Pesona Square Mall

Pesona Square Mall -The Next Iconic Mall
Pesona Square Mall yang didirikan tepatnya setahun lalu hadir ditengah pusat kota Depok, Mall yang super lengkap dengan segala fasilitas yang ada bisa menjadi pilihan kita semua untuk berkumpul bersama keluarga.  Konsep Mall yang diusung yaitu Young and Family, akan menunjang kebutuhan kita yang mencari kebutuhan belanja, tempat bisnis, hiburan dan kulineran. Tersedianya tenant yang lengkap dari bayi hingga dewasa, pusat ATM, klinik kesehatan dan lain-lain. 

Dilahan yang luasnya kira-kira 40.000m2, menjadikan area superblock yang pertama kalinya dan terbesar di Depok dan mempunyai tagline The Next Iconic Mall. Mall ini terdiri dari lima lantai akan terhubung langsung dengan apartemen dan ruang perkantoran yang berada di kawasan superblok Pesona City dengan menggunakan jembatan gantung skywalk sehingga memudahkan pengunjung beraktivitas.




Selain itu, Pesona Square juga menyediakan jumlah parkir kendaraan bagi para pengunjung sebanyak 1.500 lot parkir kendaraan, tentunya memudahkan pengunjung untuk  memarkir kendaraanya. Biasanya kalau mall lainnya kita bisa dibuat pusing untuk memarkin kendaraan, pernah saya hampir 15 menit hanya mencari parkiran di mall lain. Dan akhirnya membuat kapok untuk berkunjung ke mall tersebut. 

Meet and Greet dengan Maher Zain

Kemarin pada tanggal 20 Maret 2019 Pesona Square Mall mengadakan acara Meet and Greet, dengan menghadirkan artis dari Swedia Maher Zain, saya bersama-sama teman blogger ikut hadir dan menikmati tiga tembang hitsnya, yaitu One Big Family, Medina dan Insha Allah. Suaranya yang khas memenuhi Main Atrium Pesona Square Mall yang mampu menampung 1000 orang dan tidak kecuali pengunjung disetiap lantai turut menyaksikan acara Meet and Greet.

Maher Zain yang tiba di mall Pesona Square Depok sekitar pukul 17.00 WIB, mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya. Dan mengucapkan terimakasih atas sambutan yang luar biasa selama 30 menit menghibur, bernyanyi , ngobrol dan foto bersama. Dan segera pamit dikarenakan besoknya akan berangkat ke Palu. Ternyata kehadiran Maher Zain ke Indonesia untuk mengadakan konser amal dan membantu para korban bencana alam di Palu. Konsernya sendiri sudah dilaksanakan di gedung Kemendikbud Jakarta tadi malamnya.



Pesona Square Mall Depok yang lengkap ini bisa banget menjadi pilihan untuk kita sekeluarga, bisa juga bertemu dengan teman bisnis, atau kumpul dengan teman karena Mallnya luas bersih dan sambutan pegawai yang ramah-ramah membuat betah berlama-lama disini. 

Dan juga nih untuk teman yang mempunyai balita bisa menitipkan anak-anak di Day Care sehingga kita bisa berbelanja dengan bebas tentunya. Dan yang paling berkesan di mall ini menurut saya, adanya mushola yang luas yang mampu menampung sekitar 350 orang berada di lantai 4. Dan juga setiap waktu sholat ada adzan berkumandang. Mall ini buka sekitar pukul 10:00 setiap harinya. 

Sayapun kemarin sempat nih sholat di lantai 4, musholanya sejuk dan yang terpenting lagi mukenanya bersih-bersih, jangan lupa kalau sholat letakkan sepatu kamu pada tempatnya karena jika ditaruh di bawah bangku petugas akan memindahnya ke rak sepatu yang telah disediakan. Jadi biasakan menaruh apapun pada tempatnya. Keren banget Pesona Square Depok ini.

Beberapa Keunggulan Pesona Square Mall
  • Mallnya luas dan bersih
  • Tenant belanja yang lengkap
  • Fasilitas daycare
  • Falitas pelayanan kesehatan
  • Pusat ATM
  • Bioskop XXI
  • Foodcord yang lengkap
  • Function hall dan exhibition hall yang bisa menampung 1000 orang.
  • Mushola yang besar bisa menampung 350 orang
  • Tempat parkir yang luas




Salah satu keunggulan lainnya yaitu tempat yang strategis hanya berjarak 300 meter dari gerbang keluar tol Cijago (Cinere-Jagorawi) yang tentunya bisa menjaring pengunjung lain yang berasal dari luar kota Depok. Kalau saya memang jika ingin jalan sama keluarga hiburan termurah dan terdekat itu ya, mall, sekedar shoping window atau paling sering sih mencicipi kulinerannya kalau memang malas masak dirumah bisa juga nonton film baru di bioskop. Pesona Square Mall bisa menjadi pilihan nih karena super lengkap banget.

Pesona Square Mall
jl. H. Juanda No 99
Depok
Instagram : @pesonasquareid
Facebook/twitter : PesonaSquareID
www.pesonasquaremall.com






No comments

Post a Comment

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏