Gerai HokBen Hadir di Pecenongan

Gerai HokBen Hadir di Pecenongan Nyaman dengan Fasilitas yang Lengkap
Hai siapa nih yang kalau lagi jalan ke mall atau kemana pun pasti kalau pas mau makan yang dicari pasti HokBen? Kalau begitu kita sama nih, karena memang selain rasanya yang khas dan lezat, juga porsinya buat kita semua tuh pas.

Menu HokBen itu banyak pilihan, jadi gak akan bosan kalau kita datang ke HokBen lagi, anak perempuanku aja nih saking favoritnya sama HokBen tidak pernah bosan tuh selalu pesan Bento Special 4, Lain halnya dengan kakaknya semenjak HokBen mengeluarkan menu Fried Chicken ini langsung jadi menu favoritnya karena ayam nya punya bumbu yang beda dibandingkan dengan yang lain.

hokben pecenongan

Seperti yang kita ketahui HokBen merupakan pionir rumah makan yang menyediakan menu Bento khas Jepang di Indonesia, Nah kini HokBen, resmi membuka gerai terbaru di Pecenongan, yang merupakan tipe ruko dine ini.  Tepatnya di Jl Pecenongan Raya No. 43, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat. Dan gerai HokBen ini merupakan cabang ke 388 yang telah tersebar di seluruh Indonesia.

Memasuki usia 39 tahun keberadaan HokBen di kancah kuliner Indonesia, HokBen terus bertumbuh dan membawa kebaikan dengan terus menghadirkan beragam menu yang sesuai dengan selera masyarakat Indonesia.

gerai baru hokben di pecenongan


grand opening hokben pecenongan


Dibuktikan dengan kehadiran HokBen di kawasan Jalan Pecenongan ini merupakan bentuk komitmen PT Eka Bogainti (HokBen) yang senantiasa mendekatkan diri ke pelanggan sehingga semua dapat menikmati beraneka menu HokBen dengan mudah saat berada di pusat wisata kuliner sekalipun.

Menempati bangunan 3 lantai yang bersih dan nyaman, juga mempunyai fasilitas yang lengkap menjadi komitmen HokBen agar customer setianya merasa nyaman untuk dine in. Ada mushola yang nyaman, toilet yang bersih dan yang tidak kalah pentingnya pramusaji yang selalu ramah.

hokben pecenongan
Lantai 1 HokBen Pecenongan

Lantai 2 Hokben Pecenongan

HokBen cabang Pecenongan dengan kapasitas 94 bangku, untuk jam operasional dimulai dari pukul 10.00 sampai pukul 22.00 WIB dengan menawarkan berbagai layanan seperti: dine in (makan ditempat), take away (pesan dibawa pulang), Paket Birthday (Ulang Tahun), delivery Call Center (pesan antar). HokBen di 1-500-505, serta juga dapat diorder melalui HokBen Apps yang bisa di download melalui Google Playstore ataupun Apple Store. Selain itu, tersedia juga di aplikasi transportasi online seperti Gofood, Grabfood dan Shopee food

HokBen cabang Pecenongan ini menyediakan menu-menu khas HokBen seperti Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Shrimp Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Spesial, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki. Serta menu favorit HokBen lainnya.

bento 4 hokben
Bento Special 4

salad udon hokben
Salad Udon

Selain itu ada menu lainnya seperti Ramen, HokBen Fried Chicken dan Tempura. Ada juga nih menu baru HoBen yaitu salad udon, tersedia juga snack dan dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai.

Promo Grand Opening Gerak HokBen Pecenongan

Kemeriahan pembukaan gerai baru HokBen Pecenongan menghadirkan beragam promo yang dipersembahkan untuk penggemar HokBen . Kemarin aja saat pembukaan sudah banyak yang hadi untuk menikmati promonya. Berikut promo menarik Grand Opening HokBen Pecenongan.

promo hokben pecenongan


  • Tanggal 31 Mei – 13 Juni 2024 Setiap pembelian 2 Simple Set Teriyaki dapatkan gratis Hoka Hemat seharga Rp. 83.000,- dari harga normal Rp. 110.500,-
  • Tanggal 31 Mei – 28 Agustus 2024 tersedia gratis 2 Teh Botol Sosro setiap pembelian paket 2 Egg Chicken Roll + 2 Nasi dengan harga Rp 87.000,- dari harga normal Rp 107.000,-
  • Tanggal 31 Mei – 13 Juni 2024 Setiap pembelian menu apa saja minimal Rp100.000,-, dapat Tebus Murah Bantal hanya dengan membayar Rp 15.000,-
  • Tanggal 14 Juni – 27 Juni 2024 setiap pembelian menu apa saja minimal belanja Rp 120.000, dapatkan tebus murah Payung hanya dengan membayar Rp 20.000,-.
  • Sampai 31 Juli promo Happy Blogger Connection hanya Rp25.000,- bisa mendapatkan free menu baru yaitu salad udon*. (*Berlaku di semua cabang HokBen,,)
Nah di pembukaan kemarin hadir Bpk Bintang Setiadi, Regional Manager. “Kami sangat senang bisa menambah gerai di Kawasan Pecenongan ini yang populer sebagai pusat wisata kuliner. HokBen bisa menjadi pilihan mereka untuk bisa menikmati makanan yang berkualitas baik, enak dan halal“

hokben pecenongan
eco roaster

HokBen Peduli dan Ramah Lingkungan

Seperti yang kita ketahui Indonesia merupakan peringkat ke 5 dunia dalam urusan sampah plastik. Kepedulian terhadap masalah lingkungan ini diwujudkan oleh HokBen dengan menggunakan bahan yang ramah lingkungan dan mengelola sampah daur ulang menjadi produk bernilai bagi masyarakat.

HokBen melakukan kolaborasi bersama pihak-pihak tertentu dalam mengolah sampah. Diantaranya HokBen bekerja sama dengan Rebricks mengolah sampah plastik mika bekas HokBen menjadi bahan bangunan roster yang kemudian digunakan kembali untuk di beberapa gerai hokben di Indonesia.

Saat ini sudah ada 45 gerai HokBen yang menggunakan eco-roster dan HokBen sudah mengolah 20.380 plastik mika atau sekitar 300 kilogram sampah plastik mika.

hokben boolet

Selain itu juga HokBen juga berkolaborasi dengan Boolet untuk mengolah sampah sumpit sekali pakai yang menjadi barang rumah tangga yang ramah lingkungan dan berkualitas.

Selama tahun 2023, HokBen berhasil mengumpulkan lebih dari 6 ton limbah sumpit sekali pakai dari gerai HokBen di area Jabodetabek.

Gimana semakin cinta kan sama HokBen yang memang selalu menyajikan menu yang lezat, gerai HokBen yang selalu rapi dan bersih juga peduli akan lingkungan. 

Kalau teman-teman mau ke HokBen Pecenongan mudah dan cukup strategis anccet-ancernya sebrang Hotel Luminor. Nah kalau naik tranportasi publik commuter line turun Stasiun Juanda tinggal jalan kaki sekitar 600m. Yukss ke HokBen.!!!

Hokben Pecenongan
Jl Pecenongan Raya No. 43,
 Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat.



utieadnu😊

12 comments

  1. Gerainya buanyak sekali ditambah tempatnya nyaman, bersih dan sudah terkenal tentang pengelolaan sampah plastiknya. Apalagi promo Grand Openingnya yang bikin menarik.

    ReplyDelete
  2. Aku ma keluarga juga paling suka makan di hokben, menunya simpel tapi enak, moga makin sukses ya Hokben buat cabang barunya

    ReplyDelete
  3. Hokben nih menunya banyak yang saya sukai. Tidak terada membosankan. Saya pun entah kenapa selalu takjub dengan irissn sayurannya.

    ReplyDelete
  4. Tempatnya keliatan nyaman banget ya. Apalagi ada promo grand opening, semakin menarik nih hehe.

    ReplyDelete
  5. Hokben makin jaya saja dengan banyaknya cabang yang dibuka, sudah sampai 300-an lebih, ya gerainya. Mantap sekali nih ekspansinya

    ReplyDelete
  6. Iya menunya enak semua dan banyak pilihan. Tapi, yang paling saya suka tuh saladnya. Pilihan salad Hokben juga beragam. Makanya saya suka karena di sini tuh ada protein daging dan sayur.

    ReplyDelete
  7. Seneng yaaaah , bisa ada gerai baru yang deket gitu. aku doyan HokBen karena terkenal dengan rasa makanannya yang lezat dan autentik. Menu-menunya dibuat dengan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi, dan dimasak dengan cara tradisional Jepang. Hal ini menghasilkan rasa yang tidak hanya lezat, tetapi juga familiar bagi pecinta kuliner Jepang.

    ReplyDelete
  8. Senengnyaaa.... restoran kesayangan udah peduli pada daur ulang sampah. Jadi makin seneng makan-makan di Hokben.

    ReplyDelete
  9. saya suka makanan hokben, anak2 jg doyan, selalu jadi pilihan kl pingin makan yg satset hehe

    ReplyDelete
  10. Roaster hasil dauri bagus y mbak, lucu jadi pengen pasang juga di rumah biar selalu terasa makan di Hokben terus setiap saat. Sayangnya roasternya gak dijual hehehe...

    ReplyDelete
  11. Semakin jaya saja ya Hokben ini. Memang kalau rekomendasi makanan jejepangan terbaik biasanya nama Hokben bakal disebut sebut

    ReplyDelete
  12. Tambah keren Hokben, sudah 39 tahun usia tepercaya akan kualitas, pelayanan dan inovasinya. Sudah gerai 388 ternyata gerai Pecenongan ini. Selalu jadi favoritku dan keluarga menu-menunya Hokben yang juara

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏