Aplikasi CariAja Pencarian Tempat yang Mudah

Aplikasi CariAja Pencarian Tempat yang Mudah
Sebagai traveling atau pecinta kuliner tentu ingin informasi yang mudah, biar praktis dan simple, yang lengkap biar tidak kesasar,  biasanya kita menggunakan handphone untuk mencari tahu informasi yang lengkap misalkan traveliing ke tempat yang sudah lama diimpikan, ingin dong lebih tahu tentang fasilitasnya, terus tempat yang instagramable dimana?, akomodasiny berapa? harus tahu selengkap-lengkapnya sebelum jalan.

Nah, buat pecinta kuliner juga, untuk mencari tahu tempat makanan yang paling favorit daerah mana aja  yang belum dikunjungi, Sekarang ada aplikasi yang mendukung banget untuk itu semua yaitu Aplikasi CariAja Pencarian Tempat yang Praktis dan Mudah. Kelebihan dari aplikasi CariAja ini ini tempat di gang sempit dapat kita temui. 

Aplikasi CariAja.

Bagaimana mendapatkan aplikasi ini? cara gampang banget tinggal download di smartphone kita CariAja.com semua informasi yang kita mau pasti dapat misalkan kalau lagi traveling kehabisan uang ada aplikasi near me yang bisa memberitahu dimana letak ATM, atau kehabisan bensin informasi SPBU juga ada, bahkan untuk yang sedang jatuh sakit rumah sakit/puskesmas terdekatpun ada radius jaraknya sampai dengan 5 km didekat kita.

Bpk Iwan Wijaya
Kata Bpk Iwan Wijaya selaku Head of Creative, di acara temu media dan bogger di Bogor ini.  Aplikasi CariAja ini diluncurkan untuk memudahkan seluruh masyrakat tentunya yang mempunyai smartphone, juga membantu usaha umkm ataupun khas kuliner yang rasanya enak tetapi belum banyak orang tahu, dengan menggunakan  fitur add place. Nah, fitur ini yang bisa menambahkan tempat usaha yang kita punya untuk mendatangkan pengunjung . Jadi bisa banget yang punya usaha baik itu kerajinan, salon ataupun kuliner dengan menambahkan alamat usaha kita bisa banget nanti akan antri yang datang ke tempat kita.

Tempat kuliner paling fovorit dekat dengan Jakarta salah satunya adalah Kota Bogor saya sempat nih kemarin buka aplikasi kuliner untuk cari sarapan benar ada dan lengkap, Dan pas ramadhan ini males masak ketika mau cari bukaan lengkap banget nama restoran dengan alamatnya, banyak pilihan lagi. Selain tempat wisata dan tempat kuliner. CariAja memiliki 15 kategori  lain  yaitu
  • Mini Mart
  • Pom Bensin
  • ATM
  • Bank
  • Tempat Perbelanjaan
  • Kesehatan
  • Hotel
  • Otomotif
  • Transportasi
  • Edukasi
  • Hiburan
  • Gedung dan Perkantoran
  • Kecantikan
  • Olah raga
Lengkapkan, sejak diluncurkan di google playstore Januari 2018 kata Ibu Fera selaku Head of Marketing telah memiliki lebih dari 10000 pengguna dengan mayoritas pengguna di daerah Jabodetabek, Bandung dan Surabaya. Untuk memudahkan aktitivitas sehari-hari penting banget aplikasi CariAja ini.

Bagaimana cara menggunakan aplikasi CariAja?

Pilih Kategori Tempat
Misalkan Kuliner. Klik salah satu kategori tempat yang akan kita tuju dan otonatis kita akan menemukan tempat sekitar kategori tersebut
Cari Sekitar saya near me berbagai jenis tempat sekitar kita akan terlihat, begitu juga dengan add place yang sudah saya ceritakan tadi. Akan tetapi sebelum tempat kita disetujui untuk masuk kedalam aplikasi CariAja akan ada pihak administrasi yang akan mengecek input tempat tersebut setalah benar informasinya baru tempat yang kita input diacc, hal ini dilakukan agar informasi yang kita berikan benar-banar akurat.

misalkan mau pilih Restoran
Nama dan Alamat telah tersedia
Dan aplikasi CariAja sudah dapat digunakan diseluruh Indonesia, tetapi baru 5 kota besar yang paling lengkap informasinya yaitu Jabodetabek, Medan, Bandung, Surabaya dan Jogjkarta dan dalam waktu dekat akan menambah informai sekitar pergelaran akbar Asian Games di Palembang.

Selain itu untuk kita ada poin yang menguntungkan layaknya local guide. Apablila kita melakukan konstribusi berupa ulasan dan foto ditempat yang kita pernah tuju maka kita akan mendapatkan poin yang bisa buat belanja di tempat rekanan CariAja tentunya. Ternyata ada poin reward yang bisa kita kumpulkan untuk belanja. Apalagi mau mudik ini, aplikasi CariAja bisa banget buat bantu kita.

Aplikasi CariAja yang mempunya tagline Mau Apa Aja, Cari Aja ini juga menyediakan berita-berita terkini yang uptodate, bisa menambah ilmu pengetahuan tentunya

Semoga bermanfaat ya, dengan satu jari kita bisa temukan semua tempat disekitar kita.





No comments

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏