylea terdiri dari bahan-bahan alami atau biasa disebut dengan istilah hairceutical atau mendicated  dan diformulasikan tanpa silikon (silicon free)
  • Silicon free yang membersihkan rambut tanpa meninggalkan penumpukan pada rambut
  • Estrak bunga chamomile yang mempunyai fungsi anti-inflamatory, meredakan dan meyehatkan kepala tanpa membuat kulit kepala berminyak.
  • Horsetail secara alami memperkuat batang rambut dan memberikan nutrisi agar menjadi lentur. Yang semua kandungan nutrsii ini terkandung dakam instant mask yang dapat dengan cepat menyerap kedalam batang rambut.
Pengalaman memakai rangkaian Mylea 

Saat ini saya sedang mencoba varian intensive hair cair system, dan baru 2 kali mencoba ternyata sudah terlihat hasilnya ketika saya mencoba menyisir tidak ada lagi rambut tertinggal disisir, wahh seneng banget. Produk yang saya pakai adalah shampoo dan daily instant hair mask dan tonernya

Untuk lebih jelasnya  varian Intensive shampoo ini terdiri dari

Intensive Mylea hair shampoo kemasanya berwarna hijau, dan berukuran 100ml dengan tutup flip top jadi mudah cara pemakainanya, baunya lembuat dan teksturnya cair. Cara pemakaian sama halnya dengan shampoo lain basahkan rambut terlebih dulu kemudian taruh cairan shampoo ditangan usap secara lembut keseluruh kepala hingga berbusa, hindari menggosok rambut secara keras. Ulangi jika diperlukan.

atasi rambut rontok dengan mylea shampoo

Kemudian Intensive daily instant hair mask
Kemasannya berbentuk tube dengan tutup flip top  manfaatnya bagus sekali untuk memperbaiki ranbut yang rusak, cara pemakainnya setelah rambut dikeramas dan dibilas bersih usapkan hair mask keseluruh rambut dari akar sampai ujungnya pijat lembut kemudian biarkan selama 5 menit. Setelah itu bilas hingga bersih.

atasi rambut rontok dengan mylea shampoo

Dan yang terakhir Intensive hair toner 
Kemasannya agak beda kalau ini dalam botol kaca dengan tutup ulir dan dilengkapi dengan box, ukurannya 100 ml dan berbentuk cairan bening, cara pemakainanya digunakan setelah rambut kering atau setelah keramas pijat dengan lembut selama lebih kurang 3 menit gunakan tiap hari untuk hasil maksimal.

atasi rambut rontok dengan mylea shampoo

Setelah mencoba rangkain varian Intensivenya rambut saya menjadi lebih lembut dan mudah diatur, ringan pada saat disisir tidak ada lagi rambut tertinggal. Dan harumnya yang khas saya suka sekali, Jadi untuk rambut rontok atasi dengan Mylea shampoo. Tidak kuatir lagi nih, menyisir rambut sesering mungkin.

utie adnu

14 comments :

  1. aku penasaran sekali dengan toner, rambut aku rontok dan kering. pingin punya rambut lembut dan sehat

    ReplyDelete
  2. Wah, bahan2 shampoo ini bermanfaat semua ya. Baru nemu banyak istilah baru nih, hairceutical ya? Dan chamomile ga cuma buat teh, ternyata buat rambut bagus juga, keren!

    ReplyDelete
  3. Sebagai pemilik rambut kerap rontok, sepertinya aku perlu coba produk ini suatu hari nanti
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  4. Melihat bahan2 pembuat mylea jadi tertarik nih untuk mencoba nya, kayaknya bgus juga nih cocok untuk rambutku

    ReplyDelete
  5. Ini bisa utk laki-laki juga apa enggak mbak? Abis baca manfaatnya jadi pengen nyoba

    ReplyDelete
  6. Rambut saya banyak sekali rontoknyo.. Saking banyak yg rontok saya gak berani nyisir rambut, kalau mau nyisir pakai sisir yang jarang2 agar pas nyisir rambut tdk ketarik.. Jadi pengen nyoba shampoo ini utk atasi kerontokan rambut saya..

    ReplyDelete
  7. rambutku banget nih
    semenjak lahiran rontoknya bisa dibilang parah, takut-takut juga lihatnya

    ReplyDelete
  8. OOTD nya pas banget sama tone warna Mylea.
    Aku juga punya masalah kerontokan rambut niih...kak Utie.

    Mylea bisa dibeli di manakah?

    ReplyDelete
  9. Wah, bisa jadi salah satu solusi nih buat masalah rambut rontokku. Apalagi kalau terlalu lama diikat kemudian tertutup hijab dari pagi sampai malam hari. Mungkin rambutnya stress ya karena tekanan karet dan aktivitas luar rumah yang terkena terik matahari

    ReplyDelete
  10. Suka sebel liat rambut rontok. Karena tiap nyapu pasti ada helaian yg nempel di sapu. Mau coba Mylea juga ah. Makasih Mamah Utie rekomendasinya.

    ReplyDelete
  11. Aku baru tahu nih soal produk mylea Aku jadi penasaran pengen nyobain juga produk satu ini

    ReplyDelete
  12. Wah iya tuh, rambut rontok selalu menjadi masalah utama, dan solusi setiap orang terkadang gak sama juga. Sepertinya Mylea bisa menjadi solusi, terutama untuk emak-emak yang pusing rambut rontok.

    ReplyDelete
  13. Kayaknya aku harus coba nih kak. Lumayan rontok nih rambut belakangan ini. Siapa tahu jadi solusi. Makin tipis ini.rambutku. huhu sedih.

    ReplyDelete
  14. Horeee mba Utie pasti bahagia banget ini nemu sampo yang cocok dengan rambut. Jadi nggak rontok, seneng ya Mba. AKu jadi pengen coba juga, kalo di daerahku sudah ada mau ah coba

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih­čÖĆ