Cat Avian Supersilk Anti Noda

Cat Avian Supersilk Anti Noda, Sekali Bilas Langsung Bersih
Hai semua semoga selalu sehat sehat ya, rumah adalah tempat pulang kita dari berbagai aktivitas, tempat istirahat, tempat berkumpul seluruh keluarga untuk melakukan aktivitas bersama.

Rumah yang nyaman dan bersih tentunya menjadi dambaan, apalagi tembok interior bersih dari segala noda dari noda cipratan makanan, minuman, ataupun noda kreativitas anak. Tapi tidak usah khawatir untuk masalah noda karena aku punya solusinya nih…

Karena jangan sampai nih kita sebagai orangtua  ingin membatasi kreativitas anak, hampir semua rumah yang memiliki anak balita pasti memiliki tembok dengan noda coretan hasil kreativitas anak. Biasanya kita sudah memberikan buku gambar tetapi tetap ya,, yang namanya anak-anak.

cat-avian-supersilk-anti-noda



Eh tapi bukan hanya anak-anak kita juga sebagai Ibu kalau sedang masak, noda cipratan, minyak, makanan dan minuman sering dijumpai dalam tembok dapur. Kalau tidak cepat dibersihkan yang pastinya akan sulit.

Nah solusi ternyata mudah banget. kemarin tanggal 23 September 2022 aku datang ke peluncuran Cat Avian Premium Supersilk Anti Noda, sekaligus memperkenalkan Cinta Laura Kiehl menjadi New Brand Ambassador.

Dan pada kesempatan yang sama juga, Supersilk Anti Noda juga meluncurkan iklan TV terbaru dengan Silky Smooth Technology yang dapat membuat lapisan cat dinding menjadi sangat halus sehingga mudah dibersihkan.

avian-supersilk-anti-noda-sekali-bilas-langsung-bersih
Ruslan Tanako, Cinta Laura dan Angelica Tanisia Jozar


Cat Avian Supersilk Anti Noda Silky Smooth Technology

PT Avia Avian Tbk. terus melakukan inovasi dalam kualitas cat salah satunya dengan meluncurkan Silky Smooth Technology yang dapat membuat lapisan cat dinding menjadi sangat halus sehingga mudah dibersihkan.

Bapak Ruslan Tanoko sebagai Vice President Director Avian Brands, mengatakan ‘Saat pandemi kemarin telah merubah pola konsumsi terhadap kebutuhan cat. Masyarakat lebih banyak menghabiskan waktu di dalam rumah, sehingga aktivitas didalam rumah kian meningkat. Risiko dinding kotor pun menjadi lebih tinggi. Untuk itu, kami hadirkan cat dinding interior yang mampu menolak noda cairan dan mudah dibersihkan, hanya dengan sekali bilas,”

Dan pengembangan cat dinding interior Supersilk Anti Noda sendiri tidak terjadi secara tiba-tiba. Penelitian dan pengembangan dilakukan secara terus menerus oleh tim Research, Development & Innovation (RDI) untuk memenuhi lifestyle masyarakat di era ini.

Supersilk Anti Noda dengan Silky Smooth Technology menjadikan hasil akhir lapisan film cat lebih halus selembut sutera membuat dinding mudah dibersihkan dengan air. Selain itu, formula efek daun talas mampu menolak noda cairan, sehingga kotoran tidak mudah menempel pada dinding,” kata Ibu Angelica Tanisia Jozar, selaku Research, Development & Innovation Director Avian Brands.

Dan Cinta Laura Kiehl sendiri mengatakan "Cat Avian supersilk anti Noda ini, bisa menambah mood saat kita berada diruangan yang bersih dengan warna cat pilihan sendiri, dengan 10.000 warna kita bisa bebas berkreasi. saat berada diruangan kerja ataupun studio” . Dan dirinya merasa bangga bisa bekerja sama dengan supersilk anti noda ini.

cat-avian-supersilk-anti-noda


Keunggulan Cat Avian Supersilk Anti Noda

Cat tembok Avian Supersilk Anti Noda memiliki beberapa keunggulan yang bisa kamu pertimbangkan dalam memilih cat tembok interior.

Efek Daun Talas dan Mudah Dibersihkan Dengan Air

Seperti yang kita tau, jika ada air di atas daun talas maka air tersebut akan membentuk butiran mutiara. Itulah yang diadopsi oleh Avian. Teknologi efek daun talas dapat menjadikan debu/ air/ kotoran tidak mudah menempel pada permukaan tembok karena cat tembok Avian Supersilk Anti Noda memiliki sifat hidrofobik yang menolak segala noda berbahan dasar air dengan membuat noda membentuk butiran mutiara seperti air di daun talas sehingga noda mudah dibersihkan tanpa merusak permukaan cat.

Tanpa Bau

Supersilk Anti Noda memiliki kandungan Volatile Organic Compounds (VOC) yang sangat rendah yaitu hanya 1 gram per liter VOC. Jumlah ini sangat jauh dibawah standar VOC yaitu 25 gram per liter.

VOC adalah kandungan kimia yang terdapat dalam cat tembok yang sangat mudah menguap pada suhu temperatur tertentu. Kandungan VOC yang terlalu tinggi tentu tidak baik bagi kesehatan karena dapat mengganggu pernapasan.

Cat tembok dengan kandungan VOC tinggi ditandai dengan bau yang menyengat sehingga terkadang ruangan yang baru dicat tidak bisa langsung ditempati. Dengan kandungan VOC yang sangat rendah, Avian Supersilk Anti Noda ini terbebas dari bau menyengat yang dapat mengganggu pernapasan.

Anti Jamur dan Lumut

Jamur dan lumut yang kerap kali dijumpai pada tembok disebabkan karena kondisi tembok yang lembab. Pemilihan cat yang tidak tepat bisa membuat tembok rumah kita menjadi menggelembung ketika terkena air yang pada akhirnya akan membuat tembok jadi berlumut.

Dengan sifat hidrofobik yang dimiliki Avian Supersilk Anti Noda, noda berbahan dasar air yang melekat pada tembok tidak akan menyerap ke dalam sehingga membuat tembok selalu kering.

Banyak Pilihan Warna dan Tidak Mudah Pudar

Cat Avian Supersilk Anti Noda telah melewati berbagai penelitian sebelum pada akhirnya diluncurkan. Salah satu penelitian yang dilakukan adalah menguji daya rekat. Pengujian dilakukan dengan menyikat permukaan tembok yang telah dilapisi cat tembok Supersilk Anti Noda dengan sikat nilon sebanyak 600 kali. 

Dan hasilnya, cat tembok Supersilk Anti Noda masih melekat sempurna tanpa ada bagian yang terkikis. Selain itu, cat tembok Supersilk Anti Noda juga memberikan hasil akhir yang halus dan 10.000 pilihan warna. Tentunya bisa menghemat biaya karena tembok tidak perlu terlalu sering di cat.


cat-avian-supersilk-anti-noda
Contoh warna Exotic Green Cat Avian Supersilk Anti Noda

Ramah Lingkungan.

Dengan sertifikasi “Singapore’s Green Label” yang diperoleh cat Avian Supersilk Anti Noda membuktikan bahwa produk ini adalah produk yang ramah lingkungan. Selain itu, produk ini juga aman bagi kesehatan karena tidak mengandung merkuri dan timbal.

Gimana legakan sekarang ada solusi untuk cat tembok interior rumah yang bersih dan jika terkena noda mudah sekali dibersihkan tinggal semprotkan air, kemudian lap pakai tisu atau kain lap yang biasa kita gunakan di rumah , nodanya hilang seketika tanpa bekas dan cat tetap mulus seperti awal baru dicat.

Dan yang paling menjadi point aku nih, Cat Avian Supersilk Anti Noda ini bebas bau. Soalnya pernah banget waktu tahun kemarin cat rumah kepala jadi pusing karena bau cat yang baru. Jadi ada niatan nih, untuk mengganti cat dengan cat Avian Supersilk Anti Noda yang tersedia dengan 3 kemasan 1 liter, 2,5 liter dan 20 liter dengan kisaran harga Rp 140.000 - Rp 1.900.000. bisa didapatkan di toko ataupun supermarket bahan bangunan terdekat dan e-commerce kesayangan kita.

Utieadnu

19 comments

  1. Cat dgn segambreng keunggulan.
    Pastinya yg mau redecorate cocookk klo mau pakai cat ini ye kan.
    Makasiii mb

    ReplyDelete
  2. Cat Avian ini memang sudah dikenal masyarakat sejak lama dengan segala keunggulannya

    ReplyDelete
  3. Cat Avian aku juga suka makai lho mak...entah kenapa gak saklek brand sih aku tapi kok kebetulan cocok sama koleksi warna dan harga cat avian. (Gusti yeni)

    ReplyDelete
  4. Cat Avian Supersilk ini cucok banget buat kita2 para emaks yang masih punya anak yang suka corat coret tembok yaaah, jadi gak ribet lagi deh kalo pake Avian Paints

    ReplyDelete
  5. Rumah tetap cantik dan bersih menggunakan cat avian silk anti noda.
    Warnanya memang jadi mengkilat gitu yaa.. Bagus kalau rumah di cat putih bersih sehingga memberi kesan luas untuk rumah tersebut.

    ReplyDelete
  6. Pas banget ini aku lagi ingin mengganti suasana ruang kerja di rumah, dari kemarin lagi mikirin pakai cat apa ya dan lagi cari warna juga. Coba ah intip-intip dulu warnanya Avian.

    ReplyDelete
  7. Jadi dengan efek daun talas bikin hasil aplikasi cat Avian lebih awet ya, nggak gampang kotor bila kena debu juga. Rumahku yang bagian dalam udah lama gak ganti cat, mau kepoin warna yang cocok untuk rumah kami

    ReplyDelete
  8. Dari dulu cat Avian sudah terkenal kualitasnya ya mbak
    Aku naksir warnah hijaunya
    Kebetulan lagi mau ngecat kamar anak

    ReplyDelete
  9. Di rumah untuk catnya, molly dan keluarga jjuga pake avian. Terbukti bagus dan tahan lama. Pilihan Warnanya juga banyak, seneng bgt deh

    ReplyDelete
  10. Selain dari segi penyerapan, aku kalau pilih cat tembok juga enggak mau kalau yang bau. Kadang bikin mual.

    Avian bisa jadi rekomendasi, nih.

    ReplyDelete
  11. Anakku lagi seneng corat-coret tembok nih. Mungkin sebaiknya dinding rumah dikasih Avian Supersilk Anti Noda. Biar lebih mudah dibersihkan.

    ReplyDelete
  12. Buatku yang masih Punya anak kecil butuh banget Cat Avian seperti ini. Bekas coretan spidol atau krayon keknya gampang dibersihkan yaa. Lumayan lah tembok rumah kelihatan bersih rapi. Solutif!

    ReplyDelete
  13. Mendiami rumah dengan tampilan yang cantik dan didukung watna dinding yg mendukung jadi bikin suasana lebih nyaman. Apalagi jika kualitas cat-nya begitu premium dan mudah dibersihkan dari noda

    ReplyDelete
  14. Ya ampun Utie ini Cat Avian keren banget ya, banyak kegunaannya. Aku cat rumah banyak noda terutama di bagian dapur, capretan minyaknya buanyakkkk...boleh nih dicoba
    Salam:Dennise Sihombing

    ReplyDelete
  15. Gak cuma buat yang suka masak2, kyknya emak2 yang punya naka kecil hobi corat-coret ngecat rumahnya sebaiknya pakai cat Avian yang ini ya mbak supaya mudah dibersihkan :D
    Dan yang penting catnya dari bahan2 aman sehingga aman untuk kesehatanjuga yaa

    ReplyDelete
  16. Nah kebetulan si bocil sudah mulai bisa pegang pena. Duuh apa saja dicorat-coretnya. Bahkan laptop ayahnya juga kena sasaran coretan haha. Butuh cat yang anti noda yang gampang dihapus juka dinding kena coretan karya si bocil.

    ReplyDelete
  17. Kalo dulu aku perlu pake cat avian ini karena anak-anak suka banget corat-coret tembok. Sekarang udah aman tembokku. Ini cat perlu dipake di rumah yang ada anak kecil ya.

    ReplyDelete
  18. kalau milih cat tembok ini memang bagusnya yang gampang dibersihkan ya, mbak. apalagi kalau punya anak kecil yang sukanya coret sana sini

    ReplyDelete
  19. sekarang pilihan cat beragam. dan teknologi cat yang bisa dibersihkan itu membantu banget untuk rumah dengan anak-anak ya mak. apalagi warnanya cakep

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih­čÖĆ