ASUS ROG Phone 6

Memulai Bisnis dengan ASUS ROG Phone 6,
Hai semua setuju nggak kalau dari handphone kita bisa menambah penghasilan. Hal ini bisa dilakukan dengan memanfaatkan kemajuan teknologi. Kini, hampir semua hal bisa berjalan secara digital. Tidak menutup kemungkinan pula bagi kalian untuk menghasilkan uang dengan cara digital melalui handphone yang sedang berada di genggaman kita. Aku mau berbagi cerita ternyata dengan handphone Unggulan Asus ROG Phone 6, HP Gaming Zaman Now! bisa banyak membuat orang yang bahagia.

Banyak orang yang belum tahu selain menjadi blogger aku ini seneng banget bisnis, karena memang mungkin terbiasa memegang uang sendiri. Dari lulus SMA aku langsung kerja, kemudian kerja sambil kuliah. Sampai akhirnya resign karena punya anak. Kepikiran bisnis apa nih yang bisa dilakukan dirumah tetapi tetap bisa dekat anak.

asus-rog-phone-6

Spesifikasi Pebisnis sama dengan ROG Phone 6.


asus-rog-phone-6

Sama halnya dengan bisnis aku yang terus mencoba berinovasi walaupun masih setitik kecil dibandingkan dari inovasi ASUS yang kali ini mengeluarkan ASUS ROG Phone 6, Hp Gaming yang bukan hanya memanjakan pecinta gaming, tapi bagi kita yang ingin memaksimal handphone dan memanfaatkan fitur-fitur yang ada didalamnya.

asus-rog-phone-6

Ada Beberapa Spesifikasi Unggulan ASUS ROG Phone 6, Hp Gaming ini yang membuat siapapun jatuh cinta,

ROG Phone 6, spesifikasinya bisa dibilang tingkat dewa dengan segudang fitur. 

Desain Premium 

Asus ROG Phone 6 tampil futuristik dengan desain mewah pada bagian depan maupun belakang. Khusus pada bagian belakang, terdapat layar sebesar 2 inci yang mampu menampilkan gambar atau warna RGB yang bisa kita atur sendiri. Selain itu, HP ini juga terbuat dari bahan kaca yang kokoh karena dilindungi Gorilla Glass 3.

Bicara soal dimensi, ROG Phone 6 sangat nyaman digenggam karena tidak terlalu besar dan berat. Ukurannya seluas 173 x 77 mm dengan ketebalan body 10.3 mm. Bobotnya juga gak begitu berat, hanya 239 gram. Untuk sensor keamanan, ROG Phone 6 meletakkan sensor fingerprint di bawah layar.

asus-rog-phone-6

Sebagai smartphone gaming, ROG Phone 6 dilengkapi dengan Air Trigger 6 untuk meningkatkan akselerasi bermain game. Fungsinya bukan cuma ditekan, Air Trigger 6 pada ROG Phone 6 mendukung berbagai macam gerakan, Tap,Horizontal Slide, Vertical slide, Swipe;, Dual Partition, Dual Control, Dual Action, Press and Action, Gyroscope Aiming.

Sama halnya dengan bisnis saat produk yang ingin kita jual percantiklah kemasannya, angel foto, storynya, agar pembeli yakin untuk membeli.

Performa Tinggi

ROG Phone 6 dibekali dengan spesifikasi mesin yang sangat tinggi. Chipset yang digunakan adalah Snapdragon 8+ Gen 1 (4 nm), menggunakan RAM sebesar 12GB, dan memori internal 256GB. 

Tidak hanya menawarkan performa yang tinggi, ROG Phone 6 juga dibekali fitur pendukung yang berguna saat bermain game. Dengan sistem pendingin yang terintegrasi dengan baik. Di bagian dalam terdapat Boron Nitride untuk mendinginkan mesin, sedangkan pada bagian luar terdapat aksesoris Aero Active Cooler 6 yang juga berfungsi sebagai pendingin mesin.

asus-rog-phone-6

Ini yang penting bagi yang ingin memulai usaha harus punya mental kuat, ditolak, gagal harus tetap, mencoba terus, jangan baper apalagi cepat menyerah. Memang capek tapi yakinlah sebuah proses tidak membohongi hasil.

Layar AMOLED

Untuk layar ROG Phone 6 memiliki layar seluas 6,78 inci dan menggunakan panel Super AMOLED dan resolusi Full HD Plus. Layarnya juga lebih kokoh karena telah dilindungi dengan kaca anti gores Gorilla Glass Victus. Ketika dipakai di bawah terik sinar matahari, konten atau game yang sedang ditampilkan layar bisa dibilang dapat dilihat dengan jelas.

asus-rog-phone-6

ROG Phone 6 memiliki layar dengan tingkat kecerahan hingga 1.200 nits (peak). Selain itu, animasi yang berjalan di layar juga terasa lebih mulus. Respons terhadap sentuhan pun terasa lebih gesit karena layarnya mengusung touch sampling rate hingga 720 Hz. Secara desain, layar ROG Phone 6 terkesan memiliki sentuhan melengkung (curved) di sisi kanan dan kirinya.

Battery Tahan Lama.

ROG Phone 6 dibekali dengan baterai yang dijamin awet. Kapasitasnya adalah 6000mAh dan sudah mendukung teknologi fast charging 65. mampu mengisi penuh baterai hanya dalam waktu 42 menit saja.

asus-rog-phone-6


Kamera Flagship

ROG Phone 6 juga dibekali dengan kamera khas flagship. Sensor yang digunakan adalah IMX 766 beresolusi 50MP (main), 13MP (ultrawide), dan 5MP (macro). Sedangkan pada bagian depan, ada satu kamera beresolusi 12MP.

Kelebihan yang ditawarkan kamera ROG Phone 6, seperti Night Sight bikin smartphone ini mampu mengambil foto yang luar biasa di malam hari. Sedangkan pada sektor perekaman, ROG Phone 6 dilengkapi HDR10+ yang mampu merekam video.

asus-rog-phone-6

Untuk kamera pun menjadi andalan bagi yang ingin usaha di bisnis online hasil dari kamera ROG Phone 6 tidak diragukan lagi apalagi  sekarang ada night sight apabila foto malam pun akan bagus hasilnya.

Fitur dan Harga

ROG Phone 6 dilengkapi dengan fitur yang sangat lengkap. Untuk urusan gaming, smartphone ini dilengkapi Armoury Crate yang berguna meningkatkan performa mesin saat bermain game berat. Selain itu, lubang USB juga ada yang terletak di sisi samping sehingga tidak mengganggu tangan saat kita bermain game.

ROG Phone 6 menggunakan sistem stereo speakers, memiliki sensor NFC, dan sensor pendukung lainnya yang lengkap. 

Buat kalian yang mau beli ROG Phone 6 PRO, kalian juga udah mulai bisa pre-order di tanggal 24 Oktober - 10 November 2022. Untuk pemesanan awal ini, kalian akan mendapatkan banyak promo menarik antara lain Free Aero Active Cooler 6 + Devil Case + Exclusive Backpack ROGXONIC Esports selama persediaan masih ada, dengan total keuntungan hingga Rp.2.000.000. Untuk ROG Phone 6 PRO ini bisa kalian dapetin dengan harga Rp 18,999,000 eksklusif hanya di Erafone, Urban Republic, ROG Store, ASUS Online Store, ASUS Exclusive Store, Eraspace dan Tokopedia. Info selengkapnya kamu bisa cek disini ya : https://rog.asus.com/id/phones/rog-phone-6-model/


Nah, kalau buat ROG Phone 6 sekarang udah tersedia di partner-partner penjualan ROG Phone 6 yang bisa kalian dapetin langsung di Erafone,Urban Republic, ROG Store, ASUS Online Store, ASUS Exclusive Store, Eraspace, dan JD.ID langsung dengan harga Rp 10,999,000 untuk variant 8/256GB dan ROG Phone 6 12/256GB dengan harga Rp 13,999,000. So, tunggu apalagi buruan beli sebelum kehabisan!

Dan inilah spesifikasi lengkap dari ROG Phone 6.

Main Spec.

ROG Phone 6

Layar

AMOLED , Display 6,78 Inci FULL HD Plus (2,448 x 1.080

piksel) refresh rate hingga 165 Hz, touch sampling rate

mencapai 720 Hz, Corning Gorilla Glass Victus

Chipset

Snapdragon 8 Plus Gen1

CPU dan GPU

CPU : Octa -Core (1x3,19 GHZ Cortex-X@ & 3x2,75 GHZ Cortex -A710 &4x1.80 GHz Cortex - A510

RAM dan Memory

8 GB/256GB

12 GB/256GB

18 GB/512GB ( ROG Phone 6 Pro)

Kamera

Kamera depan : 12 MP Sensor Sony IMX663

Kamera Belakang : Utama 50 MP (sensor Sonny IMX766)

Ultrawide 13 MP , Makro 5 MP

Dimension

177 x 77x 10,3 mm, 239 gram

Sistem Operasi

Android 12, ROG UI berbasis Zen UI

Baterai

6000 mAH fast Charging 65 Watt

Fitur lainnya

Tombol Air Trigger, Speaker Ganda, tiga mikrofon audio spasial Dirac Audio, Colokan audio 3,5 mm Sertifikasi IP rating IPX4

Warna

Phantom Black dan Strorm White

Harga

Rp 10.999.000 - 8 GB/256 GB

Rp 13.999.000 - 12 GB/ 256 GB

Rp 18.999.000 ( ROG Phone 6 Pro)

Weight

239 gr

SIM dan Micro SD

Dual SIM



Jadi intinya kita bisa memulai usaha apapun jika kita mau dan punya keinginan. Pantang menyerah, terus berinovasi, pasti membuahkan hasil. Sudah saatnya hal sederhana apa yang kita punya, seperti handphone, ilmu pengetahuan, bisa mengukir senyum banyak orang, memberikan kebahagian dan bisa bermanfaat untuk sekitar.

Dan bisa nih, membayangkan tekad yang kita punya dengan spesifikasi dari ASUS ROG Phone 6.😉


"Artikel ini diikutsertakan dalam ASUS ROG Phone 6 Blog Writing Competition di Blog Katerina Travelerien"



utieadnu



11 comments

  1. Spesifikasinya juaraaa bener
    Pastinya para gamer demen ama produk yg gahar ini
    Profesi apapun juga sukaaaa dgn Asus

    ReplyDelete
  2. Dirimu ulet sekali berbisnis Mba Utie, jatuh bangun dijalani....salut akutu, semoga sukses rencananya ya, dimudahkan dan dilancarkan-Nya. Aamiin
    Btw, setuju kalau ASUS ROG pasti pas sekali buat amunisi berbisnis darimana saja

    ReplyDelete
  3. Foto yang cakep bisa membangkitkan selera orang buat beli dan mencoba . Asus rog phone 6 membuat tampilan foto makin kece

    ReplyDelete
  4. Ternyata di Depok ada banyak usaha tape yang turun temurun ya mbak.. salut dengan kegigihan mereka dan mbak untuk terus berinovasi.

    Semoga menang HPgamingnya, karena semakin ciamik fiturnya, semakin seamngat juga buat memanfaatkannya semaksimal mungkin kan ya..

    ReplyDelete
  5. aku udah pegang hapenya dan langsung mau bilang ini hape keren banget! aku pun juga pengen punya hape ini.. semoga bisa terwujud hihihi

    ReplyDelete
  6. Wow Utie pernah usaha tape?keren banget loh.Aku paling suka yang namanya tape apalagi yang jenis mentega.Pengen nih ganti HP lamaku dengan yang ini.Hmmm...nabung berapa lama dulu ya
    Salam:Dennise Sihombing

    ReplyDelete
  7. Daku jadi demen sama layar Amoled nya.
    Karena bakalan bikin nyaman mata nih saat bikin konten atau mantengin hape terus karena lagi main games

    ReplyDelete
  8. Kalau punya hp asus rog phone 6 ini, tiap mau install game gak perlu mikir berkali-kali lagi memorinya cukup atau gak. Hahahah. Hajar aja! Ya ampun, pengen euy.. soalnya hp saya yang sekarang mana pernah tuh dipake ngegame. Ngelag muluk euy!

    ReplyDelete
  9. Hasil fotonya kalau menggunakan HP flagship seperti ASUS ROG Phone 6 ini juga akan jauh lebih cakep ya..
    Sukses kak Utie... aku suka banget sama HP gaming ASUS.

    ReplyDelete
  10. dari tampilannya aja, si ASUS ROG Phone 6 ini memang udah :gahar" banget yaa. Para gamers wajib punya nih

    ReplyDelete
  11. Aku juga salah satu yang memanfaatkan HP dan teknologi untuk bisnis. Kebetulan HP aku satu ini, memorinya dah hampir habis. Pengen ganti hp baru akutuu.. Kayaknya ASUS ROG Phone 6 ini bisa dipertimbangkan.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏