Ingin Tampil Lebih Glow Up, Dissy Bling Skincare Pilihannya!

Salah satu goal semua perempuan pasti ingin memiliki wajah lebih fresh dan tidak kusam, tapi memilih skincare yang tepat dan aman pun pasti menjadi peer buat kita. 

Nah, diantara teman-teman yang pernah membaca blogku tentang merk kosmetik Dissy pasti sudah tau ya, kalau merk ini punya artis kenamaan yaitu Ussy Sulistiawaty, kemarin itu pada tanggal 1 Februari 2023 Ussy Sulistiawaty melakukan rebranding pada bisnis kosmetiknya.

dissy-bling-skincare

Ussy merombak semua produk, logo, nama merk serta menjalin kerjasama dengan orang lain. Dissy Bling, produk kosmetik terbaru milik Ussy Sulistiawaty yang awal perkenalannya dengan meluncurkan serangkaian perawatan wajah, skincare.

Kali ini ini Ussy berkolaborasi dengan empat sahabatnya yang ahli dibidangnya masing-masing seperti Airyn Tanu yang dikenal sebagai pengusaha dan founder dari Passion Jewelry yang lebih fokus kepada strategi bisnis. dr. Sonia Wibisono yang dikenal sebagai seorang dokter dan influencer lebih fokus kepada produk kecantikan dari kacamata seorang dokter klinis. Sedangkan Adeline Tjahjadi yang memiliki pabrik untuk memproduksi skincare lebih fokus kepada produk serta ingredients Dissy Bling dan yang terakhir adalah Yuanita Handoko yang juga seorang pebisnis lebih fokus kepada operasional Dissy.

dissy-bling-skincare

Soft Launching Dissy Bling Skincare

Aku berkesempatan nih hadir saat soft launching nya, yang diadakan di bilangan daerah Jakarta Selatan.

Kata Ussy “Produk Dissy Bling diharapkan bisa memberikan kontribusi kecantikan pada perempuan Indonesia, dan Dissy Bling bisa diterima oleh masyarakat Indonesia.”

Karena untuk prosesnya ini pun cukup lama memakan waktu hampir 2 tahun dari mulai ingredients, packaging sampai akhirnya tercipta Dissy Bling yang mempunyai premium ingredients serta medical grade water dari Eropa, khususnya dari Prancis dan Spanyol.

Harganya ini termasuk ramah dikantong tapi manfaatnya bisa di jamin karena sudah hampir 4 mingguan, nih aku mencoba ada sedikit perubahan di wajahku yang cenderung kering dan kusam, menjadi lebih lembab dan kelihatan lebih fresh

Oh iya sahabat-sahabatnya Ussy ini masing mempunyai keahlian yang kompeten lho seperti Airyn Tanu juga mengatakan selain berbisnis di dunia perhiasan berlian, dia juga tertarik dengan dunia beauty sehingga menjadi salah satu prioritasnya untuk mempercantik para perempuan Indonesia lewat Dissy Bling. “Satu hal yang paling penting dari kebutuhan seorang perempuan adalah bagaimana memiliki kulit cantik yang natural, kencang dan awet muda sehingga menimbulkan kepercayaan diri." Dan katanya lagi "Layaknya berlian untuk menjadi bagus itu perlu diasah dan butuh waktu. Begitu dengan pemakaian skincare ini harus secara rutin”

dr Sonia Wibisono pun mengatakan “Ingerdients Dissy Bling ini terdiri dari bahan-bahan yang alami, yang bagus menutrisi kulit wajah. Bukan hanya cocok untuk perempuan bisa juga dipakai para lelaki, Ibu menyusui, Ibu hamil bahkan remaja diatas usia 12 th.  Rangkaian skincare yang mewah namun dengan harga terjangkau.”

dissy-bling-skincare

Dissy Bling Skincare Whitening Series

Yuks kenalan dengan kelima produk awal perawatan wajah dari Dissy Bling ini Face Wash, Miracle Water, Luminous Serum, Day Cream dan Night Cream. Yang kesemua packagingnya didominasi warna hitam dengan sentuhan gold.

Face Wash
Ingredients
  • Memiliki kandungan Cystoseira Extract yang merupakan golongan Algae yaitu Rainbow Algae. Menggunakan Rainbow Algae yang dipanen 100% secara manual sehingga bersertifikat Ecocert dan juga Organic Grade. Mekanisme kerja disebut Melanobraker yaitu menghambat proses tahapan pembentukan pigmen melanin kulit sehingga membuat kulit lebih cerah dan warna kulit lebih merata.
  • Soluble Collagen, Merupakan Marine Collagen yang kaya Amino Acid. Marine Collagen ini mirip dengan collagen Type I yang ada di kulit manusia. Soluble Collagen akan membentuk lapisan pada kulit sehingga mempunyai fungsi proteksi terhadap kulit serta dapat menjaga kekenyalan dan kelembaban kulit.
dissy-bling-skincare

Packaging
Kotak pembungkus berwarna hitam dan gold dengan tulisan ingredientsnya warna putih disekitar kotaknya.

Face wash berbentuk tube dengan tutup plif plof yang erat dan anti tumpah, isinya 100ml di bagian luarnya juga ada label yang mirip dengan yang ada di kardus. Untuk warna gelnya bening. Face Wash ini seharga 60ribu.

dissy-bling-skincare

How To Use
Basahi wajah terlebih dulu, tuang face wash secukupnya pada telapak tangan, busakan, lalu usap ke seluruh wajah dan pijat secara perlahan. Bilas dengan air bersih.

Miracle Water
Ingredients
  • Bacillus/Panax Ginseng Berry Extract Ferment Filtrate merupakan zat aktif yang dibuat dengan memfermentasikan peptide yang merupakan kandungan dari Ginseng.
  • Panthenol, Vitamin B5 atau panthenol merupakan salah satu vitamin esensial yang penting bagi kulit yang berfungsi untuk membantu menjaga kelembapan kulit sehingga membuat kulit menjadi lembut dan membantu elastisitas kulit.
  • Cooling Agent, Memberikan efek sensasi dingin yang dapat menyejukkan kulit.
dissy-bling-skincare

Packaging
Hampir sama dengan facial wash packaging. Hanya miracle waternya menggunakan botol plastik spray warna hitam berbentuk tabung. Tutup botolnya ulir berwarna gold. Nah untuk Miracle Water ini seharga 85 ribu.

How To Use
Semprotkan Dissy Bling Whitening Series Miracle Water ke wajah secara merata, bisa juga digunakan sebagai campuran masker. Sesekali bisa juga digunakan apabila wajah terasa kering.

Luminous Serum

Ingeredients
  • Dimethylmethoxy Chromanyl Palmitate Molecule merupakan bahan aktif yang diformulasikan sebagai pencerah kulit tanpa memberikan reaksi iritasi dan tidak menjadikan kulit sensitif.
  • Duo Peptide, Kombinasi Palmitoyl Octapeptide-24 dan Palmitoyl Tripeptide-5 dengan teknologi Smart Capsule yang mampu menargetkan langsung ke melanosit kulit. Kandungan Duo Peptide berasal dari asam amino yang menyusun jenis protein tertentu yang dibutuhkan oleh kulit. Kulit akan terasa lebih kencang dan tampak awet muda.
  • Niacinamide, Salah satu komponen Brightening Agent yang berfungsi membantu mengurangi noda-noda hitam dan meratakan warna kulit sehingga kulit tampak lebih cerah.
  • Moisturizer, membantu menjaga kelembaban kulit dengan cara meningkatkan jumlah ceramide di kulit. Ceramide merupakan salah satu komponen penyusun kulit yang berperan melembabkan kulit dengan cara mengunci kadar air pada kulit.
  • Panthenol, Zat anti radang. Senyawa ini juga dipercaya mampu menjaga hidrasi, elastisitas, dan kehalusan kulit. Vitamin B5 atau panthenol merupakan salah satu vitamin esensial yang penting bagi kulit.
  • Cica Extract, Zat aktif yang dapat meningkatkan produksi kolagen, serta menunjang pembentukan pembuluh darah dan sel kulit baru. Terdapat kandungan Soothing Agent yang membantu menenangkan dan menyejukkan kulit.
dissy-bling-0skincare

Packaging
Luminous serum juga menggunakan botol dari kaca dengan isi 15 ml. Di bagian luarnya juga ada label yang mirip dengan yang ada di kardus. Untuk pipetnya sendiri berwarna hitam dan sudah menyatu dengan tutupnya, jadi lebih praktis. Sedangkan untuk harga dari Luminous Serum ini 90rb

Tekstur, Warna, dan Aroma
Saat dibuka, langsung terlihat kalau Luminous Serum ini berwarna putih seperti susu. Untuk teksturnya sendiri kental dan tidak beraroma.

dissy-bking-skincarea

Day Cream and Night Cream

Ingredients Day Cream
  • Niacinamide (Vitamin B3), Zat ini turunan dari vitamin B3 (niacin) merupakan brightening agent yang berfungsi membantu mengurangi hiperpigmentasi sehingga warna kulit lebih merata dan kulit tampak lebih cerah. Niacinamide membantu menjaga kelembaban kulit dengan cara meningkatkan jumlah ceramide di kulit. Ceramide merupakan salah satu komponen penyusun kulit yang berperan melembabkan kulit dengan cara mengunci kadar air pada kulit.
  • Cystoseira Extract, Merupakan golongan Algae yaitu Rainbow Algae. Menggunakan Rainbow Algae yang dipanen 100% secara manual sehingga bersertifikat Ecocert dan juga Organic Grade. Mekanisme kerja disebut Melanobraker yaitu menghambat proses tahapan pembentukan pigmen melanin kulit sehingga membuat kulit lebih cerah dan warna kulit lebih merata.
  • Soluble Collagen, Merupakan Marine Collagen yang kaya Amino Acid. Marine Collagen ini mirip dengan collagen Type I yang ada di kulit manusia. Soluble Collagen akan membentuk lapisan pada kulit sehingga mempunyai fungsi proteksi terhadap kulit.
  • Amino Acid Complex, Perpaduan Asam Amino yang membantu menyegarkan dan melembapkan kulit wajah. Asam Amino merupakan bahan alami yang terdapat pada kulit, berperan penting dalam menjaga kelembapan kulit.
  • Uv Filter, Diperkaya dengan UV Filter yang membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk paparan sinar matahari (UV A dan UV B)
dissy-bling-skincare

Packaging
Packagingnya menggunakan jar plastik tebal berwarna hitam bertutup plastik warna gold, berkapasitas 15 gr yang aman meminimalisir resiko tumpah. Cukup mungil untuk ukuran cream, namun dapat digunakan hingga sebulan. Ukuran yang kecil akan mempermudah kalian untuk dibawa kemana-mana dan gak terlalu menuh-menuhin tas skincare.

Dengan kapasitas mungil ini, tentunya mampu menekan harga sehingga cream ini dibandrol seharga 65 ribu saja, cukup worth it untuk sekelas day cream yang kalian bisa pakai sekitar sebulan. Produk ini walaupun tidak dilengkapi dengan spatula untuk menjaga kehigienisan cream ini saat pengambilan, tapi buat aku tidak terlalu masalah karena beberapa orang tetap masih nyaman mengambil cream menggunakan ujung jari.

Tekstur, Warna dan Aroma
Tekstur cream lembut berwarna putih susu yang ringan dan tidak berat seperti cream-cream kebanyakan. Dan tidak beraroma,  karena aromanya natural khas dari ingredients-nya aja.

How To Use
Aplikasikan setelah pemakaian Luminous Serum ke wajah secara merata, pada pagi hari pijat secara perlahan.

dissy-bling-skincare

Ingredients Night Cream
  • Niacinamide (Vitamin B3), Zat ini turunan dari vitamin B3 (niacin) merupakan brightening agent yang berfungsi membantu mengurangi hiperpigmentasi sehingga warna kulit lebih merata dan kulit tampak lebih cerah. Niacinamide membantu menjaga kelembaban kulit dengan cara meningkatkan jumlah ceramide di kulit.
  • Ceramide merupakan salah satu komponen penyusun kulit yang berperan melembabkan kulit dengan cara mengunci kadar air pada kulit.
  • Tranexamic Acid, Merupakan zat aktif pencerah turunan asam amino lysine terdapat Brightening effect mencerahkan wajah, Depigmenting effect : mengurangi dark spot sehingga warna    kulit terlihat lebih rata, Prevent photoaging : membantu mencegah kerusakan kulit yang disebabkan oleh radiasi UV
  • Peptide Complex, Zat yang termasuk dalam golongan asam amino. Cara kerjanya dengan merangsang kolagen agar kulit tetap terjaga elastisitasnya. Terdapat kombinasi 4 peptide yang berfungsi sebagai Moisturizer, Collagen booster, Membantu proses produksi collagen pada kulit sehingga kulit tampak lebih halus dan terasa kenyal. Membantu merawat kekencangan kulit
Packaging
Sama persis dengan day cream menggunakan jar plastik tebal berwarna hitam bertutup plastik warna gold, berkapasitas 15 gr yang aman meminimalisir resiko tumpah. Cukup mungil untuk ukuran cream, untuk harganya berbeda dengan day cream dibandrol seharga 75 ribu

Tekstur, Warna dan Aroma
Tekstur creamnya sama dengan day cream mungkin ini agak sedikit encer dibandingkan dengan day cream yang lebih thick,  lembut berwarna putih susu yang ringan dan tidak berat seperti cream-cream kebanyakan. Dan tidak beraroma nya karena aromanya natural khas dari ingredients-nya juga.

How To Use
Aplikasikan setelah pemakaian Luminous Serum ke wajah secara merata, pada malam hari pijat secara perlahan. Ada baiknya pemakaian cream diwaktu saat menjelang tidur dan tidak melakukan kegiatan lainnya selain tidur setelah memakai cream malam.

Oh iya Aku termasuk yang ketika menggunakan skincare lebih suka satu rangkaian dengan merk yang sama. Karena biasanya skincare itu formulanya dirancang khusus untuk saling melengkapi sehingga hasil yang didapat juga lebih maksimal dibanding memilih skincare dengan merk yang berbeda. 

diisy-bling-skincare

Apalagi Dissy Bling Skincare ini halal dan lengkap dengan No. BPOMnya.

Seperti yang sudah aku katakan diatas Dissy Bling Skin Care Whitening Series ini, cocok untuk teman-teman yang memiliki kulit kering, sensitif. Nah,  kalau kulit berjerawat ada baiknya sembuhkan dulu jerawatnya baru memakai rangkaian skincare ini. Dianjurkan sekali untuk rutin agar hasil lebih maksimal.

Nah jika teman-teman ingin membeli satu rangkaian Dissy Bling Skincare ini harganya jauh lebih murah dibandingkan membeli satuan, hanya 375 ribu. Rangkaian Skincare Dissy Bling bisa didapat di Distributor, Reseller, maupun e-commerce Tokopedia dan Shopee.

Ingin tampil lebih glow up, Dissy Bling Skincare pilihannya🥰
Selamat mencoba....

utieadnu














15 comments

  1. Ask banget nih Dissy Bling Skincare, selain terbuat dari bahan alami untuk menutrisi kulit ternyata bisa untuk kau adam juga. Kalau begini ceritanya bisa makin bahagia karena bisa glowing bareng pasangan

    ReplyDelete
  2. Kemasannya tampak mewah ya mbak... Belum pernah sih nyoba Dissy Bling Skincare. Nunggu skincare istri habis ya, nanti aku rekomendasiin si Dissy Bling ini. Istri kebetulan suka gonta-ganti skincare. Alhamdulillah kulit wajahnya gak rewel...

    ReplyDelete
  3. Glowing yang menyenangkan, apalagi yang daku suka tuh si miracle water-nya bikin seger, dan nyamannya karena gak ada aroma menyengat

    ReplyDelete
  4. wah baru tau kalo Dissy skincare punya Ussy

    udah lama pingin coba mineral water-nya

    Beli ah, karena punya Ussy, pastinya jaminan mutu ya?

    ReplyDelete
  5. Suka kemasannya, mewah dan elegan.
    Btw paketannya nggak pake toner ya, diganti miracle water.
    Kebayang tuh hydratingnya, bikin kulit lebih lembab, ditambah lebih cerah.
    Duh glowing maksimal deh jadinya :)

    ReplyDelete
  6. Kolaborasi Ussy dan teman-temannya yang punya keahlian saling melengkapi, menghasilkan produk yang elegan, aman dan harga terjangkau. Bisa jadi pilihan perawatan nih Sissy Bling pas buat kulit sensitif saya

    ReplyDelete
  7. Sepertinya ini yang dibutuhkan untuk wajahku yang tipe kering supaya lebih lembab.
    Sebagai penyuka warna hitam, tentu saja saya suka sama kemasannya. Terlihat mewah dipadu dengan warna gold. Kalo harganya ramah, tentu boleh dicoba, nih. Semoga cocok...
    terimakasih reviewnya, mbak

    ReplyDelete
  8. Kesan yang paling makjleb saat melihat skincare ini adalah warna packaging nya. Kombinasi antara hitam dan gold itu kesannya mewah dan berkelas banget. Bisa dipastikan isinya pun akan semewah itu.

    ReplyDelete
  9. wahh ada racun skincare baru lagi. Packagingnya terlihat mewah yaa, perpaduan warna hitam dan gold. Ahh jadi penasaran sama pencuci mukanya deh

    ReplyDelete
  10. Jadi ini rahasia kecantikan Ussy. Pantesan awet muda terus. Sekarang banyak ya artis yang ngeluarin produk skincare. Biar banyak perempuan juga cantik kayak ussy. Mau dong

    ReplyDelete
  11. Packagingnya keren bangwt mb. Keliatan mewah dan elegan. Ini pasti bakalam bikin kulit makin glowing dan anti kerutan juga ya

    ReplyDelete
  12. Setiap perempuan pasti ingin tampil lebih glowing
    Skincare Dissybling ini bisa jadi cara agar wajah nampak glowing ya mbak

    ReplyDelete
  13. Salah satu resolusiku juga nih kak. 2023 harus glowinggggg.
    Tapi skincare zaman now emang mntab mnatab loh. Udah mampu bersiang dengan bran luar. Apalagi kalau ada niacinamidenya. Dijamin auto cerah wajahnya

    ReplyDelete
  14. Kemasannya terlihat mewah ya, elegan. Semoga isi dan khasiatnya sebanding dgn kemasannya. Ahh .. jd pengen cobain biar mkn glowing wajah q. Btw aman kan ya buat kulit sensitif.

    ReplyDelete
  15. Auto fokus ke kemasannya Dissy Bling, simpel elegan tapi ada kesan mewahnya. Komposisinya wow banget, ada niacinamide-nya yang bakal bikin wajah cerah...

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏