HokBen Mampang Prapatan

Grand Opening HokBen Mampang Prapatan 
Siapa nih yang gak kenal HokBen? Resto cepat saji yang bertema masakan khas Jepang, tentunya sudah gak asing . Anakku saja kalau main ke mall pas kebetulan makan siang atau makan malam pastinya pilih ke HokBen. Selain memang rasanya yang lezat, tempatnya itu selalu bersih, punya fasilitas yang lengkap. Kalau mau ke toilet gak perlu keluar resto, apalagi pas jam sholat gak perlu muter-muter cari mushola. Intinya nyaman buat kita makan.

Nah, kemarin tanggal 25 Agustus senang banget menghadiri grand opening HokBen Mampang Prapatan. Ternyata tempatnya lebih luas ada 2 lantai. Gerai HokBen ini merupakan cabang ke 375 yang telah tersebar di wilayah Indonesia.

hokben mampang prapatan

Hokben Mampang Prapatan sangat strategis berada dekat jalan raya dikelilingi kawasan perkantoran, Rumah Sakit dan rumah penduduk. Juga sangat mudah dijangkau, dekat dengan Halte Transjakarta Duren Tiga juga 15 menit jaraknya dari Stasiun Duren Kalibata.

HokBen Mampang Prapatan dengan Fasilitas Drive Thrue Pertama di Jakarta.

Dengan konsep stand alone (berdiri sendiri), artinya tidak dalam mall. HokBen cabang Mampang Prapatan juga menawarkan pelayanan lengkap mulai dari Dine-in (makan di tempat), Drive Thru (pesan melalui kendaraan), Take Away (pesan dibawa pulang), Delivery Call Center (pesan antar) HokBen di 1-500-505, serta juga layanan order melalui HokBen Apps yang bisa di download melalui Google Playstore ataupun Apple Store. Selain itu, tersedia juga di aplikasi transportasi online seperti Gofood dan Grabfood dan shopee food.

grand-opening-hokben-mampang-prapatan

hokben-mampang-prapatan

hokben mampang prapatan

Di Hokben Mampang Prapatan ini memiliki kapasitas 152 bangku yang tertata dengan rapi ada party room (ruang pesta), musholla, ada juga ruangan smoking areanya. Tentunya juga tidak ketinggalan beberapa murah bergaya Jepang dan ada juga roster-roster pembatas yang terbuat dari daur ulang kemasan HokBen.  Acara grand opening kemarin dihadiri ;
  • Bpk Sugiri Willim, Direktur Operasional HokBen
  • Francisca Lucky GM Marketing, HokBen cabang Mampang Prapatan
Kata Bpk Sugiri “Sebenarnya banyak yang tidak menyadari kalau HokBen itu menu mempunyai konsep menyatukan rasa, artinya setiap orang memiliki selera yang berbeda, dengan tersedianya beraneka ragam pilihan menu dapat menyatukan rasa setiap individu dalam satu meja di HokBen. Jadi mereka tidak perlu kuatir untuk bisa menentukan makan di mana karena di HokBen dapat memenuhi selera yang berbeda.”

hokben mampang prapatan

hokben mampang prapatan


hokben-mampang-prapatan
Ibu Fransisca Lucky dan Bpk Sugiri Willim

Selain itu juga dengan menu andalan khas HokBen, yang punya banyak varian bisa kita pilih seperti Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen dengan pilihan Bento Spesial.

Dari beberapa menu, menurutku yang paling juara itu Ekkado isi telur puyuh berlapis daging udang yang dibungkus kulit tahu. Dan Tori no Teba sayap ayam pedas yang  memiliki cita rasa yang khas dan membuat ketagihan. Tapi kadang kalau ke HokBen aku pesan Bento Special 4.

hokben-mampang-prapatan

hokben-mampang-prapatan


Di Hokben Mampang Prapatan juga ada Ramen, HokBen Fried Chicken yang beda dengan fried chicken lainnya karena guruh, krispi dan ada aroma rempah yang bikin beda. Dan salad yang khas tidak pernah kita jumpai di resto yang lain serta snack dan dessert bisa dinikmati sambil mengerjakan tugas atau deadline karena tersedia banyak colokan juga wifi.

Promo Menu Khusus Pada Grand Opening dan Pengenalan Seragam Baru

Sedang Ibu Fransiska mengatakan “Banyak sekali promo menu yang ditawarkan untuk 50 pembeli take away dan 100 pembeli pertama drive thru mendapat merchandise dari HokBen tanpa diundi, promo ini berlangsung dari tanggal 25 agustus - 2 September 2023. Untuk promo menu lebih lengkapnya yaitu ;
  • Tanggal 26 Agustus & 04 September 2023, hadiah Bantal HokBen untuk 50 pembeli pertama khusus layanan Drive Thru dengan transaksi pembelian 2 Bento Spesial 1 & 4.
  • Tanggal 29 Agustus, 31 Agustus dan 04 September 2023, hadiah Tumbler HokBen untuk 50 pembeli pertama khusus layanan Take Away dengan transaksi pembelian 2 Bento Spesial 1 & 4.
  • Tanggal 25 Agustus - 30 September 2023, Special Price setiap pembelian HokBen Fried Chicken 2 pcs + Nasi + Teh Botol Sosro/Aqua Rp 42.000,- dari harga normal Rp. 61.000,- khusus layanan Dine-In/Takeaway/Delivery/Online Order.
Pembukaan gerai baru HokBen di Mampang Prapatan juga diwarnai dengan launching seragam terbaru karyawan HokBen yang dimulai dari gerai Mampang Prapatan yang nantinya akan diikuti gerai HokBen lainnya yang telah tersebar di Indonesia.

hokben mampang prapatan


hokben-mampang-prapatan

Penggunaan seragam baru HokBen untuk penyegaran dalam lingkungan HokBen yang lebih terlihat segar dan modern. Kehadiran seragam baru HokBen mengusung tema simplicity sehingga dapat menampilkan kesan ramah dan gesit.

So, tunggu apalagi yuks kita bareng ke HokBen Mampang Prapatan dijamin bakalan betah deh.


Hokben Mampang Prapatan
Jl. Mampang Prapatan Raya No19
Tegal Parang, Jakarta Selatan

Utieadnu😉

11 comments

  1. Asyik.. HokBen makin banyak nih cabangnya, pastinya kita jadi bisa makan HokBen dimana aja ya. Suka banget sama menu menu nya HokBen, sering sekeluarga makan disini :D

    Semoga HokBen bisa lebih keren dan semakin jaya ya, selamat atas cabang barunya di Mampang Prapatan ^^

    ReplyDelete
  2. Jadi laparrrr, pengen hokben
    Hokben ini emang sejuta umat
    Lintas usia lintas waktu, bisa disantap siapa pun dan dimana pun
    Gak heran hokben selalu laris manis

    ReplyDelete
  3. paling suka menu hokben yang Ebi Furai :D

    ReplyDelete
  4. Gede banget gerainya Hokben Mampang Prapatan.
    Seneng liat gerai yang gede, parkir nyaman begini.. Jadi misalnya ada acara, bisa buat titik kumpul. Menunya Hokben juga pastinya disukai banyak anak-anak dan dewasa.

    ReplyDelete
  5. Kok ya pas aku baca ini menjelang jam istirahat, kan perut jadi meronta-ronta pengen makan Hokben.

    Hokben Mampang Prapatan, enak ya tempatnya, strategis dan mudah dijangkau. Ada layanan drive thru juga, jadi yang waktunya pendek, nggak masalah kalau pengen makan di sini

    ReplyDelete
  6. Favorit makan di HokBen ini, apalagi kini erainya mudah ditemui. Pilihan menunya pun bervariasi. Suka dengan seragam baru karyawannya...terlihat lebih ceria segesit layanannya

    ReplyDelete
  7. Gak pernah bosan sama HokBen. Kalau lagi kebosanan dan mati gaya mau makan apa, saya selalu pilih HokBen sebagai asupan. Favorit saya adalah TORI NO TEBA, SALAD, dan SUP DUMPLING. Duuhh bisa lahap banget makannya. Iisss sambil ngetik mendadak ngiler. Cus ah pesan HokBen lewat Gofood hahahaha.

    ReplyDelete
  8. Hokben ini sekarang banyak membuka cabang baru ya, Mbak. Kemarin saya baca buka di Aceh dan Manado. Dan kini di Mampang Prapatan yang memang lokasinya sangat strategis. Saya suka Hokben. Apalagi menunya sekarang beragam.

    ReplyDelete
  9. HokBen makin ke sini makin banyak saja cabangnya yang dibuka. Bahkan di dekat rumahku pun baruuu aja ada yang dibuka juga. Ikut senang karena makan di HokBen itu seperti sudah lekat sekali dengan keluargaku. Main kemana-mana kalau sedang pengen makan enak dan pasti kenyang dengan harga terjangkau ya seringnya ke HokBen.

    ReplyDelete
  10. Harus mampir sih ini kalo ke Mampang. Nyobain menu hokben yang nggak pernah gagal memanjakan lidah penggemarnya.

    ReplyDelete
  11. Cakeeeep banget gedungnya yg di Mampang 😍😍😍. Mana kuning pula ❤️❤️👍

    HokBen itu fast food fav ku. Biasanya aku males kalo makan fast food yg biasa, tapi HokBen sukaaa. Kalo udh lewat dekat restonya di mall, aromanya udah kecium duluan 🤣🤣. Yg tadinya mau makan di mana, biasanya jadi tergoda ke HokBen 😁.

    Aku suka semua sih mba kalo gorengannya . Tapi yg pasti salad pepaya nya hrs nambah . Terlalu enaaak 😁👍

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏