Monday, 10 December 2018

Pesona Square Hadirkan 'One Stop Mall' di Depok


Berakhir pekan atau sekedar jalan-jalan dengan keluarga mall masih menjadi tempat  idola untuk dituju. Karena  konsep mall saat ini juga berubah tidak hanya sekedar sebagai tempat berbelanja barang kebutuhan tetapi juga menyediakan tempat berkumpul untuk itu tempat makan dan minum (food and beverage) serta tempat hiburan keluarga dengan tema mengikuti gaya hidup kekinian. Menghabiskan waktu libur bersama keluarga lebih sering dipergunakan untuk bejalan-jalan ke mall atau sering juga dipergunakan untuk tempat pertemuan (meeting point) relasi, teman, maupun mitra bisnis.

Pesona Square Hadirkan One Stop Mall di Depok

Dan bagi saya mengajak keluarga jalan-jalan di Mall selain nyaman dan aman tentunya juga  bisa melatih daya kreativitas anak untuk belajar berinteraksi, memilih barang yang disukai, sekaligus bisa belajar cara bertransaksi dan lain-lain. Nah,, untuk warga Depok sekitarnya kini hadir Pesona Square yang letaknya menjadi satu dengan Apartement Marrakech. Dengan luas 40,000m2, menjadikan area superblock yang pertama dan terbesar di Depok dan akan menjadi iconic Depok nantinya.
Mc Bagito
Mall yang terletak di jalan Juanda, Depok tersebut telah resmi dibuka untuk umum sejak beberapa bulan lalu, namun baru resmi menggelar grand opening pada tanggal 8 Desember 2018. Acara grand opening kemarin menghadirkan MC . Bagito (Miing, Unang dan Didin) hadir juga Bpk Alwi Bagir Mulachela selaku Direktur Utama PT. Menara Depok Asri (sebagai pengembang Pesona Square). Yang mengatakan Pesona Square berkonsep  one stop mall, di Pesona Square, pengunjung dapat berbelanja, makan, menikmati hiburan, dan sebagainya. Bahkan, musolah kami berkapasitas besar, yakni dapat menampung hingga 350 orang. Ke depannya kami juga akan menyediakan fasilitas ballroom berkapasitas 1.000 orang dan tempat penitipan anak/day care.
Bpk Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna dan Bpk Alwi Bagir
Keunggulan Pesona Square

Salah satu keunggulan lainnya yaitu tempat yang strategis hanya berjarak 300 meter dari gerbang keluar tol Cijago (Cinere-Jagorawi) yang tentunya bisa menjaring pengunjung. Dan bangunan lima lantai ini terhubung langsung dengan apartemen dan perkantoran dalam kompleks Pesona City menggunakan jalan layang, dengan lahan parkir berkapasitas 1.500 kendaraan.

Tenant yang dihadirkan seperti H&M, XXI Premiere, Rockstar Gym, Centro, Hypermart, Amazone Family Entertainment, Ace Hardware, Nature Republic menjadi beberapa kebanggan Pesona Square, karena kehadiranya merupakan pertama kallnya di Depok. Tenant-tenant yang dapat dikatakan sebagai familiar retailpun ada seperti Starbuck, Solaria, Excelso, Naughty Steak21, Ta’wan, Toys Kingdom, The Executive.

Program Belanja konsep yang diberikan, Pesona Square juga mempersembahkan anggota P-Card Sebagal apreslasi kepada customernya, P-Card memberikan hak istimewa setiap transaksi pembelanjaan. Manfaat P-Card berupa titik-titik yang dapat ditukarkan dengan Gift Voucher atau merchandise eksklusif Pesona Square. Selain itu, P-Card juga berfurngsi sebagai diskon di tenant-tenant yang terkunci. Cara daftar P-Card cukup dengan menukarkan struk pembelanjaan senilai Rp 100.000- (seratus ribu rupiah) di Concierge Desk, Lantai Dasar.
Simbolisasi Grand Opening 
Untuk merayakan Grand Openingnya Pesona Square, Mall Pesona Square telah menyiapkan berbagai program menarik selama bulan Desember ini untuk para pengunjung, antara lain performance artist dari 3 Composers, Yura Yunita pada 9 Desmber,  midnight Sale Up to 70% oleh beberapa tenant pada 22 Desember, Accoustic Music Performance Every Weekdays, cosplay super hero, Festivities Giving Celebrations Support Accoustic , Suppor Kids Activity Humanoid Pando, PAD Project & Percussion, Accoustic Music Performance & Saxophone Performance.

Pesona Square
Dengan hadirnya Pesona Square di daerah Depok ini tentunya juga bisa menarik masyarakat sekitar untuk mencari hiburan yang lebih dekat dibandingkan harus keluar kota Depok, karena yang disajikan Pesona Square sudah sangat lengkap. Bahkan tentunya bisa menarik masyarakat luar untuk mencari hunian di daerah Depok, karena terus terang saya yang sudah hampr 4 tahun tinggal didaerah Depok. Merasakan hawa Depok beda dengan Jakarta masih terasa fresh udaranya.

 Semoga bermanfaat ya.

9 comments :

  1. Padahal rumahku dekat, tapi aku belum mampir ke sini. Boleh lah kapan kapan kuajak keluarga ke sini buat refreshing biar nggak jauh jauh.

    ReplyDelete
  2. Wah mantap nih ...jd pengen liat langsung ke depok..sdh lama enggak ke depok hihi..

    ReplyDelete
  3. Wah pas banget nih, insyaAllah ke Depok bisa mampir ah ke mall terbaru, ada diskon nggak yah 😂

    ReplyDelete
  4. wuih, Mba dool yang ditabuh itu khas Bengkulu, bunyinya emang bikin semangat. apalagi kalo belanja di mall

    ReplyDelete
  5. Seru banget. Bisa dekat deh yg didepok buat belanja. Pasti lengkap dan memberi kenyamanan buat ngebawa keluarga

    ReplyDelete
  6. Aksesnya yang dekat dengan jalan tol pasti memudahkan masyarakat untuk berbelanja ke sana. Fasilitas penunjangnya juga lengkap ya. Penitipan anak dan musholla dengan kapasitas besar membuat pengunjung lebih nyaman dan tenang.

    ReplyDelete
  7. Huwaaa mall baru. Jadi kalo lagi garing mau ngapain bisa langsung cus ke mall. Semua ada. Hoho

    ReplyDelete
  8. memang mall itu denagn banyak fasilitasnay jd bikin betah ya

    ReplyDelete
  9. Acara openingnya seru banget, aku udah lama gak lihat bagito.
    Duuuhh.. kayaknya nanti akan sering ke depok nih nyobain main ke pesona square, tempatnya nyaman kayaknya.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak di blog saya mudah-mudahan bermanfaat, Jangan tinggalkan Link URL BlogPost ya,,, makasih🙏